Immortal Love (Teaser)

Gambar

Title: Immortal Love (Teaser)

Author: @octaviyot

Main cast: Kim Myungsoo, Bae Suzy

Other cast: All Member Infinite

Genre: Fantasy, Romance, Sad

Lenght: Chaptered

“Aku adalah seorang yeoja yang hidup seorang diri setelah appa dan omma ku meninggal pada saat umurku 10 tahun. Semenjak itu aku diasuh oleh Paman dan Bibi ku, mereka awalnya baik padaku tapi itu hanya sampai usiaku 12 tahun. Mereka berubah, memperlakukan aku dengan kasar dan menyiksaku. Layaknya aku adalah seorang budak untuk mereka, setiap hari aku bekerja mengerjakan semua perintah bibi belum lagi dengan paman yang selalu memakai tindak kekerasan padaku hanya karena aku telat mengerjakannya. Penderitaan ini tiada hentinya sampai usiaku menginjak 17 tahun, yeoja seumuranku bahagia menikmati masa remajanya tapi tidak dengan aku, aku harus menderita seperti ini. Hatiku sangat pedih penderitaan yang bertahun-tahun ku jalani tak kan ada usainya.” (Bae Suzy)

“Aku tidak mengerti dengan ini semua, mengapa appa dan omma tidak membebaskan ku hanya untuk keluar kastil saja diawasi oleh para penjaga. Hanya dengan alasan mereka mengkhawatirkanku jika aku diburu oleh pemburu vampire. Ya, aku adalah seorang pangeran vampire yang disegani. Appa dan omma ku sangat menyanyangiku, tapi perlakuan mereka sangatlah berlebihan. Sekarang umurku sudah 100 tahun, aku bukan balita lagi yang setiap pergi kemana-mana selalu diawasi. Mereka hanya mengatakan padaku bahwa mereka tidak akan pernah menerima jika aku sampai terluka, mereka tidak mau kehilangan orang yang mereka cintai untuk kedua kalinya. Mereka masih enggan menjelaskan padaku, Appa dan Omma ku hanya mengatakan aku akan mengetahui ini semua dengan sendirinya nanti dan takdir ku yang akan memberitahuku. Ya, takdir ku mengatakan aku harus mempercayai ramalan kakek buyut ku. Ramalan tentang pendamping hidup ku yang tak lain adalah seorang manusia” (Kim Myungsoo)

4 thoughts on “Immortal Love (Teaser)

Leave a Reply

