Really Love You #1

Really Love You!

Part. 1

Author             : HyukjaEva

Main Cast        : – Lee Hyuk Jae

– Park Min Hee

Another Cast   : – Kim Heechul

– Cho Kyuhyun

– Lee Sungmin

– Lee Donghae

Genre              : Friendship

Rating              : 15+

Hai ini adalah ff ke-2 aku. Maaf ya kalo ga nyambung hehe ._.v Cerita ini murni karangan aku, bukan ngejiplak atau re-post! Maaf ya kalo sifat castnya beda sama yang asli hehe, ^^

Happy Reading~

Author’s POV

KRIIIIIIING!!!!!! KRIIIIIIIIING!!!!!! KRIIIIIIIING!!!!!!!!

Bunyi bell sekolah berbunyi, Min Hee yang telat pada hari pertama upacara penerimaan murid baru-pun tidak bisa berkutik, hanya bisa diam tepat di depan pagar sekolah. Ya, peraturan Sekolah Menengah Atas Hyomi. Sangat lah ketat, telat beberapa detik saja pintu sudah dikunci. Dan tiba-tiba Min Rin melihat seorang namja berseragam SMA Hyomi berjalan menuju belakang sekolah… (siapa itu?) o.O

Author’s POV end

Min Rin’s POV

“Aish, kenapa di hari pertama sekolah aku harus telaat!” gumanku kesal.

“Pak tolong bukakan gerbangnya, aku berjajnji ini terakhir aku telat!” pintaku

“tidak bisa! Masa kau anak baru saja sudah telat. Bagaimana nanti?” jawab ajusshi yang menyebalkan itu

Tiba–tiba aku melihat seorang namja berseragam SMA Hyomi berjalan ke belakang sekolah. Ah, pasti anak itu telat juga! Lebih baik aku menyusulnya saja dan masuk lewat pintu belakang~ Hahaha

*belakang sekolah*

“hei, sedang apa kau? Kau telat kan? Bagaimana kau masuk ke sekolah jika temboknya saja setinggi ini.” Oceh ku.

Ya ku akui aku ini cerewet dan mempunyai keinginan tahu yang besar

“Diam kau! Jika kau ingin masuk, ikuti saja aku. Cerewet.” Ucap laki-laki itu ketus

“Ah! Kau berani memanggilku cerewet?!? Awas saja kau nanti akan aku hajar kau!” teriakku kesal

Dengan kesal aku mengikutinya ke lubang yang cukup besar di tembok sekolah. Ah ternyata itu adalah jalan pintas untuk masuk ke sekolah ini!

“Nah akhirnya sampai juga. Omong-omong siapa nama mu?” Tanya lelaki itu dengan sopan

“ternyata kau punya sisi baik juga. Aku Min Hee, Park Min Hee dari kelas 1-2. Kau?”ucap ku

“Hyuk Jae, Lee Hyuk Jae, aku sama seperti mu.”ucap laki-laki itu

“hah? Maksudnya? Aku sama sekali tidak mirip dengan mu tau!” Tanya ku bingung

“maksudnya kelas kita sama bodoh.” Ejeknya

“aish kamu ini! Ayo cepat kita harus ke aula” ucap ku sambil memukul mukul Hyuk Jae

Min Hee’s POV end

Hyuk Jae’s POV

Untung aku memilih bersekolah disini, andai saja tidak, bisa-bisa aku tidak pernah bertemu namja manis itu lagi. Ya, namja cantik itu adalah Min Hee, walaupun sedikit memiliki sifat preman tapi dia manis haha

*di Aula*

MC      : “Ya, terima kasih Pak Kepala Sekolah atas sambutannya. Dan sekarang sambutan dari sang Ketua Osis, Kim Heechul!”

“KYAAA! Heechul Oppa tampan sekali!!!” teriak perempuan-perempuan disekitarku, termasuk Min Hee

Huh? Mengapa Min Hee harus mengagumi namja jelek itu, Heechul, tetanggaku yang selalu menggangguku jika aku menyukai seseorang!

“Hyuk Jae, kenapa mukamu kesal seperti itu?”tanya Min Hee kepadaku

“ah tidak apa-apa. Aku hanya kesal karena aku lupa membawa handphone ku” jawab ku sambil membuang muka.

