Stuck in the Gangster World (Chapter1)

Title            : Stuck in the Gangster World (Chapter 1)

Author         : myungly

Cast            : Han Soo Hyo (oc) as you

Choi  Jun Hong (Zelo) as Zelo

Minhyun as Minhyun

Choi Jong Hyun (Changjo) as Changjo

Other Cast  : Lee Hi, B.A.P, NU’EST, Teen Top, etc.

Genre          : Romance, schoollife

Type            : Chapter

Rating         : PG 14+

Disclaimer   : cerita ini asli milik saya khayalan sediri, maka bila ada ketidak samaan sifat mohon di maafkan karena cerita ini merupakan cerita fiktif belaka, dan maaf bila ada kesalahan penulisan. ^^

Mianhae chingu~, author baru muncul sekarang jeongmal mianhae. Tapi ini ada ff baru lohhh, so let’s read ‘kay^^. Keep read and comments readers~

Soo Hyo ‘POV

Tok Tok Tok

“ Ya ! bukakan pintu ! “ teriak seseorang yang berada di depan rumahku

Saat aku mau membukanya mereka berteriak kembali.

“ Ya ! Kami tau kalian ada di dalam ! “

“ Aish kenapa ahjussi penagih hutang itu datang ? bukankah kami sudah melunasi uang pinjaman kami ? Ahh !! pasti appa meminjam uang untuk bermain judi lagi ! arghh !! “

Annyeong. Namaku Han Soo Hyo, aku terlahir dari keluarga yang miskin. Dan aku anak tunggal. Aku bersekolah di SMA biasa. Appaku selalu pulang malam dengan keadaan mabuk, Eommaku juga selalu pulang malam karena selalu bekerja lembur. Terkadar aku merasa kesal dengan tingkah appaku yang selalu pergi mabuk-mabukkan dan selalu meminjam uang untuk bermain judi. Dan juga aku merasa kasihan kepada eommaku karena dia selalu bekerja keras mencari uang untuk membayar hutang appa dan untuk keperluan keluarga dan sekolahku, so aku juga selalu membantu mencari uang dengan bekerja separuh waktu.

“ Ya ! cepat buka pintunya !! “ teriak ahjussi itu lagi

Lalu aku pun membukakan pintunya.

“ Ya ! mana appamu hah ?! “

“ mau apa memangnya ? “

“ kami mau menagih uang kami “

“ berapa ? “

“ 1 juta won. Jadi mana appamu ?! “

“ dia tidak ada dirumah “

“ hahaha kau pikir aku bisa di bohongi hah !! dia pasti ada di dalam ! “

“ sudahku bilang appaku sedang tidak ada di rumah ! “

“ halahhhh pasti kau di suruh appamu untuk tidak memberitau kami bahwa dia ada di dalam dan bersembunyi ?! “

“ Ya ! Ahjussi ! apakah kalian tidak pernah belajar hah ?! sampai-sampai kalian tidak tau apa artinya tidak ada ?! “

“ Ya ! bocah kecil ! kau berani membentak kami ?! “

“ untuk apa aku takut dengan kalian ?! ”

“ Aish kau ini.. “ katanya sambil mau memukulku

Settt…

Tetapi kutahan pukulan ahjussi itu. Lalu akupun memukul balik ahjussi itu. Aku terus menghajar mereka dan akhirnya merekapun kalah.

“ YA !! sudah ku bilang appaku tidak ada di rumah ! cepat pergi sana ! “

Mereka pun pergi meninggalkan rumahku. Aku yakin pasti mereka akan kembali lagi-_-

Aku menjadi suka berkelahi karena sewaktu SMP dulu aku pernah di bilang menyusahkan oleh ex- namching dulu.

