Married ?! With Him ?! (Chapter 3)

Title            : Married ?! With Him ?!  (Chapter 3)

Author         : myungly

Cast            : Bae Suzy as Suzy

Park Ni Ra as You

Kim Myungsoo as Myungsoo (L)

Shin Won Ho as Shin

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance, Arrangedmarriage, Schoollife

Type            : Chapter

Rating                   : PG 14+

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^

Annyeong readers.. mian yah aku baru ngepost MWHnya baru sekarang.. yang dah nunggu ini aku kembali.. Gomawo yang udah comment… mian authornya ngetiknya lama soalnya lumayan banyak sih..sekali lagi jeongmal mianhae.. mohon comment and ratenya juga yah J

Happy Reading and Enjoy it ^^

“ Ne eomma ? “

“ Shin-ah kau dimana ? palli ke sini eomma dan appa sudah bertemu dengan sahabat eomma dulu.. cepat kau harus cepat yah Shin-ah “

“ Ne… Eomma aku akan segera ke sana “

Saat aku sudah nyampai disana aku kaget karena disana ada….

Disana ada Ni Ra ! terlihat dari raut mukanya pun kaget.

“ Ah.. Shin-ah kau mirip sekali dengan sahabatnya Ni Ra yahh.. siapa namanya Ni Ra-ah ? “ kata eommanya Ni Ra sambil melirik kearah anaknya

“ L mom.. “ jawabnya dengan lembut

“ yah itu dia, tapi perbedaannya kau jauh lebih tinggi Shin-ah “

“ Oh ya Shin-ah, kenalkan ini anak tante, Ni Ra sana kenalan dulu ”

“ Annyeong.. Park Ni Ra imnida “ katanya dengan nada yang sangat lembut sambil mengulurkan tangannya

“ Annyeong Shin Wonho imnida “ jawabku yang tanpa basa basi langsung bersalaman dengannya

Setelah itu orang tua kami langsung berbincang-bincang.. hahh benar kata NI Ra-ah bahwa kita kesini hanya untuk menemani orang tua kita yang reunian..

“ hm.. Shin-ah , Ni Ra-ah Mengapa kalian tidak mengobrol ? “

kami pun membalasnya dengan tersenyum

“ kalau begitu kalian pergi saja ke roof top bila kalia bosan disini.. disana pemandangannya lebih menarik ko.. dan agar kalian tak canggung dimasa depan.. “

“ ne.. baik eomma.. what ? canggung apanya eomma ? “ jawabku

“ ya sudah auntie, eomma  semuanya aku pergi dulu ke atas.. “ kata Ni Ra sambil menunduk dan pergi

“ Tunggu Ni Ra-ssi “ panggilku sambil berlari mengikutinya

# SKIP

Shin ‘POV End

 

Suzy ‘POV

Aku dan namja menyebalkan itu diam di taman.

‘ Mengapa appa memiliki appa memiliki teman yang memiliki anak yang sangat menyebalkan ?! dan mengapa juga eomma malah menyuruhku pergi berdua dengan namja menyebalkan ini !! ‘

“ Aishh…!!! Mengapa anak sahabat appaku itu harus kau sih ?! “

‘  omo !! aku keceplosan ! ‘

“ YA ! memangnya apa salahnya ! “

“ K-Kau ini sangat menyebalkan kau tau !! “

“ Tsk.. Memangnya aku saja ? Kau juga ! malah kau lebih menyebalkan dariku !! “

Aku pun ingin sekali memukulnya dan saat aku mau memukulnya aku terpeleset dan terjatuh tapi mengapa tak sakit yah ?

“Suzy-ah Gwenchana ? “

Aku pun membuka mataku perlahan dan ternyata namja menyebalkan itu menolongku !

