Grow a day older together #5

grow a day older together

Author                         :  @Marwahaha (my twitter follow yah nti mention untuk follback)

Main cast                     : Lee Donghae (C)

Shin chae kyeong (OC) and many more

Genre                           : romance,hurt,angst

Rating                          :PG

Length                         : chaptered, series

Copyright                     : heewah.wordpress.com

 

 

Part 5, “other side”

“A long time a go from the heavens. There was a plan regarding you.

The lord saw and said that it was good more precious than anything in this world”– Donghae—Chaekyeong

                                                  Π*π*π*π*π*π*π* Π

Rasanya aneh saat kau biasa  hidup seorang diri. Kini ada seseorang yang hadir dikehidupanmu. Menyambutmu saat kau pulang. Menanti dengan setia. Menanyakan bagaimana aktifitasmu selama seharian.

Waktupun berjalan..

Bagaimana rasanya saat kehadiran-mu benar-benar dibutuhkan seseorang. Bukankah kau akan menjalani hidupmu dengan sepenuh hati? Dan bagaimana rasanya saat seseorang menjadi terjaga sepanjang malamnya karena keabsenan-mu? Tidakkah kau benar-benar menjadi penting dalam hidupnya?

“lantas bagaimana aku tidur?” tanyanya suatu kali. Hidupku benar-benar terasa lengkap. Entahlah aku dan dirinya benar-benar menjadi saling melengkapi. Aku membutuhkannya untuk hari-hariku. Ia membutuhkanku saat lelapnya.

Π*π*π*π*π*π*π* Π

Abeoji benar tentang ini. Dahulu abeoji pernah mengatakan bahwa yeoja bermarga Shin sahabat masa kecilku adalah gadis yang baik.

Abeoji juga tidak salah menempatkannya sebagai Personal asisten-ku sehingga membuatku menjadi lebih giat datang kekantor.Tapi yang jadi masalah adalah saat aku mengingat-nya sebagai gadis kecil.

Sahabat-ku di masa lalu dan membuatku terobsesi memilikinya seutuhnya. Perasaan yang ingin memiliki seutuhnya itu lambat laun tumbuh semakin menjadi-jadi seiring waktu yang kuhabiskan bersamanya.

Dia tahu bahwa aku sering menghabiskan waktu bersama wanita lain. Tapi sayangnya dia tidak tahu bahwa itu semua hanya bentuk pelampiasanku karena tak sanggup memilikinya.

Π*π*π*π*π*π*π* Π

Aku bukanlah tipe orang yang ekspresif.  Termasuk tentang siapa yeoja yang aku sukai. Aku tak pernah bercerita kepada siapapun tentangnya. Karena ia adalah tujuan dan ia bukanlah bahan pembicaraan.

Π*π*π*π*π*π*π* Π

Suatu hari ia memutuskan untuk berhenti berkerja menjadi PA-ku. Aku benar-benar dibuat kalang kabut. Aku tak tahu pasti alasannya bahkan aku tak mau tahu.

Yang aku tahu hanyalah aku tak boleh kehilangan dia untuk kedua kalinya.

Ia adalah tujuan. Maka aku takkan melepaskannya.

Π*π*π*π*π*π*π* Π

3 thoughts on “Grow a day older together #5

Leave a Reply

