[Teaser] Who?

Cast :

1. Oh Sehoon

996809_401159299996502_1764202125_nn

2. Lee Hyeri

tumblr_m1zncfMcA71rq3tv6o1_12800

3. Byun Baekhyun

tumblr_maqgyx0Its1qm9s1po1_r1_500_zps68686bc77

4. Park Jiyeon

tumblr_mg32739VOB1r46afuo1_r1_5000

“Siapa yang melakukan ini semua?”

“Molla~”

“Oppa!! Kau harus mengakui pada mereka kau yang melakukan itu~”

“Bukan aku!!”

“Kau ?! Apa yang kau lakukan disini?”

“………”

“Kau siapa sebenarnya?”

“……………..”

“Jadi selama ini kau yang melakukan itu?! Untuk apa ?! Kau tidak ada urusan dengan semua ini!”

“…………………..”

“Kau tidak seharusnya melakukan itu untukku.. Aku lebih baik begini daripada harus melakukan hal buruk.”

“……………………”

“Aku mungkin mencintai satu orang, tapi aku sayang pada semua orang.”

“…………..”

“Aku sakit hati. Aku benci padamu karena kau memilih orang lain daripada aku. Tapi aku tetap mencintaimu.”

“………………..”

“Satu hal yang harus kau ketahui di dunia ini setIdaknya ada 3 orang yang rela mati demi kau, jika aku salah satu dari 3 orang itu akulah yang paling rela mati.”

“………………..”

COMING SOON~~

Leave a Reply