Deg Deg Deg Deg…

“ G-gwenchana “ Jawabku sambil terbata-bata

“ Ka-kamsahamnida myungsoo-ssi.. “ sambungku dengan nada yang masih terbata-bata

‘ Aishh mengapa jantungku berdetak sangat cepat , jangan sampai aku jatuh cinta dengannya.. ingat Suzy-ah kau sudah memiliki NAMJACHINGU !! ‘

“ hahh… apakah aku tak salah dengar  ? “

“ apa ? “

“ kau memanggilku dengan myungsoo-ssi ? “

“ YA ! memangnya kenapa ? “

“ ani.. hanya aneh saja dari tadi kau memanggilku dengan sebutan namja menyebalkan  sekarang kau memanggilku dengan myungsoo-ssi  hahaha itu sangat anehhh “ katanya sambil tertawa

“ ……. “ aku pun hanya bisa diam

“ oh aku mengerti.. apakah karena aku menyelamatkanmu barusan kau langsung berubah 180o

? “

“ ANIYO !! “ aku pun langsung memasang headphoneku

“ YA ! dengarkan aku ! YA ! aishhh kau malah mendengarkaa… “

Kata myungsoo yang menghilang karena aku membesarkan volume laguku agar aku tak mendengar apa yang ia katakan.. namja itu sangat annoying !

Suzy ‘POV End

 

Shin ‘POV

@Roof top

Keadaan di sini sepi yang ditemani oleh alunan lagu romantis yang terkenal pada jaman itu.. hanya ada beberapa orang yang ada disini, bila dihitung tak sampai 10 orang yang berada disini.

‘ keadaan dan lagu yang sangat mendukung dengan keadaan ini #sedang duduk di samping Ni Ra# Aish.. apa yang kau pikirkan Shin !! ingat yeojachingumu yang sedang merindukanmu ! ‘

“ Hmm.. Jadi Ni Ra-ssi.. “ kataku yang tiba-tiba terpotong oleh Ni Ra

“ Chakkaman.. kapan kau lahir ? “ tanyanya dengan polos

“ 23 Oktober 1991, kau ? waeyo ? “

“ 18 November 1994, jadi kau tak perlu memanggilku dengan –ssi lagi.. ne ? ”

“ne.. oh ya Ni Ra-ah, apakah kau berpikir bahwa ada yang janggal dengan pertemuan ini ? “

“ kurasa ya.. tidak biasanya orang tuaku menyuruh pergi dengan namja selain L oppa “

“ bukan itu maksudku.. tapi kau dengarkan eommaku bilang apa ? “

“ apa ? “

dan agar kalian tak canggung dimasa depan, bukan kah itu janggalkan Ni Ra-ah ? “

“ oh itu.. kurasa maksud auntie itu agar kita bisa berteman seperti layaknya aku dengan L oppa “

“ boleh kah aku bertanya Ni Ra-ah ? “

“ hmm.. tentu saja “ katanya dengan bersemangat

“ L itu..namjachingumu ? “

“ ani.. dia sahabatku, sahabat keduaku yang paling setia, memangnya kenapa ? “

“ oh begitu.. tidak apa-apa aku hanya bertanya saja “

‘ Syukurlah bila dia tak memiliki namjachingu.. kekeke^^ ‘

“ kalau Shin-ssi ? “

“ sudah.. aku sudah memiliki yeojachingu.. “

“ pasti yang menjadi yeojachingumu itu sangatlah beruntung “

“ mengapa ? “

“ karena dia bisa memiliki Shin-ssi yang baik, imut, tampan, sopan, dan sepetinya oppa sangat berbakat “

“ ahahaha biasa saja.. “

‘  yeahhh !! barusan dia memujikuuuu ahahhaha, apakah dia sudah jatuh hati padaku ? ‘

“ kalau boleh aku tau bakat Shin-ssi itu apa ? “

“ oh aku berbakat dalam dance dan menyanyi “

“ woahhhhh seperti boyband yahh ? “

“ yahh kurang lebih seperti itu.. kalau kau ? ”

“ yahh beginilah bakatku hanya membawa kamera ini dan potret sana sini.. “

“ kau seorang photografer ? “

“ ani.. aku adalah calon photografer “ jawabnya dengan ceria sambil menunjukkan kameranya

“ calon ? oh ya bolehkah aku melihatnya “ tanyaku sambil meminta melihat hasil foto Ni Ra di kamera

