Difficult Choice Part.2

Title            : Difficult Choice Part.2

Author         : myungly

Cast            :Kim Ni Li  as You

Shin Won Ho  as Shin

Kim Myungsoo as  Myungsoo (L)

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance, triangle love, schoollife

Type            : Chapter

Rating                   : PG-14

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^

 

 

Annyeong all.. Mian yah kalo aku lama ngepostnya.. biasakan murid sekolahan, selalu banyak tugas.. ga marah kan ? Mianhae yahh jeongmal mianhae.. sebagai gantinya gimana kalau lanjutin cerita aja yah.. tetep comment dan ratenya yahh^^

 

Happy Reading J

 

“ Siapa namamu ? “ Tanyanya

“ Oh annyeong Kim Ni Li imnida “ jawabku

“ Siapa namamu ? “ Sambungku

“ Annyeong…

 

“ Annyeong Shinj Won Ho imnida “ jawabnya

“ Perasaan aku belum pernah melihatmu “ kataku

“ Ah ne.. aku murid baru disini “ Jawabnya

“ Mengapa kau datang pagi sekali ? ini masih jam 6 “ tanyaku

“ Oh itu aku di suruh Gil Da Ran seosangnim untuk menemuinya jam 6 pagi di ruang guru “ jelasnya

“ Oh begitu.. apakah kau sudah tau ruang guru dimana ? “

“ hehe ne.. aku tidak tau dimana ruang guru.. hmm.. Ni Li-ah apakah kau bisa membantuku ? “

“ hmm.. sebenarnya aku ada urusan, tapi karena kau baru disini aku akan membantumu.. ayo kita pergi keruang guru.. nanti kau dimarahi Gil Da Ran seosangnim.. dia paling ga suka ada yang telat “

Ni Li ‘POV End

 

Shin ‘POV

Saat aku sedang mencari ruang guru aku melihat seorang yeoja yang memang idealku dan kelihatannya yeoja itu hamper jatuh, aku pun segera menolongnya.

‘ Dia benar-benar cantik sekali mungkin aku mulai jatuh cinta ‘  (cepet bener tuh shin oppa jatuh cintanya)

Dia pun segera berdiri dan aku pun berkenalan dengannya

‘  Oh jadi namanya Ni Li.. Dia sangat manis ’

Setelah berbincang sebentar aku pun memintanya untuk mengantarkanku ke ruang guru dan dia pun mau, aku sangat senang sekali.

Selama di coridor menuju ruang guru aku dan yeoja itu tidak berbincang-bincang (sepi banget.. kalo author sih bakal bawel). Dia pun tiba-tiba berhenti dan membalikan badannya kehadapanku.

“ Oh ya Shin Won-ssi sepertinya aku tidak bisa mengantarkanmu sampai depan ruang guru.. karena aku ada urusan yang harus diselesaikan secepat mungkin.. dari sini kau lurus saja dan lalu belok kiri lalu ke kanan dan sampailah di ruang guru.. Mianhae Shin Won-ssi “

“ Ah ne.. tak apa Ni Li-ssi.. kamsahamnida “

“ Ne.. Cheonmaneyo “

Saat dia mau pergi aku pun segera menariknya kembali,

“ Ni Li-ah lain kali hati-hati yah bila menaiki tangga, nanti kau jatuh lagi.. aku tak mau melihatmu terjatuh dan apalagi di tolong oleh namja lain selain aku “ kataku sambil menyetil pelan keningnya.

Terlihat dia sedikit mematung karena aksiku tadi.

‘ Dia mematung ? apakah dia menyukaiku ? ahh semoga saja haha “  (kegeeran banget deh Shin oppanya )

Lalu aku pun langsung pergi ke ruang gru sesuai dengan petunjuk yang di berika Ni Li-ah tadi.

@ruang guru

“ Shin-ah mengapa kau lama sekali ? “

“ Oh itu.. aku tidak tau jalan menuju ruang guru “

“ kalau begitu kau segera ke ruang osis dan simpan rapotmu ini dan formulir-formulir ini ke ruang osis, tapi sebelumnya tanda tangan dulu rapotmu ini dan daftar festival “ katanya sambil memberikanku rapot, formulir-formulir kosong dan daftar festival

“festival ? “

“ iya festival.. lebih jelasnya lagi sebaiknya kau tanyakan saja ke ketua osis nanti atau kau bias lihat di madding sekolah “

“ ne seosangnim aku permisi dulu “ aku pun persi keruang osis

‘ Aishh sekarang ruang osis dimana lagi ruangannya.. masa saja aku harus mengelilingi sekolah ini ‘

#SKIP

Shin ‘POV End

 

Ni Li ‘POV

“ aduh mengapa aku harus mengerjakan tugas ini sendiri, sudah tau murid SMA ini sangat banyak ! “

Tokk.. tokk.. tokk..

