[Freelance] Mistake (Trust Me)

tumblr_mm9n55BZfU1qby5bzo1_500

MISTAKE (TRUST ME)
Cast : Choi Minho
Kwon Yuri
Other cast : SM FAMILY
Author : @DiantiPSuto
Genre : Romance
Rating : PG-15
Length : oneshot

“WOW SAENG BARU KITA MEMANG BENAR BENAR TAMPAN SEMUA…” ujar yoona berkata pada sica.
“sepertinya om sooman sangat pintar memilih artis debutannya…” jawab sica. Aku iya aku Kwon Yuri hanya bisa memandangi pria tampan yang paling tinggi di grup itu, ya SHINee! Aku memandangi Choi Minho yang terlihat begitu tampan di hari debutnya itu di hari itupun aku seketika sudah menyukai pria tampan yang umurnya 2 tahun dibawahku.
“hei! Kau mengapa kau melamun saja nona kwon?haha” ledek sica
“issh kau, menggangguku saja yang sedang memandangi….”
“siapa?oh visual itu ya tuan choi?haha”
“apasih kau ini!!!” sepertinya aku tidak boleh memberitau aku menyukai tuan choi kepada siapapun lagipula om sooman tidak mengizinkan kalau berpacaran 1 agency.
******

“bruk..” “unnie…kau kenapa?” yoona terlihat panik pada yuri ketika mereka sedang latihan untuk dance di mv gee yang akan keluar tahun depan.
“hm gwenchana yoong hanya sepertinya aku kurang sehat”
“kalau kau kurang sehat lebih baik kau istirahat dulu” saran yoong,
“iya yul kau istirahat dulu percuma kau latian tp kau tidak konsen” sambung sica
“hm ne gomawo yo” jawab yuri lemas.
“yoong, kau merasa ada yang aneh dengan yuri?biasanya dia paling semangat” ujar sica.
“hm iya aku juga merasa ada yang aneh dengan yuri mungkin dia kecapean karna semalam menonton SHINee debut.”
“hah?karna SHINee debut?dia kemarin tertangkap basah sedang memandangi tuan choi….” jawab sica kepada yoona.
“hah? Tuan choi?sampai dia sakit?kau bercanda?hahaha aku terhibur!” jawab yoong sambil tertawa. “ih kau ini aku tak bercanda yoong!kita jodohkan saja!haha aku dengar tuan choi itu noona killer cocok itu kalau kita jodohkan dengan yul haha” saran sica
“hm ide bagus!” jawab sica.
*******

“Tuan choi!” sapa sica
“haha ada apa sica nuna?” jawab minho yang sedang bersama onew.
“aku hanya bertanya, siapa biasmu di snsd?aku penasaran haha”
“mengapa kau bertanya itu sica nuna?”
“Jawab sajalah”
“jujur, aku suka yuri nuna dan seohyun” betapa terkejutnya sica setelah mendengar itu, andai saja tak ada nama seohyun disitu pasti akan berjalan lancar(?) eh ngomong apa aku ini, sica heran sendiri.
“nuna?nuna?memang kenapa kau mau tau biasku?”
“hm tak apa, aku pergi dulu dah!” sica berlari sedangan minho dan onew tampaknya kebingungan.
Di lain tempat, yoona mengajak yuri untuk jalan jalan maksudnya sih, ingin menjodohkan yuri dengan minho, tapi tak ada sedikitpun curiga yang ditampilkan yuri.
“Yul, menurutmu siapa yang paling tampan di SHINee?” yuri terdiam rasa campur aduk bergejolak di hatinya apa aku mengakui saja atau bagaimana ya tapi kalau yoona tau dia kan bermulut ember pasti dia memberi tahu ke seluruh anak SM atau malah sampai keluar anak SM.
“hey yul malah kau bengong ayo jawab pertanyaanku!”
“hm..key!”
sontak yoona kaget dengan jawaban spontan yul yang bilang key paling tampan di SHINee, padahal ia berharap minho yang dijawab yul.
“jujur ya yul gausah boong deh!”
“aku ga boong ih yoong, key itu tampan dia tinggi dan nge rapnya juga keren!” jawab yuri dengan pedenya.
