Jeongmal Bogoshipo #1 [3Shoot]

Title            : Jeongmal Bogoshipo #1 [3Shoot]

Author         : Chohyunndae

Cast            : Im Yoon Ah

Choi Siwon

Other Cast  : Kwon Yuri

Genre          : Sad Romance,  Schoollife

Type            : 3 Shoot
Rating         : PG 13

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^

Annyeong all^^ aku author baru disini.. ini ff pertamaku.. mian yah kalo masih gj ceritanya.. mohon comment and ratenya yah.. satu lagi NO BASHING🙂

Happy Reading^^

Yoona ‘POV

“Hoammzz….. Sreeettt” ( Yoona menguap sambil membuka gorden kamarnya.)

Hari ini terlalu cerah, sampai sampai Yoona tidak bisa melihat ke jendela nya karena pantulan sinar matahari pagi hari ini.

“Annyeong Appa”, sahut Yoona.

“Annyeong Yoona”, jawab ayahnya.

Yoona adalah anak broken home yang ditinggal eomma nya dari kecil. Dari umur 10 tahun, yoona sudah tinggal dengan appanya di Seoul. Walaupun tidak betah, ya harus betah. Karena eommanya yang menikah lagi dengan pengusaha kaya dari Cheongsan. Kalau appanya Yoona hanya seorang wiraswasta di Seoul.

“Siap buat sekolah Yoona ? “ tanya appanya

“Siap dong Appa, apalagi ini kan new school aku “.

“ Ya udah ayo cepat berangkat. Nanti terlambat loh”.

“Ne appa, Annyeonghi gasipsiyo appa ”.

Yoona ‘POV End

Author ‘POV

Setelah berpamitan dengan Appanya, Yoona pun bergegas mengeluarkan sepeda motor kesayanganya.  Mereknya sih kaya Scoopy gitu. Tapi itu motor pemberian appanya 5 tahun yang lalu saat ultah ke 10. (Padahal siih kan anak umur 10 tahun ga bisa motor ya thor ? haha >.<)

Setelah perjalanan hampir setengah jam, Yoona pun sampai di sekolah dengan seragam barunya.  Yoona pun datang di gerbang depan yang bertuliskan “Kirin School”. Setelah memarkirkan motornya, Yoona  segera masuk ke lobby sekolah. Ketika masuk lobby sekolah, ada banyak namja namja yang lagi nunggu yeojachingu nya. Tapi ternyata walaupun namja itu sudah memiliki yeojachingunya masing-masing, mereka tetap genit dengan yeoja-yeoja di sekolah. Gak heran sih, walaupun mereka itu kece kece, tetap saja mereka tidak pintar alias ‘babo’.

“Harusnya kan orang pintar itu masuk SMA yang lebih keren dari sekolah ini….? Dasar namja babo “

Yoona pun segera menjauh dan mencari kelas barunya sambil berlari tiba-tiba

Yoona ’POV End

Siwon ’POV

Aku sedang berjalan di koridor dan tiba-tiba

BRUKKK

“Eh eh miaaaan oppa, aku ga sengajaaa…. Jongmal”, kata seorang yeoja yang menabrakku.

“Ne Gwehncanayo. Kamu gapapa kan?”.

“Aku gapapa oppa. Tapi oppa gapapa ?”.

“Ne, gapapa kok…. Hehe”

‘waduh yeoja ini kok cantik banget ya ? kaya film film korea gitu. Mirip personel snsd lagi, #emangkali# hahaha.. Ajak kenalan aahh’.

“Wae ? kamu sepertinya sedang terburu buru ? “.

“Ne oppa. Aku sedang mencari kelas”.

“Kelas ? Namamu siapa ?”.

“Yoona Imnida. Oppa ?”.

“Siwon imnida. Pan gapseumnida Yoona J.  Kamu mau ke kelas mana ?“.

“Pan gapseumnida. Aku kelas 1-1 oppa, tapi dari tadi aku tidak menemukan kelas itu “.

“Jinjja ? kamu tidak terlihat seperti murid baru, tetapi terlihat seperti senior disini”.

“Mwo ? hahha ada ada saja oppa “.

“Ne , saeng. Jeonhwa beonhojom gareucho juseyo ?”.

“Ne. ini oppa”. (sambil memberikan nomer ponselnya)

“Gomawo Yoona-ah, kamu baik deh… Oya mau oppa antar ke kelas ?”.

“Jinjja ? Ok oppa..”.

Setelah perbincangan singkat tadi, Yoona dan Siwon pun bergegas menuju kelas yang dicari. Hanya sekitar 3 menit, mereka sudah sampai.

