Two World #0

Hai hai hai….

Maafin yaa aku jarang post banget…

karena lagi banyak banget kesibukan. Tapi akhirnya aku bawa cerita baru yeaaay. Maafin juga kalau banyak cerita cerita kemaren tuh banyak yang ga tamat… I’m so sorry.

Kalau kalian penasaran banget sama FF yang ga tamat kalian boleh komen dibawah sini atau di FF yang kalian pengen lanjutin. Oke?

Kali ini FF nya buat part #0 ini aku buat pendek dulu. Aku pengen liat responnya. Soalnya aku tau ini blog udah lumutan bangeeet. Enjooy yaa.. ^^ jangan lupa komen yaa 🙂

Two World

#0

 

Author             : werewolfgirls

Cast                 : Seo Joo Hyun as Joohyun

Cho Kyu Hyun as Kyuhyun

Genre              : Romance

Disclaimer     : Semua cerita ini fiktif jika ada kesamaan nama, tempat, dan cerita merupakan ketidaksengajaan. Semua cast not belong to me, thanks🙂

 

Cahaya matahari yang muncul dari ufuk timur perlahan membangunkan orang-orang yang terlelap dari tidurnya. Termasuk salah satu pria yang berada di kota Seoul. Cahaya matahari yang masuk melalui celah-celah jendelanya, memaksanya untuk  membuka matanya dan beranjak dari kasurnya. Ia melirik ke arah jam yang berada di meja kamarnya tak jauh dari kasurnnya. Jam menunjukkan pukul 06.00. Lalu ia mengambil smartphonenya dan mulai mengetik di smartphonenya tersebut. Ia pun menyimpan smartphonenya di telinganya, tanda ia menghubungi seseorang di seberang sana.

“Yeoboseyo..” suara dari seseorang yang ia hubungi

Kau sudah bangun?” tanyanya.

“Hmmm..” suaranya yang lirih menandakan ia baru saja bangun.

Oppa jemput, ne?”

“Baiklah..”

“See you soon, chagiya..”

                Pria tersebut menutup teleponnya. Ia bergegas menuju kamar mandi untuk bersiap. Pria tersebut adalah Cho Kyuhyun. Panggilannya Kyuhyun. Pria berumur 19 tahun yang sedang menduduki bangku perkuliahan. Tak lama ia pun segera mengambil kunci mobilnya dan bergegas menjemput pacarnya tersebut.

***********

Tiiit Tiiit….

Kyuhyun membunyikan klakson mobilnya, tanda bahwa ia sudah sampai di depan rumah pacarnya tersebut. Tak lama setelah ia membunyikan klakson, terdengar suara pintu terbuka. Di balik pintu tersebut keluar seorang perempuan cantik, berambut panjang di gerai, dan memakai setelan casual. Kyuhyun pun langsung keluar dari mobilnya. Terlihat senyum di bibir kecilnya. Perempuan itu pun membalas senyum dari pacarnya itu.

“Good morning, chagiya..” sapa Kyuhyun

“Morning oppa.. “ balas perempuan itu dengan senyuman.

Kyuhyun membukakan pintu mobil untuk pacarnya. Pacarnya pun masuk kedalam mobilnya. Tak lama mereka pun berangkat. Sepanjang jalan Kyuhyun tak henti tersenyum. Perempuan yang membuatnya seperti itu adalah Seo Joo Hyun. Ia memanggilnya Joohyun. Mereka menghadiri jurusan dan kelas bersama d bangku kuliah. Disitulah awal pertemuan mereka.

Selama didalam mobil Joohyun terlihat diam saja. Sedangkan Kyuhyun saling bergantian melihat jalan dan melihat Joohyun. Senyum pun tak lepas dari bibir Kyuhyun.

“Oppa.. jika kau seperti ini terus kau akan kena bahaya… berhentilah melihatku..” protes Joohyun

“Aaahh… arraseo.. mianhae..”

Suasana di dalam mobil kembali hening..

“Joohyun-a.. apa kau baik-baik saja? Kau terlihat sangat lelah..”

“Anii.. aku  baik-baik saja. Hanya kurang tidur.” Jawabnya

“Sudah kubilang jangan terus-terusan begadang. Kau tau kan itu tidak baik untuk kesehatan mu.”

“Baiklah oppa..” jawabnya singkat

********

Joohyun dan Kyuhyun sampai di kelas mereka. Mereka pun berpisah menuju teman mereka masing-masing. Joohyun meletakkan tasnya di mejanya. Ia terduduk lemas di kursinya.  Ia pun mengeluarkan smartphonenya. Lalu ia menghembuskan nafasnya kencang, sampai teman sebelahnya menyadari ada sesuatu terjadi pada Joohyun.

“Ya! Joohyun-a kau kenapa ?” tanya temannya.

“Liat.. “ dia menunujukkan smartphonenya.

“Dia kembali… “ tambahnya dengan suara lirih

“Mwo?!! Kyuhun?” tanya temannya tersebut. Di balas dengan anggukan pelan Joohyun.

“Apa yang harus aku lakukan?” lirihnya lagi. Matanya sudah berkaca-kaca. Ia berusaha menahan air matanya jatuh. Ia takut jika Kyuhyun menyadari bahwa ia menangis.

 

Lelaki yang meninggalkanku dulu sudah kembali…

Lelaki yang aku cintai sepenuh hati…

Lelaki yang membuat hatiku patah menjadi berkeping-keping..

Lelaki yang memilih sahabatku dulu..

Lelaki yang selalu bersikap dingin kepadaku…

Dia datang.. seakan-akan tidak ada yang terjadi diantara kita…

Seakan-akan kita baik-baik saja..

Apa yang harus aku lakukan?

Bahkan untuk tersenyum pun aku tak bisa

Lalu bagaimana aku menyapamu…

Cho Kyuhyun…..

 

 

2 thoughts on “Two World #0

  1. anyeong, reader baru! Aku baru nemu wp ini dan kayaknya banyak ff seokyunya.
    Ff.nya kayaknya bagus. Tp aku agak bingung temennya Seo Eonni yg balik lagi itu siapa? Temennya bilang Kyuhun *bukan Kyuhyun ya, dan Seo Eonninya ngangguk, jadi itu emang KYUHUN atau cuma typo yg harusnya KYUHYUN? tp kalo Kyuhyun sebelumnya kan diceritakan kalo Kyuhyun itu kekasihnya Seo Eonni? Baru awal cerita kali ya jadi masih bingung, dan aku butuh membaca cerita ini supaya gak bingung. Jadi tolong dilanjutin, ya!
    Penasaran sama next chap! Walaupun kayaknya bakal sad buat Seo Eonni.
    Fighting, neee!

  2. anyeong, reader baru! Aku baru nemu wp ini dan kayaknya banyak ff seokyunya.
    Ff.nya kayaknya bagus. Tp aku agak bingung temennya Seo Eonni yg balik lagi itu siapa? Temennya bilang Kyuhun *bukan Kyuhyun ya, dan Seo Eonninya ngangguk, jadi itu emang KYUHUN atau cuma typo yg harusnya KYUHYUN? tp kalo Kyuhyun sebelumnya kan diceritakan kalo Kyuhyun itu kekasihnya Seo Eonni? Baru awal cerita kali ya jadi masih bingung, dan aku butuh membaca cerita ini supaya gak bingung. Jadi tolong dilanjutin, ya!
    Penasaran sama next chap! Walaupun kayaknya bakal sad buat Seo Eonni.
    Fighting, neee!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s