Two World #0

Hai hai hai….

Maafin yaa aku jarang post banget…

karena lagi banyak banget kesibukan. Tapi akhirnya aku bawa cerita baru yeaaay. Maafin juga kalau banyak cerita cerita kemaren tuh banyak yang ga tamat… I’m so sorry.

Kalau kalian penasaran banget sama FF yang ga tamat kalian boleh komen dibawah sini atau di FF yang kalian pengen lanjutin. Oke?

Kali ini FF nya buat part #0 ini aku buat pendek dulu. Aku pengen liat responnya. Soalnya aku tau ini blog udah lumutan bangeeet. Enjooy yaa.. ^^ jangan lupa komen yaa  🙂

Two World

#0

 

Author             : werewolfgirls

Cast                 : Seo Joo Hyun as Joohyun

Cho Kyu Hyun as Kyuhyun

Genre              : Romance

Disclaimer     : Semua cerita ini fiktif jika ada kesamaan nama, tempat, dan cerita merupakan ketidaksengajaan. Semua cast not belong to me, thanks 🙂

 

Cahaya matahari yang muncul dari ufuk timur perlahan membangunkan orang-orang yang terlelap dari tidurnya. Termasuk salah satu pria yang berada di kota Seoul. Cahaya matahari yang masuk melalui celah-celah jendelanya, memaksanya untuk  membuka matanya dan beranjak dari kasurnya. Ia melirik ke arah jam yang berada di meja kamarnya tak jauh dari kasurnnya. Jam menunjukkan pukul 06.00. Lalu ia mengambil smartphonenya dan mulai mengetik di smartphonenya tersebut. Ia pun menyimpan smartphonenya di telinganya, tanda ia menghubungi seseorang di seberang sana.

“Yeoboseyo..” suara dari seseorang yang ia hubungi

Kau sudah bangun?” tanyanya.

“Hmmm..” suaranya yang lirih menandakan ia baru saja bangun.

Oppa jemput, ne?”

“Baiklah..”

“See you soon, chagiya..”

                Pria tersebut menutup teleponnya. Ia bergegas menuju kamar mandi untuk bersiap. Pria tersebut adalah Cho Kyuhyun. Panggilannya Kyuhyun. Pria berumur 19 tahun yang sedang menduduki bangku perkuliahan. Tak lama ia pun segera mengambil kunci mobilnya dan bergegas menjemput pacarnya tersebut.

***********

Continue reading

[Freelance] Can You See Me-Part 3

[FREELANCE – CHAPTERED] Can You See Me? – Part 3

Title : Can You See Me?

Length : Chapter

Genre : Romance, Sad

Author : Kim Sang Rim (Park Min Ah)

Main Cast :

Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

Support Cast :

Park Hyena

Lee Donghae

 

Author POV

 

Pagi yang indah untuk memulai hari baru.Seohyun tersenyum menatap apartement tempat tinggalnya sekarang yang sudah tertata rapi. Hari ini ia resmi menjadi nyonya Cho setelah pernikahan akbar yang diselenggarakan dua hari lalu. Kemarin Kyuhyun memutuskan untuk pindah ke apartement mewah dan sebagai istri ia hanya bisa mengikuti saja.

 

Seohyun menyibakkan gorden yang menutupi jendela kamar.Ia lalu membalikkan badan ke arah sosok pria tampan yang masih terlelap di atas tempat tidur. Pria yang sudah menjadi suaminya namun hatinya tak bisa ia pahami sedikitpun. Seharusnya sekarang adalah masa-masa paling membahagiakan dalam kehidupan pengantin baru. Namun apa yang terjadi padanya sekarang tak lebih dari sekedar sandiwara. Mereka hidup tak selayaknya pasangan yang baru menikah.

Continue reading

[FREELANCE – CHAPTERED] Can You See Me? – Part 2

Title : Can You See Me?
Length : Chapter
Genre : Romance, Sad
Author : Kim Sang Rim (Park Min Ah)
Main Cast :
Seo Joo Hyun
Cho Kyuhyun
Support Cast :
Kim Yuri
Park Hyena
Note : Sorry part 2nya kependekan. Karena sekarang ini bulan ramadhan. Jadinya aku gak terlalu sempet buat lanjutin ffnya. Sorry kalo ceritanya jelek. Buat semuanya makasih ya buat mau baca ff jelek ini.
Happy Reading.

