My Love Is You #5

Title : My Love Is You #5

Author : dinaseobaby

Cast : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun

Other Cast : find it by yourself ^^

Genre : Romance,

Type : 3shoot

Rating : PG-14

Disclaimer : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^ Jika ada kesamaan judul atau alur cerita itu bukan kesengajaan.

MLIY5

Anyeong, aku post ff lagi ini kelanjutan yang kemarin. Oh ya, terus kalau ceritanya ngebingungin mianhae .. Satu lagi kalau Gasuka sama ff ini sama couplenya juga gausah baca… NO BASHING… . Maaf juga nih kalau castnya ganti-ganti soalnya nyari yang enak aja . kekeke. Mian kalau nge postnya kelamaan.

Happy Reading^^

Chapter 4

“orang yang mengirimkan surat kesini bukan orang biasa. Maksudku mereka yang mengirimkan surat ini karena sedih ditinggal orang yang mereka cintai.”

“Maksudmu..?”

“Aku ini adalah pengantar surat ke surga… Surat-surat ini akan ku kirimkan ke surga…” kata Kyuhyun.

“Mwo~”

“Kau mau kan membantuku?”

“Mengirimkan surat ini? Kau ini bercanda? Kau pikir aku percaya pada hal seperti itu?”

“Kau tidak percaya padaku? Aku ini hantu..”

“Mwo? Hantu ?”

Chapter 5

Kyuhyun pov

“apa kau tidak pernah liat di internet? Aku ini sedang banyak dibicarakan!” kataku.

“Anii, buat apa internet… lebih baik ke perpustakaan lebih berguna..” balas seohyun.

“Aish..-_-“

“Wae?” tanya seohyun dengan muka polosnya itu.

“Anii, hanya aku heran saja kenapa saja kenapa didunia ini ada yeoja seperti…”

“YA!! Seperti apa ?” tanya seohyun.

“palli kearah sini kita sembunyi..” ajakku.

“kenapa kita harus sembunyi?”

“karena ada orang datang..”

“memangnya kenapa?”

“Ini adalah salah satu hal yang tidak bisa dilanggar oleh seorang pengantar surat ke surga…”

“ne arraseo..”

* * *

“Oppa.. mengapa kau pergi secepat ini? oppa mianhae pada waktu itu aku tidak datang… aku..aku di jodohkan dengan…” kata yeoja yang datang.

“Kyuhyun-ssi apa kau tahu yeoja itu? Bukankah dia Yoona eonni?”

“ne..”

“Yoon..” panggil seohyun.

“Ya!! Jangan berisik nanti kita ketahuan..ssstt..” kataku sambil menarik seohyun.

“ne arraseo…”

* * *

“Kajja kita ambil suratnya..” ajakku.

“untuk apa eonni kesini?”

“tentu saja mengirimkan surat untuk orang yang dicintainya namun sudah tiada?”

“tapi siapa?”

“Molla..”

“YA!! Harusnya kau tahu!”

“Kau mau tahu ?”

“kalau begitu syaratnya kau harus jadi asistenku.”

“Mengirimkan surat ini?”

“tentu saja…”

“aku tidak mau…”

“yasudah tidak akan aku kasih tau isi surat ini…”

“YA!!”

“Bagaimana?” tawarku.

“Ne, aku mau -_-“ jawab seohyun dengan pasrah.

* * *

Dear Oppaku…

Oppa … gomawo sudah melindungiku selama ini. Gomawo sudah menemukan sepupuku. Gomawo karena oppa mau menerima keputusan orangtuak dan aku. Aku tahu oppa sangat sakit hati. Aku pun sama, aku sakit hati karena oppa meninggalkanku sendiri. Sejujurnya aku tidak mau dijodohkan dengan dia. Apalagi kami memang masih kelas 3 SMA. Karena dia oppa pergi.. Mianhae oppa…

Yoongie

“Mwo ? eonni punya namjachingu?” kata seohyun.

“molla.” Jawabku.

“Kyuhyun-ssi maukah kau membantuku?” tanya seohyun

“Ya!! Membantu apa lagi?! Sudah cukup kau memintaku untuk berpura-pura jadi namjachingumu!”

“tapi itu kan hanya pura-pura?”

“memang, tapi itu membuatku sangat stress.”

“Cuma seperi itu saja stress?” kata seohyun.

“YA!! Lihat saja nanti kau juga akan stress sepertiku.”

“stress gara-gara apa?”

“kau kan sekarang jadi asistenku.” Kataku.

“itu hal yang gampang. Tenang saja. Kalau begitu aku pamit. Anyyeong!” kata seohyun.

“dasar yeoja aneh.” Batinku.

Kyuhyun pov end

Selama seohyun dan kyuhyun di padang rumput tersebut, mereka tidak sadar bahwa sebenarnya ada 2 buah mata yang melihat dan mendengar percakapan mereka dari jauh. Yeoja tersebut benar-benar kaget, ternyata seohyun dan kyuhyun hanya berpura-pura. Ya, dia adalah Yuri. Semenjak seohyun pergi, Yuri merasa ada yang aneh di diri seohyun. Tidak seperti biasanya. Oleh karena itulah Yuri mengikuti kemana seohyun dan kyuhyun pergi. Yuri pun mendekati kyuhyun.

