[Freelance] CAN YOU SEE ME? – PART 1

[FREELANCE – CHAPTERED] Can You See Me? – Part I

 

 

Title : Can You See Me?

Length : Chapter

Rating : PG 15

Genre : Romance, Sad, Married Life

Author : Kim Sang Rim (Park Min Ah)

Main Cast :

Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

Support Cast :

Kim Yuri

Park Hyena

 

 

 

Seohyun POV

“Aku berjanji setelah aku sukses nanti aku akan kembali ke Korea dan menemuimu, tentunya aku tidak akan lupa menghubungimu,nde..”. Kata-kata itu sejak tadi selalu terngiang di otakku. Janji yang diucapkan Donghae Oppa saat aku mengantarnya ke Bandara dulu. Saat itu ia akan melanjutkan studinya ke Harvard University. Awalnya setelah 2 tahun setelah meninggalkan Korea ia tetap memberikan kabar padaku melalui e-mail. Tapi tiba-tiba saja ia tidak pernah memberikan kabar padaku, dia bagaikan telah hilang ditelan bumi. Setiap hari aku selalu memikirkan hal itu. “Seohyun.., Seohyun” panggilan Yuri menyadarkanku dan segera menoleh cepat padanya dengan pandangan bertanya. “Aish… Jinjja kau melamun lagi rupanya, ayo kita makan siang ini sudah waktunya istirahat.” Aku yang masih linglung  berusaha menstabilkan keadaan dan melihat jam yang terpasang di pergelangan tanganku. Ah benar ini waktunya jam istirahat kantor. “Oh nde.” Ucapku sambil mematikan layar komputer. Syukurlah laporan keuangan kantor hari ini sudah selesai aku buat, aku tinggal menyerahkannya pada manajer kim. “Hei, Seohyun apakah kamu masih memikirkan pacar masa lalumu itu?” Ucap Yuri saat kami berjalan menuju lift. Aku hanya mengangguk lesu dan menatap kosong ke depan. “Aigoo… Sampai kapan kau mau begini, huh? Masih banyak namja yang lebih baik dari dia di dunia ini. Cobalah menerima keadaan. Sampai kapan kau mau terus bermuram durja begini eoh? hati-hati jika kau terlalu sering memikirkannya itu bisa membahayakan kesehatanmu” “Hhhh… Sepertinya ucapanmu ada benarnya Yul. Jika aku tetap terus menunggunya, berarti aku sama saja menunggu sesuatu yang sia-sia.” “Nah, akhirnya kau mengerti juga. Itu baru sahabatku yang pintar.” Ucapnya sambil menepuk-nepuk kepalaku. “Aissh.. Jinjja kau membuat rambutku berantakan.” Ucapku sambil mendorongnya. Dia kemudian balas mendorongku. Kami pun tertawa cekikikan bersama. Ah sahabatku yang satu ini benar-benar tahu cara menghiburku.

 

***

Author POV

Yuri dan Seohyun pun menikmati makanan mereka di restoran favorit mereka. Sesekali mereka tertawa mendengar celotehan mereka masing-masing. Tiba-tiba Yuri berbisik dengan hebohnya ke Seohyun yang sedang asyik menyeruput minumannya. “Seohyun lihatlah namja itu dia benar-benar tampan. Kau tahu dia juga sangat kaya. Dan juga dia itu bla-bla” Seohyun pun menoleh ke arah yang ditunjukkan Yuri. Ia tidak mengindahkan ucapan Yuri yang selanjutnya, ia hanya sibuk memperhatikan namja itu. Tiba-tiba seorang yeoja cantik menghampiri namja itu. Yeoja itu sangat cantik, rambutnya yang ikal kecokletan dibiarkan tergerai begitu saja. Tubuhnya sangat indah seperti model. Kulitnya yang putih dan sehalus lilin itu begitu indah ditambah pakaian mahal yang melekat di tubuhnya, serta beberapa assesoris bermerek yang membuatnya terlihat sempurna yang dapat membuat siapa saja iri melihatnya. Setelah itu mereka berpelukan dengan mesranya. Lalu namja itu mendekatkan wajahnya ke yeoja itu dan mereka berciuman. “Eeeeww itu sangat menjijikan.” Ucap Seohyun yang segera mengalihkan pandangannya. “Mereka bahkan tidak memperduilkan keadaaan mereka yang sedang ditempat umum.” Sanggah Yuri menimpali. “Tapi mereka benar-benar pasangan yang serasi.” Seohyun hanya mengangguk. “Kajja kita kembali ke kantor, aku sudah selesai makan.” Ujar Seohyun. “Oh nde, kajjja!”.