Seohyun POV
Tak terasa akhirnya hari itu datang juga. Yah, hari pernikahanku. Kemarin setelah pulang dari rumah Kyuhyun aku langsung marah-marah kepada Appa dan memintanya untuk membatalkan rencana pernikahan itu. Tentu saja Appa marah padaku, tetapi tiba-tiba saat dia sedang mengomeliku Appa terkena serangan jantung yang membuatku benar-benar panik. Sehingga mau tidak mau aku sekarang berdiri disini dengan gaun pernikahan ini. Jujur, gaun ini begitu indah dan tentunya pasti sangat mahal. Tapi aku merasa risih, karena ini seperti bukan diriku.

Pernikahanku dilaksanakan di sebuah hotel bintang 5 ternama yang sudah memiliki cabang di berbagai belahan dunia. Yentu saja hotel ini milik keluarga Cho. Bahkan di depan Aula terdapat red carpet dan ratusan paparazzi. Selain itu tamu undangannya seperti dari berbagai kalangan atas. Aku bahkan sempat melihat beberapa artis papan atas ternama di Korea.

Continue reading

[Freelance] CAN YOU SEE ME? – PART 1

[FREELANCE – CHAPTERED] Can You See Me? – Part I

 

 

Title : Can You See Me?

Length : Chapter

Rating : PG 15

Genre : Romance, Sad, Married Life

Author : Kim Sang Rim (Park Min Ah)

Main Cast :

Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

Support Cast :

Kim Yuri

Park Hyena

 

 

 

Seohyun POV

“Aku berjanji setelah aku sukses nanti aku akan kembali ke Korea dan menemuimu, tentunya aku tidak akan lupa menghubungimu,nde..”. Kata-kata itu sejak tadi selalu terngiang di otakku. Janji yang diucapkan Donghae Oppa saat aku mengantarnya ke Bandara dulu. Saat itu ia akan melanjutkan studinya ke Harvard University. Awalnya setelah 2 tahun setelah meninggalkan Korea ia tetap memberikan kabar padaku melalui e-mail. Tapi tiba-tiba saja ia tidak pernah memberikan kabar padaku, dia bagaikan telah hilang ditelan bumi. Setiap hari aku selalu memikirkan hal itu. “Seohyun.., Seohyun” panggilan Yuri menyadarkanku dan segera menoleh cepat padanya dengan pandangan bertanya. “Aish… Jinjja kau melamun lagi rupanya, ayo kita makan siang ini sudah waktunya istirahat.” Aku yang masih linglung  berusaha menstabilkan keadaan dan melihat jam yang terpasang di pergelangan tanganku. Ah benar ini waktunya jam istirahat kantor. “Oh nde.” Ucapku sambil mematikan layar komputer. Syukurlah laporan keuangan kantor hari ini sudah selesai aku buat, aku tinggal menyerahkannya pada manajer kim. “Hei, Seohyun apakah kamu masih memikirkan pacar masa lalumu itu?” Ucap Yuri saat kami berjalan menuju lift. Aku hanya mengangguk lesu dan menatap kosong ke depan. “Aigoo… Sampai kapan kau mau begini, huh? Masih banyak namja yang lebih baik dari dia di dunia ini. Cobalah menerima keadaan. Sampai kapan kau mau terus bermuram durja begini eoh? hati-hati jika kau terlalu sering memikirkannya itu bisa membahayakan kesehatanmu” “Hhhh… Sepertinya ucapanmu ada benarnya Yul. Jika aku tetap terus menunggunya, berarti aku sama saja menunggu sesuatu yang sia-sia.” “Nah, akhirnya kau mengerti juga. Itu baru sahabatku yang pintar.” Ucapnya sambil menepuk-nepuk kepalaku. “Aissh.. Jinjja kau membuat rambutku berantakan.” Ucapku sambil mendorongnya. Dia kemudian balas mendorongku. Kami pun tertawa cekikikan bersama. Ah sahabatku yang satu ini benar-benar tahu cara menghiburku.

