My Girlfriend Is My Wife #5

collage

Title            : My Girlfriend is My Wife #5

Author         : dinaseobaby

Cast            : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun, Kwon Yuri, Choi Minho.

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance.

Type            : Chapter

Rating                   : PG

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^

 

Anyeong, aku bawa ff aku lagi. Sebelumnya mian kalau yang kemarin itu masih banyak typo, itu typo dari wordnya. Semoga yang ini memuaskan. Oh ya maaf aku lama banget ga nge post ff ini.. Soalnya kemarin sibuk sama UN. Tapi sekarang author udah bebas *curhat.

 

 

Happy reading ^^

 

 

Last chapter

 

“Eonni perkenalkan dia adalah Sunbae ku di kantor namanya Choi Minho…” kata Seohyun.

“Annyeong, Choi Minho imnida..”

“Annyeong , Kwon Yuri imnida..”

“Mwo ? kau.. kau Yuri ? Mantan istriku ??” kata Minho..

 

Chapter 5

 

Seohyun pov

 

Aku benar-benar kaget ketika mendengar Minho oppa mengatakan ‘mantan istri’ pada Yuri eonni. Aku pun menanyakan kebenaran itu. “Oppa, jadi Yuri eonni  ini mantan istri oppa?” tanyaku. Tapi Minho oppa hanya terdiam.

Aku pun mengajaknya untuk segera berangkat ke kantor. “Eonni, kami pamit. Aku akan berangkat kerja. Annyeong.” Kami pun pergi. Di dalam mobil minho oppa hanya terdiam. “oppa, aku punya cerita lucu.” Kataku. “Apa itu?”.

“Ada sebuah balapan lari antara para hewan. Ketika dimulai kelinci sudah melesat jauh meninggalkan kura-kura. Tapi kura-kura tidak patah semangat ia tetap berlari dan berlari. Di tengah perjalanan kura-kura bertemu siput. Lalu kura-kura itu berkata “siput, naiklah ke punggungku.” Siput itupun naik kepunggung kura-kura. Setelah itu kura-kura bertemu dengan ulat bulu. Lalu kura-kura itu berkata “ulat bulu, ayo naik ke punggungku. Ulat bulu tidak tahu bahwa di punggung si kura-kura ternyata ada siput. Oppa tau apa yang dikatakan siput?”

“Apa kabar??” jawab Minho oppa. “Aniooo, siput itu berkata ‘ulat bulu pegangan yang erat kura-kura ini berlari sangat cepat.’ Hahahaha bukankah itu lucu oppa?” tanyaku.

Minho oppa hanya senyum-senyum sendiri. “Hyunie, kau memang tidak berubah dari dulu, kau selalu mencoba menghiburku. Oleh karena itulah aku tidak bisa melupakanmu.”

Aku terdiam. Apa yang dimaksud Minho oppa itu??

 

 

Yuri pov

 

Aku tidak tahu harus senang atau sedih bertemu dengan Minho oppa lagi. Aku takut oppa akan menanyakan keberadaan anakku. Bagaimana ini? Tapi apa Minho oppa dan Seohyun pacaran?

Tiba-tiba aku di kagetkan oleh suara seorang namja. “Noona, tadi siapa yang datang?” tanya kyuhyun-ah. Aku pun terdiam. Karena aku tidak mau membuat masalah seohyun dan kyuhyun menjadi besar.

“tetangga sebelah, wae?” tanyaku. Terlihat sedikit wajah kecewa. Mungkin iya menginginkan seohyun yang datang. Tapi aku yakin ia tidak ingin seohyun datang bersama Minho oppa. “Noona tolong jagakan MinRi dulu aku akan berangkat kerja.”

 

Kyuhyun pov

 

Hari ini aku tidak bisa konsentrasi untuk bekerja, hal ini disebabakan oleh masalahku dengan seohyun yang belum terselesaikan. Aku kira, aku dan seohyun akan baik-baik saja. Tidak ada masalah seperti pasangan yg lainnya.

Tapi itu semua salah. Kenapa juga iya harus bertemu dengan Minho.

 

TOK TOK TOK

“ne masuk..”

“Kyuhyun-ssi, ini tugas untuk hari ini.”

“baik. Taeyeon sajangnim.”

“Panggil aku Taeyeon-ah saja.”

“ne.”