 

***

Seohyun POV
“Aku Pulang!” Ucapku ketika membuka pintu apartemenku. Kulihat Appa sedang duduk sambil menyesap tehnya.

“Ah, Seohyun. Kau sudah pulang?”

“Appa, kukira Appa sudah tidur. tidak biasanya Appa menungguku seperti ini.” Sambil mengganti stilettoku dengan sandal rumah.
“Seohyun, kemarilah. ada yang ingin appa bicarakan.” Hah? kenapa Appa tiba-tiba melakukan hal aneh seperti ini. tidak biasanya dia bertingkah seperti itu membuat perasaanku tidak enak saja.
“Ne, Appa” Aku bergegas duduk dihadapan Appa.
“Begini Seohyun, Appa minta kamu kosongkan jadwalmu untuk besok sore. Karena kita akan bertemu dengan keluarga Cho.”

“Keluarga Cho? setahuku mereka keluarga paling tersohor di negeri ini dengan kekayaannya yang melimpah ruah Appa? Bagaimana Appa bisa mengenal mereka?”

“Komisaris dari perusahaan Cho Corporation merupakan sahabat masa kecil Appa. Selama ini kita bisa bertahan hidup atas pertolongannya. Bahkan biaya sewa rumah, restaurant, dan sekolahmu didanai oleh mereka. Jadi sebagai balas budi mereka ingin menjodohkanmu dengan Cho Kyuhyun putra tunggal mereka.”
“Mwo! dijodohkan? Shireo.” Omo apakah Appa ini gila. aku tidak mungkin mau dijodohkan. bagaimana janjiku dengan Donghae Oppa. Selama ini aku tidak pernah mejalin hubungan dengan siapapun. karena aku hanya menunggu satu orang yang sangat berarti dalam hidupku. ia selalu ada disaat aku senang, sedih maupun susah. jika aku dalam masalah hanya ia yang satu-satunya dapat menghiburuku selain Yuri setelah Eomma tiada.
“Lalu bagaimana dengan Donghae Oppa? Bukankah Appa sudah merestui kami? Apa Appa bermaksud menjualku kepada mereka?”
“Aniya, Seohyun. tapi nyatanya ia tidak pernah datang juga untuk menemuimu bahkan memberi kabar pun tidak pernah. waktu itu Appa merestui kalian berdua agar kau tidak bersedih lagi karena kehilangan Eommamu. Appa tidak bermaksud menjualmu, tapi ini demi kebaikan masa depanmu.”

“Tapi, Ap-”

“Coba kau pikirkan baik-baik Seohyun. Percayalah hidupmu akan membaik setelah bersamanya.” Ucapan Appa menohokku

“Mwo! Appa, appa pikir dengan menikah dengan orang kaya aku bisa hidup bahagia. Aku tidak akan bisa bahagia Appa bila aku menikahi pria yang tidak aku cintai. Dan Appa harus ingat aku hanya mencintai Donghae Oppa.” Ucapku sambil menahan tangis.

“Ya! Seo Joo Hyun. Neon, beraninya melawan Appa! Ini juga demi kebahagiaanmu, tapi kau beraninya menentang Appa. Apa yang salah dengan Eomma dan Appa mendidikmu. Inikah balasan yang kamu berikan setelah kami merawatmu sepenuh hati. Selama ini kami selalu menuruti keinginanmu. Kami bahkan tidak pernah menuntut apapun darimu!” Ucap Appa sambil menahan emosinya.