“hah?tinggi?ngerap? bukannya itu tuan choi?haha ketauan kau suka tuan choi kan?mengakulah yul ke aku ini haha” jawab yoona puas sekali menertawai yuri seperti itu dia langsung sms sica tentang hal itu, sica langsung membalasnya dan mempunyai sebuah ide yang menurutnya cemerlang yoona pun tersenyum gemas membacanya.
“kita jebak saja yuri dan minho disebuah tempat agar mereka bisa mengobrol dan akhirnya mereka berpacaran. Ingat hanya kita yang tau haha.”
Melihat gerak gerik yoona yang mencurigakan, yuri sempat berusaha merebut handphone yoona tp dengan sigap yoona menahan handphonenya yuri hanya bisa mempoutkan bibirnya.
“yoong,soal tadi jangan bilang siapa siapa, untuk hal ini aku mohon.” Ujar yuri cemberut karena rahasianya sudah diketahui yoona. “siap unnie!”
*******

Sica terlihat memasuki ruangan yang biasa ia tempati untuk latihan vokal. Disana ada SHINee yang juga sedang berlatih. Terpikir di pikirannya tentang perjodohan yuri dan minho yang iya rencanakan bersama yoona. Iya memanggil minho dan minho langsung menghampiri sica
“iya ada apa nuna?”
“nanti malam kau ada acara tidak?” tanya sica.
“sepertinya tidak ada nuna, memangnya ada apa ya?” jawab minho dengan polosnya.
“aku ingin mengajakmu nonton tuan choi, anak anak sepertinya sudah pada bosan aku ajak nonton, yayaya? Pinta sica sangat memohon minho mau menerima tawarannya.
“oke nuna! Jam berapa nun?” “nanti aku sms saja dah sampai jumpa semua!!!”
Onew yang saat itu curiga dengan sikap sica yang tiba tiba dekat dengan minho langsung meledek minho
“punya yeojacingu baru kau?baru saja kau debut sudah dapat dasar visual, nanti aku bilang pada om sooman loh!”
“hei kau ini dia nuna ku sampai kapanpun aku tak akan suka dengan sica nuna,aku hanya menganggapnya sebagai nuna dan tak akan pernah lebih!” jawab minho sedikit marah.
“terserah kau saja minho.” Jawab onew singkat.
Sementara dilain tempat, yoona mengajak yuri nonton, ya ini memang rencana sica dan yoona untuk menjodohkan minho dan yuri dan yuri pun langsung mau dengan ajakan yoona itu dan langsung bersiap untuk pergi.
“ini tiketnya!”
“hah?film horror?kau yakin yoong?ko hanya satu?” jawab yuri heran.
“ntar aku beli saja disana kebetulan teman lamaku juga nonton nanti dia belikan dan duduk disampingmu” yuri langsung berangkat menuju bioskop langganannya dan langsung memasuki studio dan betapa kagetnya aku ketika menemui tuan choi disana dan dia juga menonton film yang sama, dan iya ternyata duduk di d11 yang dikira ku itu kursi yoona dan aku mendapat tiket d12 berarti…
“annyeong tuan choi, kau menonton ini juga?” sapa yuri pada minho yang Nampak senang dengan adanya minho disitu
“annyeong yuri nuna,kau begitu cantik malam ini, iya aku berniat menonton dengan sica nuna tapi sampai jam segini dia belum datang” jawab minho yang juga sangat senang yuri nuna yang merupakan bias utamanya di snsd dengan mengeluarkan jurus mautnya mengeluarkan rayuannya. Mendengar itu dia langsung berfikir sica dan yoona menjebak dia untuk bersama minho, tapi dalam hatinya ada sedikit kegembiraan karena bisa bersama minho yang ia suka pada pandangan pertama.
“hm aku duduk di d12 tuan choi, berarti kau duduk disebelahku?” ucap yuri dengan canggungnya. Mendengar itu, minho yang nampaknya kegirangan langsung mempersilahkan bias nya itu duduk disebelahnya tanpa memikirkan sica nuna dan memang dia tidak memiliki perasaan apapun pada sica nuna. “hm yuri nuna?” sapa minho dengan sangat tegang karena bertanya langsung pada biasnya. “ya minho?” “kau sangat cantik malam ini, kau memang 1st biasku yang terbaik!” minho menunjukan perasaan pada biasnya itu yang menurut yuri itu sangat tidak jelas dan sangat tiba tiba mungkin karena minho merasa gugup didekatnya. “hah?gomawo yo minho apa kau sedang merayuku?” “tidak nuna, ini fakta kau memang benar-benar cantik mala mini andai aku punya pacar sepertimu.” Minho sepertinya kehilangan kendali yang membuat yuri senang sekaligus merasa takut yuri hanya bisa terdiam.
