[Freelance] My All Is In You

myallisinyou

My All Is In You (사랑이 이렇게)

Author             : Ye_Mi  Sangeun

FB                   : Ismi Maryani Putri

Twitter                        : @Ismisangeun

Main cast         : Cho Kyuhyun,Park Jung Hyun (OC),Song Joong Ki

Genre              : Romance, Life School, Friendship

Type                : Ficlet

Rating             : PG-13

Disclaimer       :

Penggunaan dan karakter pemain hanya karangan author belaka untuk mendukung FF ini *no Bashing*, Bila tema,alur cerita ada kesamaan dengan karya lain itu hanya kebetulan. Karya ini murni asli hasil inspirasiku *NO PLAGIAT*.

-@@-

Lonceng-lonceng sekolah tahun pelajaran baru dimulai, para siswa mulai mempercepat langkah mereka dan tergesa-gesa masuk gerbag sekolah yang sebentar lagi akan ditutup. Bukan hanya itu seorang siswa tetap berjalan dengan santai dan sangat cuek.

Siswa yang berjalan itu bernama Cho Kyuhyun ia hanya berdecak meremehkan melihat teman-temannya tergesa-gesa memasuki gerbang sekolah. Cho Kyuhyun seorang siswa yanag terkenal sangat dingin disekolahnya sampai dijuluki ‘Ice Prince’. Dia siswa yang cuek,dingin namun memiliki IQ yang sangat tinggi dan diatas rata-rata dar siswa pada umunya. Meskipun ia jarang belajar namun nilai-nilainya selalu diatas 9 .

Di sisi jalan lain tampak seorang gadis yang terburu-buru masuk, gadis berambut panjang tergerai ini bernama Jung Hyun. Ia siswa yang termasuk sangat rajin,  dan memang pintar atas kerajinannya dan keseriusannya ini.

“Aisssh kenapa juga aku bisa bangun kesiangan.” keluh Jung Hyun mempercepat langkahnya sambil melihat jam tangannya.

Kyuhyun dan Jung Hyun jalan sejajar namun dilain sisi. Jung Hyun melihat ada anak kecil yang sedang menunggu sendirian.

“Adik kenapa kau disini sendirian dimana ibumu?” Jung Hyun mengenghentikan langkahnya padahal ia tahu ini akan membuatnya terlambat.

“Aku sedang menunggu ibuku di sini kakak, dia sedang mengantarkan kakakku yang jadi murid baru disini,” ucap gadis manis itu.

“Ah begitu?” Jung Hyun jongkok agar sejajar dengan anak kecil tadi.

Jung Hyun menggedong anak kecil itu .

“jangannn ditutup dahulu!!!!!” Jung Hyun berlari sambil menggendong anak kecil tadi, Kyuhyun menengok kearah Jung Hyun.

Dengan nafas terengah-engah akhirnya Jung Hyun menurunkan anak kecil itu.

“Anak kecil ini sendirian tadi disana, jadi aku kasihkan disini saja pak satpam katanya ibunya lagi menghantar kakaknya yang jadi siswa baru disini.” jelas Jung Hyun

“Baiklah, cepat masuk.” jawab penjaga sekolah itu.

“Ah gomawo.” Jung Hyun senang dan segera berlari masuk.

Diam-diam Kyuhyun memperhatikan Jung Hyun. Terdapat senyum simpul yang terbentuk disudut bibirnya. Kyuhyun berjalan beberapa langkah dibelakang Jung Hyun. Ternyata mereka sekelas kali ini. Mereka juga datang terakhir dan hanya tersisa dua bangku disana. Mau tak mau Jung Hyun dan Kyuhyun duduk sebangku.

Annyeong hasimilkka Park Jung Hyun imnida” Jung Hyun kikuk memperkenalkan diri kepada Kyuhyun.

“………………” tak ada jawaban hanya senyuman sinis dari Kyuhyun yang membuat Jung Hyun agak kecewa.

-@@-

“mampus riwayatku, bagaimana mungkin aku bertahan dengan namja super duper dingin seperti ini! gila aja!” batin Jung Hyun sambil memukul-mukul kepalanya menggunakan pensil.

Akhirnya Jung Hyun tidak mau ambil pusing yang terpenting ia mendapatkan tempat duduk dan bisa mengikuti pelajaran.

***

@ 4 bulan kemudian

Jung Hyun da Kyuhyun sudah 4 bulan duduk sebangku namun, pembicaraan mereka bisa dihitung dengan jari. Secara melihat sifat Jung Hyun yang juga sangat menjaga imedsnya. Menjadi  pelengkap yang bagus antara kedua siswa unik ini.