“Ah bilang saja, kau kesal karena handphone-mu yang berisikan video yadong itu ketinggalan sehingga kau tidak bisa menontonnya ketika istirahat kan??” ejeknya

“tidak! Enak saja! Dia tuh yang mempunyai banyak koleksi Yadong!” bisikku kepada Min Hee sambil menunjuk Leeteuk

“oh ya? Aku tidak percaya tuh. Omong- omong kau berasal dari sekolah mana? Apakah dari Sekolah Menengah Pertama Hyomi juga?”Tanya nya

“iya, kau?” Tanya ku balik

“sama, tapi mengapa aku tidak pernah melihat mu?” Dia menanya lagi

“yaaa, karena aku tidak terlalu di kenal di SMP. Tapi aku sering melihat mu. Kau kelas 3-1 bukan?” Tanya ku asal

“ah! Kenapa kau bisa tau itu?” Min Hee pun tekejut

“Pastilah, aku kan Hyuk Jae the Cool Guy!’’ gayaku

#SKIP

Hyuk Jae’s POV end

Author’s POV

Min Hee dan Hyuk Jae pun semakin akrab bahkan mereka ber-2 pun duduk bersebelahan, di balik keakrabannya ada seorang namja yang tampak cemburu. Ya itu adalah Cho Kyuhyun

Author’s POV end

Kyuhyun’s POV

“Cih! Kenapa si jelek itu harus bersama gadis itu!” curhat ku kepada Lee Sungmin, sahabatnya

“Sudah ikhlaskan saja lah, sama seperti aku yang mengikhlaskan Kang Sora menjadi yeojachingu-nya si Leeteuk” Sungmin pun menggalau

“Ah, tidak bisa! Pokoknya aku akan menjadi namjachingu-nya!” teriak Kyuhyun sambil memukul meja

BRAAAAK!

Seisi kelas terkejut, dan melirik Kyuhyun termasuk Min Hee. Dan kemudian Min Hee pun tertawa terbahak-bahak karena melihat ekspressi si Kyuhyun yang lucu. Asal kau tau Min Hee paling tidak bisa menahan tawa

“hahahahaha, lucu sekali ekspressi mukanya! Hahaha!” Min Hee tertawa terbahak-bahak

“ah! Apa yang kau tertawakan? Ini sangat tidak lucu tau.” Kataku kepada Min Hee

“Ya aku tau kau tidak lucu. Tapi kau manis” canda Min Hee dan Min Hee pun meneruskan obrolannya dengan beberapa yeoja di kelas 1-2.

DEG! Dia mengataiku manis~

“Sungmin-ssi, kau tahu artinya itu? Dia pasti menyukaiku pada pandangan pertama!” kata ku dengan semangat

“Terserah kau saja. Yang pasti Donghae Seongsanim  sudah datang.” Jawab Sungmin

Kyuhyun’s POV end

#SKIP#

#ISTIRAHAT#

*Kantin*

Min Hee’s POV

“hei mengapa kau dekat dengan Hyuk Jae? Kau kan tidak pernah satu kelas dengannya.”Tanya Hyoyeon

“Hanya kebetulan saja, sewaktu aku telat tadi dia menunjukkan ku jalan pintas.” jawab ku

“kenapa kau menanyakan hal itu? Kau suka pada Hyuk Jae?” Tanya ku memaksa

“Tidak, aku tidak suka padanya” jawab Hyoyeon

“Oh ya sudah,” ucap ku sambil melanjutkan makan

#SKIP#

*pulang sekolah *

“Min Hee” tiba-tiba ada seorang namja memanggilku

“Ne? ada apa?” jawab ku

“aku Kyuhyun, maukah kau pulang bersamaku?” ajak Kyuhyun sambil menunjukkan muka imutnya

“ah kau satu kelas dengan ku kan?, kalo rumah kita berdekatan, kenapa tidak?” aku pun menyetujui ajakannya

*di perjalanan*

“ah, Min Hee apakah ada orang yang kamu sukai?” Tanya Kyu

“aish, kenapa kau menanyakan hal itu! Tentu saja tidak. Tapi, aku sangat mengagumi Heechul Oppa!” jawab ku

Min Hee’s POV end

Kyuhyun’s POV

“tapi aku mengagumi Heechul Oppa!” jawab Min Hee

Ne? jadi dia tidak suka Hyuk Jae? Berarti saingan ku itu sungguh berat dong, yaitu Heechul-ssi! Cowok populer si SMA Hyomi (oh ya? O.o)

“mwo? Kau menyukai Heechul Oppa? Jangan! Jangan menyukai dia?!” paksaku

“ne? Kenapa aku….” ucap Min Hee dan tiba-tiba aku memelukknya sebelum ia menyeselaikan ucapannya