Film pun dimulai ini adalah film horror yang selama ini tak ingin sama sekali yuri untuk menontonnya, karna menurutnya film horror tak ada gunanya selain untuk menakut nakuti para penakut (?). Bagian saat hantu mendekat yuri spontan memeluk minho, minho pun tampak senang dengan kelakuan yuri dan bibir mereka bertemu seketika mereka terdiam, yuri yang menyadari bibir mereka bertemu langsung melepaskan dan menjauh dari badan minho dan yuri berkata “mianhae tuan choi…”
“gwenchana yuri nuna, tak tau mengapa saat kau menciumku ada sedikit perasaan yang berbeda saat aku bersama nuna lain.
” Ya nuna, minho memang noona killer karna dia merasa lebih nyaman jika berada di wanita yang lebih tua darinya dibandingkan dengan wanita yang dibawahnya.
“minho, akupun merasakan hal yang berbeda saat didekatmu dari awal kau debut akupun merasakan ada yang berbeda..” mendengar hal itu minho tersenyum sambil memeluk yuri dan berkata lagi
“aku mencintaimu yuri nuna juga dari pertama aku melihatmu maka dari itu aku jadikan kau bias utamaku, maukah kau jadi yeojachinguku?” tanpa berfikir lagi yuri menjawab
“ne minho aku mau tapi kita harus merahasiakan ini dari om sooman”
*******
“pagi yoonsic muaaach!” begitu semangatnya yuri membangunkan orang orang yang sudah berjasa menjodohkan dia dengan tuan choi lalu menciumi pipi yoona dan sica saking kegirangan.
“apasih yul kau mengganggu mimpiku saja padahal donghae oppa tadi akan menciumku!” rengek yoona yang memang sudah lama menyimpan perasaan kepada anggota super junior itu menurutnya daripada visualnya lebih tampan donghae.
“aah yoong,kau ini lebih tampan heechul oppa!”rengek sica yang biasnya itu heechul oppa! Yoonsic memang terkena demam ELF yang sedang mendera sebagian besar remaja di korea selatan.
“yoong,sica aku sudah jadian dengan tuan choi tadi malam.”
“HAH?SECEPAT ITU?” jawab yoonsic serentak karena mereka tak percaya dalam semalam bertemu mereka bisa jadian.
“iya yoong,sica begitulah lah aku sangat mencintainya dia juga mengaku dia tertarik padaku sejak pertama bertemu.”
“CHUKKAE YUL!!!” teriak yoona dan sica mendengar itu mereka pun ikut bahagia karna misi mereka berhasil menjodohkanyuri dengan minho
********
“HAPPY NEW YEAR!” teriak semua anggota SM entertainment. Mereka menyambut tahun 2009 dengan semangat! Apalagi pasangan baru minho yuri yang hubungannya tidak diketahui oleh seluruh anggota SM kecuali yoona dan Jessica. Minho lalu mencubit pipi yuri yang chubby itu dengan gemasnya, “ah minho sakit” minho hanya tertawa melihat yul yang kesakitan, anggota SM yang lain hanya tertawa dan menggosipkan minho yuri berpacaran, “aah kalian ini aku dan minho tak ada hubungan apa-apa hanya teman ko” yuri berusaha meyakinkan anggota yang lain, sedangkan yoona mencoba mendekati donghae begitupula sica mencoba mendekati heechul.
“anak anak semua, sebentar lagi ada girl group baru yang akan debut di SM Entertainment!” ucap SooMan selaku pendiri dari SMEntertainment. Wajah yuri menunjukkan kekhawatiran akan ada girl group karena dia terlalu sayang minho jadi dia berfikiran anggota girl group itu muda muda dan cantik cantik dan takut minho berpaling darinya. Minho yang selalu berada disampingnya dan berkata “tenang nuna, aku tak akan berpaling, justru aku yang takut kehilanganmu akibat “serangan” dari yunho hyung” ya memang minho selalu cemburu karna banyak fans yang menginginkan yunho dan yuri berpacaran karna yuri dan yunho memang sangat dekat sebagai sahabat. “hah?kau percaya dengan gossip diluaran?percaya aku minho okey aku juga akan percaya denganmu” ucap yuri meyakinkan.