“ iya calon, tahun depan aku lulus sekolah dan akan melanjutkannya ke sekolah seni yang ada di sini.. aku sangat suka sekali dengan seni tapi aku lebih condong ke photografer.. “

“ seni ? seni apa saja yang kau bisa selain photografer ? “

“ seni visual, dan seni musik kurasa.. “

“ oh ya ? kalau begitu kau bisa bernyanyi ? “

“ Sedikit sih.. “

“ Tolonglah nyanyikan 1 lagu saja untukkuuu *memasang aegyo* “

“ ahhh ok aku akan bernyanyi.. tapi hanya 1 lagu saja yah.. ini adalah lagu salah satu personil girlband favoritku wonder girls  “

“ lagu wonder girls ? “

“ iya.. lagunya sunye eonni judulnya maybe “

Shin ‘POV End

 

L ‘POV

Maybe you’re the one
Maybe eojjeomyeon (Maybe)
eojjeomyeon niga (niga)
naega gidarin banjjogingeonji

Maybe it is true
eonjena neomu (eonjena neomu)
gakkai isseoseo mollasseonnabwa

Baby I’m in love with you
Baby I’m in love with you
Baby I’m in love with you
Baby I’m in love with you
Baby I’m in love with you
#yang hafal liriknya ayo nyanyi bareng authorrr… tangan di atass.. ayunkan ke kiri dan ke kanan.. hana dul set.. ayo goyangg duyuu~~ lahh koo (penyakit authornya kambuh nih^^ mian yah serangan jiwa authornya sedang kambuh lagi uluhhhh ahahhaa :D)

“ Suaramu bagus “ kataku pada Suzy yang sedari tadi asyik menendangkan sebuah lagu..

‘ untuk apa aku bilang seperti itu lagi pula dia tidak akan mendengarkan apa yang bicarakan ‘

“ ya iyalah pasti, aku kan akan menjadi artis terkenal sebentar lagi “ cekikiknya

“ YA ! bukankah kau mendengarkan lagu dengan volume full ?? “

“ aku mengecilkannya.. ”

“ aishh.. oh ya kau bilang sebentar lagi kau akan menjadi seorang artis ? “

“ iya.. akhir tahun ini ada pemilihannya dari sekolah “

“ memangnya kau sekolah dimana ? “

“ di SMA Kirin Art School.. memangnya kenapa ? “

“ ani.. di amerika juga orang yang aku suka akan segera menjadi photografer terkenal sepertinya.. “

“ itu hobinya ? “

“ ani.. itu cita-citanya, katanya dia ingin menjadi seorang photografer yang terkenal yang bisa keliling dunia, dan dia akan mengajak sahabatnya bersama dengannya sambil menyanyikan lagu persahabatannya  “

Tiba tiba suzy pun membuka headphonenya

“ apa katamu ?! “

“ mengapa kau sekaget itu ? “

“ ani.. hanya saja kalimat itu terdengar familiar sekali.. “

“ familiar ? memangnya siapa yang pernah bicara seperti itu ? “

“ sahabatku sejak kecil, tapi sewaktu mau masuk SMP kami terpisah, dia akan melanjutkan sekolahnya ke amerika untuk mengejar cita-citanya itu.. “

“ wahh mungkin dia sudah berhasil menjadi photografer terkenal disana !! seperti sahabatku ! “

“ bukankah katamu orang kau suka ? “

“ ya.. begitulah.. aku cinta dengan sahabatku sendiri.. “

“ mengapa kau tak mengatakannya ? “

“ Setiap hari, setiap waktu, aku selalu mengatakannya kepadanya.. “

“ lalu tanggapannya ? ”

“ dia bilang bahwa dia juga mencintaiku dan menyayangiku.. ”

“ ya bagus dong kalau begitu.. dia bilang dia juga mencintaimu dan menyayangimu.. lalu apa masalahmu ? “

“ dia mencintaiku dan menyayangiku itu hanya sebagai sahabat.. tidak lebih.. “

“ jangan bersedih.. tetap semangat myungsoo-ssi !! dulu juga pacarku itu sahabatku, sama seperti kau dan sahabatmu itu, dan posisinya juga sama sepertimu.. “