“aku menyukai mu, jadi tolonglah jadi yeojachingu ku.” Pinta ku

Dan, Tiba-tiba Min Hee mendorong ku dan berkata

“maaf aku tidak bisa!” tolak Min Hee, Min Hee pun berlari menjauhi Kyuhyun

Beberapa saat setelah Min Hee meninggalkan Kyuhyun

“Kyuhyun-ssi!!!” teriak Sungmin sambil memelukku

“hiks… Hiks…”

“kyuhyun, kau kenapa tiba-tiba menangis?” Tanya Sungmin panik

“aku ditolak Min Hee!!” tangis kyuhyun menjadi jadi

“Sabar yah, aku juga tadi liat si leeteuk dengan kang sora terus TT__TT kita minum saja yuk,” ajak Sungmin sesat

Kyuhyun’s POV end

*di rumah Min Hee*

Min Hee’s POV

Deg! Kyuhyun memintaku untuk menjadi yeojachingu-nya? Aku akui Kyuhyun itu manis dan tampan, tapi aku tidak bisa karena aku memutuskan untuk menyukai Heechul Oppa.

Aku pun memutuskan untuk mengirim SMS untuk Kyuhyun:

“Maaf, aku tadi meninggalkan kau tiba-tiba. Dan maaf aku tadi bersikap kasar.–Min Hee-”

Min Hee’s POV end

Author’s POV

Disisi lain, Kyuhyun terharu karena mendapat SMS dari Min Hee dan bergembira ria di rumah Sungmin -_-

Dan disisi yang lain juga ada Hyuk Jae yang sedang bergembira karena suatu ‘hal’ (apa hayyoooo?) dan ketika ia sampai di rumahnya ada seseorang yang sangat ia benci

Author’s POV end

Hyuk Jae’s POV

“Menyenangkan sekali hari iniiiiii! Aku bisa bertemu dengan Min Hee lagii~” ucap ku

“Appa, Amma aku pulang~” sahut ku ketika membuka pintu rumah

“hai Hyuk Jae” tiba-tiba ada suara gadis yang sangat familiar di telingaku, ya itu adalah Kim Ah Ra, adik Kim Heechul, entah kenapa ia suka keluar masuk kerumahku tanpa permisi. -_-

“ada apa kau disini? Dasar tidak sopan! Keluar sana!” usir ku

“aish, kenapa kau selalu mengusirku? Padahal kan aku sangat mencintai mu” katanya dengan muka sok imut

“aku tidak butuh cinta darimu. Aku hanya membutuhkan Min Hee! Sana pergi dan jangan kembali!” ucap ku sambil menarik kelar Ah Ra

Hyuk Jae’s POV end

#SKIP#

#BESOKNYA#

*di sekolah*

Min Hee’s POV

“Selamat pagi Min Hee” sapa Kyuhyun

Deg! Ia menyapaku, gimana ini aku takut ia akan marah dan balas dendam!

“ini dariku” kata Kyuhyun sambil menyodorkan sebatang coklat

“ah, mengapa kau memberiku ini? Hari ini kan bukan valentine” ucap ku yang mulai bingung

“tidak apa, ini sebagai ucapan terima kasih karena kau sudah menolak ku” ucap Kyuhyun sambil mencium pipiku dan menampilkan senyum evil di mukany

“dadah chagi~” Kyuhyun pun pergi meninggalkan aku dan berjalan menuju kelas

HAH? Sejak kapan aku menjadi chagi-nya Kyuhyun?!? Batin ku kesal

#SKIP#

#PULANG SEKOLAH #

*diruang OSIS*

“permisi”

“iya masuk” tedengar suara Heechul Oppa

“Kak, ini daftar absen kelas 1-2” ucap ku sambil menaruh selembar kertas di mejanya

“Ne, Gamsahamnida~” ucap Heechul Oppa

Aku pun keluar ruangan dengan muka berseri-seri. Ya aku senang karena aku tadi berbicara dengan Heechul Oppa!!!!

Aku pun jalan menyusuri koridor dengan senang hati, sampai aku melihat Hyuk Jae dengan Hyoyeon sedang berbincang-bincang. Tiba-tiba di hatiku muncul perasaan tidak senang, entah itu cemburu atau tidak, aku tidak mengerti.

“Hyoyeon! Hyuk Jae! Apa yang kalian berdua lakukan? Pacaran yaa?”goda ku

Min Hee’s POV end

 

Hyoyeon’s POV

“ah tidak kami tidak pacaran. Siapa bilang kami pacaran? Kau tahu kan aku seorang ketua kelas dan Hyoyeon wakilnya.” Tiba-tiba ada suara laki-laki terdengar. Ya itu adalah Hyuk Jae, sahabatku :”>

“oh, aku pikir kalian pacaran, hahaha.”ucap Min Hee sambil berjalan menjauhi kami

Beberapa saat kemudian

“dia anak yang manis ya” ucap Hyuk Jae kepadaku sambil tersenyum

“kau suka padanya?”Tanya ku cemas.

