[Freelance] Is It You ???

is it you

Is it You ??? (1/?)

Author                        : chowinnie

Judul               : Is it You ???

Cast                 : Cho Kyuhyun, Song Ji Ae (You),Eomma&Appa Ji Ae, Lee Dong Hae

Genre              : Angst, Family, romance (?)

Length             : chapter

Note                : Annyeong ^^ ini FF baru diluncurkan (?) asli pemikiran saya, hanya sedikit banyak (?)typonya , yang mau baca silahkan yang tidak juga nggapapa J Saya mengharap coment dari para readers ? bisa kan ? kalo ini juga ada yang baca ^^

 

Author POV

Alunan lagu yang menemaninya ketika ia sedang termenung memikirkan apa yang telah terjadi pada dirinya, setetes demi setetes air matanya pun jatuh. Orang yang tlah ia kenal selama 5 tahun harus ia bohongi ‘walaupun itu sudah menjadi kenangan’ demi keselamatan appa dan eommanya. Yapp.. kejadian itu telah terjadi 7 tahun silam. Walaupun hal itu telah terjadi beberapa tahun yang lalu, tetapi ia merasa bersalah karena mungkin mereka pernah berjanji satusama lain.

Tok.tok.tok

“Kumiko apakah kau sudah makan ?” panggil eomma dari luar kamar.

Kumiko/Song Ji Ae POV

Kumiko adalah nama jepangku, Aku asli orang korea tapi appa dan eomma ku pergi ke Jepang saat aku masih dalam kandungan dan aku juga lahir di Jepang, setelah 8  tahun di Jepang Appa dan Eomma ku pindah lagi ke korea dan nama korea ku adalah Song Ji Ae. Tapi aku harus pindah ke Jepang lagi setelah aku berumur 13 tahun dan sampai sekarang aku masih menetap di Jepang.

“Kumiko-san ? Daijobu ? (Kumiko?Apakah baik-baik saja?)” panggil eommaku lagi

“Hai, Daijobu desuyo” jawabku dengan suara tenang

“Kumiko-san ayo kita makan, ayah sudah menunggu” ucap eomma ku

“Hai, sebentar lagi aku keluar” Jawabku

Akupun keluar dari dalam kamar dan meletakan earphone dan I-Phone ku di samping foto aku dan pria yang telah aku bohongi.

Kumiko/Song Ji Ae POV end

Di Meja Makan

“Kumiko-san ayo makan yang banyak semenjak kita pindah lagi ke Jepang sepertinya tidak ada gairah hidup” pinta Appa ku

“Ne aku tidak punya gairah untuk hidup, Jiwaku tertinggal di Korea dan sekarang Ragaku berada di Jepang,hidupku sungguh ..meng ” jawabku sambil tersenyum sinis dan perkataanku belum selesai krn Appa  memotong

“kumiko-san!!!” potong  ayah dengan lembut

“Jika tidak keberatan Appa dan Eomma panggil aku Song Ji Ae saja krn aku lebih menyukai nama itu dari pada Kumiko walaupun ini di Jepang” ucapku dengan datar

“kita menamaimu Kumiko karena nama itu cocok untukmu kumiko itu berarti anak cantik, jadi seharusnya kau senang memiliki nama itu” kata eomma dengan lembut

“aku mau makan di kamar” ucapku meninggalkan meja makan sambil membawa makanan

Kumiko/Song Ji Ae POV

Tadi itu adalah perilaku buruk yang pernah ku lakukan pada mereka aku sedang kesal dengan mereka.Eomma dan Appaku sangat baik kepadaku mereka selalu menuruti apa yang aku inginkan tapi tidak untuk pergi kekorea ?? mereka selalu menolak permohonanku itu.tapi aku merasa aneh pada Appa dan Eomma sebenarnya apa pekerjaan mereka?? sehingga didalam laci Appa dan Eomma banyak sekali KTP tapi semua fotonya Appa dan Eomma sepertinya mereka selalu berganti identitas.Selama 20 tahun ini aku tidak mengetahui perjaan mereka?? mereka hanya memberiku uang untuk sekolah dan kehidupan sehari-hari

Flash Back

“Appa lihat kamera yang minggu lalu dibelikan oleh Appa ?” tanyaku

“Ya, kameranya ada di kamar Appa waktu tadi Appa pinjam dulu”jawab appa

“Oh ne gomawo Appa”

Aku pun segera bergesas ke lantai 2 untuk mengambil kameraku.