Aku terdiam. Geurae.. Semua ucapan Appa benar.

“Jika kau memberikan satu permintaan terakhir pada Appa, anggaplah ini permintaan itu. Appa tidak ingin mengecawakan mereka. Selama ini mereka sudah banyak menolong kita” Suara Appa agak melunak.

“Geurae, aku akan memikirkannya” ucapku sambil membelakangi Appa dan bergegas menuju kamar.

Aku merebahkan diriku di kasur. Menatap kosong langit-langit. Aku melirik sebuah foto yang ada di nakas dekat tempat tidurku. Aku mengambil dan mendekap erat foto itu. “Eomma, apa yang harus aku lakukan? Mengapa ini semua begitu rumit?” Aku rindu Eomma, hanya eomma yang bisa membantu permasalahan ini. Eomma, tanpa terasa air mata yang sejak tadi kubendung mulai menetes dan semakin deras. “Eomma..” Isakku. Rasanya nafasku mulai tersendat. Tiba-tiba saja aku kesusahan untuk menarik nafas dan tubuhku gemetaran dengan keringat dingin, akupun segera membuka laci nakas dan meminum beberapa pil. Perlahan-lahan nafasku mulai kembali normal. Akupun segera ke kamar mandi untuk membersihkan diriku dan tidur.

***

Selama di bus aku hanya memikirkan perkataan Appa. Appa pagi ini meminta maaf padaku tentang permasalahan tadi malam dan akupun juga meminta maaf padanya. Appa benar selama ini ia tidak pernah menuntut apapun kepadaku. Melainkan aku yang selalu menuntut hal-hal aneh kepadanya mengingat kondisi ekonomi kami yang melarat. Baiklah sebaiknya aku harus mengikuti skenario perjodohan gila ini.

***

“Seohyun!Ada apa? Kenapa kau lemas sekali? Apa kau sakit?” Tanya Yuri yang sedang menghampiri meja kerjaku.

“Ani, aku baik-baik saja.” Ucapku sambil mendongakkan kepalaku yang sejak tadi aku tumpu dengan tanganku.

“Hmmm… Kalau begitu kau pasti sedang ada masalah?”

Aku hanya menganggukan kepalaku. “Aku akan dijodohkan.”

“Mwo! Dijodohkan dengan siapa?” Ucapnya heboh dengan setengah berteriak. Membuat orang-orang menoleh ke arah meja kerjaku. Kini ia telah duduk di sebelahku.

“Ssstt.. Kau bisa tidak kecilkan suaramu. Begini aku akan dijodohkan dengan Cho Kyuhyun.”

“Hah! Cho Kyuhyun? Bukankah dia putra tunggal dari Cho Corporation?”

Aku hanya mengangguk lesu. Lalu kembali tiduran di atas meja kerjaku dengan kedua tanganku sebagai penopang kepalaku dan tubuhku yang masih duduk manis di kursi ini.

“Wow! Kau hebat Seohyun katanya dia itu sangat kaya. Tapi kamu juga harus berhati-hati kepadanya. Dia itu sangat playboy entah sudah berapa banyak gadis yang ia kencani. Tetapi dia sangat tampan tidak heran jika banyak gadis yang sudah jatuh kepelukannya. Katanya dia setiap malam selalu pergi ke pub di daerah gangnam.”

“Mwo! Benarkah? Apakah kamu pernah melihat wajahnya?”

Yuri tampak berpikir “Hmmm… Aaah kau tahu namja yang pernah kita lihat di cafe lalu berciuman dengan seorang yeoja cantik? Itulah Cho Kyuhyun.”