Flashback

“ Soo Hyo-ah, aku ingin bicara “

“ apa? “

“ aku ingin kita putus ! “

“ mwo ?! tapi kenapa ? “ kataku sambil menahan air mataku

“ karena kau ini menyusahkan ! kau selalu mencegahku untuk berkelahi ! “

“ tapi kan itu untuk kebaikanmu juga Changjo-ah “

“ tapi kau taukan bahwa aku ini adalah seorang gangster hah ?! “

“ ya aku tau maka dari itu aku ingin membantumu “

“ membantu apa ?! kau ini hanya menyusahkanku ! gara-gara kau aku hampir di keluarkan dari gang ! “

“ tapi.. “

“ ahh pergilah aku sudah muak melihatmu ! kau itu hanya pengganggu bagiku ! kau itu tak bisa apa-apa ! yang kau bisa hanya mengganguku saja ! “

“ tapi changjo-ah.. “

“ ahhh sudahlah ! “ katanya sambil pergi

“ Changjo-ah… jangan pergi.. “

Flashback end

“ Aish.. kapan appa bisa berhenti berjudi dan mabuk yah ? “ gumanku

Aku pun masuk kedalam rumah dan pergi ke arah dapur untuk membantu dan memberitahu eomma tentang hal yang terjadi barusan.

“ eomma, sepertinya appa meminjam uang lagi-_- “

“ hah.. appamu pergi berjudi lagi yah ? ”

“ sepertinya.. “

“ memangnya berapa yang appamu pinjam ? “

“ 1 juta won “

“ mwo ?! keterlaluan sekali appamu itu “

“ ya aku tau appa sudah sangat keterlaluan meminjam uang sebanyak itu, jadi bagaimana ini eomma ? “

“ sepertinya eomma akan mencari pekerjaan baru dan akan lembur di tempat kerja biasa “

“ aku akan membantumu eomma~ “

“ andwae ! kau kan akan masuk sekolah besok. Lagi pula kau harus rajin belajar biar nanti kau bisa lebih sukses “

“ tapi eomma.. “

“ tidak ada tapi-tapian urusan hutang biar eomma yang memikirkannya kau harus rajin belajar ne ? “

“ ne arraso “

Ke esokan harinya at school

“ chukae Hyonnie~ “ kata Ni Li sahabatku

“ chukae ? untuk apa ? aku tidak berulang tahun hari ini NiLi-ah, ulang tahunku masih lama “

“ Apakah kau tidak melihat di mading ? “

“ melihat apa ? “

“ kau dapat beasiswa untuk bersekolah di Seoul High School !! “

“ Mwo ?!! Jinjja ?! “

“ ne jinjja.. chukae Hyonnie~ “

“ tapi akukan tidak pernah ikut acara beasiswa sama sekali.. hmm ini sangat mencurigakan “

“ sudahlah Hyonnie kau ini sudah di terima disana, jadi jangan banyak protes. Orang yang ingin mendapatkan beasiswa disana itu jarang sekali, hanya orang yang beruntung yang dapat bersekolah disana maksudku orang beruntung selain orang yang kaya “

“ aku tau mengenai itu, hanya saja aku sangat penasaran mengapa aku bisa dapat beasiswa sementara aku tidak pernah mengikuti program beasiswa “

“ mungkin kau di pilih dari nilai rapotmu ? nilaimu selama 1 tahun bersekolah disini itu sangat bagus “

“ maybe.. tapi kenapa tidak dari penerimaan murid baru ? that’s so weird you know “

“ iya sih, tapi mungkin mereka hanya ingin melihat perkembanganmu dahulu di sekolah lain lalu seperti inilah jadinya. “

“ hmm mungkin kau ada benarnya juga.. tapi aku masih penasaran Ni Li-ah “

“ kau ini selalu penasaran dalam segala hal yah “

“ begitulah aku kekeke “

KRINGGGG

Soo Hyo ‘POV end

 

Someone ‘POV

“ apakah kau sudah memberitahu sekolahnya ? “

“ sudah ma’am “

“ oh ya tolong berikan seragam beserta surat ini kepada ‘orang itu’ dan bilang ini untuk dia. Arraso ? “

