Triangle Love #2

Title            : Triangle Love #2

Author         : dinaseobaby

Cast            : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun, Choi Minho

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance,

Type            : Chapter

Rating                   : PG-14

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^ Jika ada kesamaan judul atau alur cerita itu bukan kesengajaan.

 

Annyeong, aku bawa ff aku lagi. Semoga yang ini memuaskan. Mian kalau kata-katanya masih banyak salah-salah . Mian juga kalau aku nge postnya lama hehe. Yaudah langsung aja ..

 

 

 

 

Happy Reading^^

 

 

 

 

TING TONG #suara bel

CLEK

“Se-se- seohyunie..?”

“Oppaa…?”

 

 

Seohyun pov

 

 

“Mengapa kau ada di apartementnya kyu ?” Tanya Minho oppa

“itu..itu..karena….” belum aku menjawab pertanyaan Minho oppa dia sudah menarikku.

“YA!! Sudahlah cepat ikut aku pulang sekarang!” kata Minho oppa.

“tapi oppa…”

 

GREP

Aku merasa ada sebuah tangan yang menahanku pergi..

 

“YA!! Kau mau kemana hah?!” kata kyuhyun-ssi sambil menarikku masuk.

“YA!! Apa urusannya denganmu!” balas Minho oppa.

“Seohyun tidak boleh pergi dia harus disini!!” kata kyu-ssi lagi.

 

BRUKK

Kyu-ssi menutup pintu kasar

* * *

 

“YA!! Mengapa aku tak boleh pergi ?!” tanyaku.

“Tunggu sampai namja yadong itu pergi!” kata kyu-ssi.

“YA!! Dia itu bukan namja yadong, dia itu oppaku!!” kataku.

“Terserah, pokoknya kau harus disini dulu,bereskan apartementku dulu!!”

“Memangnya aku pembantumu?! Sudah lah pokoknya aku mau pulang sekarang!” kataku.

***

Aku pun membawa tasku dan langsung pergi dari apartement kyuhyun-ssi.

 

 

Seohyun pov end

 

 

 

Kyuhyun pov

 

 

“dasar yeoja tak tau malu! Sudah untung dia aku tolong!” gumamku

 

Aku pun membereskan apartementku sendiri. Tiba-tiba terdengar suara ponsel bordering. Tapi suara ponsel itu bukan berasal dari ponselku. Aku mencari-cari arah datangnya suara itu. Ternyata itu adalah ponselnya Seohyun.

 

“YA!! Mengapa dia ceroboh sekali sampai ponselnya pun ketinggala?! Berarti aku harus menemui dia lagi?! Aish sudahlah tidak apa-apa..” gumamku.

Karena penasarn, aku pun membuka sms yang masuk ke ponsel Seohyun #kyu oppanya ga sopan nih..

 

From  : Minho oppa~

To      : Seohyunie~

 

“Seo, aku tunggu di tempat biasa….”

 

 

 

“Apa ini ?! Namja yadong itu sms Seohyun?!” gumamku.

“Ah, sudahlah biarkan saja. Mengapa aku jadi memikirkan yeoja itu?” batinku.

 

 

Kyuhyun pov end

 

 

 

Minho pov

 

“Apa Seohyun sudah menerima perjodohan itu?” batinku.

“Ah sudahlah biar nanti aku tanyakan langsung padanya” gumamku.

Sesampainya di taman tersebut….

 

“Ternyata Seohyun belum datang ..” kataku.

“Apa dia menerima sms dariku ?” kataku lagi.

 

Sekian lama aku menunggu di taman itu , Seohyun belum datang juga. Tiba-tiba ada seorang yeoja yang mengagetkanku.

 

“Annyeong Minho-ssi…” sapa yeoja itu.

“Annyeong Krystal-ssi, ada apa kau kesini?” tanyaku

“Aku sedang main ke taman ini. Kau sendiri ?” Tanya Krystal. Dia adalah teman satu kantorku dan Seohyun yang juga teman dekatnya Seohyun.

“Aku sedang menuggu sesorang..” kataku.

“Nugu? Seohyun eonni?”

“Ne..” jawabku dingin.

“Minho-ssi, kenapa kau selalu mendekati Seohyun eonni ?”

“Memangnya kenapa?”

“Minho-ssi dia sudah mempunyai namjachingu sekarang…”

“terserah…”

 

 

Minho pov end

 

 

Seohyun pov

 

 

Hari ini aku berencana pergi ke taman biasa. Tetapi di tengah perjalanan. Ada sebuah mobil berhenti disampingku. Seorang namja pun keluar dari mobil tersebut. Ternyata namja itu adalah Cho Kyuhyun.

 

“Seohyun-ssi…” panggil Kyuhyun-ssi.

“Wae?” jawabku dingin.

“Ini ponselmu tertinggal di apartementku..”

“Jinjjia? Ah, gomawo kyuhyun-ssi.” Kataku.

“Cheonma, Hm Seohyun-ssi , mianhae soal yang tadi ..”