“kau belum makan siang?”

“belum.”

“kalau begitu kajja kita makan siang bersama..”

“ne..”

 

Seohyun pov

 

Hari ini adalah hari pertamaku kerja di tempat Minho oppa. Minho oppa tidak pernah berubah dari dulu. Dia selalu baik, perhatian dan sayang padaku. Aku senang memiliki oppa seperti dia. Bahkan sekarang aku sedang diajak makan siang bersama dengannya.

 

“Hyunie apa yang kau pikirkan? Kenapa kau diam terus?” kata Minho oppa.

“Oppa aku hanya bingung saja kenapa semua pegawai oppa melihatku dengan tatapan aneh seperti itu? Memangnya ada yang salah padaku?” tanyaku.

“tentu saja ada.”

“Apa yang salah denganku?”

“kau ini terlalu cantik.”

“Oppa! Aku rasa bukan itu.”

“Sudahlah tidak usah dipikirkan. Kita duduk di sebelah sana saja oke?”

“ne.”

“kalau begitu aku memesan makanan dulu.”

Aneh. Semua orang begitu sinis padaku. Apa perkataan oppa tadi benar? Mereka sinis padaku karen aku cantik? Tapi aku rasa tidak ada yang tidak beres di kantor ini.

“kau tau tidak sekarang ada gosip baru loh di kantor ini?” kata salah satu yeoja.

“apa itu?”

“pegawai baru itu, ternyata yeojachingunya presdir.”

“Oh ya? Aku rasa mereka cocok.”

“memang. Tapi yeoja itu tidak secantik dan se sexy mantan istrinya presdir.”

“oh iya. Kau benar. Sayang presdir menceraikan mantan istrinya itu.” Kata salah satu yeoja itu.

Mwo? Jadi pegawai disini menganggapku dan Minho oppa pacaran? Padahal kedekatanku dengan Minho oppa hanya sebatas oppa dengan dongsaengnya.

“hyunie ini makanannya.”

“ne. Oh iya oppa aku tahu mengapa pegawaimu melihatku sinis.”

“karena kau cantik.”

“bukan itu tapi pegawai oppa mengira aku dan oppa itu pacaran. Padahal kan aku sudah mempunyai namjachingu.”

“kau sudah mempunyai namjachingu?”

“ne, dia itu kyu oppa. Oh iya aku lupa mempertemukan oppa dengan kyu oppa. Oppa masih ingat kan?”

“ingat. Jadi sekarang kau pacaran dengan kyu hyung?”

“ne. Kyu oppa baik sekali. Tapi sekarang ini aku lagi marah dengannya. Makanya waktu kemarin malam aku tidak mau pulang ke rumah.”

“oh begitu. Yasudah kau makan dulu.”

“ne..”

 

Kyuhyun pov

 

“taeyeon-ah ini makananmu.” Kataku sambil membawakan makanan punya taeyeon-ah.

“ne. Gomawo”

“Kyuhyun-ah..” tiba-tiba saja ada yang memanggilku.

“hyung.. apa kabar hyung? Lama tidak bertemu.” Sapaku. Ternyata dia adalah Sungmin hyung sepupuku.

“Kyu-ah kau kerja disini juga?” tanya Donghae hyung.

“ne, baru saja aku masuk.”

“wah senangnya. Oh.. annyeong hasimnika taeyeon sajangnim..”

“annyeong haseyo.. panggil saja aku taeyon-ah..” kata taeyeon-ah

“rasanya tidak sopan jika aku memanggilmu seperti itu..” balas donghae hyung.

“tidak apa-apa lagian aku ini lebih muda darimu. Aku yang merasa tidak enak jika kau memanggilku sajangnim.” Kata Taeyeon-ah.

“ne, kalau begitu aku makan dulu.”

“hyung, kau makan disini saja denganku.” Kataku.

“apa aku tidak mengganggu kalian?”

“tentu saja tidak.” Balas Taeyeon-ah.

 

 

Author pov

 

Hari semakin sore. Seohyun dan Kyuhyun pun telah selesai menyelesaikan pekerjaan mereka. Waktunya mereka pulang. Mereka berdua masih saling kesal. Jadi dihari pertama mereka bekerja, mereka tidak pulang bersama. Walaupun sebenarnya kantor mereka tidak terlalu jauh.

