[Freelance] Love Dust

lovedust cover

Love Dust ( 사링 먹지)

Author             : Ye_Mi  SangEun

FB                   : Ismi Maryani Putri

Twitter                        : @Ismisangeun

Main cast         : Cho Kyuhyun, Kim Ju Jin (OC)

Genre              : Romance, Life School

Type                : Ficlet

Rating             : G/PG-13

Disclaimer       :

Penggunaan dan karakter pemain hanya karangan author belaka untuk mendukung FF ini *no Bashing*, Bila tema,alur cerita ada kesamaan dengan karya lain itu hanya kebetulan. Karya ini murni asli hasil inspirasiku *NO PLAGIAT*.

-@@-

Aroma musim semi tiba, para siswa dengan semangat memasuki gerbang sekolah yang telah terbuka lebar. Matahari mulai memaparkan sinarnya, Kim Ju Jin gadis polos dan kalem ini memasuki kelas barunya di kelas 1-2 SMA SM Art. Kim Ju Jin memang yeoja yang sedikit pemalu. Ia duduk sendirian saat itu karena ia tak kenal sama sekali dengan teman-teman di kelas barunya. Kim Ju Jin murid kelas 1 SMA Art.

Disisi lain seorang namja bernama

Cho Kyuhyun baru saja memasuki ruang kelasnya. Cho Kyuhyun bersama temannya bernama Lee Sungmin langsung mencari tempat duduk. Tempat duduk mereka persis di samping kiri bangku Ju Jin. Kyuhyun sekilas memandanag Ju Jin yang sedang menulis sesuatu di bukunya. Senyum simpul terbentuk di sudut bibirnya.

***

Kim Ju Jin merasa sangat senang karena hari ini ia mendapatkan teman sebangkunya bernama Kim Hee Jun. ia sekarang bisa lega karena tidak duduk sendirian lagi.

“Annyeong….” Hee Jun bersemangat .

“Ne, Annyeong Hee Jun-ah!” Ju Jin ceria.

Kim Ju Jin dan Kim Hee Jun baru beberapa hari duduk sebangku mereka sudah lengket seperti perangko kemana-mana berdua. Mereka sangat cocok namun kepribadian Hee Jun jauh 180 derajat dari Ju Jin. Hee Jun itu dia sangat heboh dan tidak tau malu sama sekali alias pede gila. Dia juga gokil setengah mati padahal teman-temannya sering ngebully dia. Ju Jin hanya bisa senyam senyum malu melihat temannya itu.

***

Saat akan pulang Kyuhyun dan Ju Jin berpapasan akan keluar pintu, Kyuhyun mempersilahkan Ju Jin keluar duluan.

“Gomapseumnida..” Ju Jin lembut

“Ne..” Kyuhyun tampak sumringah

Kyuhyun menatap Ju Jin dari belakang tanpa ia sadari ia tersenyum tipis karena Ju Jin.

“Kau seperti kelopak bunga matahari yang baru saja mekar dan memancarkan keindahan mahkotamu yang seperti sinar mentari.” batin Kyuhyun tersenyum kecil.

***

Kim Ju Jin menjalani kehidupan barunya menjadi siswa SMA sebulan belakangan ini. Namun, Suasana kelas Ju Jin hari ini menjadi riuh karena sebuah berita yang mengejutkan. Hee Jun sudah menangis pagi-pagi karena Ju Jin mengalami kecelakaan ia terkena tabrak lari. Kondisinya Kritis sekarang.

***

Teman-teman sekelas Ju Jin menjenguknya di rumah sakit international Seoul. Mereka bertemu dengan orang tua Ju Jin. Ibu Ju Jin masih terus menangis

“Ju Jin anak yang malang kau baru saja masuk SMA kenapa sudah mengalami hal seperti ini.” ucap Ibu Ju Jin terisak.

Semuanya terharu karena kesedihan Ibu Ju Jin dan keluarganya termasuk Kyuhyun saat itu. Kyuhyun bahkan tidak bisa menahan air matanya.

Kau harus bertahan Ju Jin-ah, bahkan aku belum sempat menyatakan perasaanku padamu.” Kyuhyun menatap dalam Ju Jin yang tengah terbaring lemah di tempat tidur.

***

Setelah 1 minggu kritis akhirnya Ju Jin sadar. Teman-temannya lega mendengar ini, Ju Jin sudah bisa dirawat dirumah telah 2 minggu. Namun ia belum bisa mengikuti pelajaran dan bergabung dengan teman-temannya di sekolah tangannya mengalami patah tulang.

***

Teman-teman sekelas Ju Jin menjenguk lagi untuk yang kedua kalinya. Ju Jin masih tampak begitu pucat. Bibirnya pecah semua karena efek obat, badannya sangat kurus.