******
Hari ini adalah hari debut girl group baru SM Entertainment debut girl group itu dinamai f(x), hari itu yuri tak sesemangat seperti hari biasanya rasa takut itu selalu ada meskipun minho sudah meyakinkan yuri agar tidak cemburu. Semua orang antusias untuk hari debut f(x) dan yang menjadi visual dari girl group itu ialah Choi Jinri dan menurut yuri dia begitu cantik sehingga ia takut minho berpaling ke visual girl group itu walaupun ia tau minho itu noona killer. Tapi yuri mencoba positive thinking dengan hal itu karena ia, yoona,sica,sooyoung, dan tiffany satu panggung dengan SHINee dan ia dipasangkan dengan minho dan menyanyikan lagu Juliette lagu kesukaan yuri.
Betapa bahagianya yuri pada bagian rap minho dia memberi bunga ke yuri dan arti dari rap minho itu :
“ sweet addiction,burning temptation even though your lips are bitter poison I’m romeo, your knight in shining armor trapped in a glass jar,love is a red light”
Memang, itu adalah suruhan dari produser acara tersebut, tapi melihat tatapan minho yang begitu tajam yuri melihat itu bukan suruhan produser tapi ini kemauan minho sendiri.
******
Tak terasa, hubungan dia dan minho sudah berjalan 1 taun lebih, agency mereka taun ini lagi lagi mengadakan SMTOWN world tour dan ini menjadi ajang mereka untuk semakin lebih dekat diatas panggung. Keduanya begitu senang diatas panggung pada saat ending dari smtown mereka begitu dekat.
Pada saat SHINee comeback dengan lucifernya hubungan mereka mulai terdengar sampai fans mereka menanyakan hal yang pasti dari hubungan mereka, karena yuri memberikan couple bracelet dan minho menuliskan di thanks to albumnya kepada yuri “terimakasih dan maaf yuri nuna aku tak akan lupa” banyaknya fans yang menanyakan hal itu malah membuat hubungan mereka merenggang,
“minho! Mengapa kau tidak memberikan konfirmasi kepada fans mu tentang gossip ini?” bentak yuri kepada minho
“yuri, aku tak mungkin bilang kita berpacaran karena om sooman boleh mengijinkan kita pacaran tapi tidak boleh dikonfirmasikan aku juga tak mungkin bilang kita tak pacaran, aku sayang padamu yul jeongmal saranghae” mendengar itu yuri terdiam dan mungkin karena merasa salah ia langsung memeluk minho dan berkata
“mianhae chagi, aku tadi menyalahkanmu seperti itu. Nado saranghae” yuri menangis di pelukan minho, minho mencoba menenangkan yuri dengan mengelap air mata yuri dan berkata
“gwenchana chagi, hapus air matamu, kau jelek saat menangis ayo tersenyumlah untukku.”Yuri tersenyum mendengar perkataan minho, yuri beruntung memiliki pacar seperti minho.
******
Hubungan minho dan yuri semakin hari semakin baik mereka pun tak malu-malu menunjukkan bahwa mereka memang dekat bahkan pada saat SMTOWN pun mereka sangat dekat tak terasa hubungan mereka sudah berjalan 3 tahun lebih mereka pun ingin menjalani hubungan yang lebih serius tapi minho malah ditawari membintangi drama bersama choi jinri alias sulli dan lebih kagetnya lagi ada kissing scenenya, mendengar itu yuri menangis tanpa sepengetahuan minho mengingat hubungannya sudah lama malah ia mendengar pacarnya mencium wanita lain bahkan sampai beberapa kali feelingnya selama ini benar, sedari f(x) comeback dia takut kehilangan minho karena sulli begitu cantik, memang inilah resiko menjadi artis yang berpacaran diam diam harus mengorbankan perasaannya. Tetapi ia tak bisa melarang minho untuk menerima tawaran itu karna minho pun sedang menabung untuk menikahi yuri. Tapi kalau disuruh memilih lebih baik dia hidup pas pasan dibandingkan ia harus melihat pacarnya mencium wanita lain tapi bagaimana lagi ini resiko pekerjaan. Untuk menenangkan pikirannya, yuri mengirim pesan pada minho:
From : Yeobo-ya
chagi ya..kau bisa menemuiku di namsan tower malam ini jam 7?