Disisi lain presdir Choi corp yaitu Choi Minho akan bertemu dengan noonanya Kim Taeyeon. Mungkin orang-orang berpikir kalau mereka ini bukan saudara kandung karena marga mereka yang berbeda. Dulu Minho dan Taeyeon adalah seorang anak yatim piatu. Mereka tinggal di panti asuhan. Suatu hari, saat Minho berumur 5 tahun, Minho diadopsi oleh Choi Siwon seorang penerus perusahaan Choi. Jadilah nama Minho yang tadinya Kim Minho menjadi Choi Minho. Sedangkan taeyeon yang kakaknya Minho tidak diadopsi. Dia menolak semua orang yang akan mengadopsinya. Karena keuletan dia, akhirnya mimpinya terwujud ia mempunyai perusahaan. Dan perusahaannya itupun sama besarnya dengan perusahaan Choi.

Seperti biasa mereka berdua pergi ke tempat cafe yang biasa mereka kunjungi ketika akan bertemu. Taeyeon lebih dulu datang. Selang beberapa menit kemudian datanglah Minho.

“Noona…” panggil Minho. “Minho-ah, sepertinya lama kita tidak berjumpa.” Mereka berdua berpelukan. “Noona hari ini aku senang sekali..” curhat Minho. Taeyeon hanya tersenyum, dia tahu apa yang membuatnya bahagia seperti itu.

“Pasti soal Hyunie kan?” tebak Taeyeon. “Ne, eonni benar. Aku senang karena seharian ini bersamanya terus, tapi…” Minho memotong pembicaraannya dan menunjukkan wajah sedihnya. “Wae??” tanya Taeyeon.

“Dia yeojachingunya kyu hyung..”. Taeyeon yang sedang minum itupun sedikit tersedak. “Mwo?! Apa aku sudah menceritakannya padamu ?” tanya Taeyeon. “Menceritakan apa??”.

“Kyuhyun-ah bekerja di kantorku. Tapi dia sepertinya tidak ingat padaku.” Kata Taeyeon. “Noona!! “

 

Seohyun pov

 

Sepertinya kemarin aku terlalu keras pada kyu oppa. Tapi dia memang benar-benar menyebalkan. Sebaiknya aku menelponnya.

TRING…TRING..

“Mwo? Mengapa kyu oppa menelponku? Padahal aku baru saja ingin menelponnya..”

“Yeoboseyo ??”

“Seo-ah kau dimana ?”

“Di depan kantorku, aku baru saja selesai. Wae?”

“Oppa jemput ne?”

“Baiklah..”

“Aku tutup teleponnya…”

TIIIIT TIIITT

Apa aku dulu yang harus meminta maaf? Atau oppa dulu ? tidak oppa dulu yang harus minta maaf. “Seo-ah..” panggil seseorang. Aku menengok ke arah asalnya suara. Ternyata itu adalah kyu oppa. “Seo-ah, kajja…” kata kyu oppa. Aku hanya mengangguk dan mengikutinya masuk ke mobil.

Di mobil kita berdua saling diam. Aku ingin memulai pembicaraan tapi tidak tahu harus darimana. “seo-ah..” kata kyu oppa. “ne?”. Kyu oppa melihat ke arah ku. “Apa kau masih marah padaku?” tanya kyu oppa. “sedikit..” jawabku singkat. “Seo-ah mianhae..”. aku jadi tidak enak melihat kyu oppa seperti ini.

“Ani.. aku yang harusnya minta maaf oppa. Waktu itu aku memang sedang emosi..” jawabku akhirnya. Aku tidak bisa membendung air mataku lagi. Tanpa seizinku air mata itu jatuh. Di perempatan, lampu lalu lintas menunjukkan lampu merah. Mobil kyu oppa pun berhenti.

“seo-ah uljimaaa..” kata kyu oppa. Kyu oppa pun memelukku. Aku hanya bisa menangis di pelukannya. “Oppa.. a..aku.. mau menikah dengan oppa..” kataku. “ne?” tanya kyu oppa. “aku mau menikah dengan oppa..” kataku. Kyu oppa pun langsung mencium bibirku. Tidak seperti kemarin kali ini aku membalas ciumannya.

TEET TEEET *ceritanya klakson mobil..

“Oppa, cepat kita sudah membuat macet.. lampunya sudah berwarna hijau..” kataku. Kami pun pergi.