“Kim Ju Jin!!!!!!!!!!!” Hee Jun langsung memeluk Ju Jin.

“Aw Aww…” Ju Jin merintih kesakitan karena tangannya masih sakit.

“Ah mianhae mianhae… aku senang sekali bisa melihatmu lagi.” Sesal Hee Jin.

Kyuhyun hanya diam menatap Ju Jin.

***

Setelah 2 bulan tidak mengikuti pelajaran Ju Jin akhirnya masuk juga.

“Kim Ju Jin akhirnya berangkat!!!!!!!!!!!” teriak salah satu temannya .

“Ju Jin-ah…” sambut yang lain.

Jun Jin masih dibantu Eommanya untuk membawakan tasnya menuju kelasnya. Setelah Ju Jin duduk. Ia langsung dikerubungi teman-temannya dan diserang berbagai pertanyaan.

***

@Seminggu kemudian

Baru berangkat seminggu sekolah Ju Jin melakukan ulangan. Ju Jin keadaannya belum sembuh benar dan dia juga tidak bisa mengikuti kegiatan berat-berat seperti olahraga dan ekstrakulikuler. Ju Jin mengerjakan ulangan dengan serius ia juga menyalin catatan dari Hee Jun. Kyuhyun semakin memperhatikan Ju Jin. Ia suka dengan ketangguhan Ju Jin karena semangat bersekolah walaupun keadaannya masih belum baik.

***

Hari ini adalah pengumuman hasil ulangan siapa sangka Ju Jin yang baru sebulan berangkat sudah mendapatkan rangking 7 di kelasnya. Teman-teman sekelasnya kagum akan hal ini. Kyuhyun lebih suka diam memperhatika Ju Jin.

***

=4 Bulan Kemudian=

Memasuki semester kedua akhirnya Ju Jin sudah sehat seperti sedia kala. Kyuhyun kali ini sudah mulai menunjukkan perhatiannya kepada Ju Jin. Kyuhyun sering meminta Hee Jin bertukar tempat duduk dengannya.

“Ju Jin-ah kau bisa mengajariku?” Tanya Kyuhyun pura-pura.

“Baiklah akan aku ajari..” Ju Jin polos ia mengajari Kyuhyun namun Kyuhyun hanya menatap wajah Ju Jin.

“Apa kau mengerti?” Tanya Ju Jin.

“Ah aniya.. ini susah sekali” elak Kyuhyun .

“Baiklah akan aku ulangi” Ju Jin lembut membuat senyum lebar di bibir Kyuhyun.

***

Hari itu Ju Jin dan Kyuhyun dikerjain teman-teman sekelasnya karena mereka terlihat dekat.

“Aissh kalian berkencan ya?” goda Hee Jun profokator.

“sepertinya iya.” lanjut yang satunya.

“Teman-teman kita akn mendapatkan traktiran PJ.” teriak yang lain.

“Jinjja?”

“Jinjja… ayo kita rayakan jadian couple Kyujin” ejek temannya yang lain.

“Aniyaaa…” Kyuhyun dan Ju Jin bersamaan.

“Alahh….”

“Jangan gitu mengaku saja hahaha.”

#$%@$@^@%&&^&!^&!*!&#^&!#%#%

Seluruh kelas membulllying Kyuhyun Ju Jin waktu itu. Kyuhyun hanya diam karena tersipu malu begitu juga dengan Ju Jin bahkan mukanya sampai merah seperti tomat yang membuat gemas teman-temannya.

****

Suatu hari Kyuhyun menyatakan perasaanya pada Ju Jin.

“Ju Jin-ah?” Kyuhyun ragu.

“Ne?” Ju Jin masih sibuk menulis.

“Apa kau menyukaiku?” Tanya Kyuhyun memancing.

“Iya aku menyukaimu kau kan baik.” Ju Jin polos.

“Benarkah?” Kyuhyun seidikit kecewa.

“Itu benar aku menyukaimu kok,” jawab Ju Jin santai.

Kyuhyun hanya diam ia mengira bahwa Ju Jin tidak menyukainya.

***

Semenjak hari itu Ju Jin dan Kyuhyun sedikit senggang namun Ju Jin belum menyadari perubahan sikap Kyuhyun. Waktu dengan cepat berlalu akhirnya mereka naik kelas dan akan terpisah. Mereka semuanya tidak ingin pisah karena mereka sudah merasa cocok satu sama lain kelas Ju Jin memang sangat kompak. Jiwa korsa mereka sangat bagus jika ada yang sakit satu semuanya akan ikut sakit.