“Mwo? Jinjja?” Aku langsung menggebrak mejaku. Lantas beberapa orang yang sedang menikmati makan siangnya menoleh kepadaku. Aku hanya mengangguk sekilas lalu meminta maaf.

“Eoh. Kau harus bersabar Seohyun mengahadapinya. Terutama yeojachingunya mungkin ini akan menjadi cobaan untukmu. Kau harus berhasil membuat Cho Kyuhyun berubah. Aku percaya padamu. Fighting!”

Ucapnya berusaha menyemangatiku. Namun sorot matanya menatapku iba. Aish! Aku tidak suka dikasihani seperti ini. Aish! Jinjja! Eottkhae?.

***

Author POV

Di Kediaman Keluarga Choi

Begitu memasuki kediaman keluarga Choi, Seohyun dibuat takjub oleh keindahan bangunan rumah tersebut. Gaya rumah dengan arsitektur bergaya Eropa dengan gerbang yang sangat tinggi serta halaman rumah yang luas. Ketika sampai disana Seohyun dan Appanya langsung disambut hangat oleh para pelayan dan dipersilahkan duduk diruang makan yang nan megah tersebut. Keluarga Cho begitu ramah kepada Seohyun. Terutama Eomma Kyuhyun yang memperlakukan Seohyun bak putrinya sendiri sehingga membuatnya merasa begitu di terima di keluarga ini.

“Uumm Eommanim.. Kyuhyun-ssi dia seperti apa, maaf jika saya lancang.” Tanya Seohyun karena sejak tadi pria itu belum muncul juga.

“Aigoo kau tenang saja dia pria yang baik. Kau akan menyukainya.” Ucap Eomma Kyuhyun sambil tersenyum hangat.

Tiba-tiba terdengar pintu depan terbuka dan seorang pelayan datang ke ruang makan lalu membungkuk hormat. “Permisi komisaris, tuan muda telah tiba.”

Tiba-tiba seorang namja melewati ruang makan tersebut dengan santainya. “Anakku kemarilah.” Ucap Eommanim dengan hangatnya.

Namja itu menatap kearah Seohyun sekilas lalu duduk dengan ekspresi kesal.

‘Huuuh ini pasti masalah perjodohan itu.’ Ucap kyuhyun dalam hati.

 

***

Kyuhyun POV

Pikiranku sekarang benar-benar berantakan. Sudah cukup aku dipusingkan dengan masalah kantor ditambah pula dengan masalah perjodohanku ini. Hanya perjanjian para orangtua kolot ini dimasa lalu aku harus menerima perjodohan ini. Lihatlah gadis di depanku ini ia tidak ada bagus-bagusnya sama sekali. Terlalu jauh perbandingan dia dengan Hyena. Jelas-jelas Hyena jauh lebih baik daripada gadis di depanku ini yang lebih mirip dengan pembantu. “Kyuhyun perkenalkan dia adalah Seo Joo Hyun. Dia yang akan menjadi pendampingmu kelak.” Ucap Appa. Gadis itu tersenyum sekilas kepadaku. “Eoh aku kira dia calon pembantu disini” ucapku ketus. Terlihat wajah gadis itu menunduk dan menggelap. Asalkan kalian tahu begitu aku tidak suka dengan seseorang maka aku langsung mencaci makinya. “Yak, Cho Kyuhyun jaga ucapanmu.” Lihatlah sebentar lagi Appa akan memarahiku. “Gwaenchana. Aku memang sepantasnya dikatakan seperti itu.”

“Maafkan Kyuhyun Seohyun, ia sekarang sedang dalam mood yang tidak baik. Sebenarnya dia adalah pria yang baik.” Cih Eomma sengaja kan mengatakan itu hanya untuk menghibur gadis rendahan itu. Tapi gadis itu hebat juga ia bisa menyadari posisinya yang menjijikan itu.