 

***

Continue reading

Five Songs Challenge : Flow of Love #01

1

 

Author : Vera SHE. ( http://cafeteriasweet.wordpress.com/ )

Disclaimer : Inspirasi dari lagu

Dipost juga di blog pribadi 😀

How it works:

1. Pick a character, pairing or fandom you like.

2. Put iTunes or equivalent media player on random.

3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing. (No Fair skipping songs either, you have to take what comes by chance)

~000~

 

Super Junior – Hero

Cast : Lee Dong Hae [SUJU] & Hwang Ji Na [OC]

I  can be your hero, I’m going to search for you
Wanna be your hero (your hero), always fly away Continue reading

Fanfiction Who Is The Baby?? (Part 1)

Tittle : Who Is The Baby (Part 1)??

Author : Jung Dong Ah

Cast : -Cho Kyuhyun

-Park Hani

-Other

Genre : Happy,Romance dan sedikit comedy

Rating : PG 15

Leght : Series/Chaptered

Hai-hai semua!!

saya author baru disini.untuk pertama kalinya saya akan membawakan fanfiction gaje bin koplak yg sudah saya post di blog pribadi saya,tapi fanfictionnya nggak terkenal jadi saya post disini.maaf jika banyak omong jadi langsungsaja kita simak fanfiction gaje bin koplak milik saya ini.

WARNING : NO COPAS,NO COPY,NO TIRU pokoknya NO mengambil FANFICTION INI

~HAPPY READING~

Author pov

“kenapa eomma menyuruhku pindah apartemen,padahal aku sudah nyaman di apartemen lamaku.sungguh menyebalkan!!”umpat seorang gadis

Gadis itu bernama Park Hani,dia sangat kesal karena sang eomma menyuruhnya pindah apartemen.padahal apartemen yg ditinggalinya sebelumnya,juga baru saja dipindahi karena ia ingin lebih mandiri.dia sedang menunggu taxi untuk ditumpanginya ke apartemen barunya.akhirnya taxi yg ia tunggu-tunggu datang,setelah naik ke taxi ia memberikan alamat apartemen yg akan ia tinggali.

Didalam taxi dia sedang berbalas pesan dengan sahabatnya yg bernama Jung Sikyung.karena keasyikan berbalas pesan dengan sahabatnya itu,dia tidak sadar kalau sudah sampai di apartemen yg ia tuju.sang sopir taxi menurunkan koper yg di bawa Hani.

“gamsahamnida,ahjussi”ucap Hani setelah memberi sopir taxi ongkos dan ia membungkuk kepada sang sopir.sang sopir hanya mengangguk dan membalas membungkuk pada Hani

“akhirnya sampai juga”ucapnya sambil membuang nafas lega

Hani membuka pintu apartemennya dengan kunci yg diberikan eommanya kepadanya.setelah pintu terbuka ia masuk ke apartemen sambil melihat-lihat apartemen barunya.nuansa apartemen barunya serba putih dan biru.dia menghempaskam tubuhnya ke sofa berwarna putih di depan tv setelah meletakkan kopernya.

“huhhh!!!tidak terlalu buruk.”gumamnya sambil masih melihat isi ruang tamunya itu,memang ruang tamunya dan tv nya satu ruangan.

