Jeongmal Bogoshipo #2 [3Shoot]

Title : Jeongmal Bogoshipo #2 [3Shoot]
Author : Chohyunndae
Cast : Yoona, Siwon
Other Cast : find it by yourself ^^
Genre : Sad Romance, Schoollife
Type : 3 shoot
Rating : PG 14+
Disclaimer : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^

Annyeong all.. akhirnya aaku kembali dengan chapter 2 nihh.. hehe mian yah kalo cerita sebelumnya gj banget..  semoga yang satu ini tidak akan gj yahh.. mohon comment and ratenya juga yah^^

Happy Reading and Enjoy it ^^

 

“Wae ? Kamu hanya mengambil segitu saja ? yang banyak dong biar kenyang”.

“Aaah anio oppa, segini saja. Gomawo oppaa”.

“Ne, chonmaneyo.. Kita cari tempat sejuk yuk, eottaeyo ?”.

“Ne….”

Mereka pergi ke tempat yang tidak jauh. Yaitu di bawah pohon beringin. Ya lumayan lah sejuk sambil ditemani angin sepoi sepoi.

Siwon ‘POV

“Ehmm… Yoon-ah, aku mau tanya tentang diri kamu nih… gwehncanayo ?”.

“Ne oppa, mau tanya apa ?”.

“Kamu lahir dimana ?”.

“Di Busan oppa, dulu aku tinggal disana sama eomma ku. Tetapi semenjak appa dan eommaku pisah, aku pindah ke Seoul”.

“Mianhae ya sebelumnya, jadi kamu anak broken home ?”.

“(Dalam hatinya : aiisshh aku benci pertanyaan ini)… Ne, eommaku selingkuh dari appaku.. Jadi sewaktu umurku 10 tahun, aku sudah tinggal berdua dengan appaku”.

“mian ya, oppa sudah mengingatkanmu tentang masa lalu kamu”.

“Aah gwehncana oppa, aku sudah terbiasa”.

“Sebenarnya oppa juga anak broken home. Tetapi eommaku menikah lagi dengan appa baru yang sangat menyebalkan. Oppa sangat membencinya”.

“Jinjja ? Wae?”.

“Anio, Oppa sudah membencinya semenjak pertama kali melihatnya. Sepertinya juga dia tidak sebaik yang dilihat orang”.

“Waah, bagaimana pun itu appanya oppa kan.. Ehm Yoona mau tanya sesuatu nih”.

“Mwo?”

“Wae oppa selalu memakai topi hitam itu ? padahal ini kan di bawah pohon, sejuk pula”.

“Ada cerita dibalik topi ini Yoon-ah”.

“Jinjja ? Mwo ?”

~~Siap siap ya dengerin ceritanya, panjang nih soalnya~~

“1 bulan yang lalu, aku terkena tifus. Aku dilarikan ke rumah sakit. Setelah seminggu berlalu, aku pulang dengan keadaan yang sudah sehat. Sore nya, aku diberi bibimbap oleh appa. Dia bilang bahwa ini berisi daging dan tidak ada tambahan apapun. Oppa pun percaya dan segera memakannya. Tetapi di kunyahan pertama, sangat terasa gochujang yang sangat pedas, dan aku tau bahwa itu gochujang paling pedas di supermarket. Malamnya, aku  langsung koma. Sesadarnya dirumah sakit, eomma nangis nangis, mungkin dia takut aku kenapa-kenapa. Aku dirawat selama seminggu. Karena mungkin dosis infusannya kurang, dan pemasukkan makanan pun kurang, asam lambungku pun naik. Saking parahnya, asam lambung itu naik sampai daerah paru-paru. Kata dokter, aku terkena penyakit Asma Kronis. Dokter menganjurkan agar menjalani pengobatan dari rumah sakit. Tetapi setelah 3x pengobatan, rambutku malah rontok. Jadi tinggal sedikit lagi deh. Aku malu jika namja namja lain tau bahwa rambutku sangat sedikit. Makanya aku memakai topi ini”.

“Mwoo ??????  Jadi oppa terkena Asma kronis ??”.

“Ne.. kemungkinan hidup oppa pun tidak sampai 19 tahun”.

“Jinjja ????”. sambil menangis

“Ne Yoona. Kamu jangan nangis. Oppa sudah pasrah jika suatu saat oppa berumur 19 tahun nanti, nyawa oppa akan dicabut”.

“ANIIYYOOOOO !!!! Oppa gak boleh ngomong gituuu !! Yoona sayang sama Oppa, oppa gak boleh ninggalin Yoona di umur 19 tahuuuuunn”. Katanya sambil menangis.

