(FF SEOKYU) This Winter [2/3]

This Winter [2/3]

collage1

Author         : dinaseobaby

Cast            : Seo Joo Hyun (SNSD) as Joohyun

Cho Kyuhyun (SUPER JUNOR) as Kyuhyun

Kang Ji Hyun (SISTAR) as Jihyun

Genre          : Romance

Type            : threeshoot

Disclaimer   : Ini murni ff punya saya. Jika ada kesaman alur merupakan ketidak sengajaan ^^

 

 

 

Happy reading ^^

 

 

 

“A..Ab.Aboeji..???” pekik Kyuhyun. Lelaki paruh baya tersebut mengambil smartphonenya di saku celananya. Ia memotret Kyuhyun menggunakan smartphonenya. Kyuhyun masim terdiam mematung.

“KAU MAU KUKIRIMKAN FOTO INI KE POLISI ATAU KE JOOHYUN!!” ancam ahjussi. Kyuhyun berlari ke arah ahjussi dan berlutut. “Ahjussi.. Jebal.. jangan lakukan ini padaku…” pinta kyuhyun. Ahjussi berdecak kesal. “Palli ikut aku kebawah!” Ahjussi pun turun ke ruang tamu Kyuhyun mengikuti dari belakang.

Ahjussi membawakan teh untuk Kyuhyun. “Jelaskan padaku semua.” Kata ahjussi. Kyuhyun masih terdiam. “YA!! CEPAT JELASKA PADAKU!” teriak ahjussi sambil menggebrak meja. Kyuhyun sangat ketakutan. “Ak..Aku.. disuruh..Jihyun..” kata Kyuhyun. “Sudah kuduga! Jadi apa hubunganmu dengan Jihyun?” tanya ahjussi.

“Dia..dia.. tunanganku..” jawab Kyuhyun gugup. “MWO?! KALIAN BERDUA BENAR-BENAR!” ahjussi menyiram kyuhyun dengan teh yang ada ditangannya. “Sejak kapan kau tunangan dengannya? Dan dimana kalian bertemu?!” interogasi ahjussi.

Flashback

Saat itu, kira-kira 3 tahun yg lalu, Kyuhyun sedang menyebrang jalan. Tiba-tiba ia terserempet oleh sebuah mobil yang lewat. Kyuhyun terluka di tangannya. Mobil itu berhenti dan si pengendara pun keluar.

“Mianhae.. tadi aku sedang terburu-buru..”ucap si pengendara yang tak lain adalah Jihyun. Kyuhyun merintih kesakitan. OMO.. tanganmu terluka ayo aku antarkan ke rumah sakit..” ajak Jihyun.

“Sudah kubilang lukanya tidak begitu parah..” kata Kyuhyun. Jihyun tersenyum. “Ayo aku antarkan kau pulang..” ajak Jihyun. Semenjak situlah Kyuhyun dan Jihyun semakin dekat. Beberapa bulan kemudian Jihyun dan Kyuhyun pun berpacaran.

Flashback off

“Dari hari ini juga kau tinggalkan Joohyun. Aku akan bereskan semuanya!” suruh ahjussi. Tak disangka Kyuhyun meneteskan air mata. “Ahjussi, aku benar-benar mencintai Joohyun jadi jangan pisahkan aku dengan Joohyun. Aku mencintainya.” Pinta Kyuhyun. “YA!! KAU..” omongan ahjussi terpotong ketika Joohyun datang. “Oppa, ahjussi ??” Joohyun kebingungan kenapa dua orang yang ia sayangi berada di rumahnya. Ditambah Kyuhyun yang sedang menangis.

Ahjussi segera memberi kode kepada ahjumma untuk mengajak Joohyun keluar. Joohyun dan ahjumma pun keluar sedangkan Jihyun masih terdiam di tempatnya. Ia tahu bahwa Kyuhyun tertangkap basah oleh ahjussi.