“dimanaya kameranya? Ahh dilaci itu mungkin ?” kubuka laci berwarna hitam yang dihiasi gambar bunga “ini apa ??seperti KTP dan namanya berbeda tapi…. mukanya sama ini yang eomma, ini yang Appa , ini yang Appa ini yang Eomma…….” sepertinya ada suara langkah menuju ke kamar ini , aku pun segera mencari lagi kameraku. “Kumiko-san sedang apa dikamar Eomma?” tanya Eomma, “eumm aku sedang mencari kamera dan ini ketemu” jawabku sambil tersenyum, dan aku pun meninggalkan kamar eomma dan appa.

Flash back end.

Cho Kyuhyun POV

“Anyyeong Song Ji Ae,aku bawakan bunga untuk mu, cantikan? sama cantiknya sepertimu. Song Ji Ae aku sangat bahagia sekali karena kemarin Appaku setuju aku menjadi seorang Detective dan Appaku juga berencana menjadikan ku menjadi Asistennya .Seharusnya kau selalu berada di sampingku setidaknya berbagi rasa senang ini dan mungkin aku akan mentraktirmu ice cream”

Kyuhyun adalah orang yang tampan,kaya,misterius dan jenius. Dia orang yang sangat dekat dengan Ji Ae, kyuhyun terpaut umur 2 tahun lebih tua dari Ji Ae. mungkin jika Ji Ae tidak meninggal Kyuhyun dan Ji Ae akan menjadi pasangan yang serasi.

Flasback  ~kelas 1 SMP

@basecamp KyuJi

“Ji Ae-ahh ?”sambil memegang pulpen berbalut perak yang Appa berikan

“Ne”sambil membaca buku

“kau tau bintang sirius kan ?”melirik ke Ji Ae

“bintang yang sangat bercahaya dari bintang-bintang lain”tetap dengan bukunya

“Suatu saat nanti kau akan menjadi bintang itu” ucap Kyuhyun dengan pelan

“Ne?” tanya Ji Ae

“You must remember my words”kata Kyu sambil meninggalkan tempat

“HeyyyMisteriuss.Which words must me remember ? Sirius,Star,You—You=Me?” ucap Ji Ae sambil penasaran

Kyuhyun pun berjalan sambil tersenyum evil

Flash Back End

“Ji Ae, seharusnya kau tau dari dulu perasaanku semenjak SD mungkin aku suka denganmu, aku suka jawabanmu dr semua pertanyaanku,aku suka dengan senyummu, dan semua yang kamu miliki, Ji Ae-Ahh seharusnya kita menjadi pasangan yg bahagia,aku setiap hari datang kesini untuk menemanimu dan menepati perjanjian kita” ucap Kyu sambil tertawa

Setiap hari Kyu selalu datang kepemakaman JiAe karena ia berpikir Ji Ae telah meninggal, tapi sebenarnya dalam hatinya ia masih tidak percaya bahwa Ji Ae meninggal.

Cho Kyuhyun POV end

Song Ji Ae POV

“Cho Kyuhyun –Ahh, You always come in my Brain” ucap Ji Ae sambil mengacak ngacak rambutnya karena frustasi terus memikirkan Kyuhyun.Selintas dipikirannya ia memikirkan Cho Kyuhyun bukan selintas tapi selalu. Ji Ae pun memandangi foto saat mereka SMP yang mereka ambil ketika berada di taman Namsan. “Kyeopta,Handsome,Clever,Evil and My first love” Ji Ae memandangi foto Kyu sambil tersenyum. “Masih ingatkah janji kita ketika aku memberikan sebuah buku kecilyang bersampul putih? Tepat di depan sampul itu kutulis For |ChoKyuhyun| dan tepat satu lembar dari belakang buku aku tempel foto aku dan kyuhyun saat SD sangat lucunya kita”

Dering HandPhone menyadarkanku dari lamunan

From Lee DongHae

“Penyendiri :p !!”

To

“Lebih Baik”

From Lee DongHae

“Kau bisa merusak saraf otakmu”

To

“?”

From

“:p”

Aku pun tidak membalas Message Donghae lagi .Lee Donghae dia adalah namja yang kadang membuatku repot atas semua messagenya, dia kenalanku saat aku masuk universitas di jepang,dia orang korea jadi kita sering berkomunikasi dengan bahasa korea.