***

Kelas Ju Jin mengadakan perpisahan terakhirnya menuju Jeju Island. Mereka sangat menikmatinya saat di bis mereka berkaraoke bersama. Saling mengambil selca. Namun ada Kyuhyun hanya diam dan cenderung dingin kala itu.

***

Saat sampai di Jeju Ju Jin selalu bersama Hee Jun, mereka sepuasnya berselca bersama-sama. Kyuhyun terkadang memperhatikan Ju Jin. Begitu juga dengan Ju Jin terkadang curi-curi pandang kepada Kyuhyun.

Kyuhyun duduk di pinggir Pantai sendirian Ju Jin memutuskan untuk menghampiri Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah.. ayoooooo!!!!” Ju Jin langsung menarik tangan Kyuhyun untuk ikut bergabung bersenang-senang.

“Aniya aku disini saja.” Kyuhyun menolak lembut.

“Aniya kau harus ikut.” Ju Jin kekeh, namun Kyuhyun tetap tidak ingin. Ju Jin terpaksa mengalah, Kyuhyun ternyata sedikit menyesal karena sikapnya Kyuhyun.

***

Tiba saatnya acara puncak, mereka semua menukar kado secara acak dan mengungkapkan perasaan mereka selama setahun bersama yang telah di tulis di kertas dan dibaca secara random.

“Mimpi-mimpi yang tak bernama mulai mekar. Jangan menoleh ke belakang, hari esok tak ada disana. Menghadaplah ke depan. Suatu hari nanti, aku harap kita akan bertemu lagi. Selama aku dikelas ini aku mendapatkan banyak pelajaran hidup baru. Bahwa kita tidak bisa hidup sendiri dan memerlukan hubungan baik dengan teman-teman disekitar kita. Mari melakukan yang terbaik untuk meraih mimpi kita dan saling mendukung satu sama lain. Sarangahe”

By : Kim Ju Jin

-@@-

Selisih dua orang giliran milik Kyuhyun yang dibacakan

“Aku menggenggam setetes waktu dalam kedua tanganku.Dalam diam aku mencengkeram kenangan yang terlupakan bersama seseorang yang special. Di kelas ini aku mendapatkan banyak kenangan indah bersama kalian dan seseorang yang special. Tolong jangan saling menjatuhkan setelah ini dan tetap kompak satu sama lain.”

By : Cho Kyuhyun

“wah pasti itu Ju Jin.” ucap Seseorang.

“Iya siapa lagi kalau bukan Ju Jin.” lanjut yang lain.

*&&^#^#%#$$@!$%%^&^*^*&*^*^

Beragam komentar muncul, namun Kyuhyun dan Ju Jin hanya diam pada pikiran masing-masing. Kyuhyun memutuskan untuk melepaskan cintanya  kepada Ju Jin. Sedangkan Ju Jin memikirkan kenapa Kyuhyun menjadi dingin kepadanya tadi.

***

Kyuhyun dan Ju Jin berbeda kelas, Ju Jin di 2-5 sedangkan Kyuhyun di kelas 2-3. Akhirnya mereka berdua semakin senggang.

Di malam ketika aku tidak dapat

menemukan jawaban, dan setetes

kehangatan

Dan kerinduanku untuk sesuatu yang

begitu jauh

Arti kata-kata yang kau ucapkan, cinta

yang tak diragukan, perasaan yang tak

terbalaskan

selama ini kita bisa mengungkapkan

segala hal hanya dengan saling

memandang

Pikir Ju Jin menatap bulan yang berbentuk bulat sempurna dan memancarkan cahaya indah namun tak seindah perasaannya sekarang.

***

@ Beberapa bulan kemudian

Kabar Kyuhyun berpacaran dengan Victoria akhirnya sampai di telinga Kim Ju Jin. Ju Jin entah kenapa merasa terluka karena hal ini. Ju Jin masih belum percaya akan hal ini kemudian ia mengecek twitter Kyuhyun dan ternyata benar Kyuhyun memamerkan kemesraannya di jejaring sosial. Ju Jin hanya menangis dalam diam hatinya benar-benar hancur. Ju Jin menyesal karena selama ini ia mengabaikan perasaan Kyuhyun dan baru menyadari perasaannya kepaa Kyuhyun.

***

Ju Jin menyimpan kesedihannya ini sendiri tak ada seseorang pun tahu sahabat maupun orang tuanya sekalipun. Namun Ju Jin tetap ceria bersama teman-temannya yang sekarang.

Hari itu Kyuhyun dan Ju Jin saat akan masuk kelas mereka bertemu di ujung lorong. Karena kelas mereka hanya selisih satu kelas dan masih dalam satu blok. Mereka menyusuri lorong bersama tak ada orang disana hanya mereka berdua. Mengetahui Kyuhyun sudah berpindah hati Ju Jin mencoba senyum kepada Kyuhyun. Namun lagi-lagi Kyuhyun dingin, Ju Jin mempercepat langkahnya meninggalkan Kyuhyun.

