Who Is The Baby??(part 2)

Tittle : Who Is The Baby??(part2)

Author : Kusumaning (Jung Dong Ah)

Cast : -Cho Kyuhyun (super Junior)

-Other

Genre : Happy,Romance,dan sedikit Comedy

Rating : PG 15

Leght : series/chaptered

haii-hai sayakembali lagi!!!

kali ini saya bawa lagi ff gaje bin koplak saya,lanjutin yg kemaren.lumayan lagi ada ide buat ff jadi di pake aja.ini dia part 2 nya

WARNING : NO COPAS,NO COPY,NO TIRU DLL

~^HAPPY READING^~

Hani pov

“kalian….dijodohkan”kata eommaku serius

“MWOOOOOOOOOOOO”teriakku dan Kyuhyun bersamaan,aku dan Kyuhyun langsung berpandangan kaget seperti tersambar petir.sungguh aku sgt tidak mengerti ,mereka menyuruh kami berdua tinggal satu apartemen lalu menyatakan bahwa kami dijodohkan.apa itu tidak gila?menurutku itu sangat sangat gilaaa.

“eomma dan ahjumma bercandakan?ini tidak lucu.”kataku melemas,kulihat Kyuhyun menangkupkan tangannya ke wajahnya

“aniyo Hani-ya.ahjumma dan eommamu tidak bercanda.bahkan kalian telah di jodohkan sejak kecil”jelas Ahjumma Cho

“MWOOOOOOO!!!!!”teriakku dan Kyuhyun bersamaan lagi,kami pun saling pandang tidak percaya.ini lebih dan lebih gila lagi#sumpeh lebayyy#

“dan kalian pernah berciuman.apa kalian tidak ingat??”tanya Ahjumma Cho

“MWOOOOOOOO!!!!”teriak kami(kyuhyun-Hani).kali ini aku benar benar sangat tidak percaya#kumat lebaynya#

“ahjumma jangan mengada-ngada,aku tidak kenal dia sama sekali.apalagi berciuman,sungguh-sungguh tidak masuk akal”sangkalku bagaimana kami berciuman,kenal saja tidak

“itu saat kalian masih keci Hani-ya mana mungkin kalian ingat”eomma membenarkan.kuliriknya,dia masih menangkupkan tangannya ke wajahnya

“dan kalian akan menikah 1 bulan lagi”JDEEEER pernyataan Ahjumma Cho sungguh menyesakkan hati.mereka melakukan semua ini tanpa persetujuan yg disangkutkan

“tapi eomma,aku masih ingin berkarya dengan hyungdeul.aku masih belum siap harus bertanggung jawab atas rumahtangga”tolak Kyuhyun sepertinya dia juga sangat tidak menginginkan perjodohan ini,sebab dia adalah member super junior boyband korea yg terkenal diseluruh dunia.

“iya…akupun masih ingin melanjutkan kuliahku,pokoknya shireo”bantahku

“itu gampang Kyuhyun-ya,Hani-ya.Kyuhyun bisa tetap bekerja dengan hyungdeul appamu sudah memberitahukan kepada sooman ahjussi kalau Kyuhyun akan dinikahkan dan beliau menyetujuinya.dan Hani-ya kamu masih bisa mengurus rumah tangga sambil kuliah”jelas Ahjumma cho

“benar…pokonya kalian harus tetap menikah minggu depan dan tidak ada pe-no-la-kan”eomma membetulkan pernyataan ahjumma Cho

“dan kau Kyuhyun kalau kau masih ingin melihat eomma hidup,kau harus menuruti nya”ancam ahjumma Cho kepada Kyuhyun.kenapa jadi bawa-bawa hidup sihhh.

“ne eomma”pasrah Kyuhyun,aduhh bagaimana ini masa aku arus menerima juga.tapi jika tidak kalau ancaman Ahjumma Cho itu benar bagaimana?bisa gawat

“kami harus pulang dan sepertinya kalian harus membereskan apartemen ini”nasehat ahjumma Cho aku hanya mengangguk

“kami pulang”pamit kedua ahjumma itu

setelah mereka melaju dengan mobil mereka,Kyuhyun menarikku duduk ke sofa ingat menarik tanganku dengan kasar.dasar namja tidak berperikemanusiaan,dimana sopan santunnya kepada wanita.

“apa kau menyetujui perjodohan ini?”tanyanya dingin se-dingin es#emang di kutub utara#

“mollayo”jawabku lirih

“kumohon…kau menyetujuinya.aku tidak ingin terjadi apa-apa pada eommaku,sekali berkata dia akan mewujudknya.sebenarnya aku juga tidak ingin perjodohan ini,tapi eommaku ..”mohon Kyuhyun memelas#jarang-jarang evil melas#

“aku juga begitu.tapi kau harus janji tidak menyentuhku”ucapku galak

“PLEEETAKKK”

“appo..kenapa kau malah menjitakku?”menyebalkan sekali dia malah menjitakku

“kau pikir aku semesum itu,ingat aku ini magnae ter-tampan di dunia.aku bukan si monyet yadong”ucapnyapecaya diri

“cihhh….percaya diri sekali kau ya???”sinisku

“memang begitu kenyataannya”ucapnya lagi

“sudah…aku tidak mau bertengkar lagi denganmu.aku mau membereskan apartemen ini,dan kau harus membantuku”suruhku sambil menujukkanya di depan hidungnya

