Jeongmal Bogoshipo #3 [3Shoot] [End]

Title            : Jeongmal Bogoshipo #3 [3Shoot] [End]

Author         : Chohyunndae

Cast            : Yoona, Siwon

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Sad Romance, Schoollife

Type            : 3 Shoot

Rating                   : PG 14+

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^

Annyeong readers.. uthor back nihh… bawa yang endnya.. silahakan menikmati.. (emangnya apa menikmati dasar authornya aneh ngeud.. wkwk) and one more.. siapkan tisu kaliannn… Comment and Ratenya juga yahh ^^

Haaaapppyyyy reeaaadiiingg ^^

 

Hmm,, ternyata bukan karena  mimpi lagi…. Tetapi karena diguyur eomma nya siwon tuh😄

“Hei kaaauu!! Anak macam apa kau ini !!! seharusnya libur itu dipakai untuk membantu orang tua, ini malaah tidur sampai jam 11 siang beginiii !!!!”

“M-m-mian eomma…. Tadi malam aku tidur telat”.

“Pakai alasan segala lagi ! tidur malam karena apa ?! pasti karena memikirkan yeoja disekolahmu yaa !! daaassaarr kaaauu !!”

“M-mmm ne eomma…. Tapi kenapa eomma bisa tau ?”.

“Wah iya dongg, eomma tuh update. Sewaktu muda dulu, appa mu juga suka memikirkan eomma setiap malam. Saking tidak tidur, appamu disuruh magang oleh nenekmu…. Beruntunglah kau punya eomma sebaik aku !”. (iddiih eomma nya curhat tuh)

“Oooohh, jadi begiitu eomma…. Kalau dulu appa juga sama sepertiku, mengapa eomma tidak memaklumiku saja ?”

“Kau iniii !!! cepat cuci motor sana ! eomma lihat sejak eomma belikan motor itu, kau tidak pernah mencucinyaa, jinjja ?”

“Eheheee, miaan eoomaaa aku pergi duluuu😀 “ sambil lari kocar kacir dari kamarnya.

“Aiiisshh , namja namja jaman sekaraaang, pekerjaannya hanya memikirkan yeoojaa saja…. Bagaimana nasib negeri ini nanti ??”

Hari hari pun Yoona dan Siwon jalani, sampai suatu hari…………….

“KRIINGG KRIINGG”

“Yoboseyo ?”

“Yoboseyo, Yoon-Ah, ini aku Siwon…. Bolehkah aku berkunjung ke rumahmu ? ada yang ingin aku bicarakan “.

“Apakah sangat penting ?”

“Ne, ini sangat penting… terutama bagi kita berdua”.

“Baiklah, dating saja ke rumahku pukul 2 siang nanti”

“Baiklah”

Siwon pun datang ke rumah Yoona

“Annyeong haseyo”

“Annyeong Haseyo, mian… noguyo ?”

“Saya temannya Yoona, apakah dia ada ?”

“Ada, tunggu sebentar…. Masuk dulu, silahkan”

“Ne, gamas hamnida”

Setelah menunggu beberapa lama, Yoona pun dating.

“Yoon-ah”

“Oppaa, eemm, apa yang akan kau bicarakan itu ? sepertinya sangat penting ?”

“Langsung to the point saja ya…. Dulu, saat kita bertemu, sebenarnya aku sudah memperhatikanmu dari masuk gerbang sekolah sampai pulang. Aku berfikir ,akhirnya aku dapatkan wanita yang aku inginkan setelah lama tidak kutemukan. Kau adalah wanita cantik dan baik hati. Ya, dulu, aku memang sudah mempunyai yeoja, dan dia tertabrak mobil saat hendak pergi ke sekolah. Aku sangat menyayanginya. Tetapi, setelah aku bertemu dengan dirimu, sepertinya…..”

“Mwo ?”

“Sepertinya aku sangat mencintaimu…. Maukah kau menjadi yeoja chinguku ?”

“Apa kau sedang sakit oppa ? tak biasanya kau bicara se serius ini….” Hatiku gemetar. Sepertinya akupun akan mengatakan ‘ya’ untuknya.

“Bagaimana jawabanmu Yoon-ah ?”

“Oppa, sejak kita bertemu, aku pun sudah menyukaimu. Tapi untuk itu….. maaf aku tidak bisa”

“Mwo ??? kau bilang, kau juga menyukaiku… tapi kenapa kau tidak bisa Yoon-ah ????”