“Perasaan ini adalah pertama kalinya. Cinta ini adalah yang pertama kalinya.Orang yang membuatku berdebar-debar . Saat aku melihatmu, aku terus merindukanmu, orang yang berada di sampingku. Aku dapat menemukanmu meskipun dengan mata tertutup, hanya kaulah satu-satunya di dunia ini, Aku ingin selalu melindungimu melindungimu.” Pekik Kyuhyun dalam hatinya melihat Jung Hyun yang sedang serius memperhatikan pelajaran.

“Aisssh sebentar lagi ujian akhir aku bakalan sering tidur malam ini.” guman Jung Hyun pelan namun terdengar oleh Kyuhyun. Meskipun Kyuhyun ini mendengarnya namun ia tetap berpura-pua tidak tahu.

***

Karena Jung Hyun sering belajar hingga larut malam membuatnya sering bangun kesiangan. Saat pelajaran juga sering menguap karena masih mengantuk.  Diam-diam Kyuhyun memberi ringkasan-ringkasan mata pelajaran yang Jung Hyung anggap susah seperti matematika dan fisika. Kyuhyun telah menulisnya rapi dan memasukkannya ke dalam loker Jung Hyun secara rahasia.

-@@-

Jung Hyun hari ini terlambat sekolah, ia mendapat hukuman membersihkan toilet hingga jam ke 3. Jung Hyun kesal kenapa ia bisa terlambat ini membuatnya tidak dapat mengikuti pelajaran padahal sebentar lagi akan ada ujian akhir. Karena terburu-buru Jung Hyun terjatuh karena terpeleset untung

“awwww aisssh ige mwoyaa!!!!!” Jung Hyun tampak sangat kesal.

“Ayo aku bantu!” ucap seseorang mengulurkan tangannya, orang itu adalah Song Joong Ki yang terkenal sebagai flower boy di sekolah mereka.

Disaat yang bersamaan Kyuhyun keluar kelas dan akan pergi ke toilet melihat Jung Hyung yang sedang terduduk di lantai. Ia langsung berlari menghampiri Jung Hyun. Kyuhyun menyingkirkan tangan Joong Ki sepertinya Kyuhyun salah paham dan mengira Joong Ki mendorong Jung Hyun. Kyuhyun menarik tangan Jung Hyun erat-erat.

“Ayo bangun!” ucap Kyuhyun dingin, Jung Hyun hanya sedikit menunduk kepada Joong Ki sebagai tanda terima kasih karena mau membantunya tadi.

-@@-

Kyuhyun menyeret Jung Hyun sepanjang koridor

“Kyuhyun-Ssi.. tanganku sakit!” keluh Jung Hyun karena genggaman Kyuhyun terlalu kuat.

“…………….” Kyuhyun langsung melepaskan gandenannya dan pergi meninggalkan Jung Hyun begitu saja.

“huh? dasar namja gila argghhh!!!!! Menyebalkan!” keluh Jung Hyung berjalan di belakang Kyuhyun dengan wajah yang di tekuk-tekuk.

-@@-

Kau seperti bunga liar tanpa nama bersembunyi di sisi jalan sedang mekar, tanpa kusadari kau telah kusembunyikan di satu sisi di dalam hatiku.” Jung Hyun berjalan menatap punggung Kyuhyun.

“Dan satu hal lagi yang kusadari, sesuatu yang di ajarkan oleh punggung, yaitu setiap orang berlari dengan tempo yang berbeda. Berlari mengejar sebuah impian yang telah terpendam dalam hati.” Batin Jung Hyun.

-@@-

“Uh ige Mwoya?” guman Jung Hyun membuka lokernya menemukan sebuah catatan disana.

“Wah ini sangat rinci dan mudah dimengerti.” Jung Hyun tersenyum.

Jung Hyun sangat bekerja keras untuk menghadapi ujian akhirnya. Kyuhyun sering memperhatikan Jung Hyun. Memang ia sudah suka pada Jung Hyun sejak Kyuhyun melihatnya di gerbang sekolah pertama mereka masuk dahulu.

“Jung Hyung-ah apa kau tau sepertinya Kyuhyun itu menyukaimu meskipun ia bersikap dingin padamu tapi pandangan matanya padamu itu sangat berbeda” bisik teman Jung Hyun disela-sela makan siang mereka

“Uh jinjjayo?” ucap Jung Hyun.