“ngomong-ngomong kenapa aku jadi lapar begini”pikirnya karena perutnya sakit akibat kelaparan.dia mencari-cari letak dapur di apartemen itu.ternyata letak dapurnya di samping ruang tamu itu,jadi ia tk perlu ambil pusing mencari dimana letak dapurnya.

setelah membuka kulkas yg berada di dekat meja dapur ia terperangah bagaimana tidak,di dalam kulkas hanya ada 1 potong roti dan selai coklat.setelah cukup lama bengong akhirnya dia sadar dan mengambil roti dan selai itu

“tega sekali eomma tidak menyiapkan makanan di sini,tapi lumayan untuk mengganjal perut”gumamnya sambil akan memasukkan roti yg sudah ia oles selai coklat tadi,tiba-tiba

“Hey!!!dasarpencuri”seru seorang namja

Hani pun tidak jadi memasukkan roti tadi padahal sudah didapan bibirnya(ngerti kan maksudnya)

“enak saja kau menuduhku pencuri,inikan apartemenku sudah seharusnya aku makan di apartemenku sendiri.lalu kau siapa berani masuk ke apartemenku,phh atau jangan-jangan kau pencuri”tuduh Hani kepada namja itu

“enak saja ini apartemenku mengaku-ngaku apartemenmu cihhh.dasar pencuri!!!”namja itu balik menuduh  Hanini mengambil

“dasar kau pembohong!!!”teriak Hani,namja itu tidak membalas tapi malah bersedekap sambil melotot ke arah Hani

Hani mengambil hp yg ada di sakunya dan memencet beberapa nomor

“yeoboseyo”jawab orang diseberang

“eomma!!!kenapa di apartemen ada namja gilaaa???”protes Hani sambil berteriak

“Hani-ya bisakah kau pelankan suaramu itu,eomma bisa tuli”protes orang diseberang yg ternyata eommaHani

“sudahlah eomma,jangan berbasa-basi aku sedang serius”sangkal Hani yg kesal atas jawaban eommanya

“dia Kyuhyun Hani-ya”jawab sang eomma

“Kyuhyun siapa aku tidak mengenalnya eomma?”tanya Hani

“sudahlah jangan banyak tanya besok eomma akan kesana”jawab eomma Hani santai

“tap-…”belum sempat Hani protes sang eomma sudah mematikan sambungan

Hani memandang sinis kearah namja yg bernama Kyuhyun itu sambil berlalu ke ruang tamu dan merebahkan kembali tubuhnya.karena kelelahan akhirnya ia ketiduran di sofa.

@morning

“eunghhh”lenguhan seorang yeoja yg baru bangun tidur,ia mengerjap-ngerjapkan matanya utk membiasakan sinar matahari.ia tidak menyadari sesuatu

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”teriaknya kencang,bagaimana tidak dia tidur satu kamar tidak malah satu ranjang dengan seorang namja

“aishhhhhhhhhhhhh!!!dasar pengganggu bisa tidak kau tidak berteriak”protes namja disamping yeoja yg bernama Hani itu

“ba-bagaimana bisa aku dan kau tidur disini?”tanya Hani gugup sambil menunjuk namja bernama Kyuhyun itu

“aku yg memindahkanmu kesini”jawab Kyuhyun kembali tidur

“MWOOOOOOO”teriak Hani lagi

“aishhhhhhh!!!sudah kubilang jangan berteriak”ucap Kyuhyun kesal karena Hani lagi-lagi berteriak kencang

“apa kau sudah gila!!!bagaimana jika terjadi sesuatu denganku?”kata Hani takut

“kau pikir aku akan melakukan apa kepadamu haa?dasar mesum”

“apa kau bilang,mesum?lebih mesum mana kau dengan aku’protes Hani

“aku tidak melakukan apapun.aku masi waras.”Kyuhyun berbalik protes dan meninggalkan hani ke kamar mandi

“menyebalkan”gerutu Hani

@ruang tamu

Hani sedang menonton tv,tiba-tiba ada yg memencet bel apartemen

“ting…tong…”suara bel

“ne,changkkaman”jawab Hani sambil membuka pintu

“eomma”seru Hani sambil memeluk sang eomma

“ne chagiya jangan seperti anak kecil”kata sang eomma bercanda,Hani yg kesal menggembungkan pipinya

“eomma hanya bercanda chagi,ini ahjumma Cho dia eomma Kyuhyun”kata sang eomma sambil memperkenalkan seorang wanita yg sebaya dengan eommanya.hani membungkuk memberi hormat