“Aku tidak bisa……………………………….. Menolak menjadi yeoja chingumu” :’)

“Benarkaah ??”

“Ne Oppa, jeongmal saranghaeyooo”.
HUG AND KISS XOXO

Tak terasa, 2 tahun pun terlewati. Kini pasangan itu pun merencanakan hari tunangannya setelah hari kelulusan mereka. Mereka pun bertunangan di tanggal 20 September. Tetapi sesuatu pun terjadi setelah mereka bertunangan. Tepat tanggal 23 Desember…..

Pagi ini, Yoona akan pergi ke suatu tempat. Ya, itu adalah rumah Siwon. Kepergiannya kali ini mendadak sampai sampai Yoona lupa menelfon Siwon.

“TOK TOK TOK” ketuk Yoona.

“Sreeett”,  Siwon pun membuka pintunya (emang suaranya gitu ya thor ? whahahaa )

“Namjachingukuuu !!!!” , sambil memeluk siwon dan menangis.

“Aigoo, waee Yoon-ah ?.

“Sebaiknya kita bicarakan didalam”

“Baiklah, silahkan masuk”

Di dalam rumah Siwon

“Sebenarnya, waeyo kamu dating kesini ? gak biasanya kamu dating tanpa menelfonku dulu”.

“Mianhae oppa. Tadi aku sangat terburu buru. Sebenarnya, ada yang ingin aku bicarakan”.

“Katakan saja Yoon-Ah”.

“Akhir tahun ini, aku akan pergi ke Amerika oppa :”(  “. Pasang raut muka galau

“Mwooo ?! Guraeyo !?? jadi kau akan meninggalkanku sendiri ?”

“Ani oppaa….. setelah beberapa lama, aku akan pulang kembali..”

“Tapi, Eolmana oraeyo kau akan pergi ? aku tidak bisa hidup eopseodo Yoon-aah”

“Tenanglah, itu tidak lama. Hanya sekitar 3 tahun”.

“Aigoooo !!! itu Lamaaa Yoon-Ah, kau ini sudah beberapa lama menjadi yeoja chinguku Yoon-Ah, apakah kau akan pergi begitu saja ?”

“Selama disana pun kan kita akan tetap berkomunikasi. Bisa lewat Facebook, twitter, YM, google talk, AIM, benarkan ? (wuidihhh update banget tuh Yoona XD), Tapi kau harus tetap janji, kau tidak akan menduakanku selama aku berada disana, eottaeyo ?”

“Sebenarnya aku masih keberatan Yoon-Ah….”

“Ne, Arasso…. Tetapi ini keputusan appaku untuk menguliahkanku di negeri paman sam itu….”

“Selama itu baik bagimu, aku akan mengizinkanmu pergi. Tapi, eonjeyo kamu akan pergi ?”

“Tanggal 26 Desember nanti oppa….”

“Mwo ? itu 3 hari lagiiiii Yooon-aaah, molayoo.. apakah aku bisa melepasmu begitu saja….”

“Jebal oppaa, jika aku tidak pergi, appaku akan sangat marah….”

“Hanya kamu yang bisa membuat hatiku tenang, jeongmal neorago….”😥

“Oppa mianhaeee…😥 “ sambil memeluk siwon, (authornya juga mau ddonngg).

“Arasso …” sambil meneteskan air mata.