Saat ini semua terdiam. Tidak ada yang berniat mengeluarkan sepatah katapun. Humm baguslah maka aku bisa secepatnya meninggalkan tempat ini. “Oppa, kau sudah datang?” Oooh tidak si pengganggu datang lagi. “Ahra kemarilah.” Ucap Eomma. Gadis ciliki itu segera duduk di pangkuan Eomma. “Seohyun, perkenalkan ini adalah Cho Ahra dia adik angkat Kyuhyun. Ibu Ahra merupakan saudara dari Appanya Kyuhyun. Namun mereka telah meninggal karena kecelakaan mobil. Sehingga kami yang mengasuhnya. Ia sudah kami anggap seperti anak kami sendiri.”

“Ayo Ahra ucapkan salam kepada Eonni.”

“Apakah dia yang akan menikah dengan Oppa, Eomma?”

“Iya.”

“Shireo, dia pasti sama seperti yeojachingu Oppa yang lainnya mereka semua jahat dan suka memarahiku saat tidak ada Oppa.”

“Maafkan Ahra, Seohyun. Dia selalu begitu biasalah anak kecil.”

Lihat dongsaengku saja sudah tidak menerimanya. Kuakui dia juga tidak suka kepada Hyena dan mantan pacarku yang lainnya. Tapi setidaknya Hyena dan mantan-mantanku masih jauh lebih baik daripada dia.

***

Seohyun POV

Omo! Namja yang dihadapanku ini benar-benar tampan. Apalagi aku dapat melihat wajahnya langsung. Garis-garis wajahnya tampak begitu jelas membuatnya semakin berkharisma. Namun sayang sifatnya tidak semanis rupanya. Aku baru saja menginjakkan kakiku dirumah ini tetapi kedua orang itu sudah tidak menerimaku. Ini benar-benar menyedihkan. Ditambah lagi tatapan dan cacian Kyuhyun daritadi benar-benar menohokku. Rasanya aku ingin lenyap saja dari bumi ini. Bukan itu saja derajat kami yang begitu jauh benar-benar ingin membuatku secepatnya meninggalkan tempat ini. Tapi apa daya aku hanya bisa diam saja daritadi. Karena tanpa mereka aku tidak mungkin bisa bertahan hidup sampai saat ini. Bahkan hanya memegang alat-alat makan pun aku harus ekstra berhati-hati karena alat-alat ini pasti harganya berjuta won. Aish! Kenapa hidupku ini benar-benar menyedihkan.

“Ekhem” suara komisaris Cho sontak membuat kami yang sibuk dengan pikiran masing-masing langsung menatapnya.

“Kyuhyun, Seohyun karena kalian sudah bertemu dan mengenal satu sama lain, kami memutuskan pernikahan kalian akan dilaksanakan bulan depan.”

Mwo? Bulan depan? Tidakkah ini terlalu cepat? Aku ingin melayangkan protes tetapi mengingat Kyuhyun selalu menatapku dengan tatapan sangar dan menyelidik daritadi membuat tubuhku mati rasa. Oh Tuhan aku ingin mati saja.

“Mwo! Bulan depan?” Ucapan Kyuhyun sontak membuat kami semua terkejut.

“Bulan depan aku ada janji akan liburan bersama Hyena ke Roma untuk merayakan ulangtahunnya. Lagipula kenapa aku harus menikahi gadis pembantu ini, dia ini tidak ada apa-apanya dibandingkan Hyena. Intinya aku tidak mau.” Ucapnya, lalu membanting sumpit yang digenggamnya itu. Lalu bergegas untuk meninggalkan ruang makan. “Yak, Cho Kyuhyun! Kau dimana sopan santunmu? Duduk!” Ucap Tuan Cho marah.