***

Saat Ju Ji membuang sampah di depan kelasnya. Kebetulan Kyuhyun lewat bersama Victoria dengan bergandengan tangan. Ju Jin menekan perasaannya ia mencoba tenang ia berpura-pura sibuk dengan sampah yang akan ia buang setelah Kyuhyun dan Victoria melewati Ju Jin. Ju Jin meneteskan air mata, Ju Jin berjalan pelan dengan mata berkaca-kaca menuju kamar mandi. Tampak Kyuhyun menengok kebelakang menatap punggung Ju Jin yang tampak berjalan tenang berlawanan arah.

***

 

“Kenangan yang terlupakan.Kata-kata yang hilang.Aku akan menjaga cinta ini di dalam

hatiku

Aku kehilanganmu”Batin Ju Jin dalam tangis diamnya.

***

 

“Sebenarnya, saat itu Aku benar-benar terpesona dengan dirimu. Sehingga aku tak bisa melupakannya.Aku tak biasa menjadi orang yang jujur. Jadi aku hanya meneriakkan namamu di dalam hatiku.Tak ada hal yang ingin ku raih Semenjak kehilanganmu. Air mata perpisahan menetes seperti rambut yang basah” Ju Jin menulis ini di akun weibonya. Kyuhyun saat itu melihat tulisan ini.

***

@2 Years Laters

2 tahun berlalu saat ini adalah hari kelulusan mereka. Di malam perpisahan mereka Ju Jin menerima pernyataan cinta dari Donghae. Saat itu Kyuhyun juga telah putus dengan Victoria beberapa bulan yang lalu.

Donghae menghampiri Ju Jin dan bermaksud mengajaknya dansa. Kyuhyun juga berjalan kea rah Ju Jin. Malam itu Ju Jin sangat cantik dengan balutan mini dressnya. Kyuhyun mempercepat langkahnya dan langsung membawa Ju Jin pergi sebelum Donghae. Donghae menatap sedih kepergian Ju Jin dan Kyuhyun.

***

Kyuhyun membawa Ju Jin keluar pesta.

“Kyuhyun-ah?? Waeyo?” Tanya Ju Jin.

Kyuhyun hanya berhenti dan menatap tajam Ju Jin. Kyuhyun menarik Ju Jin kedalam pelukkannya.

“Kyuhyun-ah?” Ju Jin bingung. Kyuhyun semakin mempererat pelukkannya

“Mianhae Ju Jin-ah selama ini aku melakukan kebodohan. Aku terlalu bodoh sehingga memutuskan melupakanmu namun aku tak bisa. Meskipun aku sempat jatuh cinta dengan yeoja lain namun sejak awal aku telah memberikan seluruh hatiku padamu.” sesal Kyuhyun dan menyandarkan dagunya di bahu Ju Jin.

“Bukan ini salahku, selama ini aku menggantungkan perasaanmu. Saat itu aku terlalu polos dan belum mengerti yang bernama cinta. Namun sejak awal juga aku telah jatuh cinta denganmu Kyuhyun-ah.” jawab Ju Jin terisak.

***

Kyuhyun terperanggah dengan jawaban Ju Jin. Ternyata selama ini mereka saling mencintai satu sama lain namun karena kesalah pahaman mereka saling menyakiti. Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada Ju Jin

“Cuuuuuuup!!!” Kyuhyun mengecup lembit bibir mungil Ju Jin.

“Saranghae.” ucap Kyuhyun tulus.

“Nado saranghae” jawab Ju Jin mantap.

Kyuhyun melepas jasnya dan memakaikannya kepada Ju Jin. Kyuhyun dan Ju Jin menatap bintang bersama dari sebuah taman depan gedung pesta perpisahan itu. Kyuhyun meraih Ju Ji kedalam dekapannya dan menatap indahnya sinar bintang dan bulan yang berbentuk bulan sabit sempurna.

Mencoba menggapai bintang

Aku ingin kau membawaku kesana

Pada semua bekas luka yang menyakitkan

Yang telah kita tinggalkan sejak lama

Aku membuka mataku dan melihatmu

disana

Bersinar seperti bintang

 

Sejak saat itu hingga sekarang aku masih sangat mencintaimu

-pikir Kyuhyun sambil menatap bintang-

*THE END*

Please Visit

http://myfantationfanfic.wordpress.com/

RCL Juseyo (^V^)////

Gomapseumnida ( ^=^)

Ye_Mi SangEun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s