“Jihyun-ah kau kesini sekarang!!” teriak ahjussi. Jihyun masih kaget. “KAU BENAR—BENAR!” ahjussi menampar keras pipi Jihyun. Jihyun hanya diam saja. “Selama ini aku mempercayaimu penuh, tapi kau… Apa tujuanmu sebenarnya eoh?!” interogasi ahjussi.

“Aku adalah Seo Ji Hyun!” kata Jihyun. “MMWO?!” pekik ahjussi. “AKU ADIK SEO JOO HYUN! APA KAU TIDAK TAHU EOH?!” teriak Jihyun. Jihyun membuka rahasia terbesarnya Itu langsung terduduk lemas tak berdaya. Ia mulai meneteskan air matanya.

Ahjussi belum percaya dengan omongannya Jihyun. “Kau tidak percaya?! Aku melakukan ini semua karena aku ingin balas dendam pada keluarga ini! Aku selama bertahun-tahun hidup kesusahan! Sedangkan keluargaku hidup senang tanpa kesusahan! Itu sangat tidak adil bagiku!” jelas Jihyun panjang lebar.

“YA!! KANG JI HYUN APA YANG KAU BICARAKAN EOH?!” ahjussi benar-benar tidak percaya. Jihyun dan Kyuhyun hanya terdiam dan masih mematung di tempatnya. “Mulai besok kalian bberdua jauh-jauh dari Joohyun!” suruh ahjussi. “Ahjussi aku mohon aku mencintai Joohyun, biarkan aku disisinya.. ahjussi jebal..” pinta Kyuhyun.

 

Jihyun yang mendengar perkataan Kyuhyun sangat kaget. Ternyata Kyuhyun benar-benar mencintai Joohyun. “Kalian berdua pulanglah secara diam-diam kita bicarakan ini nanti. Dan satu lagi jangan beritahu Joohyun yang terjadi hari ini..” perintah ahjussi. Mereka berdua pun pergi.

Joohyun yang dibawa keluar ooleh ahjumma menjadi curiga apa yang terjadi di rumahnya. “Ahjumma.. apa kau tau apa yang terjadi dirumah?” tanya Joohyun pada ahjumma. “Aku tidak tahu.. sepertinya sudah selesai ayo kita masuk udara disini sangat dingin sekali..” ajak ahjumman. Joohyun mengikuti dari belakang.

Joohyun masuk ke rumah tapi, Jihyun dan Kyuhyun sudah tidak ada cuma ada ahjussi yang sedang duduk di ruang tamu dengan tatapan kosong. “Ahjussi apa yang terjadi? Kemana oppa dan Jihyun?” tanya Joohyun. Ahjussi mencari alasan. “Oppamu tak sengaja menabrak orang dan sekarang akan pergi ke polisi..” bohong ahjussi.

Joohyun kaget. “Benarkah? Aku harus menyusulnya..” kata Joohyun lagi. “Tidak usah.. Jihyun sudah mengantarkannya.. bukankah kau harus ke tempat baju pengantin ?” tanya ahjussi. Joohyun kecewa. “Tidak besok saja aku sudah tidak mood, aku mau ke kamarku saja.” Kata Joohyun lagi.

Ahjussi dan Ahjumma masih berdiri di tempatnya. “Sekretaris Young ada yang ingin aku bicarakan..” kata ahjussi. “Ayo ikut ke kamarku saja.” Ajak ahjumma.

“Jadi apa yang ingin kau bicarakan pengacara?” tanya ahjumma. “Ini soal Jihyun dan Kyuhyun. Mereka benar-benar orang jahat. Mereka sama seperti yang sudah kita  selidiki..” kata ahjussi.

Flashback

Ahjumma dan Ahjussi akan pergi ke kantor Joohyun bersama. Di tengah perjalanan mereka berhenti. “Sekretaris Young, bukankah itu Jihyun dan Kyuhyun?” tanya ahjussi. “Tidak mungkin mana mungkin mereka berpelukan seperti itu..” bantah ahjumma. Ahjussi melihatnya lagi.