“baiklah”setujunya sambil menyingkap tanganku dari depan hidungnya

@kamar

“kita mulai dari kamar ini,sekarang pembagian tugas kau pilih membereskan pakaian atau menyapu dan mengepel lantai”tawarku memberinya pilihan

“duduk”jawabnya singkat

“hey..aku memberimu pilihan memberekan pakaian atau menyapu dan mengepel tapi kau malah pilih duduk.kau pikir aku pembantumu apa?”bentakku padanya

“dasar cerewet”ejekknya

“biar…kalau begitu kau menyapu dan mengepel”sekarang aku memilihkannya pilihan

“mwoo??shreooo”tolaknya

“baiklah…tapi jangan salahkan aku kalu benda ini aku masukkan air”ancamku sambil mengangkat PSP kesayangannya dan bersiap masuk kamar mandi untuk mamasukkan PSP itu ke air

“andwe..andwe…baiklah “hahaha akhirnya aku bisa mengetahui kelemahannya

akhirnya pekerjaanku selesai dan kulihat Kyuhyun juga sudah selesai mengepel.aku memasukkan baju yg sudah kulipatke rak lemari,tapi rak lemari itu tinggi dan….

“SLIIIT(suara kepeleset)”aku terpeleset,tapi kenapa tidak sakit dan tidak membentur lantai.aku membuka mataku yg tadinya menutup dan ternyata kyuhyun menyelamatkanku daribahaya maut.dia menahan pinggangku dan tanganku di lengannya dan yg lebih gila wajahku dan wajahnya sangat dekat

“DAG… DIG…DUG”kenapa jantungkku seperti ini rasanya ya?

“bwara…mr.simple”suara hp kyuhyun menyadarkan kami kyuhyunpun melepaskan tangannya dari pinggangku

“maaf tadi aku terpeleset”kataku kikuk

“kau harus lebih hati-hati”katanya menasehatiku

“yeoboseyo,Hyung ada apa?”

“…….”

“oh,nee aku akan datang”

“aku harus ke dorm ,kau jaga rumah”pamit Kyuhyun padaku

“ne,tapi temanku akan kesini bolehkan”pintaku

“terrserah kau saja”

“tokk…tokkk.tookkk.”suara ketukan pintu mungkin itu Sikyung tadi aku menyuruhnya kemari,karena aku dan dia akan menonton drama

“masuklah”suruhku pada Sikyung

 

“ehmmm…Hani-ya bagaimana kenapa kau pindah apartemen?tanya Sikyung.aku pun menceritakan semuanya padanya

 

“malang sekali nasibmu Hani-ya,aku tidak bisa menolongmu”ucapnya prihatin

“gwenchana,sudahlah tidak apa-apa”

“aku pulang dulu ya?ini sudah malam”

“ne,”aku mengantar Sikyung sampai halaman

“hati-hati di jalan”teriakku.setelah mobil Sikyung tidak terlihat alias pergi aku masuk ke dalam rumah dan menyalakan tv.tk berapa lama kemudian pintu apartemen terbuka,kyuhyun sudah pulang,dan langsung duduk disampingku

“kau kenapa?”tanyaku dia terlihat kusam

“ani…hanya lelah”jawabnya lalu dia mengambil sesuatu dalam jaketnya ternyata PSP

“lelah…tapi masih bisa brmain PSP ya?”tanyaku .dia tidak menjawab tapi malah seriuske PSPnya

“tokkk.tokk.”pintu apartemen terketuk

“apa mungkin Sikyung,tapi aa yg tertnggal”gumamku bingung.aku membuka pintu tapi tidak ada siapa-siapa,mungkin orang iseng,tapi malam-malam begini?.aku menutup pintu dan kembali duduk di sofa

“nugu?’tanya Kyuhyun

“tidak ada orang,mungkin orang iseng’jawabku

“malam-malam begini?”tanyanya menautkan alis

“molla”jawabku tidak peduli

 

“tokk…tokkk.tokkk.”suara ketukan pintu terdengar lagi

“buka”suruh Kyuhyun padsaku

“yakk…shireo”tolakku mentah-mentah bagaimana kalau hantu ihhh seremmm

“jangan bilang kau takut”tebakannya benr

“tidak…kalau kau merasa berani bukalah”tantangku

 

     Kyuhyun membuka pitu aku mengikutinya dari belakang,dia mengendap-endap saat akan membuka pintu,danterlihat kalau dia juga takut

“buka,atau tidak”tanyanya ketakutan

“sudahlah buka saja,siapa tahu yg ini bukan orang iseng”kataku meyakinkan

    kyuhyun memegang knop pintu dan membukanya perlahan

 

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

 

 

 

 

 

 

wah wah wah dibikin penasaran lagi sama saya ya#tapi nggak penasaran tuhh#,maaf ya saya memang suka bikin orang penasaran.saya nulis ini rada-rada gimana gitu#bahasa loe thor#soalnyasepertinya nggak ada yg mau baca ff saya deh,karena saya belum jago bikin ff kaya eonni-eonni.maaf ya jika ff saya amburadul.

gamsahamnida buat yg udah baca dan dimohon commentnya buat saya ya

~^bye bye see you later^~

 

3 thoughts on “Who Is The Baby??(part 2)

Leave a Reply