Jinjja, Kyuhyun pasti menyukaimu aku juga pernah melihatnya tersenyum saat melihatmu,” lanjut yang lain.

“Ah aniya aniyaa mana mungkin, aku sangat tidak menyukai sikap buruknya.” cerca Jung Hyun.

Jinjjayo? kau tidak menyukai Kyuhyun? Ah iya aku pernah mendengar gosip kalau kau sedang dekat dengan Joong Ki anak kelas 3-1 ya?” ucap teman yang satunya lagi.

“Aissshhh kalian ini apa-apaan sih? aku konfirmasi semuanya tidak benar!” Jung Hyun kesal karena teman-temannya menggosipkan dirinya di depannya langsung.

“Ah pengap disini aku mau pergi sajalah!” Jung Hyun Beranjak.

“kenapa dia? Apa dia kesal?” Tanya temannya.

“sepertinya iya. ”

-@@-

“aisshh kenapa mereka bisa dapat gosip seperti itu tentang diriku, ini sangat menyebalkan!” gerutu Jung Hyun sendirian sambil menyusuri koridor.

“Byuuuuurrrrrrrrr!!!!!!” tiba-tiba ada sesuatu yang membasahi tubuhnya disaat yang sama Joong Ki dan Kyuhyun melihatnya dari dua sisi yang berbeda.

“Aisssshhh IGE MWOYA!!!!!” Jung Hyun kali ini benar-benar kesal. Kyuhyun dan Joong Ki menghampirinya.

Ternyata ada beberapa gadis trendi yang menyiram tubuhnya dengan air.

“Jung Hyun-ah gwaenchana?” Tanya Joong Ki pertama, ia membuka blazer seragamnya dan memberikan ke Jung Hyun.

“Apa yang kalian lakukan!” Joong Ki emosi.

“Apa?” gadis-gadis itu menjawab sinis.

-@@-

Kyuhyun tanpa kata-kata merangkul Jung Hyun pergi untuk mengeringkan tubuhnya.

Oppa! gadis itu telah kurang hajar merayumu, kita hanya memberi pelajaran padanya!” teriak salah satu darinya yang terdengar oleh Jung Hyun. Ia berhenti dan akan berbalik namun Kyuhyun menahannya.

“Jika kau melawan mereka maka akan menjadi masalah yang lebih besar.” Kyuhyun dingin.

Jung Hyun hanya diam menuruti kemauan Kyuhyun, ia tak peduli pandangan siswa lain yang memandangnya sinis tadi. Kyuhyun mengerti kalau Jung Hyun tertekan sekarang.

“Tunggu..” Jung Hyun angkat bicara.

“Aku harus menyelesaikannya sekarang!”  lanjut Jung Hyun berbalik menghampiri Joong Ki dan beberapa fansgirlnya disana.

Jung Hyun mengembalikan blazer milik Joong Ki, kemudian ia mengambil ember yang masih berisi air disana. Jung Hyun membalas perlakuan yang sama kepada gadis-gadis itu.

“itu balasan kalian karena telah kurang hajar juga padaku, asalkan kalian tahu. Aku sama sekali tidak pernah tertarik dan menggoda idol kalian jadi tolong jaga mulut kotor kalian. Joong Ki-Ssi maafkan aku tapi bisakah kau bicara pada mereka untuk menghormati sesama siswa lain!” Jung Hyun emosi dengan mata yang berkaca-kaca.

`           Kyuhyun hanya mengamati dari kejauhan.

***

Setelah kejadian itu Jung Hyun mendapatkan banyak terror dan bullying. Namun Kyuhyun secara diam-diam melindungi Jung Hyun.

“Aisshhhhh kenapa ini sangat menyebalkan!!!!” Jung Hyun kesal melihat lokernya berantakan dan penuh-penuh tulisan yang mengancam dan menutup pintu lokernya dengan kasar.

“benar-benar kekanakan ciiihhh!” gerutu Jung Hyun kesal.

Jung Hyun keluar, seperti biasa Kyuhyun masuk ia akan memasukkan ringkasannya ke dalam roker Jung Hyun. Setelah membuka lokernya sama halnya seperti Jung Hyun, Kyuhun juga terkejut melihat loker Jung Hyun yang sangat mengerikan.

-@@-

Sesampainya di kelas Kyuhyun melihat meja Jung Hyun yang masih kosong. Kyuhyun sudah bisa menebak pasti Jung Hyun sudah melihat lokernya tadi. Ia mencari Jung Hyun.