Yuri mengetik pesan itu sambil menangis karna ia sudah tak tahan lagi kalau harus melihat pacarnya berkissing scene. Minho dengan cepat langsung membalas pesan dari yuri
From : Tuan Choi
Ne chagi..aku akan menjemputmu jam 6 tepat aku akan kesana cepat secepat aku menyatakan cintaku padamu haha
Melihat jawaban minho, yuri hanya tersenyum sambil air matanya tak henti-henti mengalir deras dari matanya yang bulat.
*******
“sriiiiit….” Bunyi rem mobil minho tepat berhenti tepat didepan dorm snsd. Minho menghubungi yuri
“chagi ya…keluarlah aku sudah didepan” ucap minho
“ne chagi aku keluar”
Setelah mereka bertemu, minho sontak langsung bertanya pada yuri “chagi ya..kenapa kau tibatiba ingin menemuiku di namsan tower?”
“ada yang ingin ku katakan chagi..” jawab yuri dengan muka yang pucat. Mereka terdiam dan minho langsung mempersilahkan yuri memasuki mobilnya. Di mobil, mereka terdiam seribu bahasa, tak ada yang mereka katakan satu katapun.
Sesampainya di namsan tower yuri langsung berkata
“chagi ya..apa kau tak bisa menolak tawaran bermain drama dengan sulli?apalagi sampai harus kissing scene.”
“chagi ya..produser drama itu menawariku dengan harga yang cukup untuk masa depan kita, kalau masalah kiss scene itu produser drama menginginkan untuk kiss scene aku tak bisa menolaknya aku sudah menandatangani kontrak itu bila aku membatalkan aku pasti didenda.” Jawab minho
“aku akan membayar denda itu asalkan kau tak kissing scene dengan perempuan lain, jebal minho..”yuri mengatakan itu sambil menangis
“chagi, pada saat aku kissing scene aku akan selalu mengingatmu aku tak akan jatuh ke pelukan wanita lain percayalah aku chagi hanya kau yang ada dihatiku tak mungkin aku mengkhianatimu” ucap minho sambil menatap yuri tajam dan menghapus air mata yuri yang semakin deras mengalir
“terserah kau saja chagi, mungkin hubungan kita sampai disini walau nama kita sudah ditulis dikunci yang ada disini tapi mungkin kita belum jodoh aku tak tahan melihat kau berciuman dengan wanita lain.” Ucap yuri sambil terus menangis
“chagi ya? Apa yang kau katakan?percaya padaku chagi ini pun demi masa depan kita!aku sangat mencintaimu chagi please jangan berkata seperti ini.” Jawab minho membujuk
“chagi akupun sangat mencintaimu tapi aku pun tak bisa seperti ini aku terlalu sayang padamu aku sudah punya feeling kalau girl group baru itu mungkin saja mengambil kau dariku saranghae chagi aku harus pergi, semoga kau dapat yg lebih baik dariku” ucap yuri pasrah
“chagi ya tunggu chagi ya!” air mata minho pun akhirnya mengalir setelah yuri pergi dari pelukannya ia seperti kehilangan tujuan hidup.
Sementara yuri langsung memberhentikan taxi yang saat itu lewat. Yuri menangis karna dia saat mencintai minho dia tak tau hidupnya akan bagaimana jika kehilangan dia tetapi dia juga tak mau orang yang sangat ia sayangi berciuman dengan wanita lain dia lebih baik mundur daripada kehilangan minho. Ya yuri memang memiliki sifat yang cemburuan, karna kalau sudah sayang ke orang dia tak akan melepaskannya lagi.
Sementara itu, minho hanya terdiam sambil berdiri air matanya pun masih mengalir karna dia begitu sayang yuri, ia pun tak tau bagaimana jika hidupnya tak dihiasi wanita secantik yuri.
******
“Sulli ya…aku sangat mencintaimu aku sudah tau bahwa dirimu perempuan.” Ucap minho kepada sulli yang saat itu adalah lawan mainnya di dramanya.