‘ Siapa itu ? ahh jangan-jangan itu Jin Gyo seosangnim ! eotteoke ? ‘

Pintu pun terbuka

“ Ah seosangnim mianhae aku belum menyelesaikan semuanya “ sambil sibuk memisahkan rapot yang terpilih dan yang tidak.

“ Apa yang kau bicarakan ? “ suara seorang namja yang tidak pernah aku kenali sebelumya.

Saat aku membalikan badan

“ Siapa kau ? “

“ Aku murid baru disini “

Aku pun mengingat ingat kembali apa yang di katakana jiyeonnie sebelumnya bahwa ada 2 orang murid baru dan 2-2nya namja.

“ Oh begitu.. mau apa kau kesini ? “

“ Aku di suruh Gil Da Ran seosangnim untuk memberikan rapot ini ke ketua osis jam 6 pagi “

“ oh kalau begitu mana rapotmu ? oh ya siapa namamu ? “

“ untuk apa kau perlu tau namaku ? bukankah kau sudah pasti tau namaku ? “ sambil memberikan rapotnya

“ hah ? maksudmu ? “

“ bukankah kau adalah fangirlku yah ? “

“ hah yang benar saja ? kenal saja tidak.. “

“ apa jadi kau tak tau aku ? ”

“ kalau iya mengapa ? “

“ Hah yang benar saja.. dengar baik-baik namaku.. Saya itu adalah myungsoo, KIM MYUNGSOO dari INFINITE “

“ oh begitu.. “ jawabku dingin

“ apa hanya begitu saja ekspresimu saat bertemu dan berbincang dengan artis  sepertiku ? “

“ iya.. memangnya aku harus teriak-teriak lalu ingin foto bersama minta tanda-tangan ? atau apakah aku harus salto, loncat-loncatan, kayang? tidak juga kan ? lagian itu terlalu berlebihan.. “

“ orang yang sangat aneh.. atau jangan-jangan kau tak tau kalau aku ini artis ? apa kau tak pernah update huh ? “

“ YA! Apa kau bilang aku tak update.. hello tuan pamer.. aku saja yang anak orang terkenal saja tak pernah pamer ke orang.. “

“ mungkin tak seterkenal aku kali yah “

“ terserah padamu tuan pamer ! dan lebih baik kau cepat isi formulir ini dan segera pergi dari sini “

“ formulir ? “

“ iya formulir untuk festival akhir sekolah semua yang terpilih akan tampil “

“ festival ? aku tak mau “

“ YA ! tulis saja apa susahnya tuan pamer ! “

“ Tidak mau ! “

“ YA ! memangnya mengapa ?! “

“ Karena apa ? tentu saja karena aku ini adalah seorang superstar dan mana mungkin aku ikut acara seperti itu ! “

“ Kau ini sudah tukang pamer sombong lagi ! ini itu acara sekolah bukan jalanan “

“ Tetap saja aku tak mau ! “

“ kau ini sudah ersekolah disini maka harus mematuhi aturan sekolah ini ! “

“Whatever ! Annoying Girl ! “ katanya sambil pergi keluar dari ruang osis

“ Sana cepat pergi aku tak mau kau ada disini tuan pamer yang sombong !! “ teriakku

Aku pun kembali duduk dan menidurkan kepalaku di kursi.

‘ Dia itu artis tapi kelakuannya bukan artis ! bagaimana entertainmentnya mendebutnya dulu ? ‘

Saat aku sedang tenang seketika ada suara pintu terbuka.

‘ Aishh mau apa sih orang sombong itu kesini lagi ! ‘

“ YA ! mengapa kau kesini lagi ! bukankah aku sudah bilang jangan kesini ! apakah kau .. “ Aku pun teriak ke pada orang yang masuk itu tanpa melihat wajahnya dan saat aku lihat, orang yang masuk itu adalah…

 

 

TBC

Ayooo siapa yang bisa tebak yang datang siapa ? dan apakah kelanjutannya ?

 

Mian yah aku bikinnya singkat soalnya baru inget besok ada ulangan hehe^^. Leave comment and ratenya yahh.. mian juga kalo gaje dan ga nyambung..

Gomawo~

One thought on “Difficult Choice Part.2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s