PENGUMUMAN

Annyeong all,

saya disini mau memberikan beberapa pengumuman hahah

tolong dibaca siapa tahu bermanfaat haha

1. Dicari author tetap

Bagi siapa aja disini yang suka bikin ff mau siapaun castnya boleh daftar jadi author tetap:) karena kami admin disini kekurangan author, jadi kalau admin disini pada sibuk, author tetap yang nanti bisa membantu kami supaya WP disini ga sepi🙂

Syaratnya ga terlalu susah cuma bisa di percaya sama kita disini🙂

bagi yang berminat bisa contact kami ke email dinayfarida@gmail.com atau fanfictionallabout@gmail.com atau bisa langsung ke no hp admin disini : 085659352394.

2. Dicari pengedit wordpress

Bagi siapapun yang punya bakat ngedit wordpress atau ngerti tentang wordpress bisa bantu kami mungkin🙂 kami disini masih baru banget terhadap wordpress jadi belum bisa banyak tentang wordpress.

Syaratnya sama kayak diatas, bisa di percaya sama kita disini🙂

Bagi yang berminat bisa contact ke email kita di atas🙂

Gomawo~ kita tunggu partisipasinya🙂

11 thoughts on “PENGUMUMAN

      1. Ne, tapi aku tertarik jadi pengedit wordpress aja soalnya baru diterima jadi author. Hehehe… Pengedit wordpress maksudnya artworker, ya?🙂

      2. Udah diaccept🙂 kerjaan artworker itu kayak ganti tema, bikin editan cover/header gitu, ya? Mesti bikin intro?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s