My Love is You #4

Title            : My Love Is You #4

Author         : dinaseobaby

Cast            : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance,

Type            : 3shoot

Rating                   : PG-14

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^ Jika ada kesamaan judul atau alur cerita itu bukan kesengajaan.

Anyeong, aku post ff lagi ini kelanjutan yang kemarin.  Oh ya, terus kalau ceritanya ngebingungin mianhae .. Satu lagi kalau Gasuka sama ff ini sama couplenya juga gausah baca… NO BASHING… . Maaf juga nih kalau castnya ganti-ganti soalnya nyari yang enak aja . kekeke. Mian kalau nge postnya kelamaan.

Happy Reading^^

Ah sudahlah aku tidak ingin mengingatnya. Lebih baik aku kerumah Hyunie saja siapa tau dia mau di ajak jalan-jalan dengankku.

@Rumah Hyunie

TOK TOK TOK

“Anyyeong ahjum….”

“Oppaa??”

“Kau..kau.. …

 

 

Minho pov

 

“Ne, Oppa kau masih ingat aku ? Aku Kwon Yuri oppa…”

“Kau sedang apa disini ?” tanyaku dingin.

“Ini rumahku…”

“mwo? Ini rumahmu? Bukannya ini rumah Seohyun?” tanyaku lagi.

“Seohyun itu dongsaengku oppa…”

“Mwo? Dongsaengmu?”

“Ne, mian oppa aku tidak pernah menceritakannya padamu, itu karena sewaktu kita pacaran Seohyun tinggal di Paris.”

“kalau begitu bisa panggilkan Seohyun?”

“Ne, mari masuk oppa.”

Minho pov end

 

 

Yuri pov

 

 

“Apa aku tidak salah lihat tadi? Tadi yang bertamu itu Minho oppa..?” batinku.

Aku memang mantan pacarnya. Tapi sampai sekarang aku tetap menyukainya.

@Kamar Seohyun

“Seo-ah..”

“Ne eonni ada apa ?”

“Minho oppa mencarimu…”

“Mwo? Minho oppa ?”

“Ne, cepat turun!!”

“Baiklah…”

Yuri pov end

 

 

 

Seohyun pov

 

 

“YA!! Mengapa Minho oppa kesini ?!” batinku.

Ya, memang Minho oppa mantan pacar eonniku sendiri. Yang membuatku kesal padanya adalah dia tidak pernah menceritkan semuanya. Sampai eonniku pergi ke Paris pun dia tetap tidak mengaku.

“Ne, oppa ada apa ?” tanyaku dingin.

“Apa kau sedang sibuk?” Tanya Minho oppa.

“Anio. Memangnya kenapa?” tanyaku lagi.

“Kalau begitu, ayo ikut aku ke sebuah tempat..”

“Tunggu dulu oppa aku akan ganti baju dulu..”

***

@Kamarku

“Eonni aku pergi dulu..” pamitku.

“Kemana ? Dengan Minho oppa?…”

“Molla. Ne, tidak apa-apa kan ?”

“Ne tapi kau harus ingat Minho oppa itu milikku!”

“tenang saja eonni, aku tidak akan merebut Minho oppamu itu. Aku sudah memiliki namjachingu…”

“Mwo? Mengapa tidak memberitahuku? Kau jahat sekali~”

“Mianhae eonni.. namjachinguku sangat sibuk kalau ada waktu pasti aku kenalkan…”

“Jinjja? Yasudah sana pergi!!”

“-_-“

***

“Oppa sebenarnya kita mau kemana?” tanyaku pada Minho oppa.

“nanti juga tahu..”

Setelah kami berjalan cukup lama, aku dan Minho oppa pun sampai di sebuah tempat. Tempat itu mengingatkanku tentang masa kecilku dengan Minho oppa.

“Seo-ah, apa kau masih ingat kuil ini ?” Tanya Minho oppa.

“Ne. mengapa oppa membawaku kesini?”

“Aku kangen dengan tempat ini..”

“mmm, oppa…”

“Ne?”

“Apa oppa masih menyukai Yuri eonni?”

“Anio. Aku masih tidak bisa melupakan seorang yeoja~”

“Oppa, aku harp kau bisa kembali dengan eonniku..”

“Aku tidak mau Seo-ah.. aku…”

“Jebal oppa.. Kau tidak tau bagaimana keadaan eonniku setelah putus darimu..”

“Lalu bagaimana denganku? Mengapa kau tidak menceritakan tentang eonnimu?” Tanya Minho oppa.

“mian oppa, …”

“Tapi aku tidak menyukai eonnimu..”

“Oppa jebal…”

“Seo-ah, aku menyukaimu bahkan mencintaimu bukan eonnimu!!”

“OPPA!!”

“Kenapa? Aku salah ?”

“YA!! Oppa aku sudah punya namjachingu..”

“Mwo? Nugu?”

“Sudahlah aku mau pulang sekarang..” kataku lagi.

***

“YA!! Dasara Seo babbo! Bagaimana aku bisa bilang pada eonni dan Minho oppa kalau aku sudah punya namjachingu ?” Aish bagaiman ini?” batinku.