“ ne, arraso “

“ kalau begitu cepat pergi “

“ ne “

Seseorang pun masuk

“ kau sudah memberitahu sekolahnya ? “

“ ne sudah “

“ kalau begitu bagus. Oh ya saat dia datang tolong besikap biasa saja jangan memberitahu dia bahwa dia itu …. “

Someone ‘POV end

At Home

Soo Hyo ‘POV

“ eomma, aku pulang~ “

“ ahh kau sudah pulang, ada kiriman untukmu, sudah eomma simpan di kamarmu “

“ kiriman ? dari siapa ? “

“ molla, orang tadi tidak memberitahukan namanya atau ini dari siapa, apakah kau memesan baju seragam baru ? “

“ ani.. wae ? “

“ karena tadi eomma lihat isinya seragam “

“ ahh~ sepertinya itu kiriman dari Seoul High School “

“ mwo ?! kenapa bisa ? “

“ molla, tiba-tiba saja aku mendapatkan beasiswa di sekolah itu dan aku sedikit curiga dengan hal ini eomma, mengapa aku bisa mendapatkan beasiswa padahal aku sendiri tak pernah mengikuti program beasiswa ke sekolah manapun. “

“ ahh sudahlah kau jangan berpikiran yang aneh-aneh, yang penting kau sudah diterima disana “sambil tersenyum bahagia

“ ne arraso, oh ya eomma appa bagaimana ? apakah hari ini ahjussi penagih hutang itu datang lagi ? “

“ eo, seperti biasanya “

“ eomma tidak di apa-apakan oleh ahjussi itu ? “

“ tidak apa-apa “

“ hah.. harusnya hari ini aku mencari kerjaan “

“ tidak usah.. “

“ tapi eomma, nanti mereka datang lagi.. “

“ mereka tidak akan datang kembali “

“ hahh ?? wae ? apa eomma menghajar mereka semua ? “

“ ani.. eomma sudah membayarnya “

“ mwo ? dari mana uangnya eomma ? “

“ dari.. “

“ eomma meminjam uang ? “

“ ani.. eomma punya uang tabungan “

“ jeongmal ? kalau begitu keluarga kita bisa tenang haha tapi untuk sementara, siapa tau appa meminjam uang kembali-_- “

“ haha kau ini, sudahlah cepat ganti baju mandi dan kita makan “

“ ne~ “

Setelah selesai semuanya. Aku segera mencoba seragam. Dan saat aku mau mengambil baju itu ada sesuatu yang jatuh, dan itu adalah kertas.

‘ kertas ? mungkin itu surat pernyataan dari seoul high school ‘

Lalu akupun membacanya. Memang benar isinya pernyataan perpindahan sekolah dan segala macamnya tapi ada sehelai kertas yang isinya bukan pernyataan.

Annyeong~

Sudah lama kita tidak pernah bertemu, mungkin kau tidak tau siapa yang menulis surat ini, karena kau masih bayi saat kita terakhir bertemu. Sekarang kau sudah besar yah. Mungkin kau penasaran siapa sebenarnya yang menulis ini. Bila kau penasaran besok datanglah ke halaman belakang sekolah, setelah pulang sekolah.

“ hmm mencurigakan.. sebenarnya ada apa ini ? baiklah besok aku akan kesana “

Keesokannya di sekolah

‘ hahh.. apakah benar aku bersekolah disini ? seperti mimpi saja ‘

“ kalo begitu aku masuk saja “

Tiba-tiba ada seorang yeoja cantik dan datang menghampiri

“ hello. Kau pasti Han Soo Hyo ? “ katanya tiba-tiba

“ n-ne, aku Han Soo Hyo “

“ perkenalkan aku Lee Ha Yi, oh ya kau pasti kaget yah ? “

“ haha sedikit sih “

“ haha kau ini.. oh ya aku di suruh oleh Song Joong Ki seongsangnim untuk mengajakmu keliling sekolah seharian dan tentu bertemu dengan teman baru “ sambil menarik aku pergi mengelilingi sekolah

