Married ?! With Him ?! (Chapter 2)

Title            : Married ?! With Him ?!  (Chapter 2)

Author         : myungly

Cast            : Bae Suzy as Suzy

Park Ni Ra as You

Kim Myungsoo as Myungsoo (L)

Shin Won Ho as Shin

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance, Arrangedmarriage, Schoollife

Type            : Chapter

Rating                   : PG 14+

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^

Annyeong, aku ngepost lagi. Mian kalo cerita sebelumnya gaje, mian juga kalo sekarang aku ngepostnya lama. Oh ya makasih yah yang dah komen dan rate, tetep stay reading ff yahh^^

Happy Reading^^

‘ Sepertinya yeoja itu sedang terburu-buru sampai-sampai dia tak berterimakasih kepadaku, hah tak apalah.. hmm.. dia manis dan cantik juga yah.. aishh Shin ingat kau sudah yeojachingu.. ‘

Aku pun melanjutkan jalan-jalanku sebelum aku pergi ke acara special nanti malam untuk bertemu sahabat orang tuaku.

‘ Apa specialnya acara orang tua ? hahh.. sepertinya akan membosankan -_- ‘

Shin ‘POV End

 

07.00 @Amerika

Ni Ra ‘POV

       Pukul 06.45, hah.. mengapa waktu sangat cepat untuk hal paling membosankan dari yang membosankan. Keluargaku pun langsung pergi ke café ______ , tempat yang dekorasinya mirip tahun 60-70an. Sangat cocok dengan tema pertemuan hari ini REUNI.

‘Malam ini mungkin akan penuh dengan cerita nostalgia, yang tidak akan mungkin aku mengerti-_- . Kenapa aku harus ikut bersama mereka ? Semoga saja sahabat appa dan eomma itu memiliki anak yang seumuran denganku. ‘

Dan kami pun tiba di café tersebut. Saat aku baru masuk café tersebut, benar saja dugaanku semua dekorasi berasal dari tahun 60-70an dan lagunya pun lagu yang sangat terkenal pada tahun tersebut -_- . Tapi tak apalah aku bisa mengenal zaman tersebut lebih dalam, sekalian untuk pengetahuan juga, dan untungnya aku membawa kameraku, jadi aku dapat memotret dan memasukannya ke mading sekolah, sekalian promosi café ini. Aku pun meminta izin untuk mengelilingi café ini. Untungnya aku diperbolehkan. Huhh.. kukira aku akan di marahi. Kekeke.. ^^

Ni Ra ‘POV End

 

Shin ‘POV

Aku dan keluargaku pun tiba di café ______ . Dan saat aku masuk, Café ini penuh dengan barang-barang dan lagu tahun 60-70an.

‘ Apakah menurut mereka(orang tua Shin) aku ini tua ? sampai mengajakku ke tempat seperti ini.. aishh.. kataku juga apa pasti membosankan -_- ‘

Karena aku bosan aku pun bilang kepada eomma untuk berkeliling café, dan aku pun di perbolehkan. Hahhh syukurlah. Saat aku sedang berkeliling aku melihat seorang yeoja yang menurutku sangat familiar, dia membawa kamera dan memotret hal yang unik di café ini. Aku pun berniat untuk mengikutinya.

‘ Bukankah dia yang sedang terburu-buru tadi siang ? mengapa dia ada disini ? Apakah dia pencinta 60-70an ? yeoja yang sangat unik. ‘

Shin ‘POV End

 

07.00 @Korea

Author ‘POV

       Keluarga Kim pun tiba di café ____ , tetapi disana keluarga Bae belum datang. Karena bosan menunggu Myungsoo pun pergi ke kamar mandi. Dan saat itu keluarga bae pun tiba di café tersebut. Karena Suzy di suruh eommanya untuk membenarkan penampilannya, Suzy pun pergi ke kamar mandi.

Author ‘POV End

Suzy ‘POV

       Aku pun tiba di café ___ lalu aku segera pergi ke kamar mandi untuk membenarkan penampilanku yang sedikit hancur karena terburu-buru, jadi eomma menyuruhku untuk membenarkan penampilanku -_- . Saat aku mau masuk kamar mandi ada seseorang yang keluar dari kamar mandi dan kami pun bertabrakan. Saat aku lihat dia adalah namja menyebalkan tadi siang ! dari semua namja yang ada di dunia mengapa harus selalu dia yang menabrakku ?!

“ YA ! Apakah kau tidak mempunyai mata selalu saja menabrakku ! “ Teriakku

“ YA ! memangnya aku mau menabrakmu ? jangan pernah kegeeran jadi orang “ katanya dingin sambil pergi begitu saja

“ Mwoh ?! Aishh menyebalkan !! “ Teriakku

Lalu aku pun segera membenarkan  penampilanku.