“ apa maksudmu sama sepertiku ? bukakah kalian sekarang sudah pacaran.. “

“ maksudku dia sama mengejar-ngejar cintanya itu dia selalu melakukan apa yang kau lakukan pada sahabatmu itu kepadaku.. mungkin karena aku melihat perjuangannya itu sangat tulus dan benar-benar dari lubuk hatinya maka aku pun mulai jatuh cinta padanya dan aku pun pacaran dengannya “

“ pacarmu sangat beruntung bisa mendapatkana pa yang ia perjuangkan.. lalu aku.. sahabatku tak bisa meresponku.. aku ingin sekali apa yang kalian berdua alamai terjadi padaku.. “

“ hmmm.. bagaimana kalau aku bantu ? “

“ boleh kalau begitu.. teman ? “

“ teman.. “ katanya sambil tersenyum

Tiba-tiba aku menerima telpon dari eomma, akupun mengangkatnya

“ yeoboseyo ? “

“ Myungsoo-ah ! palli kemari kami mau membicarakan sesuatu yang penting.. “

“ ne.. arraso “ aku pun menutup telponnya

“ Suzy-ah ayo kita kembali “

“ ne.. “

#SKIP

L ‘POV End

 

Suzy ‘POV

Kami pun sampai di tempat tadi

“ ada apa eomma ? “

“ Jadi begini Suzy-ah, Myungsoo-ah.. “ kata auntie

“ Sebenarnya kami merencanakan ini semenjak kalian masih kecil, dan alasan lainnya juga karena kami ini bersabahat sejak dulu.. “

“ maksud eomma apa ? aku tak mengerti “

“ Jadi begini Suzy-ah Myungsoo-ah kalian akan menikah.. setelah akhir sekolah nanti.. “ jelas appaku

“ MARRIED ?! WITH HIM ?! “

“ MARRIED ?! WITH HER ?! “

Teriak kami bersamaan,

“ But mom.. “

“ no but honey.. “

“ tapi ini lebih penting.. aku sudah punya namjachingu eomma.. “

“ sayang.. maafkan kami tapi kau harus putus dengannya, ini juga demi kebaikkanmu “

“ tapi eomma.. jeballl… “ kataku sambil sedikit menahan air mata

“ tidak ada tapi tapian Suzy, eommamu benar kau harus menyelesaikan hubunganmu itu dengan pacarmu itu.. hanya ini jalan yang terbaik untukmu suzy-ah.. kami melakukan ini atas dasar sayang kepadamu.. bukan untuk menyiksamu.. “ kata appaku

Tanpa basa basi aku pun lari.. lari ke taman yang tadi aku kunjungi dengan myungsoo. Aku pun menangkan diri sejenak.

“ Shin oppa~ apa yang harus aku lakukan sekarang.. aku tak tau apa yang harus aku lakukan.. apakah kita hanya bisa sampai disini saja oppa ? aku tidak mau itu oppa~ aku mencintai oppa dengan tulus.. oppa bila kau mendengar berita ini kau pasti akan langsung sakit hati.. aku tak mau itu terjadi oppa.. “ ocehku sendiri

“ Gwenchana ? “

“ ah.. Myungsoo-ssi.. gwenchanayo.. “

Kami pun terdiam sejenak, dan aku pun mengingat kembali kejadian tadi..

’ dari tadi aku lihat namja ini tak mengucapkan setah kata sedikitpun hanya kata-kata  kaget itu saja yang ia katakan.. ‘

“ YA! Mengapa kau tadi hanya diam saja ! bukannya bantu aku untuk menolaknya ! Apa kau menyukaiku ? sampia sampai kau tak menolaknya ?! “

“ YA ! aku membantumu tadi ! “

“ hanya sekali ! mengapa kau tak membantuku ?!! “

“ aku hanya mencoba mengerti apa yang di inginkan orang tuaku.. “

“ Maksudmu ? kau menerima pernikahan itu ?! “

“ n-ne.. “

“ Aishhh.. wae ?! “

“ Mianhae.. aku mengerti kau tak mau putus denga  pacarmu itu.. tapi seperti kau harus melepasnya.. “