 

Minho pov

 

Setelah aku bertemu taeyeon noona, aku pulang ke apartementku. Di tengah perjalanan aku berhenti karena lampu merah. Aku melihat ke arah di sebrang ku. Ternyata mobil yang ada di sebrangku adalah mobil kyu hyung dan hyunie. Aku berniat menelponnya karena aku juga ingin minta maaf pada kyu hyung soal kejadian tadi pagi. Tapi niat aku itu terhenti ketika aku melihat kyu hyung dan hyunie berpelukan lalu mereka berciuman.

Aku benar-benar sakit hati. Mengapa aku harus melihat adegan mesra ini. Tiba-tiba aku mendapat telpon.

“Yeoboseyo??”

“Ini dengan Minho oppa??”

“Ne, ini siapa??”

“Yuri-ah..”

“Yuri??”

“Ne..”

“YA!! Mau apa kau menelponku lagi!!”

“Aku ingin membicarakan tentang MinRi..”

“YA!! Dimana MinRi??”

“Sebaiknya kita bertemu.. di cafe XXX…”

“Baiklah, aku tutup telponnya..”

 

Yuri pov

 

“Ahjumma.. aku ngantuk…”kata MinRi. “Kajja kita tidur nanti eomma dan appamu akan menjemputmu…” kataku. MinRi dan aku masuk ke kamarku. MinRi melihat foto anakku dulu.

“Ahjumma, ini foto anaknya ahjumma??” tanya MinRi. Lalu aku mengangguk. “Ahjumma sepertinya kalung ini sama seperti kalung punyaku.” Aku kaget. Kenapa MinRi punya kalung yg sama? Kalung itu hanya punya anakku MinRi.

Kenapa aku baru ingat ini. Nama MinRi sama dengan nama anakku. Apa jangan-jangan Minri itu anakku?? “Kau punya MinRi?” tanyaku. “Ne, eomma bilang kalungku itu sangat berharga nanti. Jadi eommaku tidak mengizinkanku memakainya.” Kata MinRi. *ini anak kecil kenapa kayak udah gede aja ya?.

“Yasudah cepat tidur..” kataku. MinRi sudah terlelap tidur. Tiba-tiba terdengar suara bell. Ternyata itu adalah Seohyun dan Kyuhyun. “Eonni, MinRi mana ?” tanya Seohyun. “Sudah tidur..” kataku. “Yasudah aku akan menggendongnya..” kata Kyuhyun.

“Hyunie.. ada yg ingin aku tanyakan padamu. MinRi anak kandungmu?” tanyaku. “Anio.. aku menemukannya di halte bis.” Jawab Seohyun. “Mwo? Halte bis?” kataku. Saking shocknya tanpa sadar aku pingsan.

 

Author pov

 

Yuri pingsan mendengar hal itu. Seohyun yang panik memanggil-manggil Kyuhyun. Kyuhyun membawa Yuri kekamarnya. Seohyun dan Kyuhyun menunggui Yuri sampai terbangun.

Seohyun ke dapur untuk mengambil kompresan sedangkan Kyuhyun diam di kamar. Tiba-tiba Yuri bangun. “Kyuhyun-ah…” panggil Yuri. “Ada apa noona??” tanya Kyuhyun. “MinRi.. MinRi itu anakku..” kataku. “MWO ?!!”

 

TBC

Gimana?? Semakin gaje kan ? Yaudah kalau gitu jangan lupa komennya….

10 thoughts on “My Girlfriend Is My Wife #5

  1. Yeay!!
    Berarti seokyu bakal nikah dong??
    Senang ny.. 😀

    omo!!
    Yuri udah ngaku kalau minri anak kandung ny,,
    bagaimana tanggapan seokyu setelah ini,,

    minho balik sama yuri aja yah,, jangan ganggu seokyu lagi,,
    hehe.. 🙂

    part selanjut ny jangan lama di post ny yah~😉

  2. Akhirnya seokyu baikan dan seo mau menikah dgn kyu wah mereka so sweet, yuri sdah thu kalo minri anak nya

  3. Annyeong..readers baru,,
    baru nemu part ini,hehe
    lnjutan.ny mna nih eon?
    pnsran sm klnjutan.ny..
    keep writing^^
    fighting!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s