“ bukankah sebentar lagi masuk ? “

“ ting tong ! kau benar tapi hari ini kita tidak belajar karena ada rapat guru, dan itu di hari pertamamu sekolah berarti hari ini hari keberuntunganmu “

“ kenapa beruntung ? ya itu artinya kita tidak beruntung dan rugi karena tidak mendapat pelajaran “

“ oh come on.. apakah kau diterima disini karena kau pintar dan rajin ? “

“ ani.. “

“ lalu apa ? “

“ molla, oh ya aku berada di kelas mana yah ? “

“ kau sekelas denganku.. 2-1 “

“ oh geurae.. “

“ ne.. bagaimana kalau kau menyimpan dulu tasmu itu sepertinya berat.. lalu habis itu kita mengelilingi sekolah ? “

“ baiklah.. “

Tiba-tiba ada seorang namja yang berlari menghampiri kita

“ Chagiya !! “ ucapnya

“ mwo ? “ jawab Ha Yi-ssi

“ apakah kau melihat Zelo ? “

“ ani.. waeyo oppa ? “

“ tadi ada yang mengatakan bahwa Aron sedang mencari Zelo ! “

“ lalu kenapa ? bukan kah Zelo oppa paling bisa berkelahi ? “

“ masalahnya Zelo itu sedang sakit, kemarin saat dia sedang berlatih untuk pentas dance sekolah tangannya cedera ! “

“ mwo ?! ahh eotteokae oppa ? “

“ mian.. kalau boleh tau ada apa ? “ kataku memotong

“ nuguya ? “ kata namja itu kebingungan sambil melihat hayi lalu kepadaku

“ oh dia murid baru di sini dan dia sekelas denganku namanya Han Soo Hyo “

“ annyeong, choneun Han Soo Hyo imnida “

“ oh annyeong Moon Joong Up imnida “

“ hmm apakah kalian tadi membicarakan perkelahian ? “

“ Bukan perkelahian tapi pencarian tapi kalau misalnya Aron bertemu dengan Zelo ya pasti akan ada perkelahian “ jelas namja itu

“ memangnya kenapa Soo Hyo-ah ? “ tanya Ha Yi-ah

“ sepertinya orang yang kalian cari ada di sana “ kataku sambil menunjuk kearah gedung olahraga karena banyak kerumunan orang disana

“ kaja kita kesana ! “ ajak namja tersebut sambil menarik Hayi

Kami pun berlari kearah gedung dan memang benar disana ada suara perkelahian tapi masih belum terlihat karena banyak orang disini dan kami pun menyeluduk sampai kedepan dan bisa melihat jelas 2 murid yang sedang berkelahi. Dan aku melihat namja yang berambut pirang itu mendorong yang aku yakin pasti namja zelo itu ketembok.

“ Zelo-ah !! aku akan menolongmu ! “ ucap Joong Up-ssi

Saat Joong Up-ssi mau menghampiri 2 orang itu aku mencegahnya dengan cara memberikan tasku kepadanya ( tolong pegangin kali yah haha ) lalu aku menghampiri 2 orang itu. Saat seorang namja yang kuyakin adalah Aron itu mau memukul namja Zelo itu dengan keras aku menangkisnya. Terlihat namja Aron itu kaget melihatku.

“ Ya ! Kau siapa ! Minggir sana! “

“ Ya ! apakah kau tidak melihat tangannya itu ?! “ kataku

“ memangnya kenapa hah?! Bagus kalau dia terluka mungkin lebih baik mati sekalian! “

Saat dia mau mendorongku aku tahan tanganya dan memutarkannya ke belakang begitu pula dengan tangan yang satunya lagi, lalu menjatuhkannya kelantai.

” YA!! Lepaskan ! ”

” Akan aku lepaskan. Tapi kau harus langsung pergi ! ”

” Baik baik.. aku akan pergi. Tapi lepaskan duluuuuu !!!! ”

Lalu aku pun melepaskannya. Dan akupun membantu namja Zelo itu berdiri.