Namun Kyuhyun tidak memperdulikan ucapannya sama sekali. Tuan Cho pun bangun dari tempat duduknya dan mengejar Kyuhyun kemudian mencengkram erat bahu Kyuhyun lalu menamparnya. “Dasar kau anak kurangajar dimana sopan santunmu hah?! Berani-beraninya kau menolak perjodohan ini. Asal kau tahu dahulu saat perusahaan kita hampir bangkrut, Appa Seohyun lah yang membantu membiayai dana perusahaan kita. Seharusnya kau bersikap baik padanya dan mengucapkan terimakasih. Tapi dimana sikap sopan santunmu hah?! Jika kau menolak perjodohan ini maka kau tidak akan bisa menduduki kursi presdir dan kau juga tidak akan mendapatkan harta warisan dariku sedikit pun!” Ucapan Tuan Cho sontak memukul telak Cho Kyuhyun. Yah, Tuan Cho tahu kelemahan seorang Cho Kyuhyun karena selama ini hidup Kyuhyun selalu berdasarkan kemewahan dan kenyamanan. Tampak rahang Kyuhyun mengeras dan ia pun mengepalkan tangannya kuat-kuat. “Geurae jika itu maumu, aku akan menerima perjodohan ini. Tapi lihat saja nanti kau akan menyesal!” Kyuhyun pun langsung pergi dan membanting pintu ruang tamu. Seohyun yang sejak tadi mendengarkan pembicaraan kedua orang tersebut dan hanya dapat menahan air matanya. Appa yang menyadari kegelisahan Seohyun pun segera menenangkannya dan menggosok-gosok punggungnya. Eomma Kyuhyun pun hanya menatapnya iba lalu menggenggam tangan Seohyun erat “Gwenchana, kau tak usah takut. Kyuhyun adalah pria yang baik. Dia hanya sedang tidak bisa mengendalikan emosinya saat ini. Tolong maafkan Kyuhyun ya.” Ucap Eomma Kyuhyun sambil tersenyum kepada Seohyun.

 

***

Musik disko berdentum keras. Beberapa orang tampak terlihat sedang asyik menari di lantai dansa dengan wanita-wanita cantik dengan pakaian yang sangat minim. Tampak seorang pria sedang duduk di bartender stand sambil meneguk beberapa botol wiski. ‘Dasar kau anak kurangajar dimana sopan santunmu hah?! Berani-beraninya kau menolak perjodohan ini. Asal kau tahu dahulu saat perusahaan kita hampir bangkrut, Appa Seohyun lah yang membantu membiayai dana perusahaan kita. Seharusnya kau bersikap baik padanya dan mengucapkan terimakasih. Tapi dimana sikap sopan santunmu hah?! Jika kau menolak perjodohan ini maka kau tidak akan bisa menduduki kursi presdir dan kau juga tidak akan mendapatkan harta warisan dariku sedikit pun’ kata-kata itu selalu terngiang di kepala Kyuhyun sejak tadi yang membuatnya tak henti-hentinya menengguk berbotol-botol wiski itu berharap kata-kata itu akan segera lenyap dari pikirannya.

Kriiiingg..

‘Hyena’ nama itu terpampang jelas di layar ponsel Kyuhyun. “Yeobseo”

“Babe where are you?”

“Aku sedang di pub sayang”

“Ooooh, ada apa denganmu?”

“Hhhm, hanya masalah kecil dengan Appa”

“Geurae, bisakah kamu datang ke apartemenku sekarang. Aku akan memanjakanmu setidaknya untuk menghilangkan jenuhmu.”

Kyuhyun pun langsung tersenyum mendengar perkataan itu.

“Oke, aku akan segera kesana. Bye. I love you”

“Hmm, love you too”

***

At Apartemen Hyena

“Kau kenapa sayang?” Ucap Hyena yang kini sedang berbaring disamping Kyuhyun tanpa sehelai benang pun.

“Hmmm, sebelumnya aku minta maaf sayang.” Kini Kyuhyun yang juga tengah telanjang bulat memeluk erat pinggang Hyena.

“Wae, ada apa kau minta maaf?”

“Kita tidak jadi pergi ke Roma.”

“Mwo! Tapi kenapa?”

“Aku akan menikah.”

“Mwoya? Jinjja? Kau tidak berbohong padaku kan?”