‘ Namja menyebalkan itu memang benar-benar menyebalkan malah lebih dari menyebalkan ! ‘

Suzy ‘POV End

L ‘POV

‘ Apakah yeoja itu tidak memiliki akal ? seenaknya saja mengatangataiku.. bila aku bertemu lagi dengannya dia akan mendapatkan pembalasan dari ku ‘

Aku pun kembali ke tempat dimana aku meninggalkan orang tuaku. Dan saat aku kembali, aku terkejut ternyata di sana ada seorang yeoja yang familiar. Dan yeoja itu adalah yeoja yang tadi menabrakku. Aku pun terdiam.

“ Myungsoo-ah mengapa kau malah diam disana ? Sini palli duduk di sebelah eomma dan suzy-ah “ kata eommaku

Aku pun duduk tanpa menoleh kepada yeoja itu.

“ Myungsoo-ah ternyata kau begitu sopan dan santun yah..” kata aboeji yeoja itu memujiku.

“ Dan begitu penurut yah “ sambung eommanya

“ Ne.. Kamsahamnida “ jawabku sambil sedikit menundukkan kepala

‘ Ya iyalah pasti aku lebih sopan dan santun dari pada yeoja ini ‘ sambil menoleh ke yeoja itu.

“ Wae ? mengapa kau melihatku seperti itu ? apa kau suka denganku “ bisik yeoja itu dengan kegeeeran.

“ tsskk..jangan kegeeran deh jadi orang, dasar yeoja aneh “

“ Mwoh ?! aku punya nama.. dan namaku itu Suzy, Bae Suzy dan bukan yeoja aneh !! “

“ Ne.. ara.. ara.. “

L ‘POV End

 

Author ‘POV

Kedua keluarga itu pun saling berbincang, hanya saja L dan suzy tidak ikut-ikutan berbincang dengan orang tuanya karena tidak mengerti apa yang mereka bicarakan. Sementara itu di benak Mrs. Bae melintas untuk membicaran tentang pernikahan tanpa sepengetahuan anaknya, jadi Suzy dan L di suruh pergi ke suatu tempat untuk saling mengenal. Sementara dilain tempat keluarga Park dengan keluarga Ho membicarakan acara pernikahan juga karena anak-anak mereka yang tidak ada di sana. Karena ke4 keluarga tersebut akan saling menikahkan anaknya tanpa sepengetahuan anak-anaknya terlebih dahulu. Dan berencana untuk memberitahukan kalau mereka sudah benar-benar dekat dan cocok.

Author ‘POV End

 

Ni Ra ‘POV

Aku menjadi sangat senang berjalan-jalan di café ini meskipun temanya jadul tapi sangat keren sekali. Tapi mengapa aku merasa sedang di ikuti yah ? jangan-jangan ada orang jahat yang mau menculik aku lagi ! ahh tidak mungkin lah di café ada penculikan.. hahhaa aku ini mengada-ngada saja. Aku pun berniat untuk menjaili orang yang mengikutiku tadi, aku langsung saja berlari dan bersembunyi di balik dinding. Saat aku lihat orang yang mengikutiku tadi ternya dia adalah orang yang telah menolongku tadi siang.

‘ Syukurlah aku kira ada orang jahat yang mau menculikku.. tapi untuk apa namja itu mengikutiku ? ohh sepertinya dia tau kalo aku yang tadi sang.. aishh berarti aku harus berterimakasih sekarang.. dia pasti mengikutiku untuk menagih ucapan terimakasih.. ‘ (emangnya ucapan bisa di tagih ya thor.. hahha authornya ngaco nihh)

Setelah menyadari orang yang mengikutiku itu adalah namja yang menyelamatkanku tadi siang, jadi aku pun menghampirinya.

“ A-Annyeong.. apakah kau yang telah menyelamatkanku tadi siang ? “ tanyaku sambil terbata-bata

“ Oh n-ne.. wae ? ”

“ Ani.. aku hanya ingin berterimakasih saja kepadamu.. Kamsahamnida… “

“ Shin, Shin Won Ho “ potongnya

“ oh ne.. Kamsahamnida Shin Won Ho-ssi “

“ Ne.. Cheonmaneyo “

“ Ni Ra, Park Ni Ra “ potongku

“ ne.. jadi mengapa kau bisa jatuh begitu ? dan kau terlihat terburu-buru tadi siang ada apa bila aku boleh tau ? “ tanyanya

“ oh saat aku berlari aku tersandung jadi aku hampir jatuh, oh iya memang saat itu aku sedang terburu-buru, karena aku sudah ditunggu eommaku yang sudah menungguku sekitar 30 menit kalau tidak salah.. “

“ Memangnya untuk apa eommamu menunggumu ? “

“ Katanya sih untuk membeli baju buat malam ini.. “

“ Acara apa memangnya ? mian aku bertanya terus “

“ Tak apa, katanya malam ini ada sahabat appaku yang ingin bertemu.. yahh like reunion “