POV end

Author POV

Telah 2 hari Ji Ae mengurung diri dikamar ia hanya membuka laptopnya, handphonenya  dan memandangi fotonya dengan kyuhyun. Ji Ae telah memutuskan bahwa ia sekarang ingin mandiri atau sekarang ia ingin mempunyai apartemen sendiri ia tidak mau merepotkan Appa dan Eommanya dan ia telah melamar pekerjaan sebagai seorang pekerja kantoran. Tapi Appa dan Eommanya tidak menyetujui niat Ji Ae itu. Tapi Ji Ae tetap memaksa “Eomma Appa sekarang aku sudah besar dan aku ingin hidup mandiri aku akan kuliah sambil kerja supaya tidak merepotkan kalian” pinta Ji Ae dengan nada tegas, “Eomma dan Appa pikir-pikir dulu” jawab Appa dan Eomma Ji Ae.

Disaat bersamaan Cho Kyuhyun diberi tugas oleh appanya untuk menyelidiki kasus transaksi uang palsu di Jepang dan disana juga Kyuhyun  meneruskan kuliahnnya.

Flash back

“Mr.Cho kau pernah ke jepang?” tanya Ji Ae pada Kyu

“Ne, aku pergi bersama orang tuaku”Jawab dengan nada datar

“Tempat asalku di Jepang” Ucap Ji Ae

“Arra” sambil melihat mata Ji Ae

“MWO ? Kau tau dari siapa?bahkan Appa dan Eomma menyuruhku jangan bilang pada siapasiapa?” tanya penuh dengan penasaran

“Seorang detective akan tau” menjawab dengan nada datar

“nanti kalo ke jepang lagi, bilang sama Conan Edogawa kalo sekarang ia memiliki saingan wkwkwk” sambil tersenyum dan membuat mata anak itu mendatar

“Imajinasi” cletuk si evil

“Future” tembal Ji Ae dengan suara senang

“Imajinasi membuat kita selalu berandai-andai” mellihat jam yang ia pakai

Flasback end

Eomma & Appa Ji Ae POV

“Appa bagaimana ini ?”

“Aku takut suatu hari nanti identitas Ji Ae sebagau anak kita terbongkar”

“sekarang kita harus melepaskan Ji Ae?”

“mungkin sudah saatnya membiarkannya mandiri dan memberitahunya bahwa kita yang melakukan transaksi gelap di Korea”

“Appa kita sanggupkah ?”

“Kita harus sanggup anak kita sekarang sudah dewasa dan sudah sepantasnya ia mengetahui semuanya”

Eomma & Appa Ji Ae POV End

Appa dan Eomma Ji Ae akan memberitahu Ji Ae bahwa mereka adalah salah satu buronan di korea, Appa dan Eommanya tidak ingin anaknya hidup sendiri jadi mereka hidup berpindah-pindah dan mereka berganti identitas.

“Ji Ae ayo keluar dulu sayang Appa dan Eomma mau bicara sebentar” pinta eomma dengan penuh keraguan

“Ne, aku segera keluar”

~Di ruang keluarga

“Ji Ae, Appa mau berkata sesuatu tapi kau jangan shock”  ujar appa sambil melihat mata Ji Ae dengan sedih

“Ne Appa, aku tidak akan shock” Jawab Ji Ae dengan lembut

“Sebenarnya Appa dan Eomma adalah buronan di Korea” Ucap Appa sambil memegang tangan Ji Ae, kepala appa tertuntuk supaya Ji Ae tidak melihat air matanya

“MWO??Appa dan Eomma bohong kan?” tanya Ji Ae dengan shock dan melepaskan tangan appanya.

“Appa dan Eomma bicara sebenarnya, kami sering pindah Jepang ,Korea karena kami ingin selalu bersama Ji Ae, Appa dan Eomma tidak ingin kau hidup dengan ketakutan jadi kami terpaksa bohong kepadamu ”

“Appa Eomma kenapa melakukan itu?” tanya Ji Ae tapi air mata Ji Ae tidak tertahan lagi

“Sebenarnya kita tidak ingin melakukan itu tapi karena kita terhimpit hutang dan kita perlu uang untuk menghidupi keluarga terpaksa kita melakukan hal itu”

“jadi semua itu karena supaya aku bahagia ?”

“mungkin Appa dan Eomma memang berpikir seperti itu tapi sekarang sepertinya anak Appa juga tak bahagia” jawab Appa sambil meneteskan air mata

“Appa … Eomma, Ji Ae selalu bahagia ko, jangan khawatirkan itu” ucap Ji Ae sambil merangkul appa dan eommanya

Eomma Ji Ae hanya menangis tidak mampu berkata apa-apa ia tidak ingin anak semata wayangnya itu sedih.