“ Mwo ?! lalu bagaimana dengan kau ? apakah kau ingin melepaskan yeoja yang kau cintai itu ?! “

“ Ti-Tidak mau.. “

“ Ya sama saja denganku ! aku juga tak mau putus dengan Shin oppa ! Shireo! “ teriakku

“ lalu apa kata mereka ? “

“ katanya kita akan tinggal 1 rumah dan aku harus mengantarkan dan menjemputmu ke sekolah setiap hari.. dan pergi denganmu kemanapun kau pergi.. “

“ kau tak sekolah ? ”

“ Aku kuliah.. “

“ sama seperti Shin oppa dong.. oh ya kalau sahabatmu yang kau suka itu kuliah juga ? “

“ ani.. dia sama denganmu SMA.. tapi kelihatnnya dia lebih muda dari padamu “

“ berapa umurnya ? “

“ still 17.. 2bulan lagi dia akan berulang tahunke 18… mungkin dia akan merayakannya tanpa ada aku di sampingnya..  “

“ Sabar ya.. 1 bulan lagi juga ulang tahunnya Shin oppa.. dan beberapa hari sebelumnya hari ultahku.. tapi mungkin dengan keadaan seperti ini sepertinya aku dan Shin oppa bernasib sama dengan sahabatmu itu.. “

“ Hei.. apa kau masih ingin bersama pacarmu itu ? “

“ ya tentu saja.. tapi bagaimana bisa bila seperti ini ? “

“ kata orang tua kita kan kita masih mempunyai waktu sampai akhir sekolah nanti ? berarti masih ada 1 semester lebih bukan ? “

“ ya kau benar masih ada sekitar 9 bulan lagi.. “

“ kalau begitu kita akan buat rencana untuk menggagalkan rancana ini.. 9 bulan itukan lama.. jadi mungkin nanti kita akan mendapatkan apa yang kita mau.. “

“ menikah dengan Shin oppa~ “

“ aishh.. bukan itu ! “ katanya sambil memukul kepalaku pelan

“ YA ! “

“ Mian.. “

“ jadi bagaimana rencananya ? “

“ begini…

#SKIP

Suzy ‘POV End

 

Ni Ra ‘POV

Aku sedang memotret-motret di roof top café tahun 60-70an ini. Benar apa kata eommaku, di atas ini sangat indah sekali. Modelnya masih terkesan seperti jaman 60-70an.. tapi disini juga ada unsur-unsur modern. Bisa di bilang unik dan sangat indah. Saat aku bersenang-senang telponku bergertar.

“ yeoboseyo ? “

“ Ni Ra-ah !!! “ teriak eommaku di sebrang sana

“ ada apa eomma ? jangan teriak-teriak !  telingaku lama-lama akan rusak apabila eomma terus begini.. “ kataku sambil menjauhkan telingaku dari handphone

“ hurry up.. “

“ ada apa ? “

“ ahh cepatlah kesini.. “

“ ne.. baiklah eomma.. “

Lalu akupun pergi ke sebelah Shin-ssi yang sedang melihat pemandangan, dan seperti dia sedang melamun.

“ Dorr !! “ teriakku mengagetkan Shin-ssi

“ Aishh.. ahh.. Ni Ra-ah ku kira siapa.. kau membuat jantungku copot you know.. “

“ ahhaha.. mianhae.. oh ya seperti Shin-ssi sedang memikirkan seseorang ? hm.. yeojachingumu ? “

“ hahaha ne.. mengapa kau bisa tau ? “

“ hahha aku tau dari raut wajahmu itu, dan tatapan kosongmu itu seperi tatapan sedang memikirkan sesuatu yang kau sayangi.. “ (emang ada yah ?? si author aneh nihh)

“ ada apa Ni Ra-ah ? “

“ eomma memanggil kita untuk turun.. “

“ yahh padahal aku masih ingin disini.. “

“ aku juga ingin.. tapi apa boleh buat Shin-ssi, kaja kita turun.. “

Lalu kami pun turun, sesampainya disana, tak ada siapa siapa.. dan hanya ada sepucuk surat yang tergeletak di atas meja