“Benar itu Jihyun dan Kyuhyun berpelukan..” ahjussi bersikeras tentang pendapatnya. Ahjumma melihat-lihat lagi. “Benar. Sepertinya ada sesuatu yang mereka sembunyikan. Kalau begitu kau harus menyelidikkinya pengacara.” Pinta ahjumma. “Kenapa kau memintaku untuk menyelidiki mereka?” tanya ahjussi.

 

“Aku tahu selama Joohyun bersama Kyuhyun. Joohyun selalu terlihat senang.

Bahkan sekarang dia sudah tidak membenciku lagi. Aku tak ingin satu orang pun menyakiti Joohyun. Joohyun sudah ku anggap sebagai anakku sendiri.” Jelas ahjumma panjang lebar. “Tapi aku mengira kau membenci Joohyun karena Presdir Seo sudah menyakitimu.” Ahjussi menjadi merasa bersalah.

“Jadi kau juga mengiraku seperti itu eoh?! Aku memang membenci Presdir dan istrinya tapi aku tidak membenci Joohyun.” Kata ahjumma. “Baiklah kalau begitu aku akan selidiki mereka berdua.” Kata ahjussi.

Flashback off

“Benarkah ? Mereka berdua benar-benar!” kata ahjumma. “Jihyun juga bilang kalau dia adalah adik Joohyun. Dia melakukan ini semua karena ingin membaas dendam pada keluarga Joohyun.” Tambah ahjussi. “Benar-benar mereka semua seharusnya dari awal kita tidak mempercayai mereka. Kalau begitu kita pindahkan ke bank semu harta yang ada di brankas.” Kata ahjumma. Tiba-tiba Joohyun memanggil ahjumma dan ahjussi

“Ahjumma… Ahjussi…” panggil Joohyun. Ahjumma dan ahjussi pun keluar kamar. “Ada apa Joohyunie?” tanya ahjumma. Joohyun ragu-ragu mengatakannya. “Dikamarku ada yg aneh, lukisan yg menyembunyikan brangkas menjjadi miring juga adda sebuah tas. Tapi tidak ada yang hilang. Sepertinya kita harus memindahkan semua harta ke bank.” Kata Joohyun.

“Pengacara kau dengar kata Joohyun tolong bereskan masalah ini.” Pinta ahjumma. “Baiklah, aku pergi sekarang.. Oh iya satu lagi aku berharap kau jangan begitu saja percaya pada Kyuhyun-ssi dan Jihyun-ssi.” Kata ahjussi. Joohyun sangat kaget mendengar ucapan ahjussi tersebut.

“Mwo?! Lalu aku harus percaya siapa di dunia ini eoh?! Aku tidak boleh percaya kepada ahjumma, juga pada Jihyun dan Oppa. Lalu kalau begitu aku tidak boleh mempercayaimu ahjussi!” Joohyun pergi meninggalkan ahjumma dan ahjussi.

Di sisi lain Jihyun dan Kyuhyun sedang bingung apa yang harus mereka lakukan setelah ini. “Jihyun-ah kita berhenti disini saja. Aku sudah tidak tertarik dengan semua harta Joohyun. Yang aku inginkan hanya Joohyun.” Pinta Kyuhyun.

“Aniio, oppa. Aku tidak mau. Kita sudah melakukan ini sudah sangat jauh dan sudah lama. Apa oppa akan dengan mudahnya melepas semua?!” tanya Jihyun. Kyuhyun benar-benar stress dia menjambak rambutnya sendiri. “Aku mohon Jihyun-ah kita lepaskan saja semuanya.” Pinta Kyuhyun lagi.

“Apa ini semua karena oppa mencintai Joohyun eoh ?!” tanya Jihyun. “Aku benar-benar mencintainya. Bulan depan aku dan Joohyun akan menikah. Jadi mulai sekarang aku berhenti dan kita putus saja!” Kyuhyun pergi meninggalkan Jihyun sendiri di cafe. “Oppa kau benar-benar jahat.” Gumam Jihyun.

Kyuhyun pergi menuju apartemennya. Tiba-tiba ia di telepon oleh Joohyun. Tergambar senyum di bibirnya. “Aku benar-benar telah jatuh cinta padamu Joohyun-ah.” Gumam kyuhyun.