“Gomawo oppa. Aku harus masuk kelas dulu nih..”.

“Got dasi bolsu isseumyeon jokesseoyo ”.

“Ne oppa”.

“Eonje mannal ju innayo ?”.

“Sepertinya istirahat setelah bel nanti. Sile hamnida oppa”.

“Ne , Gaseyo J”.

Siwon ‘POV End

 

Author ‘POV

Akhirnya Yoona masuk ke kelasnya. Setelah bel pertama berbunyi, upacara pembukaan pun berlangsung 1 jam. Sesudah itu, siswa SMA Kirin kembali memasuki kelas nya masing masing. Kelas Yoona memang tidak sebagus kelas yang lainnya. Karena kelas ini peninggalan dari murid ternakal di SMA Kirin. Namja namja nya pun tidak seperti yang diharapkan. Ada yang suka menjaili teman yang lain, suka tidur, suka corat-coret fasilitas sekolah, baca komik yadong, kakinya panjang sebelah, pokoknya parah deh. Selanjutnya di kelas, para siswa tersebut saling memperkenalkan diri di depan kelas termasuk Yoona.

Author ‘POV End

Yoona ‘POV

“Annyeong, naneun Yoona imnida. Aku dari Busan. Pan gapseumnida”. ~~langsung pada tepuk tangan.

Selanjutnya, perkenalan dari yeoja sebangku nya.

“Annyeong semuaaa, joneun Yuri imnidaaa. Aku lulusan dari smp terkenal sekaligus terbagus di Seoul. Nemku juga bagus. Jadi neoheui semua harus pada baik yaah padakuu”. Ucapnya dengan sombongnya.

“KRIK…KRIK” (tidak ada yang tepuk tangan)

“Mwo ? heellooo aku tuh yeoja paling terkenal disini. Masa ga ada yang tepuk tangan ?!”

“PROK” (Cuma satu orang)

“Arghh, yasudah pan gapseumnida”.

Setelah Yuri, teman teman sekelas Yoona pun memperkenalkan diri mereka masing masing.

~TEEETT TTEEETTT~ (Suara bel)

Yoona langsung keluar kelas dan menuju kantin seorang diri. Karena siswa baru disini kurang akrab satu sama lain.

“Yooonaaaaa”.

“Mwo ?? Noguyoo ??”.

“Siwon”. Siwon oppa menghampiri Yoona.

“Ne oppa, waeyo ?”.

“Ani. Kita ke kantin bareng yuk ?”.

“Mwo? Kantin ? Disini ternyata ada kantin juga yah ?”.

“Ya Tuhan, ya iyalah disini ada kantin. Kamu gatau ?”.

“Haha.. Mian mian, aku kan anak baru. Dulu di smp ku ada kantin super jorok. Bahkan cicak cicak di dinding aja suka ikut ngantin bareng murid yang jajan disitu”.

“Jinjja? Hiih oppa ga mau deh ngantin disitu”. Sindir siwon

“Ne, kaja oppa kita pergi ke kantin”.

Mereka pun pergi ke kantin paling dekat dengan posisi mereka saat ini. Namanya “Waroeng Goekil”. Entah bagaimana pemilik toko ini menamainya dengan nama itu. Tetapi sepertinya siswa yang jajan ke kantin ini anak yang gokil-gokil.

“Yoon-ah, kamu mau beli apa ? Biar oppa yang traktir”.

“Mwo ? Ani ani oppa, gomawo. Biar Yoona bayar sendiri saja”.

“Ayolah Yoon-ah, sekali iniiii saja”.

“Jinjja ?”

“Ne…”

Akhirnya Yoona mengambil sekotak nasi goreng kimchi dan sebotol chilsung cider. Padahal disana masih ada banyak makanan yang lebih elit dan lebih mahal. Misalnya saja bibimbap, bulgogi, dan makanan lainnya dengan olahan saus gochujang yang amat pedas.

“Wae ? Kamu hanya mengambil segitu saja ? yang banyak dong biar kenyang”.

“Aaah anio oppa, segini saja. Gomawo oppaa”.

“Ne, chonmaneyo.. Kita cari tempat sejuk yuk, eottaeyo ?”.

“Ne….”

TBC

Kira kira mereka mau ke mana yaaa ???

Mian kalo ceritanya gj.. comment and rate yah.. kasih saran yahh🙂

9 thoughts on “Jeongmal Bogoshipo #1 [3Shoot]

  1. Hahaha jd inget jaman SMA culun2 gtoh🙂
    Critax lempeng2 aja nie g da konflikx yah?oke aq lanjut baca ne😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s