“cut! Minho kau harus lebih menghayati lagi jangan canggung seperti itu kau harus natural minho bagaimana sih aku sudah membayarmu mahal mahal!” bentak sutradara di drama terbarunya. Ya minho memang canggung, dia masih sangat mencintai yuri, dia sempat berfikir yuri sekarang sudah jatuh ke pelukan yunho hyung. Dia pun sudah lama tak bertemu yuri dia padahal sudah berfikir akan membuat nama yuri menjadi “CHOI YURI” tapi dia malah memutuskan hubungannya begitu saja. Dia sempat ingin mengajak yuri untuk kembali ke pelukannya setelah drama ini selesai tetapi ia ragu yuri akan menerima dia kembali, maklum saja yuri adalah cinta pertamanya yang sangat ia sayang dan pada pandangan pertama pula ia langsung jatuh hati pada yuri.
“aku masih sayang pada yuri sungguh sangat sayang tak bisa aku melupakan dia begitu saja.” Ucap minho pada onew yang saat itu ada di lokasi syuting pada saat break.
“kau coba saja bilang ke yuri coba jelaskan baik baik, aku juga yakin dia masih sayang padamu karna sampai sekarang dia tidak dekat dengan laki laki lain.” Jawab onew menenangkan
“aku takut tidak diterima lagi oleh yuri nuna, yunho hyung?dia tidak dekat dengannya?”
“minho, cobalah dulu kau bilang pada yuri, soal yunho hyung kau tau sendiri kan yunho hanya sahabatnya dan tak mungkin dia jatuh ke pelukan yunho hyung.”
“ne gomawo yo hyung.”
******
“yuri, kau jangan menangis seperti itu lagi, kalau kau jodoh dengan minho pasti dia akan kembali ke pelukanmu.” Ucap sica menenangkan yang pada saat itu sedang berada di dorm mereka
“sica unnie, aku sangat mencintai dia tapi aku tak tahan jika setiap melihat televisi pasti sedang promosi drama minho dan sulli.”
“ini pelajaran yul jangan terlalu cemburu dengan pasanganmu itu adalah pekerjaan jadi kau harus memakluminnya.” Ucap sica menenangkan yuri
“ne sica unnie” ucap yuri sambil menangis.
******
Hari ini adalah launching single untuk snsd yang merupakan ciptaan yuri. Judulnya “mistake”. Rencananya onew akan membujuk minho untuk datang ke launching single itu. Dorm SHINee terlihat sepi hanya ada minho dan onew
“minho! Kau akan datang kan ke launching single ciptaan yuri?” tanya onew membujuk minho
“tau lah hyung aku takut menghadapi yuri jika aku datang takut membuat yuri tidak konsentrasi saat melihatku.” Jawab minho
“ayolah minho aku ingin melihat yoona dia pasti cantik sekali ayolah temani aku lagian drama mu dengan sulli sudah selesai kan?” onew memang sangat mengidolakan yoona karna menurutnya dia seperti bidadari turun dari langit ke tujuh. “aah yoona aku akan bertemu denganmu aah kau cantik sekali” ucap onew memandangi foto wanita itu di dompetnya.
“okelah aku akan datang tapi ini untuk menemanimu saja ya.” Jawab minho
******
“okelah penonton silahkan duduk” ucap mc diacara peluncuran single snsd yang merupakan ciptaan yuri yang berjudul “mistake”
Minho dan onew berlari menuju studio itu agar tidak ketinggalan untuk bertemu snsd apalagi onew yang sangat ingin bertemu dengan idolanya itu yoona sementara itu minho hanya terdiam karna sebenarnya dia sudah menyiapkan cincin untuk diberikan kepada yuri minho hari sangat gugup karna takut ditolak oleh yuri dia berniat mengajak yuri untuk kembali menjadi pacarnya sekaligus menjadi istrinya, ya memang malam ini minho akan melamar yuri menjadi istrinya, dia membuat keputusan yang bisa dibilang cukup nekad.
Snsd mulai menyanyikan lagu ciptaan yuri tersebut yang liriknya itu :
I’m still at the same place,weary from wandering by you side
As I wander in circles, days have passed and I find my self at this place
You know, you know that my heart is aching
Watching you smile makes my heart ache more

It’s my mistake for not making you love me more
It’s my mistake for loving you more than you love me
It’s my mistake for not making you for not making you love me as much as I wanted you

How much longer must I cry as I trust in that promise?
You lied me to wait for you,even my greed for your love has grown weary
You know, you know that my heart is aching
How can you play dumb and smile like that?

