[FREELANCE – CHAPTERED] Can You See Me? – Part 2

Title : Can You See Me?
Length : Chapter
Genre : Romance, Sad
Author : Kim Sang Rim (Park Min Ah)
Main Cast :
Seo Joo Hyun
Cho Kyuhyun
Support Cast :
Kim Yuri
Park Hyena
Note : Sorry part 2nya kependekan. Karena sekarang ini bulan ramadhan. Jadinya aku gak terlalu sempet buat lanjutin ffnya. Sorry kalo ceritanya jelek. Buat semuanya makasih ya buat mau baca ff jelek ini.
Happy Reading.

Seohyun POV
Tak terasa akhirnya hari itu datang juga. Yah, hari pernikahanku. Kemarin setelah pulang dari rumah Kyuhyun aku langsung marah-marah kepada Appa dan memintanya untuk membatalkan rencana pernikahan itu. Tentu saja Appa marah padaku, tetapi tiba-tiba saat dia sedang mengomeliku Appa terkena serangan jantung yang membuatku benar-benar panik. Sehingga mau tidak mau aku sekarang berdiri disini dengan gaun pernikahan ini. Jujur, gaun ini begitu indah dan tentunya pasti sangat mahal. Tapi aku merasa risih, karena ini seperti bukan diriku.

Pernikahanku dilaksanakan di sebuah hotel bintang 5 ternama yang sudah memiliki cabang di berbagai belahan dunia. Yentu saja hotel ini milik keluarga Cho. Bahkan di depan Aula terdapat red carpet dan ratusan paparazzi. Selain itu tamu undangannya seperti dari berbagai kalangan atas. Aku bahkan sempat melihat beberapa artis papan atas ternama di Korea.

Akupun menghembuskan nafas. “Sudahlah Seohyun, ini sudah kelima belas kalinya kau menghembuskan nafas pasrah seperti itu daritadi. Ayolah, kau harus kuat. Kau sahabatku yang kuat. Semangat! Percayalah semuanya akan baik-baik saja.” Yuri pun mengusap-usap punggungku.
“Gomawo Yuri, kau benar-benar sahabatku yang paling baik.” Aku memeluknya erat.
“Eoh, gomawo juga karena kau telah menjadi sahabtku yang paling baik. Aku iri padamu karena kau duluan menikah.”
“Arra, mangkanya kau harus cepat menyusulku. Cepatlah cari namjachingu agar kau cepat menikah. Carilah namja yang benar-benar mencintaimu dengan setulus hati.” Ucapku dengan suara serak dan mata yang mulai berkaca-kaca. Yuri bahkan kini sudah menangis di pelukanku.
“Eoh, aku menyayangimu.”
“Nado..”
Tiba-tiba Eommanim datang. “Seohyun, kau sudah siap?”
“Ah, aku sudah siap eommanim.” Akupun tersentak lalu menghapus air mataku. Yuri pun tersenyum kepadaku lalu menganggukan kepalanya. Eommanim pun menghampiriku lalu memelukku erat. “Eommanim harap kau bisa merubah Kyuhyun, berusahalah semampumu. Eommanim sangat berharap kepadamu. Terima kasih Seohyun sudah mau menerima putraku apa adanya.”
“Nde, Eommanim.”
***
Suara lagu gereja yang mengiringi langkahku berjalan di atas karpet yang bertabur bunga mawar. Aku menguatkan cekalanku pada lengan Appa dan buket bunga. Aku benar-benar gemetar.

Appa menoleh dan tersenyum menenangkan padaku. Ia balas menggenggam tanganku yang ada dilengannya, seraya memberiku kekuatan. Semoga aku tak pingsan.

Aku mengedarkan pandangan pada para undangan kami. Akupun melihat kearah Yuri, pasangan suami-istri Tuan dan Nyonya Cho yang sebentar lagi, akan menjadi orang tuaku. Mereka tersenyum padaku, seraya memberikanku ketenangan dan kekuatan.

And there he is! Mengenakan tuxedo hitam rapi di atas altar dan menungguku. Aku menggigit bibir dalamku ketika melihatnya menggunakan tuxedo hitam itu. Sangat tampan dan penuh kharisma. Oh tidak! Pipiku memerah ketika tatapan kami bertemu dan ia tersenyum padaku. Senyum yang membuat jantungku berdegup lebih kencang daripada ketika pertama kali aku jatuh cinta. Walaupun aku tahu jika senyum itu dipaksakan. Akupun tahu bahwa dia masih menjalin hubungan dengan Hyena saat ini. Beberapa hari sebelum hari pernikahan kami aku mendapatinya sedang berkencan bersama Hyena. Oh Tuhan! Bisakah aku merubah hatinya? Bisakah ia mencintaiku?

“Jaga baik-baik putriku,” ujar Appa sebelum menyerahkan tanganku padanya.

“Ne, Aboenim.” Ia meraih tanganku lembut dan menuntunnya untuk maju ke depan pendeta.

Jantungku, berdetak ketika kami saling berhadapan dan bersiap akan mengucap janji suci pernikahan. Ia menatapku lembut, dan membuatku kesusahan untuk menatap matanya agar jantungku tidak berdetak lebih cepat lagi.