“sepertinya tidak.” Jawabnya yakin

“oh seperti itu” ucapku lega

“tapi… aku cinta padanya. hahaha” ucap Hyuk Jae

HAH?! Hyuk Jae menyukainya? Awas saja kau Min Hee! Akan kubunuh kau! Aku pun mulai kesal dan memutuskan untuk pulang

“aku pikir kita sudah harus pulang” tiba-tiba aku memotong ketika Hyuk Jae sedang berbicara tentang tugas sastra Korea

“Ya! Yang benar saja kau. Baru saja kita membahas ini 15 menit!” marah Hyuk Jae yang ingin terus membahas tugas ini agar hasilnya perfect.

“kau tau kan? Sebagai murid baru, kita tidak boleh berlama-lama disekolah.”jawab ku tenang

“aish terserah kau sajalah!” Hyuk Jae yang kesal atas perbuatan ku dan langsung mengambil tas dan pulang

#SKIP#

#PERJALANAN KERUMAH HYOYEON#

“Huh, kenapa aku mempunyai perasaan pada Hyuk Jae, Ya Tuhan! Tolong aku agar kembali sadar!!!!!” teriak ku sambil berjalan pulang

“hah? Jinjja?!!!!! Kau menyukai Hyuk Jae?! OH MY GOSH!” tiba-tiba terdengar teriakan yang tak kalah hebohnya yang berasal dari seorang anak laki-laki

“huh? Siapa kau ikut-ikut masalah orang saja! YA!!!!!!! KAU YESUNG SEDANG APA KAU MEMBUNTUTIKU!!!!!!” teriak ku marah

“ne? membuntuti mu? Siapa yang membuntuti mu hah? Ini jalan kerumah ku, Babo” balas Yesung kesal

“tapi tidak pake nguping juga! Yesung, jebal… jangan bilang siapa-siapa ya tentang ini” pinta ku

“ne, tapi ada syaratnya.” Jawab Yesung dengan menyipitkan matanya

“Apa? Cepat beritahu aku!”kata ku penasaran

“Belikan aku sekaleng Milkist”jawab Yesung dengan memasang wajah sok imut :3

“Aish, tapi aku tidak punya uang” kata ku memelas

“ya sudah,” kata Yesung meninggalkan ku

“ya! Aish! Otokke” pikir ku bingung

#BESOKNYA#

“ya! Hyoyeon! Apakah benar?” Tanya seorang yeoja dari kelas sebelah

“wae? Kau sedang berbicara apa sih?” Tanya ku bingung

“Apakah benar kau menyukai Hyuk Jae? Tadi pagi si Yesung mengumumkannya lewat radio sekolah, apakah kau tidak mendengarnya?” jelas si yeoja itu

“Aish, tentu saja tidak! Masa aku bisa menyukai namja sejelek itu!” jawab ku marah

#SKIP#

#ISTIRAHAT SEKOLAH#

“Hyoyeon” panggil Hyuk Jae

“Ne?” jawab ku

“apa benar,….”

“tidak sungguh, aku tidak menyukai mu!” aku memotong perkataan Hyuk Jae

“oh ya sudah kalo seperti itu.”jawab Hyuk Jae tenang

#SKIP#

Hyoyeon’s POV end

 

Min Hee’s POV

#DI KAMAR MIN HEE#

“Oppa, sebenarnya itu aku menyukai sungmin Oppa atau Hyuk Jae??” curhat ku pada foto mendiang Donghae Oppa,

“Hyuk Jae saja” tiba-tiba ada suara namja yang tidak dikenal. Dan namja itu memeluk Min Hee dari belakang

“KYAAAA! Siapa kau?! Min Hee panik dan menendang namja tersebut.

“ini aku Hyuk Jae!” teriak namja itu kaget sekaligus kesakitan

“hah? Hyuk Jae? Aish, mianhae Hyuk Jae itu tidak sengaja. Lagian mengapa kau ke kamar kuu?” Tanya ku

“aku hanya ingin mengatakan apa kah kau berkenan untuk menjadi…….”

~To Be Continued~

2 thoughts on “Really Love You #1

  1. woahhh.. ceritanya seru Min Rin-ah.. eonni tunggu next partnya yahh :))

    note : aishh.. YA! Min Rin-ah mengapa donghae oppa dikatakan “mendiang” !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s