[Freelance] Mistake (Trust Me)

tumblr_mm9n55BZfU1qby5bzo1_500

MISTAKE (TRUST ME)
Cast : Choi Minho
Kwon Yuri
Other cast : SM FAMILY
Author : @DiantiPSuto
Genre : Romance
Rating : PG-15
Length : oneshot

“WOW SAENG BARU KITA MEMANG BENAR BENAR TAMPAN SEMUA…” ujar yoona berkata pada sica.
“sepertinya om sooman sangat pintar memilih artis debutannya…” jawab sica. Aku iya aku Kwon Yuri hanya bisa memandangi pria tampan yang paling tinggi di grup itu, ya SHINee! Aku memandangi Choi Minho yang terlihat begitu tampan di hari debutnya itu di hari itupun aku seketika sudah menyukai pria tampan yang umurnya 2 tahun dibawahku.
“hei! Kau mengapa kau melamun saja nona kwon?haha” ledek sica
“issh kau, menggangguku saja yang sedang memandangi….”
“siapa?oh visual itu ya tuan choi?haha”
“apasih kau ini!!!” sepertinya aku tidak boleh memberitau aku menyukai tuan choi kepada siapapun lagipula om sooman tidak mengizinkan kalau berpacaran 1 agency.
******

“bruk..” “unnie…kau kenapa?” yoona terlihat panik pada yuri ketika mereka sedang latihan untuk dance di mv gee yang akan keluar tahun depan.
“hm gwenchana yoong hanya sepertinya aku kurang sehat”
“kalau kau kurang sehat lebih baik kau istirahat dulu” saran yoong,
“iya yul kau istirahat dulu percuma kau latian tp kau tidak konsen” sambung sica
“hm ne gomawo yo” jawab yuri lemas.
“yoong, kau merasa ada yang aneh dengan yuri?biasanya dia paling semangat” ujar sica.
“hm iya aku juga merasa ada yang aneh dengan yuri mungkin dia kecapean karna semalam menonton SHINee debut.”
“hah?karna SHINee debut?dia kemarin tertangkap basah sedang memandangi tuan choi….” jawab sica kepada yoona.
“hah? Tuan choi?sampai dia sakit?kau bercanda?hahaha aku terhibur!” jawab yoong sambil tertawa. “ih kau ini aku tak bercanda yoong!kita jodohkan saja!haha aku dengar tuan choi itu noona killer cocok itu kalau kita jodohkan dengan yul haha” saran sica
“hm ide bagus!” jawab sica.
*******

“Tuan choi!” sapa sica
Continue reading

My Girlfriend Is My Wife #5

collage

Title            : My Girlfriend is My Wife #5

Author         : dinaseobaby

Cast            : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun, Kwon Yuri, Choi Minho.

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance.

Type            : Chapter

Rating                   : PG

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^

 

Anyeong, aku bawa ff aku lagi. Sebelumnya mian kalau yang kemarin itu masih banyak typo, itu typo dari wordnya. Semoga yang ini memuaskan. Oh ya maaf aku lama banget ga nge post ff ini.. Soalnya kemarin sibuk sama UN. Tapi sekarang author udah bebas *curhat.

 

 

Continue reading

My Love is You #6

Title            : My Love Is You #6

Author         : dinaseobaby

Cast            : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance,

Type            : chapter

Rating                   : PG-14

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^ Jika ada kesamaan judul atau alur cerita itu bukan kesengajaan.

 collage

Anyeong, aku post ff lagi ini kelanjutan yang kemarin.  Oh ya, terus kalau ceritanya ngebingungin mianhae .. Satu lagi kalau Gasuka sama ff ini sama couplenya juga gausah baca… NO BASHING… . Maaf juga nih kalau castnya ganti-ganti soalnya nyari yang enak aja . kekeke. Mian kalau nge postnya kelamaan.

Happy Reading^^

Continue reading

Triangle Love #3

Title            : Triangle Love #3

Author         : dinaseobaby

Cast            : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun, Choi Minho

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance,

Type            : Chapter

Rating                   : PG-14

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^ Jika ada kesamaan judul atau alur cerita itu bukan kesengajaan.

 collage

 

Continue reading

My Love Is You #5

Title : My Love Is You #5

Author : dinaseobaby

Cast : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun

Other Cast : find it by yourself ^^

Genre : Romance,

Type : 3shoot

Rating : PG-14

Disclaimer : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^ Jika ada kesamaan judul atau alur cerita itu bukan kesengajaan.

MLIY5

Continue reading

My Love is You #4

Title            : My Love Is You #4

Author         : dinaseobaby

Cast            : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance,

Type            : 3shoot

Rating                   : PG-14

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^ Jika ada kesamaan judul atau alur cerita itu bukan kesengajaan.

Anyeong, aku post ff lagi ini kelanjutan yang kemarin.  Oh ya, terus kalau ceritanya ngebingungin mianhae .. Satu lagi kalau Gasuka sama ff ini sama couplenya juga gausah baca… NO BASHING… . Maaf juga nih kalau castnya ganti-ganti soalnya nyari yang enak aja . kekeke. Mian kalau nge postnya kelamaan.

Continue reading

Triangle Love #2

Title            : Triangle Love #2

Author         : dinaseobaby

Cast            : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun, Choi Minho

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance,

Type            : Chapter

Rating                   : PG-14

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^ Jika ada kesamaan judul atau alur cerita itu bukan kesengajaan.

 

Annyeong, aku bawa ff aku lagi. Semoga yang ini memuaskan. Mian kalau kata-katanya masih banyak salah-salah . Mian juga kalau aku nge postnya lama hehe. Yaudah langsung aja ..

 

 

 

 

Happy Reading^^

 

 

 

 

TING TONG #suara bel

CLEK

“Se-se- seohyunie..?”

“Oppaa…?”

 

 

Seohyun pov

 

 

Continue reading