“Di pagi yang indah dan cerah ini, dalam suasana yang tentram, damai, sehat, dan diberkahi oleh Yang Kuasa, kita dianugerahi kesempatan untuk menyaksikan bersatunya dua insan yang akan melaksanakan sebuah ikatan suci pernikahan yang berlandaskan cinta dan kasih sayang.” Ucap pendeta itu. “Kyuhyun-ssi, kau bisa memulai janji pernikahanmu.”

“Aku Cho Kyuhyun akan menghormati dan mencintai Seo Joo Hyun apapun yang terjadi. Akan saling peduli, akan menjadi suami yang baik untuknya. Aku berjanji”
“Seohyun-ssi”
“Aku Seo Joo Hyun akan menghormati dan mencintai Cho Kyuhyun apapun yang terjadi. Akan saling peduli, akan menjadi istri yang baik untuknya. Aku berjanji.”
“Dan aku resmikan kalian berdua sebagai sepasang suami dan istri.” Ucapan Pendeta itu mendapat tepukan dari para undangan. “Dan kau boleh mencium istrimu sekarang.”
Aku memberanikan diri untuk menatap matanya. Tetapi ia hanya menatapku dingin kemudian ia mendekatkan wajahnya kepadaku dan mencium keningku sekilas. Hal itu disambut tepuk tangan yang meriah oleh para tamu undangan yang hadir. Rasanya begitu menyenangkan. Sepertinya aku mulai jatuh cinta pada pria ini. Tapi, apakah ia merasakannya juga?

***
Kyuhyun POV
Huh! Ini benar-benar menyebalkan aku harus berakting tersenyum daritadi. Ini benar-benar menyebalkan dan juga tamu undangan ini seperti tidak ada habisnya daritadi. Aku mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru aula untuk mencari sosok Hyena. Ah! Itu dia, kini dia sedang berdiri di dekat pintu keluar Aula. Ia tersenyum ke arahku seraya memberi tanda bahwa aku harus mengikutinya. Akupun mengedarkan pandangan ke seluruh Aula. Syukurlah tamu undangan sudah mulai pulang. Selain itu Appa, Eomma, dan Seohyun sedang asyik berbincang-bincang dengan tamu undangan. Setelah memastikan keadaaan cukup aman, aku keluar aula dan mengikuti Hyena
***
Author POV
Kyuhyun mengikuti kemana arah Hyena pergi. Hingga akhirnya mereka berhenti di ujung koridor. Hyena menyandarkan dirinya ke tembok lalu kyuhyun pun meletakkan kedua tangannya di samping wajah Hyena.
“Oppa, chukkae atas pernikahanmu.”
“Umm, Gomawo.”
“Oppa, kau harus ingat janjimu.” Ucap Hyena sambil sedikit merajuk.
“Eoh, Arra.”
“Lalu, apa yang akan kau lakukan setelah ini?”
“Yah, aku akan menyiksanya. Membuatnya menyesal karena telah menghancurkan mimpiku. Intinya aku tidak akan membuatnya bahagia ataupun tersenyum sedikit pun. Lalu, setelah itu aku akan menceraikannya dan kembali padamu.”
“Eoh, Gomawo Oppa.”
***

Seohyun POV
Omo! Kyuhyun akan kemana?
Kini aku sedang berada di koridor hotel untuk mengikuti Kyuhyun. Aku melihat Kyuhyun berhenti lalu.. Oh mendorong seorang wanita ke tembok. Dan itu adalah Hyena “Oppa.. Kau harus ingat janjimu” ucap Hyena sambil mengalungkan tangannya ke leher Kyuhyun.
Aku terus mendengarkan percakapan mereka. Hingga akhirnya mereka berakhri dengan sebuah pagutan mesra.
Astaga jadi ini rencana Kyuhyun? Rasanya begitu sakit mendengar orang yang kau cintai ternyata membencimu setengah mati dan juga melihatnya mencium wanita lain didepanmu. Rasanya hatiku seperti di tusuk beribu-ribu jarum.
Rasanya begitu sakit. Begitu perih disini, begitus sesak. Perlahan air mata mulai membendung di pelupuk mataku. Hingga akhirnya airmataku mulai menetes. Aku membekap mulutku dengan kedua tanganku. Semakin lama aku semakin terisak. Akupun segera menjauh dari tempat itu dan kembali ke Aula
Eottkhae? Apakah aku bisa bertahan dengan pernikahan ini?
***
TBC

8 thoughts on “[FREELANCE – CHAPTERED] Can You See Me? – Part 2

  1. yaahh kenapa seo harus jatuh cinta sama kyu sih…jadinya sakit hatikan lihat kemesraan mereka
    ya udahlah ikutin alurnya author aja gimana…tapi yg pasti penginnya si kyu dan hyena dapet ganjaran yg setimpal
    next

  2. seo unnie sudah mulai jatuh cinta…
    tpi si kyunya malah pngn menghancurkan hidup seo.
    min bkin kyu menyesalah nanti…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s