Mereka pun nangis berdua di rumah Siwon. Akhirnya, oppa bisa merelakan kepergian Yoona walaupun itu sangat berat.

~~~~~~~~~~~~~~~

Ini sudah tahun kedua Yoona meninggalkan Siwon. Tetapi di tanggal 7 April ini, umur Siwon tepat 19 tahun.  walaupun Siwon sudah menjanjikan pernikaha di tanggal 22 Agustus nanti, ia tak tahu apakah asma kronisnya itu akan membunuhnya atau tidak. Padahal penantiannya hanya sekitar 3,5 bulan lagi.

Pada tanggal 19 Agustus, Yoona akan pulang dari Amerika dan membawa gelar Master of Sains. Itu sangat membanggakan, tetapi di tanggal 10 Agustus…………

“Eooommmmaaaa !!!!!!!!!, hhhaahhh hhhh hhssskk”.

“Mwoooo ??? ~datang ke kamar Siwon~, Kenapaa kau sepert iniiii ?!?!”

“Eoommmaaa!!! Jebal tolong akuuu, aku tak sanggup lagi bernafaas eoomaaaa :’(   hhuuuhhh hhssskkkkss “

“Saabar anakkuuuu, tunggu sebentar biar ibu ambilkan obaaat, (pergi ke kotak obat dan kembali lagi ke kamar Siwon), Iniii !! cepatlah semprotkan! Biar ibu siapkan mobil diluar. Ayahmu sedang dinas di Hongkong, jadi sekarang giliran ibu yang membantumuu. Sabarlah, kau akan ibu selamatkan sayangg”. Sambil menangis

“Baiklah eoommaa,, hhhhsssh hhhhaaakk”.

“Ayo cepat keluaaar, kita pergi ke rumah sakiiit”.

“Ne eoommaa, hhuushh hhhskkk tolong eommaa, aku tak sanggup lagi bernafaaas😥 “.

~~Sesampainya di rumah sakit, mereka langsung pergi ke UGD~~
“Jebal dokteeer, selamatkan anak kesayangankuuuu😥 “.

“Ne, ibu tenang dulu. Kami akan berusaha semaksimal mungkin”.

Dokter pun segera masuk ke ruang ugd. Setelah 2 jam terlewati, dokter pun akhirnya keluar dari ruangan itu.

“Dokkttteeerr, bagaimana keadaan anak saayaa ?!?”.

“Mianhae ibu, kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tetapi riwayat asma ini sudah ada sejak umurnya 15 tahun, dan peluang selamatnya hanya 30% saja.”

“Mwwoo !!??? Kau ini dokteeer !!! cepat selamatkan anak sayaaa !!”.

“Sekali lagi, maafkan saya…”

Eomma Siwon pun langsung berlari ke ruang ugd itu.

“Siwooooonnnn !!!!!!, jangan tinggalkan ibuu sayaaaang😥 kau sudah berjanji untuk menikahi yeoja chingumu 12 hari lagiiii, ia akan pulaaang Siwooon, apa yang harus eomma katakana padaanyaaa😥 jangan tinggalkan  eommaan Siwooon…. Kau kesayangan ibuu, appamu akan sangat kaget jika mendengar kepergianmu iniii, kau harus banguun Siwoon… :’(  “.

~Suster pun menutup seluruh tubuh Siwon dengan selimut putih~
“Hei kauu susterr ! apakah kau gila ?! dia masihh hiduupp !!! jangan tutup diaa !!!”
“Mian ibu, kami harus menutupnya”.
“Siiiwwoooonn,,, jangan tinggalkan eomma sayaangg :”( eomma sangat mencintaimuu”.

Lalu, terdengar suara samar samar yang mungkin itu adalah suara Siwon.

“Eomma… Maafkan aku, aku sudah membuatmu hidup menderita. Tetapi berjanjilah, kau akan menjadi orang yang tegar. Akupun janji akan hidup tenang disini…. Aku sangat mencintaimu eomma…. Dan satu lagi, jika suatu saat nanti Yoona pulang, katakana padanya bahwa aku sangat mencintainya….”

“Siwoonn??!!! Siiiwooooonnn dimanaa kaaaauuuu”. Eomma Siwon nangis tak terhingga.

Keesokan paginya, Siwon pun dikremasi. Hari itu penuh dengan tangisan. 8 hari pun datang, Yoona pulang dari Amerika denga membawa kebanggaannya itu. Ia tau sepertinya Siwon sangat merindukannya. Sesampaiya di Seoul international Airport, Yoona langsung menelfon Siwon. Berkai kali ia mencobanya, sampai dipanggilan ketiga, telefonnya itu diangkat..

“Yoboseyo ???”
“Yoboseyo”.

“Oppppaaa…. Aku sangat merindukanmuuuuu. Tapi, wae suaramu begitu ??? kau serak ? suaramu tidak kedengaran jelas disinii”.
