My Love is You #6

Title            : My Love Is You #6

Author         : dinaseobaby

Cast            : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance,

Type            : chapter

Rating                   : PG-14

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^ Jika ada kesamaan judul atau alur cerita itu bukan kesengajaan.

 collage

Anyeong, aku post ff lagi ini kelanjutan yang kemarin.  Oh ya, terus kalau ceritanya ngebingungin mianhae .. Satu lagi kalau Gasuka sama ff ini sama couplenya juga gausah baca… NO BASHING… . Maaf juga nih kalau castnya ganti-ganti soalnya nyari yang enak aja . kekeke. Mian kalau nge postnya kelamaan.

Happy Reading^^

Chapter 5

 

“Eonni…” panggilku.

“Seo-ah, kajja masuk..” ajak Yoona eonni.

“Hmmm.. eonni kenalkan ini pacarku..”

“Kyuhyun-ah?” Yoona eonni sepertinya kaget sekali.

“Annyeong…”sapa kyuhyun.

“Seo-ah, kau tidak boleh berpacaran dengannya…”kata Yoona eonni.

“Wae?” kata kami berdua.

 

Chapter 6

Seohyun pov

Aku tidak mengerti maksud Yoona eonni itu apa. Mengapa dia melarangku berpacaran dengan Kyuhyun-ssi, walaupun sebenarnya ini hanya pura-pura. Ketika aku tanya dia hanya terdiam dan menunduk.

Keadaan di sekitar kami pun menjadi sebuah ‘awkward moment’. Raut muka Kyuhyun-ssi pun berubah. Sepertinya ia mulai tak suka dengan Yoona eonni. Aku pun berusaha mengalihkan pembicaraan. “Kalau begitu kita masuk eonni.” Kataku sambil menarik Yoona eonni masuk.

Akan tetapi, Kyuhyun-ssi malah menahanku pergi. “Kau ikut denganku sekarang!” kata Kyuhyun-ssi. Kyuhyun-ssi menarik tanganku dan masuk ke mobil. Kami pun pergi meninggalkan Yoona eonni yang masih terdiam.

“Kyuhyun-ssi, apa yang salah denganmu?” kataku. Dia tidak menjawab hanya fokus pada jalanan. “YA!! Aku tanya padamu! Apa yang salah denganmu? Kenapa kau tadi jadi begitu?” tanyaku.

Tiba-tiba Kyuhyun-ssi meminggirkan mobilnya. “Kau tanya padaku, apa yang salah denganku?! Bukan aku, tapi Yoona-ssi. Dia yang aneh. Harusnya kau tanyakan itu pada Yoona-ssi!”

Apa yang diucapkannya memang benar, harusnya aku menanyakan itu pada Yoona eonni. Tapi aku benar-benar tidak mengerti. Sepertinya Yoona eonni membenci Kyuhyun-ssi.

*Flashback

Pertama, ketika kenaikan kelas dua. Aku, Donghae oppa dan Yoona eonni mengadakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan kenaikan kita. Ketika aku dan Yoona eonni sedang berbelanja, Kita bertemu dengan Kyuhyun-ssi.

Kyuhyun-ssi menanyakan tentang pesta yang akan kami buat. Aku merasa tidak enak jika tidak mengajaknya. Aku pun bilang padanya untuk datang ke rumahku. Yoona eonni tiba-tiba menginjak kakiku tanda tidak setuju.

Kedua, waktu Yoona eonni menyuruhku naik mobil Donghae oppa ternyata yang aku naiki itu mobil Kyuhyun-ssi, hari itu Yoona eonni marah besar padaku. #ada di chapter2 kalau gasalah#

*Flashback off

“Terserah kau saja! Aku turun disini!” kataku. “Ya baguslah kau turun!” balasnya. Kalau Yoona eonni tidak mau memberithauku, aku akan mencari tau sendiri. Aku akan pergi kerumah Donghae oppa, aku yakin dia tau sesuatu.

Yoona pov

Apa?! Dia berpacaran dengan Seohyunie. Ini tidak mungkin. Aku tidak mau nasib Seohyun sama denganku. Aku harus menjelaskan semuanya pada Seohyun agar Seohyun menjauh dari namja itu.

Aku pergi ke kamar. Di meja belajarku terpajang sebuah foto. Fotoku bersama namja yang paling aku senangi. Namanya Choi Siwon. Dia namjachinguku. Aku sangat menyayanginya, namun dia harus meninggalkanku karena kecelakaan dan Kyuhyun-ssi lah penyebabnya.

*Flashback

Di taman yang indah, aku menunggu oppaku. Aku ingin mengatakan sesuatu yang sangat penting. Dan aku sudah menyiapkan mentalku untuk menghadapi segala yang buruk. Dia datang dengan membawa bucket bunga yang besar. Kelihatannya dia sangat bahagia hari ini, aku jadi tidak tega memberitahu apa yang akan ku beritahu.