“Hikss kenapa nasibku bisa seperti ini, ini semua gara-gara Joong Ki itu. Gosip apa itu bagaimana mungkin dia bisa menyukai gadis biasa seperti aku? Ini sungguh tak masuk akal!” gerutu Jung Hyun yang terisak sendirian di balkon sekolah.

Dari kejauhan Kyuhyun melihat Jung Hyun menangis sendirian. Entah kenapa hatinya merasa sakit melihat air mata JungHyun

***

Kyuhyun menemui Joong Ki

“kau? Bukankah yang sering dibilang ‘pangeran dingin ’ itu” Joong Ki santai

Kyuhyun langsung meraih kerah Joong Ki

“Apa maksudmu menyebarkan gosip seperti ini? Kau tidak memikirkan dampaknya buat Jung Hyun?kau sudah melukainya!” Kyuhyun dingin dan menatap tajam Joong Ki.

“Kau? Aku memang benar menyukainya? Jadi apa masalahmu?” Joong Ki ketus dan menyingkirkan tangan Kyuhyun dari kerahnya.

“Aku? Kau tak perlu tau siapa aku? Yang jelas hentikan fans-fansmu untuk melukai Jung Hyun. kau akan berhadapan langsung denganku!” Kyuhyun tegas kemudian pergi.

-@@-

Jung Hyun bosan di kelas karena sedang tidak ada jam, diam-diam ia meraih catatan Kyuhyun. Ia terkejut kerena merasa familiar dengan tulisannya.

“Apa Yang kau lakukan” Kyuhyun sedikit membentak, Jung Hyun terkejut dan memilih mundur

***

Pagi harinya Jung Hyun sudah siap mental untuk membuka lokernya, bahkan ia sudah siap dengan membawa sebuah tempat sampah.

“Uhhh?” Jung Hyun terkejut melihat lokernya sudah rapi, ie menemukan sebuah buku catatan dan secarik note di atasnya.

 

“Jika kau merasa kesepian dan sendiri menolehlah ke belakang . Jika merasa sedih, menolehlah ke belakang. Aku selalu di belakangmu mendukungmu dan melindungimu.”

Betapa terkejutnya Jung Hyun, sekarang ia ingat tulisan ini memang sangat sama seperti tulisan Kyuhyun. Jung Hyun terharu ternyata selama ini Kyuhyun memberinya perhatian dan kehangatan tanpa sepengetahuannya. Jung Hyun menutup lokernya dan tersenyum tipis ia tetap akan berpura-pura tidak tahu.

-@@-

Kurang 2 minggu lagi ujian akhir Jung Hyun semakin gila belajar ia sampai tak kenal waktu. Bahkan ia sering pulang larut malam karena membaca dan mengumpulkan bahan-bahan di perpustakaan. Kyuhyun juga dengan setia menemani Jung Hyun meskipun ia berbohong dengan mencari alsan lain.

“Kenapa kau selalu saja disini?” Jung Hyun pura-pura kesal

“Kenapa kau tidak suka? Memang ini perpustakaan pribadimu?” Kyuhyun cuek sambil tetap mencari buku tujuannya .

Jung Hyun mlengos dan melanjutkan aktivitasnya meringkas materi. Setelah mendapatkan buku yang ia cari, Kyuhyun duduk selisih dua kursi dari Jung Hyun. Kyuhyun meletakkan kakinya di atas meja, membuat Jung Hyun terkejut.

“Plakkkk!” Jung Hyun memukul kaki Kyuhyun dengan buku ensiklopedi yang tebalnya bukan main.

“awwwww!” Kyuhyun merintih kesakitan.

“Emang ini juga perpustakaan pribadimu? Kau juga tak bisa Seenaknya saja! ” Jung Hyun ikutan ketus.

***

Kyuhyun dan Jung Hyun saling berbalas surat sejak Kyuhyun meninggalkan note di atas ringkasannya di loker. Jung Hyun mementingkan harga dirinya yang terlalu tinggi untuk bertanya langsung kepada Kyuhyun. Sementara Kyuhyun masih ragu untuk menyatakan langsung perasaannya kepada Jung Hyun.

Hari ini Jung Hyun mengambil buku tugas di ruang guru, tanpa sengaja ia melihat orang tua teman sekelasnya Lee Hae Rin memberikan bungkusan gingseng kepada wali kelasnya. Jung Hyun sedikit curiga melihat hal ini.

***

“Terima Kasih selama ini jika aku kesepian, jika merasa ingin menangis

Kau selalu ada untukku.” Jung Hyun meninggalkan secarik kertas di dalam lokernya.

