[Freelance] What Is In The Cafe #2

What Is In The Cafe (2)

Author : loveicemilky

Cast : -Lee Ji Eun
-Jang Wooyoung

Other Cast : -Nana Afterschool
-Jiyeon T-Ara
-And other

Genre : Romance, Friendship, Humor, Sad

Type : Chapter

Rating : 14+

Annyeong balik ini FF kedua dari What Is In The Cafe~ Buat para milky couple shipper jangan ketinggalan ceritanya ne ? O ya, genrenya ketinggalan satu ._. Sad juga ada! Nah,, yuk ah langsung baca ceritanya😀 Semoga yang ini lebih di mengerti alurnya >.<

Enjoy reading🙂

Author POV
Setelah kejadian yang menimpa Ji Eun, ada perasaan yang tak terduga dan mulai dirasakan Ji Eun. Ini aneh karena sepertinya ia belum pernah tau tentang cinta. Jang Wooyoung, mungkin dialah yang sekarang ada dalam tanda tanya Ji Eun

“Cinta itu bukan begini, kukira tidak akan pernah ada yang bisa merasakannya kecuali saat kita memperhatikannya lebih dala lagi..,”

Author POV End

Wooyoung POV

“Tak kusangka waktuku habis begitu lama disana,” Keluhku kesal.

Yak, hanya karena yeoja pelamun yang kutemui di cafe, waktuku untuk bertemu Suzy noona telah habis begitu saja. Awalnya, niatku hanya ingin mebeli sebuah coffe untuk nanti kita minum saat sedang mengobrol. Tapi akhirnya jadi begini! Kini, aku hanya bisa duduk-duduk di taman, tempat seharusnya Suzy ikut duduk disini. Tiba-tiba, seseorang datang dan mendekat padaku.

“Wooyoung oppa..,” Ah, ternyata hanya So Eun, adik kelasku.

“Ne,, ada apa So Eun?”

“Ini,, seseorang menitipkan coklat untuk oppa,, jangan lupa dimakan katanya,” So Eun terlihat tersipu malu.

“Gomawo! Aih, dia tau saja kalau aku sedang lapar,”

“M-mwo?! Apakah oppa lapar? Mau kubelikan roti? Kimbab? Atau apa?”

“Aish,, tak apa So Eun, santai saja.. Aku hanya bercanda,”

“Huuff~ Oppa ini! Aku kan sangat memperhatikan oppa!” Ujarnya manja.

“Kau ini,, aku tidak suka gaya seperti itu,” Jawabku ketus.

“Hmm.. Ne! Baiklah, aku pergi dulu, Oh iya, bagaimana kencannya oppa?”

“Anio, itu bukan kencan! Tapi tidak jadi, katanya Suzy terlalu sibuk, karna aku datang terlambat,, yah,, beginilah jadinya,”

“Aigoo… Aku turut sedih oppa…”

Aku mengangguk.

” Tapi, maukah kau jalan-jalan denganku minggu depan?”

Entah apa yang membuatku menjadi sulit mengatakan tidak bisa, tapi tiba-tiba dengan spontan aku mengatakan,,

“Ok, aku bisa,”

So Eun elonjak-lonjak kegirangan. Ia bahkan hampir saja mencium pipiku.

“Yaaa!!! Horee!! Kutunggu oppa disini, jam 10 pagi ok?”

“Ok,”

Ya tuhan, Kukira aku salah memnjawab karna yang kutahu..

So Eun kan sudah punya Namja?!

Wooyoung POV End

Ji Eun POV

“Mmmm,,, kurasa hari ini aku hanya bekerja sampai sini saja,” ujarku ragu-ragu.

“JI EUN! APA KAU KELUAR DARI SINI?!” Nana terkejut setengah mati.

“Anio eon! Aku hanya langsung pulang saja.. Sepertinya badanku hangat karena peristiwa yang tadi,”

“Ah.. Kukira apa, baiklah semoga kau baik-baik saja ya!”

“Nee,, Jiyeon, aku pulang dulu ya,”

“Silahkan, itu keputusanmu,”

“Kau dingin sekali.. Baiklah Sapa jupa lagi! Annyeong Higasseo!”

Aku lalu segera mengayuh sepedaku yang sudah kuparkir di depan. Aku sudah ganti baju, tapi baju yang kupakai tidak terlalu nyaman. Ini semua karena namja bernama Wooyoung itu! Sialan! Aku benci dia!

“Huwwaahhh!!! Dasar menyebalkan!” Saking kesalnya, aku tak sengaja menabrak seorang namja yang tengah lewat sambil mendengarkan musik.

“Yakk! Apa kau tidak apa-apa??!!” Aku panik setengah mati.

“Apa kau tidak punya mata? Ini jalan umum! Ini..,” kata-katanya terputus setelah dia melihatku. Ya tuhan, dia??!!

“Kau?!” Aku terkejut melihat namja yang tadi ku tabrak.

“Kau lagi?!”

“Wooyoung!” Pekikku kaget.

“Ommona! Hari ini aku benar-benar sial!” Umpatnya.

Ini nyata, namun hatiku kembali derdegup kencang walaupun aku membencinya setengah mati!

Ji Eun POV End

– To Be Continued –

One thought on “[Freelance] What Is In The Cafe #2

Leave a Reply