“Ne, aku juga salah. Mianhae. Kalau begitu aku mau pergi dulu. Annyeong~”

“Seohyun-ssi.. Chakkaman..” kata Kyuhyun-ssi lagi.

“ne, ada apa ?” tanyaku.

“karena tadi pagi aku sudah kasar padamu, bagaimana kalau kita sarapan bersama, Kau belum sarapan kan ?”

“Tidak terima kasih. Aku harus pergi..”

“Jebal…”

“Baiklah…”

 

 

Seohyun pov end

 

 

Kyuhyun pov

 

 

Sebenarnya alasan aku mengajaknya makan adalah aku tidak ingin Seohyun-ssi bertemu dengan namja itu..

 

“Kyuhyun-ssi setelah makan, aku harus segera pergi. Jadi jangan menghalangiku lagi..” kata SEohyun-ssi.

“bagaimana kalau aku antarkan ? oh ya jangan memanggilku seformal itu, panggil saja aku Kyuhyun Oppa oke!!” kataku,

 

Sesudah makan di restoran…. # mian di skip takutnya kepanjangan.

 

@Mobil (sepulang dari restoran)

 

“Seohyun-ah kau mau pergi kemana?” tanyaku.

“ke taman..”

“Memangnya ada apa ?”

“nanti juga kau tahu..”

“baiklah..”

 

Kyuhyun pov end

 

 

 

Minho pov

 

Saat ini aku masih menunggu Seohyun datang. Karena aku yakin Seohyun pasti datang. Krystal pun masih disini.

 

“Minho-ssi apa kau masih ingin menunggu Seohyun eonni datang.?” Tanya Krystal.

“Ne, Kau kenap masih disini?”

“Aku hanya ingin masih disini saja, memangnya tidak boleh ?”

“Terserahlah…”

“Minho-ssi apa kau bisa menolongku ?”

“Apa lagi?”

“Mataku kemasukan sesuatu (kelilipan)” kata Krystal.

“Lalu aku harus bagaimana?”

“Apa kau bisa meniupkan mataku?”

“baiklah…”

 

 

Minho pov end

 

 

Author pov

 

 

Sesampainya Seohyun dan Kyuhyun di taman yang biasa mereka kunjungi.

 

“oppa, kau ikut aku ke taman?” Tanya Seohyun pada Kyuhyun.

“Tidak aku tunggu disini saja..” jawab kyuhyun.

“Tunggu?” Tanya Seohyun lagi.

“ne, aku akan menunggumu, nanti aku antarkan kau pulang sekalian aku ingin bertemu Appa mu..”

“baiklah…”

 

Kyuhyun pun menunggu di dalam mobil. Sedangka Seohyun menuju taman dan mencari seorang namja yang sangat ia sayangi. Namja itu tak lain adalah Minho. Seohyun menuju bangku yang biasa ia temapti dengan Minho.

 

 

Author pov end

 

 

Krystal pov

 

 

Kulihat Seohyun eonni mendekat pada kami. Sudah lama aku memendam perasaanku dengan Minho-ssi. Ya, dia teman satu kantorku. Aku sudah terlalu lama menyimpan rasa sakit ini. apalagi jika Minho-ssi selalu terlihat mesra dengan Seohyun eonni. Sekarang aku harus membalasnya pada Seohyun eonni. Walaupun Seohyun eonni adalah eonni terdekatku. Mianhae~.

 

“Oppa bisa tolong tiupkan mataku lagi ?” pintaku.

“Memangnya kenapa dengan matamu lagi ?”

“Sepertinya, masih sakit..”

“Sini mana matamu..”

 

Ketika Minho oppa mendekatkan mulutnya pada mataku, aku menarik kepalanya hingga akhirnya aku mencium Minho oppa.

 

 

Krystal pov end

 

 

Seohyun pov

 

 

Ketika aku sampai di bangku taman, aku melihat Minho oppa berciuman dengan yeoja lain. Yeoja itu sangat aku kenal. Dia adalah Krystal.

 

“Oppa.. Krystal-ah..” teriakku.

“Seohyunie ?”

 

 

.

.

.

.

~TBC~

Segini dulu ya ff-nya..

Oh iya buat para readers yang pengen jadi author tetap ataupun freelance disini.. boleh kok.. kalian bisa mention ke twitter saya : @dinayf

Soalnya disini kekuarangan author hehe..

Gomawo~

10 thoughts on “Triangle Love #2

  1. Oh mai gat. Kryisss jahatt banget dirimu -_- tapii baik banget sih soalnya mau buat minseo pisah #eh
    ditunggu next part’a ya.
    Annyeong. Aku reader baru, mianhae bru koment disini. Soalnya ngebut😀

  2. yah kok krystal gitu sih.. tega sama seo.. salah minho lah kenapa terus deket sama seo… seo sabar yah ngeliat minho sama krystal ciuman..
    tapi dengan gitu seokyu bisa bersatu.. ditunggu lanjutannya

  3. Krystal kok gitu sih ke seoni,,
    tpi gpp lah kalau itu membuat seokyu jadi bersatu,, toh aku dukung aja#plakk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s