Kami pun mengobrol dengan asyiknya. “Oppa, ada yang ingin kukatakan.” Kataku. Siwon oppa tersenyum. “Oppa kau harus tau ini, dan aku mohon jangan membenciku.” Aku menunduk beranikan diri. “Memangnya ada apa ?” sepertinya Siwon oppa semakin penasaran.

“Oppa, sebenarnya aku…”. “Yoongie!!” tiba-tiba ada seseorang memanggilku di saat pembicaraan aku belum selesai. Kami berdua menengok ke arah datangnya suara itu. Ternyata yang memanggilku adalah Appa dan Kyuhyun-ssi.

“YA!! Apa yang sedang kalian lakukan disini?! Siwon-ssi apa kau tidak tahu?!” tanya Appa. Aku pun mulai kebingungan. “Ya, Appa, aku akan memberitahunya sekarang.” Kataku. Siwon oppa semakin kebingungan. “Tidak usah, aku saja yang beritahu! Kyuhyun-ssi bawa Yoongie ke mobil sekarang!”. Kyuhyun-ssi menarikku ke mobil.

Di dalam mobil aku menangis. Aku takut Siwon oppa akan membenciku. Kyuhyun-ssi keluar mobil dan membukakanku pintu mobil. “Cepat keluar, aku tidak bisa melihat seorang yeoja menangis. Apalagi ini gara-gara perjodohan kita. Aku merasa ini semua salahku.” Ucapnya. Aku puin keluar mobil berlari menuju Appa dan Siwon oppa.

“Oppa!! Aku ingin memberitahumu sekarang tapi…” kataku terpotong. Siwon oppa hanya diam, dia berlari tanpa melihat ada sebuah mobil yang akan menabraknya. Kyuhyun-ssi berlari bermaksud menolong Siwon oppa. Tapi sayang keduanya malah tertabrak.
Aku membawa mereka ke rumah sakit. Mereka dibawa ke ruang UGD. Mereka diberi pertolongan pertama oleh dokter. Setelah beberapa jam aku menunggu, dokter pun keluar. Dokter bilang keduanya telah meninggal.

Suster membawaku ke tempat kamar mayat. Aku menahan tangisku. “Aku..aku.. tidak bisa berjalan lagi..” lirihku. Aku pun terduduk. “Agassii, gwenchana?” tanya suster itu. “Aku..aku.. butuh waktu sendiri..” kataku. “Gunakan waktumu itu untuk menenangkan diri, oke ?”. Suster itu pun pergi. Aku menangis.

Tiba-tiba ada seorang namja keluar dari kamar mayat itu. Aku tidak bisa melihat jelas siapa namja itu, karena mataku yang penuh dengan air mata. Setelah mengerjap-ngerjapkan mataku beberapa kali. Ternyata namja itu Kyuhyun-ssi.

Aku pun bergegas lari menujunya. Aku bertanya padanya. “Kau.. Kau.. bukannya sudah meninggal?” tanyaku. “Aku tidak tahu..”. aku pun membawanya untuk memeriksakan keadannya.

Dokter bilang tidak ada yang luka dalam tubuhnya hanya saja dia amnesia permanen. Aku sangat marah pada Appaku. Karena keegoisannya ia bisa saja menyelakai dua orang sekaligus.

Aku bilang pada Appaku untuk tidak mengingatkan pada Kyuhyun-ssi tentang apa yang telah terjadi. Appaku menurutiku.

*Flashback off

“Oppa, aku tidak bisa melupakanmu..” lirihku.

Author pov

Seohyun telah sampai di rumah Donghae. Ini pertama kalinya ia kerumah Donghae. Dia duduk di ruang tamu Donghae. Tapi ada yang membuatnya aneh, yaitu banyak sekali foto Yoona dan Donghae bersama juga ada foto keluaraga dimana disitu juga ada foto keluarga Yoona. Sebenarnya apa hubungan Dongahe dengan Yoona itu.

Donghae datang bersama dengan minuman dan beberapa camilan. “Oppa, apa aku boleh bertanya sesuatu?” tanya Seohyun. “Tanya apa?”. “Sebenarnya apa hubunganmu dengan Yoona eonni?”. Donghae hanya terdiam sambil melihat Seohyun kosong.

“Apa aku salah bicara?” tanya Seohyun. “Anii, bukan itu. Jadi selama ini kau belum mengetahuinya bahwa aku sepupu Yoongie.” Seohyun yang sedang minum pun tersedak. “Mwo?! Oppa sepupunya Yoona eonni?”.

“Sepertinya Yoongie lupa memberitahumu.” Seohyun hanya mengangguk. Lalu terpikir olehnya, kalau Donghae sepupu Yoona, berarti dia tahu semua hal tentang Yoona.