“Oppa, tadi kudengar kau tidak sengaja menabrak orang, sekarang kau baik-baik saja kan?” tanya Joohyun diseberang sana. “Ne, tenang saja kau tidak usah khawatir.” Jawab Kyuhyun menenangkan Joohyun. “Anio, oppa kita harus bertemu kau jemput aku di dekat rumah, ne?” tanya Joohyun. “Tapi ahj..” “tidak usah khawatir oppa, ahjumma dan ahjussi tidak ada di rumah.” Kata joohyun. “Baiklah…”

 

Kyuhyun tersenyum senang. Ia membalikkan arah mobilnya menuju rumah Joohyun. Di dekat rumah Joohyun, Joohyun dan kyuhyun berjanjian bertemu. Joohyun sudah terlebih dulu datang. Samar-samar ia melihat sebuah mobil dan ia tahu itu adalah mobil Kyuhyun.

“Joohyun-ah kita mau pergi kemana ?” tanya Kyuhyun. Joohyun bingung. “Bagaimana kalau ke pantai, sudah lama kita tidak ke pantai.” Ajak Joohyun. Kyuhyun bingung karena jarak dari sini ke pantai cukup jauh dan melelahkan. “Oppa.. aku mohon sekali ini saja.. aku juga sudah membawa baju..” mohon Joohyun.

“Baiklah…” kata Kyuhyun. Kyuhyun mengambil smartphonenya namun dicegah oleh Joohyun. “jangan telepon ahjumma dan ahjussi juga Jihyun, aku ingin kita sehari saja berdua denganmu. apa itu tidak boleh?” tanya Joohyun. Kyuhyun tersenyum. “Baiklah..” Kyuhyun mencium kening joohyun. Kyuhyun juga mencabut baterai smartphone dirinya dan Joohyun.

Hari semakin sore tetapi Joohyun belum juga memberi kabar kepada ahjumma dan ahjussi. Itu membuat kedua orang itu menjadi khawatir. Mereka mencoba menelepon Joohyun namun smartphonenya tetap tidak aktif. Mereka pun mencoba menelepon Kyuhyun tapi sama tidak aktif.

“pengacara aku benar-benar khawatir sekarang.” Ahjumma mondar-mandir menungu Joohyun pulang. “Kalau begitu kau coba telepon Jihyun.” Suruh ahjussi. Ahjumma mencoba menelepon Jihyun. “jihyun-ah kau tau dimana Joohyun?” tanya ahjumma. “Mengapa kau menanyakannya padaku? Bukankah harusnya kau menanyakan itu pada oppa eoh?!” jawab jihyun. “Kyuhyun-ssi juga tidak aktif teleponnya.” Kata ahjumma. “Akan aku coba hubungi..”

 

Di sisi lain juga Jihyun khawatir. Dia takut kalau Kyuhyun sedang bersama-sama Joohyun. Dia tahu bahwa Kyuhyun sangat mencintai Joohyun dia takut kalau Kyuhyun akan macam-macam dengan Joohyun. Tapi yang dia takuti bukanlah Joohyunnya melainkan Kyuhyunnya. Ia takut Kyuhyun akan benar-benar meninggalkannya.

Kyuhyun dan Joohyun sudah sampai di pantai. Kebetulan dengan adanya sunset di pantai tersebut. Kyuhyun dan Joohyun bermain-main di pantai mereka bermain pasir, kejar-kejaran, juga berenang di pinggir pantai. Saat ini merekaa sangat senang sekali.

Joohyun yang kecapean tidur di pasir sambil melihat langit. Kyuhyun mengikutinya dan tidur di samping Joohyun. “Oppa hari ini aku benar-benar senang sekali. Gomawo oppa.” Kata Joohyun sambi tersenyum manis.