“Mwo ? kau menyayangiku ? Waeyo aku tidak boleh meninggalkanmu di umur 19 tahun?”.

“Ne oppa, aku menyayangimu…. Soal itu, suatu saat oppa pasti akan tau alasannya”.

“Yoon-ah, jangan membuatku penasaran begituu…. Rasanya aku terkena Kepo Tingkat Dewa deh O.o”.

“Gwehncana oppa, arasso :’) .. 2 tahun yang akan datang, oppa pasti akan mengetahuinya..”

“Mwoooo ?!?!?!?! jadi setelah kita luluuuss !?!?!?”.

“Ne oppa, aku pergi dulu… “. (sembari jalan cepat meninggalkan Siwon).

“Yoon-aaah !!”.

@Malam Hari di Kamar Siwon

Aiishh, apa yang yeoja itu lakukan tadi ? ini seperti mimpi. Dia mengatakan bahwa dia sayang padaku ???. Wae dia menangis saat mendengar ceritaku tadi ? (boro boro Yoona oppa, authornya aja sampe segrek”an nangisnya)

       Siwon ‘POV End

Author POV

Semalaman penuh dia memikirkan hal itu, dan sepertinya ada rasa dibalik semua ini. Ada rasa tak ingin kehilangan satu sama lain…

Author POV End

Siwon POV

Mungkinkah ini rasanya cinta ? banyak lagu kudengar dan mengatakan bahwa cinta akan membawa kita ke alam bawah sadar. Apakah aku sudah terjerumus di alam bawah sadar itu? . Aigoooo ini sudah jam 12 malam, padahal aku belum ingin berhenti memikirkannya. Ayolahh matakuuu, bantu aku memikirkan hal inii.. kau tidak boleh mengantukk. Apakah kau mau aku charge seperti baterai laptop dan ponselku ? . Mungkin saja jika ada yeoja manis itu disini, baterai di mataku akan segera penuh dalam waktu 5 detik sajaa…. Arrghh 2 jam lagii sajaa. Bantu aku menyelesaikan pemikiranku inii…

Siwon POV End

Author POV

Tetapi siwon tak dapat menahan rasa kantuk di matanya itu. Sampai akhirnya ia tak sadarkan diri alias tidur.

~~Datanglah mimpi~~

“Oppaa….” Yoona memanggil dengan suara tanpa nada.

“Yoon-Ah !!! kemana saja kau seharian ini ? aku tidak melihatmu diseluruh penjuru sekolah .. apakah kau ingin bermain kucing sumput denganku ? ayolaah kita ini sudah besaar Yoon-Ah”.

“Anio, ini adalah latihan oppa. Semakin kau tidak bertemu denganku, semakin kau akan terbiasa”.
“Mwo ? terbiasa ? apa maksud mu ??”. (yoona pun menjauh)

“Yoon-aahh ????? Yoon-Aaaahhh!!!!!”.

Pada saat itu juga, Siwon terbangun dari mimpinya dalam keadaan keringat dingin. Seluruh bajunya basah seperti pasangan yang telah ‘YadonG’. Matanya langsung melirik ke jam dinding yang menempel di depan lemarinya.
Author POV End

Siwon POV

Mwooo ???? ini sudah jam 4 pagiii !? Aigooo mimpi macam apa ituu? . aku kira hanya sekitar 5 menit, bahkan kurang. Tetapi ini sudah berlalu 4 jam ? aku merasa seperti diberi petunjuk. Apa yang akan dilakukan yeoja kesayanganku itu ? tidak mungkin dia akan meninggalkankuuuu…. Berfikirklah positiff wahai otakkuu !!

Siwon POV End

Author POV
Setelah peristiwa itu, Siwon pun bergegas membuka lemarinya untuk mengganti bajunya yang basah kuyup itu. (Author nya mau ngintipin Siwon aah, apalagi jajaran packnya yang bikin sssrrhh gimanaaa gitu XD  #dilemparsandaljepitsamasiwonest). Namja itu pun langsung tidur kembali karena ia mengantuk setelah begadang setengah malam. Tak apalah, besok kan hari libur. Katanya ada rapat osis yang tidak bias diganggu.

Pagi pun tiba. Baju siwon basah lagi tuh ?? Wae ???

To Be Continued

Jangan lupa rate dan comment nya yah ^-^

Gomawo~

8 thoughts on “Jeongmal Bogoshipo #2 [3Shoot]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s