“ lihatyah nanti akan kubalas kau ! “ kata namja Aron itu

“ kau berbicara dengan siapa ? “ kataku polos

“ YA! Aww.. “ katanya saat kutendang kakinya. Lalu dia pun pergi

“ gwenchana ? “ tanyaku kepada namja yang sedang ku bantu ini

“ ne gwenchana.. kau ? uhuk uhuk “

“ gwenchana.. sudah kau jangan dulu banyak bicara ayo kita ke uks dulu “

Lalu kami ber 4pun pergi ke uks. Lalu aku pun segera mengobati namja itu. Tapi Ha Yi-ah dan Jong Up-ssi pergi untuk mencari teman yang lain. Aku merasa namja ini memperhatikanku terus. Ada apa yah ? apa ada yang aneh ?

“ hei.. gwenchana ? “ tanyaku tapi dia masih tidak menjawab

“ hello.. kau baik-baik saja ? hellooo “

Soo Hyo ‘POV end

Zelo ‘POV

‘ DAEBAK !! ‘ Aku masih tidak menyangka bahwa ada yeoja sekuat itu. Saat yeoja itu mengobatiku aku tidak sadar bahwa dari tadi aku memperhatikannya terus sampai dia berteriak.

“ YA !! “

“ ahh ! mwo ? “

“ ah mianhae karena dari tadi kau melamun terus.. gwenchana ? “

“ ne gwencana.. apa sudah selesai ? “

“ belum, luka di pipimu masih perlu di obati atau tidak nanti kau terinfeksi “

“ baiklah “

Saat dia mengobati dengan obat merah aku merasa perih dan tidak sadar kalau aku memegang tangannya. Tanganya begitu lembut

“ ah mianhae pasti perih yah “ katanya dengan lembut dengan seulas senyuman seperti angel

DEG DEG DEG tunggu kenapa aku berdegup begini ? ahh tidak bisa aku kan belum mengenalnya. Zelo kau payah sekali ! ‘

“ ah n-ne.. “

“ tunggu yah sebentar lagi selesai ko “

“ nahh sudah “ katanya lagi

“ gomawo, tapi kau ini siapa ? aku tak pernah melihatmu “

“ ah iya, annyeong~ Han Soo Hyo imnida, aku murid baru di sini “ katanya dengan suara yang lembut seperti angel

“ annyeong Choi Junhong imnida, tapi panggil saja Zelo. Oh ya gomawo sudah menolongku tadi “

“ ne, cheonma “

Lalu tiba-tiba ada suara pintu terbuka dan terdengar suara teman-temanku

“ Ya ! gwenchana ? “ kata Yongguk hyung

“ ne gwenchana “

“ oh Zelo-ah nugu ? “ kata Young Jae hyung

“ ah dia murid baru di sekolah kita “

“ annyeong Han Soo Hyo imnida “

“ annyeong Bang Yong Guk imnida “

“ Kim Him Chan imnida “

“ Yoo Young Jae imnida “

“ Jeong DaeHyun imnida “

“ ahh~~ dia sangat cantik, kukira dia yeojachingumu kekeke “ kata Daehyun Hyung

‘ Aish kenapa hyung berbicara seperti itu ‘

“ ahaha ani dia yang telah menolongku tadi “

“ menolong mengobatimu ? “ tanya Him Chan hyung

“ ani tapi Zelo itu di tolong oleh Soo Hyo-ah “ jawab Jong Up

“ mwo ?! apa aku tidak salah dengar ?! “ kata Him Chan hyung

“ ne benar Soo Hyo-ah sudah menolong Zelo oppa, dan kalian tau Soo Hyo-ah sangat keren saat menghajar Aron! “ jelas Hayi-ah