“Nado Joohyun—ah hari ini aku senang sekali.” Kkata Kyuhyun. Kyuhyun bangun dari tidurnya begitu juga Joohyun. “joohyun-ah aku benar-benar mencintaimu. Chu~” Kyuhyun mencium bibir Joohyun. Joohyun membulatkan matanya. Karena ini adalah first kissnya. “OPPA!!” pekik Joohyun.

“Wae?” tanya Kyuhyun. Joohyun memanyunkan bibirnya. “Wae? Kau tidak suka dicium oleh oppa?” goda Kyuhyun. “Bukan itu oppa! Itu tadi first kissku!” kata Joohyun. Kyuhyun tertawa. “Kajja kita cari tempat penginapan disini.” Ajak Kyuhyun. Joohyun mengangguk.

Disisi lain ahjumma dan ahjussi menjadi benar-benar khawatir. Begitu pun Jihyun. “Pengacara apa kita harus melaporkan pada polisi?” tanya ahjumma. “MWO?! Memangnya oppa itu orang jahat eoh?!” kata Jihyun. PLAK. Ahjumma menampar pipi Jihyun. “Kyuhyun-ssi dan kau memang orang jahat. Seharusnya sekarang ini kalian sudah ada di penjara kau tahu itu!” balas ahjumma.

Kyuhyun sudah menemukan tempat penginapan. Ia memesan dua kamar. Karena ia tahu Ia dan Joohyun belum menikah. Joohyun masuk ke kamarnya begitu juga Kyuhyun. Mereka berdua beristirahat di kmara mereka masing-masing.

Ia tahu kalau ia tidak mengabari ahjumma dan ahjussi akan terjadi masalah besar. Akhirnya ia memutuskan untuk menelepon ahjumma. “yeoboseyo? Ahjumma ini aku..” “YA!! Kau ada dimana? Mana Joohyun?” “mianhae aku tidak mengabarimu sebelumnya.. joohyun mengajakku pergi ke pantai kami pulag besok.. aku rasa sekarang Joohyun sudah tidur dikamarnya” jelas Kyuhyun. “YA!! Kalau terjadi pa-apa dengan Joohyun, aku akan pastikan kau akan kena akibatnya!” ancam ahjumma. “Aku tidak akan macam-macam dengannya karena aku mencintainya.”

 

Kyuhyun menutup teleponnya. Ia berdiri di balkon tempat dimana ia menginap. Udara malam begitu sangat dingin. Ia tersenyum bahagia. Tapi disisi lain ia bisa saja kehilangan Joohyun dengan sekejap. Jika Joohyun tahu apa yang terjadi kemarin dan apa hubungannya dengan Jihyun.

Tanpa sadar ia menitikkan air matanya. Ia takut kehilangan orang yang paling ia cintai. Tiba-tiba teleponnya berdering dan itu dari Jihyun. “Oppa! Kau dimana? Kau bersama Joohyun kan? Oppa aku peringatkan kalau kau terus dekat dengan Joohyun aku akan beri tahu semuanya! Aku serius Oppa!!” Kyuhyun menutup teleponnya.

Esoknya, Kyuhyun dan Joohyun sudah berada dalam perjalanan pulang karena mereka tahu ahjumma dan ahjussi sangat khawatir tentang Joohyun. Setelah beberapa jam mereka pun sampai. Mereka disambut oleh ahjumma dan ahjussi. Mereka terlihat seperti sepasang pengantin baru yang baru pulang dari bulan madunya.

Awalnya ahjumma dan ahjussi ingin memarahi Kyuhyun namun melihat Joohyun yang begitu senang mereka tidak jadi memarahi Kyuhyun. Joohyun pergi ke kamarnya di antarkan oleh ahjumma.

“Kyuhyun-sii terima kasih sudah menjaga Joohyun sekarang kau pulang saja!” kata ahjussi. Kyuhyun mengangguk dan pergi. Ia pulang ke apartemennya. Disisi lain Joohyun masih tersenyam-senyum sendiri di kamarnya. Ahjumma yang melihat hal tersebut tertawa geli.