“Ji Ae Appa megijinkan kamu untuk hidup sendiri”

“Iya Eomma juga menyetujui keputusan Appa mu itu”

“tapi…. Eomma Appa …..” sebelum Ji Ae selesai bicara Appa nya memotong ucapan Ji Ae

“kamu sekarang sudah besar kmu bisa menentukan jalan hidupmu sendiri”

“tapi kalau ada apaapa kamu harus hubungi kami” pinta Eomma kepada Ji Ae

“Ne Appa Eomma, gomawo” balas Ji Ae sambil memeluk Appa dan Eommanya

———–

2 hari berlalu

Author POV

Sekarang Ji Ae telah menempati salah satu Apartement di Jepang tidak terlalu besar tetapi cukup untuk hidup sendiri. Tetapi Ji Ae baru mengetahui bahwa Lee Donghae juga memiliki apartement disitu.

Ting tong tingg

“Annyeong” ucap seorang namja didepan apartemen Ji Ae

Ceklek suara pintu telah dibukakan

“Annyeong” Ji Ae melihat namja itu dari kaki sampai wajah dan ternyata pria itu adalah donghae

“Donghae-yaa kenapa kau kesini ?”

“eug .. kenapa kau bertanya seperti itu ?”

“ani… hanya saja ada seorang namja tampan bertamu kepada orang aneh”

“Jangan ge-er dulu deh , kau tidak tahu kalua aku juga memiliki apartemen disini ?”

“JINJAA? Sejak kapan jangan-jangan kau mengikutiku??”tanya wanita ini penuh dengan selidik

“mengikuti ??? aku sudah hampir 1 tahun telah tinggal disini jadi siapa yang harus dibilang mengkuti?? Yaa aku mau masuk”jawab pria itu dengan santai dan langsung masuk ke ruangan itu tanpa minta izin dulu

“yayayayya kau jangan masuk seenaknya” teriak Ji Ae pada Donghae karena masuk seenaknya

“Donghae-yaa aku berikamu waktu 2 menit untuk bertamu” ujar Ji Ae sambil melihat jam yang ia pakai

“baik hanya 2 menit saja, apakah aku adalah tamu pertama ??” tanya donghae sambil berbalik badan melihat-lihat ruangan itu

“Ne. Kau orang yang pertama datang kesini” jawab Ji Ae dengan Kesal

Semenjak itulah Ji Ae dan Donghae pun terlihat semakin akrab setiap haripun mereka ke kampus selalu berangkat bersama dan pulang bersama , tapi Ji Ae tidak mengijinkan donghae untuk bertamu ke Apartemennya lagi.

POV End

Cho Kyuhyun POV

“Yeee akhirnya sampai juga di Jepang, ah cukup melelahkan” ucap namja tampan berperawakan tinggi dan berkulit putih.“Oh yeee ternyata apartemenya ini, tidak terlalu buruk” ujar namja itu sambil tersenyum.

Cho Kyuhyun datang ke Jepang karena ia ditugaskan oleh Appa nya untuk menyelidiki sindikat penggelapan uang yang terjadi di Jepang dan sebelum berangkat ke Jepang ia berpamitan dahulu ke makan Ji Ae.

Sebelum mengambil kopernya kyuhyun teringat deng Ji Ae yang ia bilang jika ke Jepang ia harus bilang kepada Conan Edogawa dahulu, kyuhyun pun tersenyum sendiri.

BRAKKKK…..

Ada seorang Yeoja yang menabraknya karena yoeja itu terlihat seperti sedang terburu-buru ….

“Ahhh.. I’m Sorry” maaf yeoja itu sambil membungkukan dirinya dan mengambil barang Kyuhyun yang terjatuh

“oh ya no problem” jawab kyuhyun sambil mengambil handphone nya yang terjatuh dan membatu wanita itu membawa barangnya yg terjatuh

Yeoja itu menemukan sebuah buku kecil bersampul putih yang bertuliskan Cho Kyuhyun dan ia pun membelalakan matanya sambil melihat halaman belakang..

Deg~~Deg.. Jantungnya terpacu dengan cepat melihat nama itu.

“Cho Kyuhyun ??” Ucap gadis itu dengan kaget dan segera bangkit

“Oh ne? Apakah kau pernah mengengar namaku sebelumya????”

TBC

Bagi para yang membaca harap tinggalkan coment dan minta kritik dan sarannya juga ^^ini baru chap.1 masih ada beberapa chap.lagi ya J Gomawo J

One thought on “[Freelance] Is It You ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s