“Oppa maksud kedatanganku kesini, aku ingin menanyakan sesuatu?” ucapku. “Apa Yoona eonni, pernah kelihangan seseorang? Siapa itu?”. Donghae hanya diam. “ Yoongie kelihangan namjachingunya, beberapa tahun yang lalu, dan menuruntnya itu adalah sebab Kyuhyun-ssi.” Katanya. Seohyun kaget mendengar hal itu, ia terdiam. “Kyuhyun-ssi? Aku jadi tidak menegerti Oppa..” kata Seohyun yang kebingungan. Donghae pun memberitahu semuanya.

Setelah diberi tahu Donghae, Seohyun pulang. Dia benar-benar kaget akan semuanya. Dia berpacaran walaupun pura-pura dengan orang yang dibenci sahabatnya sendiri. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukannya. Apa dia harus membatalkan perjanjian itu atau terus melanjutkannya tapi akan membuat sahabatnya sedih.

Seohyun pov

Ketika aku sampai di rumah, aku melihat ada Minho oppa. Aku pun melenggang pergi tanpa memerdulikan Minho oppa dan Yuri eonni. Minho oppa menarik tanganku.

“Seohyun, apa yang terjadi? Mengapa mukamu pucat, kau juga habis menangis?” tanya Minho oppa. “Anii oppa, aku baik-baik saja cuma kecapean karena seharian ini aku bermain dengan Kyuhyun oppa.” Jawabku dengan senyum yang bisa dibilang dipaksakan.

“Baguslah kalau begitu, sekarang cepat kau tidur.” Suruh Minho oppa. “Apa kau juga lapar? Aku akan buatkan makanan untukmu?” tanya Yuri eonni. “Anii eonni aku sudah makan tadi.

Dikamar aku menangis. Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang. Ketika aku melihat ponselku, aku melihat 50 pesan dan 10 missed call. Dan semua itu berasal dari Kyuhyun-ssi.

“Apa-apaan dia? Kita kan hanya berpura-pura mengapa dia merasa aku ini pacar dia betulan?” lirihku. Aku pun tertidur.

Author pov

Keesokan harinya di sekolah, Seohyun berencana menanyakan pada Yoona apa yang dikatakan Donghae itu benar. Ketika jam sekolah telah selesai Seohyun mengajak Yoona ke taman sekolah untuk menanyakan hal itu.

Tapi Kyuhyun malah menarik Seohyun masuk kedalam mobilnya dan pergi. Kyuhyun membawa Seohyun pulang. Selama di dalam Mobil mereka berdua hanya diam. Sampai Seohyun pulang pun mereka hanya diam.

Seohyun pov

Ketika aku sampai rumah aku melihat Yuri eonni sedang menyiram bunga. Aku menghampirinya. “eonni ada yang ingin aku tanyakan padamu.” Kataku. Yuri eonni mendekatiku dan duduk di sampingku. “Eonni, jika eonni punya pacar tapi pacar eonni itu adalah orang yang di benci oleh sahabat eonni. Apa yang akan eonni lakukan. Apa eonni akan memutuskan pacar eonni atau melanjutkannya tapi itu akan membuat sahabat eonni sedih?”

Sepertinya Yuri eonni kebingungan. “Eonni tidak tahu karena eonni belum merasakannya. Tapi lebih baik memutuskannya.” Jawab Yuri eonni. “Begitukah? Harus begitu? Apa tidak ada jalan lain?” tanyaku lagi.

Aku pun berpikir “kalau begitu aku harus memutuskannya” teriakku. Ketika aku akan masuk kedalam rumah. Aku melihat Kyuhyun-ssi di depan pagarku. “Oppa..?” aku kaget sekali apa jangan-jangan dia mendengar pembicaraanku dengan Yuri eonni tadi. “YA!! Apa yang kau maksudkan tadi ?!” tanya Kyuhyun-ssi.

“Kau akan me-mu-tus-kan-ku ?!”

~To Be Continued~

Mian kalau ceritanya pendek, ini chapter 6 part 1. Nanti ada part 2nya. Sekarang author udah bebas. Karena author udah beres UN ^^. Oh ya, author ingin minta pendapat kalian. Untuk part 2nya, Seohyun mutusin Kyuhyun atau ga mutusin Kyuhyun? Makanya jangan lupa comment ya..^^

7 thoughts on “My Love is You #6

  1. aku bru baca!!!#nggak nanya
    kalo aku terserah author aja,soalnya ni kan ide author,ntar kalo aku usul malah ilang lagi idenya!#virus T.T
    yg penting seokyu happy ending ya?
    kalo putus nggak apa2 tapi ntar blikan,kalo nggak lebh baik!!*eh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s