***

Setelah beberapa minggu ujian, akhirnya hari pengumuman tiba, para siswa sudah berkerumun  di depan papan pengumuman. Mereka menunggu satu persatu siswa yang mendapatkan juara yang muncul di layar satu persatu. Kyuhyun mendapatkan juara pertama. Sementara Jung Hyun yakin ia mendapat juara 5 besar. Namun apa yang dia dapat Jung Hyun tersingkir jauh hingga urutan ke 13.

Jung Hyun sangat terpukul ditengah sorak sorai senang siswa yang lain. Ia merasa segala usaha kerasnya selama ini percuma. Ia rela tidur hingga larut malam untuk belajar, bahkan walaupun hanya 3 jam tidur setiap hari Jung Hyun lakukan demi mendapatkan hasil yang baik bukan seperti ini. Jung Hyun merasa sangat terpukul ia sudah bekerja keras untuk ujian ini tapi?. Kali ini Jung Hyun tidak bisa menahan tangisnya. Ia keluar kerumunan sambil menangis.

-@@-

Kyuhyun malah mengkhawatirkan Jung Hyun, ia tak memperdulikan ucapan selamat teman-temannya. Ia berlari menyusuri seluruh penjuru sekolah untuk mencari Jung Hyun.

Jung Hyun menangis sepuasnya di taman belakang sekolah yang  jarang  dikunjungi siswa yang lainnya. Hatinya kali ini benar-benar hancur karena kekecewaan. Jung Hyun terisak sendiri disana.

-@@-

Kyuhyun sudah agak putus asa mencari Jung Hyun bahkan ia sudah memeriksa toilet wanita. Tanpa sengaja saat menyusuri belakang sekolah ia melihat siluet Jung Hyun sedang duduk di sebuah bangku tua ditaman sekolah. Kyuhyun menyipitkan matanya untuk menyakinkan bahwa yang ia lihat adalah Jung Hyun.

Kyuhyun yakin itu adalah Jung Hyun, akhirnya dia berlari menghampirinya.

***

Kyuhyun meraih bahu Jung Hyun, ia melihat Jung Hyun sudah berlinang air mata. Jung Hyun terkejut Kyuhyun bisa menemukannya disini. Ia menyeka air matanya dan berusaha tersenyum

“Ah kau Kyuhyun-Ssi, selamat yaa.” Jung Hyun mencoba tersenyum, Kyuhyun tau ini hanya senyum palsu Jung Hyun.

Kyuhyun meraih Jung Hyun kedalam pelukkannya, hatinya juga hancur melihat Jung Hyun hancur seperti sekarang. Air mata Jung Hyun seolah berkata ‘hatiku sekarang sedang sangat hancur’ .

Gwaenchana..” bisik Kyuhyun

Jung Hyun membalas pelukkan Kyuhyun, ia memeluk Kyuhyun erat dan mengangguk

“Gomawo.” balas Jung Hyun sambil terisak.

Kyuhyun mengelus kepala Jung Hyun untuk menenangkan dan memberi kekuatan padanya.

-@@-

“Sekarang aku melihat mimpimu yang telah hancur. Aku akan membantu agar kau dapat meraih mimpi itu. Aku selalu berdoa agar tak ada air mata saat kau akan meraih mimpimu.Aku tahu kau akan terbang tinggi di kehidupanmu. Meskipun dunia melihat dirimu dengan sebelah mata tetapi. Aku dapat mengatakan dengan dengan jujur seperti yang kulihat sekarang, kaulah satu-satunya yang aku cintai.” Ucap Kyuhyun yang membuat Jung Hyun semakin terisak.

-@@-

“Aku akan menjagamu, aku di sisimu saat air matamu mengalir. Sekarang beristirahatlah dari berbagai rasa khawatir di lenganku. Meskipun kesedihan yang terbentuk dimatamu tidak berkurang Kau mencoba tersenyum, jangan menahan kesedihan seperti apapun. Terbanglah tinggi ke langit dimana impianmu itu berada , sekarang aku akan mendukungmu dari belakang. Rentangkan sayap yang dahulu terlipat dan terluka..dan genggam tanganku. Jangan menangis lagi . mulai sekarang…. aku akan melindungimu.” Guman Kyuhyun dalam hati

>THE END<

Please visit

http://myfantationfanfic.wordpress.com/

gomapseumnida (^=^)/

RCL JUSEYO (^=^)b

Ye_Mi SangEun

 

One thought on “[Freelance] My All Is In You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s