“Mian Yoona”

“Tumben, kau harusnya senang aku kembalii !!! mengapa suaramu tanpa nada seperti ituuuuu, aku sangat kecewaa opppaa “.

“Datanglah kerumahku jam 12.00 nanti”.

“Baiklah aku akan datang oppa….”

“TEEETT TTEETT”

“Aiiishh ? apa yang dilakukannya ituu ?? mematikan telfon sembarangaan !! tidak sopaaan!”.

~~Dirumah Siwon

“Annyeong Haseyo ?”

“Annyeong haseyo, Yoon-aah…. Mari mari masuk”

“Ne eomma, gamsa hamnidaa”

~di dalam rumah Siwon

“Mianhae eommma, ngomong ngomong, Siwon dimana ya ? tadi dia menyuruhku datang kesini, tapi sepertinya aku tidak melihat dia. Apakah dia ada ?”

“Hah ?? Mwo ?? Dia menyuruhmu datang ??”

“Ne eomma, di bandara tadi, aku menelfon ponselnya”.  Lalu dia melihat handphone Siwon tergeletak di meja tamu.

“Mianhae Yoon-ah, maafkan eomma… sebenarnya, tanggal 10 Agustus kemarin, ia telah tiada….”. Sambil menitihkan air mata.

“Mwoo ????? Apa yang sedang eomma bicarakan ?? Aku tadi menelfonnya dan dia angkat, masa dia sudah tiada ??”

“Ne Yoona, ponselnya sudah tergeletak 5 hari yang lalu di meja ini, dan tak pernah ada yang memainkannya lagi…. Mungkin ia sayang padamu, jadi dia mainkan ponselnya tanpa sepengetahuan eomma”.

“Eoommmaa, itu semua tidak mungkiiiinn….. Tanggal 22 nanti aku aakan menikah dengannya, semua hal sudah kupersiapkaaan dengan mataang… mana mungkin dia meninggalkanku begitu sajaa ???”

“Dia tidak meninggalkanmu begitu saja Yoona, dia menitipkan pesan…. Bahwa dia sangat mencintaimu….”.

“Eooommmaa, apa yang telah terjaddiii :”( aku sangat mencintainyaa eommaa”

“Jika kau sangat mencintainya, ambillah guci dimeja dekat lukisan itu. Itu adalah abu kremasinya, dan bila kau mau, kau bisa menghanyutkannya”

“Aku tak pernah menyangka semua ini akan terjadi…. Eomma, terima kasih atas semuanya. Anakmu adalah orang yang sangat aku cintai, sampai kapanpun….”

“Ne Yoona, arasso…. Berjanjilah kau akan hidup tenang Yoona….”

“Ne eomma, aku berjanji.. pegang janjiku ini ya eomma…. Sekarang aku harus pergi, gamsa hamnida eomma. Annyeong”.

“Annyeong….”

Tanggal 22 Agustus, dihari penikahan Yoona dengan Siwon, yoona menghanyutkan abu kremasi Siwon di sungai suci yang tidak jauh dari rumahnya. Ia merasakan kepedihan yang sangat mendalam. Akhirnya, ia mengucapkan janji suci itu di tempat ia berpijak. Ia pun langsung terjun ke sungai itu. Karena ia berfikir, bahwa jika ia tenggelam bersama abu kremasi Siwon, berarti ia juga akan terus hidup bersama Siwon. Kedua insan yang tidak akan pernah terpisahkan itu akhirnya hidup bersama walaupun mereka sudah tidak mempunyai nyawa lagi….

The End

Gimana readers..hikss hikss.. apakah kalian menangis ?? hiks.. hikss..😥 kalo uthor sih cedihh huaaa huaa hiks.. hiks.. ciyus dehh.. uthornya mau nangis seember dulu yahh huaaa huaa😥 sebelum uthor pergi nangis tolong Comment and Ratenya yahh.. hikss.. hikss  T.T

9 thoughts on “Jeongmal Bogoshipo #3 [3Shoot] [End]

  1. ok intinya sih happy end bagi mereka berdua, tapi sad end bagi readers. sama sedihnya sama pas ntn DramKor Autumn in My Heart / Endless Love

  2. Yah author kenapa harus sad ending??????ga kuat bacanya :'(…
    Author harus buat yg happy endingnya ya, hehe gomawo🙂

  3. gomawo,,,
    Crtanya menarik
    Tapi aGak tLL cepet aLurnya,,,
    Jadi qu mrsa kyak baca toe di uBer2
    mianhae,,,,

  4. Aiss jongmal???sad ending???huaaaa author knp dbikin meninggal siwonx?klo mank hrs meninggal tar aja biar yoonwon nikah dulu gto😦
    Cepet bgt alurx?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s