@Rumah

“Seo-ah. Kau sudah pulang?” Tanya Yuri eonni.

“Ne eonni..” kataku dingin.

“Tadi kalian pergi kemana? Membicarakan tentang apa ?”

“Ke kuil. Tadi dia bilang kalau Minho oppa mau berpacaran lagi dengan eonni..”

“jinjja?”

“Ne, besok Minho oppa pasti kesini…”

“Gomawo dongsaengku…”

***

@Kamar

DRRT DRRT DRRT #suara ponsel seo

“Siapa yang menelpon siang ini?” batinku.

Incoming Call

Kyuhyun-ssi…

 

“Mwo? Kyuhyun-ssi? Ada apa dia menelponku ?” gumamku.

“Yeoboseyo?” angkatku.

“Emm, Seohyun-ssi..”

“Ne…”

“Sekarang aku jemput kau dirumahmu..”

“Mwo? Memangnya ada apa?”

“Kau lupa? Besok ulang tahunnya Yoona-ssi…”

“OMO~ aku lupa..”

“Kita beli hadiahnya bersama-sama oke..”

“Ne.. Kyuhyun-ssi aku butuh bantuanmu…”

“Bantuan apa?”

“nanti ketika kau menjemputku kau bilang pada Yuri eonni kalau kau ini adalah namjachinguku.. oke?”

“mwo? Memangnya aku mau jadi namjachingumu!”

“sekali saja .. Jebal…”

“Baiklah tapi ada satu syarat?”

“Syarat apa?”

 

TUT TUT TUT

Kyuhyun-ssi mematikan telponya..

Entah mengapa aku mau-maunya berpura-pura jadi yeojachingunya kyuhyun-ssi. Padahal selama ini aku tidak suka padanya.

Seohyun pov end

 

 

 

Kyuhyun pov

 

Semoga Seohyun-ssi mau menerima syaratku..” gumamku ketika berada di perjalanan.

Setelah beberapa menit aku pun sampai di rumah Seohyun.

@Rumah Seohyun

TING TONG

CLEK

“Annyeong. Aku Cho Kyuhyun namjachingunya Seohyun. Apa seohyunnya ada di rumah?” sapaku pada seorang yeoja yang menurutku lebih tua dari Seohyun.

“Kau namjachingunya Seohyun?” Tanya yeoja itu.

“Ne…”

“Annyeong aku Kwon Yuri eonninya Seohyun. Silahkan masuk..”

“Ne…”

“Tuggu sebentar aku panggilkan Seohyun dulu..”

Kyuhyun pov end

 

 

Seohyun pv

 

“Seo-ah, ada yang mencarimu…” panggil Yuri eonni.

“Nugu?”

“namjachingumu~”

“Mwo? Namjachingu ? Maksud eonni Kyuhyu-ssi? Emm maksudku Kyuhyun oppa?” tanyaku.

“Ne, cepat turun..”

***

Aku pun segera berganti baju. Dan turun ke lantai bawah.

“annyeong oppa..”sapaku.

“Annyeong Seo-ah.. kajja kita pergi..”

“Ne, eonni aku pergi dulu…”

@Mobil

“Kyuhyun-ssi kita mau pergi kemana? Bukannya kau akan memberiku syarat?” tanyaku.

“Ne, syaratnya akan aku beri tahu kalau kita sudah sampai..”

Seohyun pov end

 

 

 

Author pov

 

Selama satu jam perjalanan mereka berdua pun sampai di tempat yang Kyuhyun maksud. Tempat itu adalah sebuah padang rumput yang cukup luas. Di sana terdapat sebuah pohon besar dan di bawah pohon tersebut ada sebuah kotak surat berwarna merah tua.

“Anehh..” gumam Seohyun.

“Maksudmu..?” Tanya Kyuhyun.

“Aneh, mengapa disini hanya ada satu pohon besar dan di bawahnya ada kotak surat? Memangnya siapa yang mau mengirimkan surat kesini?” Tanya Seohyun yang masih bingung.

“Setiap harinya banyak sekali orang yang datang kesini..”

“Buat apa? Lebih baik mengirimkan lewat kantor pos..” kata Seohyun

“orang yang mengirimkan surat kesini bukan orang biasa. Maksudku mereka yang mengirimkan surat ini karena sedih ditinggal orang yang mereka cintai.”

“Maksudmu..?”

“Aku ini adalah pengantar surat ke surga… Surat-surat ini akan ku kirimkan ke surga…” kata Kyuhyun.

“Mwo~”

“Kau mau kan membantuku?”

“Mengirimkan surat ini? Kau ini bercanda? Kau pikir aku percaya pada hal seperti itu?”

“Kau tidak percaya padaku? Aku ini hantu..”

“Mwo? Hantu ?”

.

.

.

.

.

~TBC~

Bagimana bagus? Atau jelek? Oh iya makasih sebelumnya yang udah comment …

Mianhae kalau nge post ff nya lama.. semua author disini lagi sibuk.. kami kekurangan author.. kalau berminat bisa kirim email ke dinayfarida@gmail.com

Gomawo~

7 thoughts on “My Love is You #4

Leave a Reply