Yuri pov

“kyuhyun-ssi…” sapaku.

“Yuri-ssi. Kenapa kau bisa kesini ? apa kau mengikuti kami?”

“Mianhae kalau aku lancang, itu karena aku merasa ada yang aneh pada diri dongsaengku. Ternyata kau dan seohyun berpura-pura.”

“Kau sudah tahu?”

“ne, tapi buat apa?”

“aku juga tidak tahu pasti.”

TRING TRRINGG TRINGG

“mianhae, aku angkat telepon dulu sebentar.” Kataku

INCOMING CALL

MINHO OPPA

“Yeoboseyo..”

“Yuri-ah kau dimana? Oppa di depan rumahmu.”

“Oppa aku sedang pergi keluar sebentar aku sedang dijalan oppa tunggu sebentar tidak apa-apa?”

“Hmmm.. chakkamman sepertinya itu Hyunnie.”

“Mwo? Seohyunnie?”

“Ne, sepertinya aku akan pergi dengan seohyun sebentar. Tidak apa-apa kan ?”

“MWO? Oppa…”

Tiiiit Tiit

“Kyuhyun-ssi.. gawat.. Seohyun..”

Yuri pov end

Kyuhyun segera pergi menuju rumah Seohyun. Ia mengendarai mobilnya sangat cepat. Ketika sampai di rumah seohyun, Kyuhyun melihat seohyun akan masuk ke dalam mobil Minho. Dan pada saat itulah Kyuhyun keluar dari mobilnya.

Kyuhyun pov

“YA!! SEO JOO HYUN!!!” panggilku.

“Kyuhyun-s…Oppa!”

“Oh, jadi kau meninggalkanku untuk bertemu namja ini!” tanyaku.

“Seo-ah siapa dia?” tanya Minho.

“Aku? Aku adalah namjachingunya Seo Joo Hyun.” Jawabku.

“Mwo ?” kata Minho kaget.

“Oppa!!!” panggil seohyun.

“Seohyun! Sekarang masuk ke mobilku!!!” kataku.

“Ne.”

Di dalam mobil..

DRRRT DRRRT DRRRT

“Oppa sepertinya ada sms masuk..”

“Oh ya..”

From : Yuri-ssi

To : Kyuhyun-ssi

Gomawo kyuhyun-ssi, rencanaku berhasil..”

To: Yuri-ssi

From: Kyuhyun-ssi

Ne, cheonma..

“Oppa kenapa senyum-senyum sendiri? Apa itu sms dari yeoja?” tanya seohyun.

“memangnya kenapa kau cemburu?” godaku.

“Opppa!!”

“Mwo? Kau memanggilku apa? Oppa? Hahahahahah..” tawaku.

“Aish…”

“Lihatlah mukamu merah seperti tomat..”

“YA!! Cepat antarkanku ke rumah Yoona eonni..”

“Ne……”

Kyuhyun pov end

Yuri pov

“Oppa apa kau lama menunggu?”

“Tidak, aku baru saja datang..”

“Kau kenapa oppa? Mukamu sepertinya sedang sedih?”

“Seohyun, dia dibawa pergi dengan namjachingunya.” Jawab Minho dengan muka sedih.

“Sudahlah oppa.. aku tahu perasaanmu bagaimana…aku tahu kau masih kangen dengan seohyun apalagi kepergian oppa yang bisa dibilang mendadakan disaat kalian sedang dekat..” kataku sambil memeluk Minho oppa.

“Kau tidak marah?”

“Anii, kajja kita masuk, aku akan buatkan oppa sup.”

Yuri pov end

Seohyun pov

“belok kanan lalu lurus, rumah yang paling ujung itu rumah yoona eonni.” Kataku.

“Disini?”

“Ne, kalau begitu aku pamit dulu. Anyyeong.”

“Tunggu.. aku akan antarkan kau sampai bertemu dengan Yoona eonni.”

“terserah.”

DING DONG DING DONG

“tunggu sebentar.”

CLEK

“Eonni…” panggilku.

“Seo-ah, kajja masuk..” ajak Yoona eonni.

“Hmmm.. eonni kenalkan ini pacarku..”

“Kyuhyun-ah?” Yoona eonni sepertinya kaget sekali.

“Annyeong…”sapa kyuhyun.

“Seo-ah, kau tidak boleh berpacaran dengannya…”kata Yoona eonni.

“Wae?” kata kami berdua.

~TBC~

Mianhae kalau ceritanya pendek, ini aku buat lanjutannya lama banget.. soalnya abis ide.. jadi mian kalau gaje… mian juga kalau ber typo…

5 thoughts on “My Love Is You #5

  1. miang yaa chingu bru komen d part ini hhe
    jujur, aku msh agak ngga mudeng sama critanya, hhe
    jd kyuppa itu sbenernya siapa y? Kok dia blng hantu?
    next part update soon y chingu😀

  2. Eh??
    Kok aku jadi rada mudeng yah,, aku bingung nih,,
    kyuppa itu beneran hantu apa enggak sih??

    Kenapa yoong ngelarang seokyu pacaran??

    Next part jngan lama yah~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s