“Joohyunie.. apa yang kalian lakukan di pantai sampai-sampai kau begitu senang sekali..” tanya ahjumma. Joohyun tersenyum. “Kita bermain pasir, berenang di pinggir pantai, juga kejar-kejaran.” Kata joohyun sambil tersenyum malu. “Benarkah hanya itu saja?” goda ahjumma. “Aku dicium oppa..” kata Joohyun. “MWO?!” pekik ahjumma. Joohyun hanya tersenyum. “Ahjumma sepertinya Oppa benar-benar mencintaiku..” Kata Joohyun. Ahjumma hanya tersenyum paksa.

Tiba-tiba Jihyun menelepon Joohyun. “Joohyun-ah mari kita bertemu di cafe biasa..” “Baiklah.. aku juga ingin bertemu denganmu aku ingin menceritakan kejadian kemarin antara aku dan oppa..”

Jihyun menutup telepon. “Joohyun-ah hari ini kau akan sangat terpukul..” gumam Jihyun. Disisi lain Kyuhyun akan bertemu dengan Jihyun di cafe biasa untuk membiacarakan masalah yang ada. Kyuhyun sudah menunggu duluan di cafe.

Tak beberapa lama kemudian Jihyun datang. “Oppa, aku benar-bbenar serius kali ini. Kalau kau dekat terus dengan Joohyun aku akan beberkan rahasia kita ini. Tidak peduli jika nantinya aku juga akan ikut terseret yang penting kau adalah milikku oppa!” ancam Jihyun.

Jihyun melihat dari jendela cafe kalau Joohyun sudah datang. Jihyun pun langsung mencium Kyuhyun. Joohyun yang melihat hal tersebut kaget. Dan meneteskan air matanya.

Kyuhyun yang melihat Joohyun menanggis itu kaget. “KAU, KAU WANITA GILA!!” pekik Kyuhyun. Kyuhyun pergi mengejar Joohyun tapi Joohyun malah sudah pergi menaikki mobilnya. Kyuhyun pun mengejar Seohyun menggunakan mobilnya.

Di dalam mobil Kyuhyun berusaha menelepon Joohyun tapi tidak di angkat. Sedangkan Joohyun menangis. Ia berusaha fokus pada jalanan tapi perasaannya dan telepon dari Kyuhyun membuatnya tidak fokus. Ia ingin mengangkat telepon dari Kyuhyun tapi smartphonenya jatuh. Ia melepas seatbeltnya dan mencoba mengambil smartphonenya. Kaena hal itu ia menjadi lepas kendali. BRAKK. Mobilnya menabrak trotoar dan terbalik.

Kyuhyun yang berada di belakang mobil Joohyun mengerem mendadak dan kaget melihat mobil Joohyun yang terbalik. Kyuhyun keluar mobil. “JOOHYUN-AH..!!” teriak Kyuhyun.

TBC

Jangan lupa RCLnya.. sangat di butuhka saran dan kritik J

21 thoughts on “(FF SEOKYU) This Winter [2/3]

  1. Itu jihyun jahat nya….
    Knapa jihyun terpisah kalo dy sdr nya seo???
    Itu seo kecelakaan moga g knpa2….

    Lanjutannya ditunggu^^

  2. omoo..seo kecelakaan??
    jihyun kn adik kandung’a seo,knp dia jahat bgt sm kk’a sndri?ckckkk
    mgkn kl dikasih ‘pendamping’ lain pngganti kyu,dia bakalan sadar dan baik sm seo..

  3. Huwah!!
    Seoni kecelakaan!!
    Andwe!!
    Bagaimana ini?!

    Oh ya kenapa jihyun bisa terpisah dari saudara ny (seohyun)??

    Next jangan lama yah~😉

  4. Huwah!!
    Seoni kecelakaan kah?!
    Andwe!!
    Bagaimana ini?!

    Oh ya kenapa jihyun bisa terpisah dari saudara ny (seohyun)??

    Next jangan lama yah~😉

  5. Syukurlah kyu mencintai seo tp seharusnya dia bisa tegas sm jihyun, jihyun jahat banget, seo kecelakaan smg dia baik2 saja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s