“ ko ga ada orang sih Ni Ra-ah ? apa jangan-jangan kita di tinggal ? aishh jinjja ?! eotteoke ?? “

“ Sihn-ssi jangan seperti itu.. itu membuatmu seperti anak kecil 5 tahun yang kehilangan lolipopnya saja.. “

“ ahahaha sudah jadi kebiasaan… “

“ di sini ada surat ! dari orang tua kita ! “

Disurat itu tertulis sebuah alamat rumah dan salam dari orang tua kami. Aku pun membacanya.

                        Jln. _________ Blok.___ No. ___

       Shin-ah, Ni Ra-ah mianhae kami meninggalkan kalian.. ini adalah alamat tujuan yang sedang kami tuju sekarang.. kalian harus datang ke sini yah… ada hal penting yang akan kami bicarakan.. sampai jumpa di rumah baru~~

#note : kalian pakai mobil bewarna putting berplat no __________ kuncinya kami titipkan di kasir..

“ Shin-ssi apa kau tau alamat ini ?

“ kurasa aku tau.. dulu aku pernah bermain disana dengan teman te…” kataya yang terhentikan oleh aku yang langsung menariknya

“ aku tak butuh ceritamu.. yang penting aku inigin cepat mengetahui apa yang terjadi.. “ jelasku sambil menariknya

“ wahh ternyata di balik sikapmu yang manis dan ramah itu ada sikapmu yang sangat dewasa dan disiplin.. “

“ itu sudah di ajarkan sedari aku kecil.. ”

“ Tapi.. ” katanya yang lalu di potong olehku

“ Lihat itu mobilnya, kaja kita pergi.. palli Shin-ssi “

“ ne.. ”

Kami pun masuk kedalam mobil itu dan langsung pergi ke tempat yang kta tuju sekarang. 5 menit sudah terlewat. Dan terlihat kami memasuki komplek perumahan mewah. Dan kami pun mencari alamat rumahnya.. dan akhirnya alamat yang kita tuju sudah sampai. Aku pun segera turus dan langsung masuk kedalam rumah dan bertemu dengan orang tua kami.

“ annyeong eomma.. auntie… om, appa.. maaf bila kami datang terlambat “ salamku sambil menunduk

“ jadi eomma ini rumah siapa ? “

“ ini rumah kalian tentu saja.. “ kata eommaku

“ Mwo ?! rumah kami ? “ tanya ku dan Shin-ssi berbarengan

“ ne.. akhir sekolah nanti kalian akan segera menikah.. bukankah itu bagus ? “ jawab auntie

“ Married ?! “ kaget kita berbarengan

“ eomma tapi aku masih 17 dan sebentar lagi 18.. lalu di umurku itu kau akan menikahkanku ? dan bagaimana dengan sekolahku, cita-citaku dll ? tanyaku terburu-buru

TBC

Kira kira jawaban eommanya Ni Ra apa yah ???

Mian All.. aku baru ngepost sekarang.. kalian pasti kesel yah nungguin next partnya ? miann soalnya banyak tugas nih dari gurunya.. dan apalagi nanti tanggal 22 september ada lomba dance, tapi anggotanya belum latihan.. dan ketuanya yang sakit jadi aku harus ngemix lagunya sendiri (lahh koo jadi curcoll) ya udah deh sekian curcol dari author.. mohon comment and ratenya yah ^^

14 thoughts on “Married ?! With Him ?! (Chapter 3)

    1. okey deh.. author usahain next part myungzynya di banyakin POVnya hehe🙂
      mian yah kalo author ngepost MWHnya lama hehe ._.v

  1. oenni ceritanya seru, gak sabar pengen liat part selanjutnyaa.. aku sukaa sama myungzy🙂, moga cepat selesai fighting oenni😀

    1. ne.. gomawo.. mian yah sebelumnya eonninya mau persiapan ujian jadi ga di pending dulu nanti kalau udah selesai ujiannya baru di lanjut yahhh :)) ga apa apa kan ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s