“ jinjja ?! “ kata ke4 hyung bersamaan

“ Ya ! Zelo-ah kau memalukan saja  sampai dilindungi oleh seorang yeoja dan parahnya lagi dia itu murid baru “ kata Yongguk hyung

“ iya benar kau memalukan kita saja “ kata Daehyun hyung

“ mianhae tapi.. “

“ kalian tak usah menyalahkan Zelo-ssi lagi pulakan tangannya sedang cedera jadi pasti kalo melawan hanya mengeluarkan setengah dari powernya, bila di paksakan dia bisa-bisa lebih lama cederanya “ jelas Soo Hyo-ssi

‘ dia itu benar-benar seperti angel ‘

“ ah geurae.. tapi gomawo untuk melindungi maknae kami yah Soo Hyo-ssi “ kata para hyung

“ ahaha ne.. tapi kalau boleh tau mengapa orang tadi menghajarmu zelo-ssi ? “

“ ah itu karena kita saling bersaing dan saat 2 hari yang lalu aku mengalahkan dia, dan dia tau tadi malam aku cedera dan dia langsung menyerangku “ jelasku

“ oh begitu.. kenapa harus bersaing ? “

“ karena kami itu adalah B.A.P salah satu gangster di sekolah ini “ jawab Him Chan hyung

“ gangster ? “

“ ne.. apakah kau.. takut ? “ tanya Young Jae hyung

“ ani.. aku sudah sering melihat dan kadang berkelahi dengan mereka “

“ jinjja ?! owahhh daebak ! kau belajar berkelahi dengan siapa ? “ tanya Jong Up

“ sendiri, terkadang dengan appaku, yah itu juga bila appaku sedang sadar-_- “

“ maksudmu ? “ tanyaku

“ ya appaku itu suka mabuk dan suka bermain judi, tapi dia sangat hebat dalam hal berkelahi “

“ oh begitu.. pasti dari kecil yah diajarkannya ? soalnya tekniknya itu sangat hebat ! “ kata Jong Up

“ ani.. ”

“ lalu sejak kapan ? “ tanya jong up lagi

“ … “ dia tidak menjawab dan malah melihat kebawah

“ kau kenapa ? “ tanyaku

“ ani.. tapi aku permisi dulu mau ke toilet sebentar “ katanya masih dalam keadaan menunduk dan pergi

“ dia kenapa ? “ tanya Him Chan hyung

“ molla.. “ jawabku

“ mungkin kita telah menyinggungnya tentang keluarganya “ jawab Hayi-ah

“ ya kau benar, kalau begitu kita minta maaf saja kepadanya, dan jadikan dia teman kita, siapa tau nanti dia bisa membantu kita “ kata Yongguk hyung

“ iya benar, lagi pula kelihatannya Zelo menyukainya hahaha “ kata Young Jae hyung

“ aniyo !! aku tak munyukainya “ jawabku

“ hmmm masa ? “ sindir Daehyun hyung

“ Ya Hyung ! “

“ hahaha pipimu merahhh “ ejek Jong Up

Zelo ‘POV end

Author ‘POV

Setelah itu Soo Hyo pun mau menjadi teman mereka. Dan mereka pun pergi mengelilingi sekolah sambil bercanda, bermain-main. Saat mereka semua akan pulang dari sekolah , Soo Hyo menolaknya, karena dia ada keperluan dengan pengirim surat itu. Tapi Soo Hyo tidak memberitau soal itu kepada mereka. Soo Hyo menunggu di sekolah sampai sore.

TBC

Sekian dulu dari author.Maaf bila ada kesalahan penulisan dana maaf baru dateng lagi.. di tunggu comment dan ratenya ^^

2 thoughts on “Stuck in the Gangster World (Chapter1)

  1. Chingu ff nya keren suka sama karakter Han Soo Hyo nya , lanjutin part selanjutnya . Oh iya itu ada beberapa Pov yang ga jelas . perjelas lagi yaa , dan masih juga ada yang ga jelas bagian percakapannya hihihi. tp over all keren (y)

Leave a Reply