“wahh Hani sangat cantik ya!”puji ahjumma Cho yg membuat Hani malu

“cihhh cantik”sergah seseorang yg baru datang ke ruang tamu sambil mencibir,hani yg merasa di ejek melototkan matanya kearah namja yg bernama Kyuhyun

“hahahaa…”tawa 2 orang ahjumma itu

“rupanya mereka sudah dekat ya?”goda ahjumma Cho

“silahkan duduk ahjumma,eomma”Hani mempersilahkan 2 ahjumma itu utk duduk

“begina Hani chagi,Kyuhyun-ya.eomma ingin membicarakan sesuatu kepada kalian”ucap eomma Hani yg tampak serius

“kalian….”

hay hay hay selesai juga yg part 1 saya memang sengaja membuat readers penasaran#alah nggak penasaran#moga-moga saya masih bisa lanjutin yg  part 2 ya!gamsahamnida buat yg udah baca,dan jangan lupa commentnya ya

bye bye see you later~~~~~

[Freelance] My All Is In You

myallisinyou

My All Is In You (사랑이 이렇게)

Author             : Ye_Mi  Sangeun

FB                   : Ismi Maryani Putri

Twitter                        : @Ismisangeun

Main cast         : Cho Kyuhyun,Park Jung Hyun (OC),Song Joong Ki

Genre              : Romance, Life School, Friendship

Type                : Ficlet

Rating             : PG-13

Disclaimer       :

Penggunaan dan karakter pemain hanya karangan author belaka untuk mendukung FF ini *no Bashing*, Bila tema,alur cerita ada kesamaan dengan karya lain itu hanya kebetulan. Karya ini murni asli hasil inspirasiku *NO PLAGIAT*.

-@@-

Lonceng-lonceng sekolah tahun pelajaran baru dimulai, para siswa mulai mempercepat langkah mereka dan tergesa-gesa masuk gerbag sekolah yang sebentar lagi akan ditutup. Bukan hanya itu seorang siswa tetap berjalan dengan santai dan sangat cuek.

Siswa yang berjalan itu bernama Cho Kyuhyun ia hanya berdecak meremehkan melihat teman-temannya tergesa-gesa memasuki gerbang sekolah. Cho Kyuhyun seorang siswa yanag terkenal sangat dingin disekolahnya sampai dijuluki ‘Ice Prince’. Dia siswa yang cuek,dingin namun memiliki IQ yang sangat tinggi dan diatas rata-rata dar siswa pada umunya. Meskipun ia jarang belajar namun nilai-nilainya selalu diatas 9 .

Di sisi jalan lain tampak seorang gadis yang terburu-buru masuk, gadis berambut panjang tergerai ini bernama Jung Hyun. Ia siswa yang termasuk sangat rajin,  dan memang pintar atas kerajinannya dan keseriusannya ini.

“Aisssh kenapa juga aku bisa bangun kesiangan.” keluh Jung Hyun mempercepat langkahnya sambil melihat jam tangannya.

Kyuhyun dan Jung Hyun jalan sejajar namun dilain sisi. Jung Hyun melihat ada anak kecil yang sedang menunggu sendirian.

“Adik kenapa kau disini sendirian dimana ibumu?” Jung Hyun mengenghentikan langkahnya padahal ia tahu ini akan membuatnya terlambat.

“Aku sedang menunggu ibuku di sini kakak, dia sedang mengantarkan kakakku yang jadi murid baru disini,” ucap gadis manis itu.

“Ah begitu?” Jung Hyun jongkok agar sejajar dengan anak kecil tadi.

Jung Hyun menggedong anak kecil itu .

“jangannn ditutup dahulu!!!!!” Jung Hyun berlari sambil menggendong anak kecil tadi, Kyuhyun menengok kearah Jung Hyun.

Dengan nafas terengah-engah akhirnya Jung Hyun menurunkan anak kecil itu.

“Anak kecil ini sendirian tadi disana, jadi aku kasihkan disini saja pak satpam katanya ibunya lagi menghantar kakaknya yang jadi siswa baru disini.” jelas Jung Hyun

“Baiklah, cepat masuk.” jawab penjaga sekolah itu.

Continue reading