“Aku tidak berbohong sayang, aku akan menikah dengan gadis pembantu yang dijodohkan oleh Appaku.”

“Hmmm, apabila sudah menyangkut Appamu aku tidak bisa berbuat apa-apa. Apa kau mencintainya?”

“Ani, aku tidak mencintainya sama sekali. Dia benar-benar gadis yang menjijikan. Aku hanya mencintaimu seorang.”

“Kenapa kau tidak menolak saja?”

“Konsekuensinya sangat berat, apabila aku menolak maka aku tidak akan dapat menduduki kursi presdir  dan tidak mendapat harta warisan Appa sedikitpun. Kau tahu Appa tidak pernah main-main dengan ucapannya.”

Hyena pun mengerucutkan bibirnya membuatnya terlihat menggemaskan. Kyuhyun pun memajukan wajahnya lalu melumat bibir gadis itu.

“Tenanglah sayang, kau tidak usah cemas begitu aku akan menceraikannya begitu aku menduduki kursi presdir  lalu kembali padamu. Aku akan membuatnya tersiksa telah memilih hidup bersamaku. Bagaimana?”

“Baiklah, tapi kau harus cepat. Jangan membuatku menunggu. Oya kau juga harus membayar karena telah membatalkan janji kita untuk ke Roma.”

“Oke, kau mau apa?”

“Aku ingin mobil lamborghiny terbaru.”

“Aissh, itu gampang”

“Gomawo” hyena pun mengecup bibir Kyuhyun dan Kyuhyun balas mengecup bibirnya dan melanjutkan kegiatan mereka yang sempat terhenti tadi.

***

TBC

16 thoughts on “[Freelance] CAN YOU SEE ME? – PART 1

  1. Issshhh… Greget sma kyuhyun…
    Author pliisssa nnti buat Kyuhyub senyesel-nyeselnya !!
    Fighting author !!!

  2. sungguh ngenes lihat nasib seohyun di ff ini dijodohkan dgn lelaki brengsek yg gila harta dan wanita…nggak bisa ngebayangin kehidupan seperti apa yg akan dialami seo kedepannya…yg pasti seperti di NERAKA
    lagian tn. seo tega bener ngelempar anak sendiri kemulut buaya darat

  3. kog menyebalkan ya…o.O itu choi atau cho..??agak kcepatan alurnya.. itu katanya kluarga cho yg ngebantuin kluarga seo tpi kog jdi sbaliknya mngkin sling mmbntu kali …dan skmnya heuheu sedih apa kyu ngelakuin itu sama hyena gimana klo hyena hamil psti rumit deh..kog donghae ga muncul??apa donghae juga mncampakkan seo ???

    1. Hehehe sorry yg choi itu sebenarnya cho, biasalah typo harap dimaklumi ya
      Trus dulu itu appanya seohyun pernah bangkrut dan akhirnya ditolongin sama appanya kyuhyun. Nah trus si appanya kyuhyun minta supaya si seohyun dijodohin sama kyuhyun gara2 si Hyena itu cwek matrek sekaligus balas budi gitu.
      Untuk Donghaenya baru muncul di part selanjutnya ya.

  4. Hi minta izin baca ya..
    Kyu kok kasar banget kayak gitu… seo unnie kasihan.. bikin penasaran lanjutt

  5. hai salam knal, aq reader bru d sini mhon izin bca ff seokyu nya ya..🙂

    wahh seokyu di jodohin ma orang tua mreka ya? Tpi kyuppa kasar bnget, kasihan seoni nya..

  6. kesel sama si kyu sombongnyasolowoh pengen gue penyet buat buka puasa . Seo eonni yang sabar ya semoga seo eonni dapat menyadarkan kyu yang jahatnya adfghjnbv . Keren ff nya 😊

  7. anyeong numpang baca
    epepnya keren tapi ada typonya
    seonni kasihan
    apalagi tu kyu malah gtuan ma yeoja lain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s