“ Oh ya ? “

“ Iya, oh ya mengapa kau ada disini ? “

“ sama alasannya denganmu.. “

“ Jinjja ? “

“ Ne.. jinjja “

niga meoreojinda meolli jeomi doenda
bareul tteji motae maeumman dwijjocha ttara ganda
naneun ajiginde byeonmyeongdo motaenneunde
han bal mulleoseoseo goodbye (goodbye)
aju jamsiman nan goodbye (goodbye)
Nothing’s over (Nothing’s over)
Nothing’s over (Nothing’s over)

seketika  handphoneku berbunyi dan itu dari eomma

“ excuse me Shin Won-ssi “

“ No Problem “ jawabnya

“ Yeoboseyo ? “

“ Ni Ra-ah kau dimana ayo kemari, eomma sudah menemukan sahabat appa dan eomma dulu.. palli “

“ ne eomma aku akan ke sana “ lalu aku pun berpamitan dengan Shin Won-ssi

#SKIP

Ni Ra ‘POV End

 

Shin ‘POV

Saat aku mengikutinya, tiba-tiba yeoja itu pun hilang aku pun mencari-carinya. Dan saat aku membalikkan badan yeoja itu pun sudah ada di depanku. Aku kaget seketika tapi aku mencoba untuk terlihat biasa saja tidak kaget sama-sekali.

“ A-Annyeong.. apakah kau yang telah menyelamatkanku tadi siang ? “ tanyanya sambil terbata-bata

“ Oh n-ne.. wae ? ” jawabku terbata-bata juga karena aku tak mengira bisa berbicara dengan yeoja ini juga

“ Ani.. aku hanya ingin berterimakasih saja kepadamu.. Kamsahamnida… “

“ Shin, Shin Won Ho “ potongku

“ oh ne.. Kamsahamnida Shin Won Ho-ssi “

“ Ne.. Cheonmaneyo “

“ Ni Ra, Park Ni Ra “ potongnya

‘ Oh jadi nama yeoja ini adalah Park Ni Ra, nama yang sesuai dengannya cantik, manis, sopan ‘

“ ne.. jadi mengapa kau bisa jatuh begitu ? dan kau terlihat terburu-buru tadi siang ada apa bila aku boleh tau ? “ tanyanku

“ oh saat aku berlari aku tersandung jadi aku hampir jatuh, oh iya memang saat itu aku sedang terburu-buru, karena aku sudah ditunggu eommaku yang sudah menungguku sekitar 30 menit kalau tidak salah.. “

“ Memangnya untuk apa eommamu menunggumu ? “

“ Katanya sih untuk membeli baju buat malam ini.. “

“ Acara apa memangnya ? mian aku bertanya terus “

“ Tak apa, katanya malam ini ada sahabat appaku yang ingin bertemu.. yahh like reunion “

“ Oh ya ? “

“ Iya, oh ya mengapa kau ada disini ? “

“ sama alasannya denganmu.. “

“ Jinjja ? “

“ Ne.. jinjja “

Lalu handphonenya berbunyi sepertinya ada yang menelpon dia

“ excuse me Shin Won-ssi “

“ No Problem “ jawabku

Setelah dia selesai berbincang dengan eommanya di telpon dia segera pergi meninggalkanku, dan dengan berpamitan terlebih dahulu. Saat dia pergi handphoneku juga berbunyi.
neomeojin naege dasi ireonaramyeo,
mareobsi bicheul bichune.

neoneun byeol, i sesang gajang keun byeol,
eoduwojin nae mam bichuneun
neoneun byeol i sesang gajang keun byeol,
eoreobuteun nareul nogine.

Oh ini eomma menelponku

“ Ne eomma ? “

“ Shin-ah kau dimana ? palli ke sini eomma dan appa sudah bertemu dengan sahabat eomma dulu.. cepat kau harus cepat yah Shin-ah “

“ Ne… Eomma aku akan segera ke sana “

Saat aku sudah sampai disana aku kaget karena disana ada….

TBC

Ada siapa cobaaa ?? siapa yang bisa tebak ? kan bisa suzy atau yang lainnya kan ?

Mian all.. aku baru ngepost sekarang.. soalnya biasa tugas numpukk.. pluss minggu ulangan nihh.. jadi kemarin-kemarin aku off dulu bentar nahh sekarang dah on lagi nih authornyeee.. leave comment and ratenya yahhh, makasih juga buat yang udah comment dan rate, tetep stay with me yahh.. kekeke^^

17 thoughts on “Married ?! With Him ?! (Chapter 2)

  1. Hehehehehehey
    adegan suzy bAnyakin doNx thor..kekekeke
    shIn woN ho kya’nya ada ketertarikan tUh..pdhl yeojachingunya udh begitU sempurna…hehehehehe
    lanjut thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s