It’s my mistake for not making you love me more
It’s my mistake for loving you more than you love me
It’s my mistake for not making you for not making you love me as much as I wanted you

I knew you couldn’t have you but my love for you just kept growing
It’s my mistake for waiting by myself, regretting by my self,loving you by myself

Even though my heart was aching, it’s my mistake for not letting you go
(I’m such a fool)
I knew I would get hurt and couldn’t let go
(it’s my mistake)
Even though it’s all my fault
Even though it’s all my fault
That’s ok. As long as you’re there (always…)
Please forgive me for being like this (forgive the person) who loved you
Semua penonton tepuk tangan untuk snsd terutama untuk yuri bahkan sampai ada yang menangis mendengar lagu ini karna memang liriknya begitu dalam. Entah mengapa yuri menulis lagu sedalam itu mungkin ia menunjukkan perasaan lewat lagu. Minho yang mendengar pun matanya berkaca-kaca begitupun yuri mata mereka pun bertemu menunjukan rasa rindu yang dalam setelah beberapa lama tak bertemu dan rasa cinta yang masih dimiliki oleh keduanya. Begitupula onew dari kesembilan wanita cantik itu dia hanya menatap yoona yang menurutnya mirip bidadari. Akhirnya snsd meninggalkan panggung sedangkan minho segera pergi ke belakang panggung, ia dan onew diizinkan karna memang ia 1 agency dengan snsd. Dengan nekadnya, minho langsung menemui yuri dan berkata
“chagi ya..aku tau aku tak pantas memanggilmu “chagi” tapi izinkan aku agar aku pantas lagi memanggilmu chagi, jebal yul aku sangat mencintaimu aku ingin membuat namamu menjadi “CHOI YURI”” ucap minho dengan sangat berlutut dibawah yuri
“minho ya, maafkan aku tapi aku tak bisa…” jawab yuri singkat
“ayolah yul jebal aku sangat mencintaimu aku janji tak akan mengambil kontrak drama apalagi kissing scene walaupun tawarannya begitu mahal bahkan sama triliun aku tak akan ambil aku janji”ucap minho memohon
“minho ya, aku mengakui aku juga sangat mencintaimu tapi aku akan menerimamu apa adanya kau sekarang boleh menerima tawaran drama apapun karna aku memang sangat mencintaimu aku terima kau kembali” yuri menjawab itu sambil tersenyum dan matanya berkaca kaca
“yuri ya?jinjja?oh gomawo yo yul, ini untukmu…” minho melingkarkan cincin di jari manis yuri
“aaaah kalian ketauan sudah berpacaran ya?” ledek tiffany yang selama ini tidak tau mereka berpacaran
“emmm emm iya unnie kau jangan bilang siapa-siapa apalagi om sooman” jawab yuri kepada tiffany
Yuri yang mengatakan hal itu tidak sadar kalau dibelakangnya ada pendiri dari SM Entertainment itu, Sooman langsung menepuk bahu yuri dan berkata
“yuri kau ternyata….” Sooman langsung memegang dada kirinya yang sontak membuat suasana di belakang panggung itu dan para kru langsung membawa sooman ke sofa yang berada didekatnya
“ahjussi bangunlah ahjussi!” rengek sunny yang merupakan keponakan dari pendiri SM itu. Yuri hanya terdiam dan kepalanya jatuh ke bahu minho, minho hanya mengusap kepala yuri agar yuri tenang.
“hahahahaha kalian tertipu!” sooman sadar dan langsung berkata sambil tertawa seperti itu
“ahjussi? Kau berbohong?”
“aku sengaja berbohong untuk memberi kejutan kepada pasangan baru kita yaitu yuri dan minho!iya, aku tak bisa melawan takdir kalau mereka memang berjodoh tapi ingat jangan dipublikasikan ya!kalian boleh menikah besok juga boleh haha!”
“aaah ahjussi!” rengek semua termasuk minho dan yuri. Mereka senang mendengarnya karna keinginan mereka terwujud.
Sebulan kemudian, mereka akhirnya menikah tanpa sepengetahuan dari fans mereka dan hanya dihadiri oleh anggota SM Entertainment. Di moment itu juga yunho dan sulli menjelaskan bahwa tak ada hubungan antara mereka antara yuri atau minho yang membuat mereka semakin bahagia saking bahagianya minho spontan langsung mencium kening yuri dan mereka pun hidup bahagia
END

Leave a Reply

