The Real of Love Part 1

Title            : The Real of Love Part 1

Author         : DeeRini

Cast            : –     Im Yoon Ah

–      Choi Siwon

 

Other Cast  : –   Jessica Jung

–      Lee Donghae

–      Hwang Mi Young

–      Seo Joo Hyun

–      Cho Kyuhyun

Genre          : Romance, sad

Type            : Chapter

Rating         : PG 14+

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^

 

Anyeong, ini FF pertama aku, jadi dimaklumin aja yah ^^ Mian kalo ceritanya geje dan gak nyambung RCL (Read Comment Like) yah buat yang ngebaca ini , NO BASHING ! #Haha author maksa. Mudah-mudahan pada suka and penasaran sama cerita ini.

 

 

 

Happy reading ^^

 

 

 

Part 1

 

“Aku pun tidak tahu apa rasa itu disebut cinta……?”

 

 

 

Yoona pov

 

 

 

Aku adalah mahasiswi universitas Dongguk, jurusan teater #ceritanya. Aku mempunyai 3 sahabat yaitu Seohyun, Tiffany, dan Jessica. Kami berempat sangat dekat.

Dan pada suatu hari aku berjalan sendiri menyusuri beberapa lukisan, aku selalu memperhatikan lukisan-lukisan yang aku lewati. Karena menurutku, lukisan sangat menarik dan setiap lukisan memiliki makna yang berbeda. Yup, aku sekarang berada di pameran lukisan.

Sampai akhirnya, aku sampai di sebuah lukisan yang membuatku sangat menarik. Pada saat aku terus memperhatikan lukisan itu, tiba-tiba……… ada seorang namja yang lebih tinggi dari padaku sedang memperhatikan lukisan itu juga.

Aku pun menengok pada namja itu dan seketika DEG! Hatiku terasa berdetak lebih cepat. Ada apa denganku ? mengapa aku seperti ini ? dan setelah lama aku memandangnya dia pun menoleh kepadaku, seperinya dia tahu kalau aku memperhatikannya. Aish eothokeo?!

 

 

Yoona pov end

 

 

 

Siwon pov

 

 

Aku merasa seseorang di sebelahku sedang memandangku, aku pun menoleh kepadanya. Seketika DEG! Yeoja bertubuh cukup tinggi dan rambut yang mengurai sampai bahu itu membuatku terpesona pada kecantikannya, tapi aku sudah mempunyai yeojachingu!

 

“bagaimana kau ini Choi Siwon!” batinku.

Aku pun berusaha untuk bersikap biasa

 

“Waeyo?” ucapku pada yeoja itu.

“Ah..An..Aniyo” ucapnya terbata-bata. Sepertinya dia malu, karena aku memergokinya sedang melihatku dan dia pun langsungmengalihkan pandangannya ke lukisan itu.

“Ehm… kamu menyukai lukisan ini?” ucapku sambil menunjuk lukisan itu.

“Ne” ucapnya sambil mengangguk “Waeyo?” ucapnya lagi tanpa melihatku.

“Ah Aniyo, tapi…. Kenapa kamu menyukai lukisan ini? memangnya ada yang menarik dari lukisan ini ?” ucapku sambil mengerutkan dahi, karena menurutku lukisan ini sangatlah tidak menarik.

Dia pun akhirnya menoleh kepadaku “Karena menurutku lukisan ini memiliki arti yang tidak secara langsung ditunjukkan, sehingga siapa pun yang melihatnya harus memperhatikan baik-baik lukisan tersebut” ucapnya dengan panjang lebar.

“ Oh” ucapku sambil mengangguk tanda mengerti “Tapi… dari tadi kuperhatikan lukisan ini, aku tidak dapat menemukan artinya!” ucapku bingung

“Mengapa kau cepat menyimpulkan seperti itu? Cobalah kamu perhatikan baik-baik lukisan ini!” ucapnya dengan nada sedikt tinggi.

 

 

Siwon pov end

 

 

 

Yoona pov

 

 

        Aku sedikt kesal dan marah kepadanya “Mengapa dia cepat menyimpulkan seperti itu ?! padahal terlihat jelas bahwa lukisan itu memiki arti yang dalam” batinku.

Akupun memutuskan untuk pergi dari namja yang meyebalkan ini. Ketika aku mulai berbalik dan melangkah jauh darinya, tiba-tiba … dia menghentikan langkahku dengan menggenggam tanganku DEG! Ada apa lagi ini? apa yang terjadi padaku?

Akupun segera tersadar, berusaha untuk bersikap biasa dan bersikap dingin kepadanya.

“Bisakah kau melepaskan tanganku sekarang!” ucapku sambil berbalik, menunjuk ke arah tanganku dan tangannya yang sedang berpegangan.

“Ah… ah ne” ucapnya dan mukanya sedikit memerah “Ah, kita belum berkenalan” ucapnya “ Naneun Choi Siwon” ucapnya lagi dengan tersenyum sambil mengarahkan tangannya kepadaku.

 

Pertahananku mulai runtuh, aku pun memutuskan untuk berkenalan dengannya “Ah… Naneun Im Yoon Ah panggil saja aku Yoona” ucapku dengan tersenyum juga sambil menjabat tangannya.

“Ehm.. sebagai teman baru… apakah kau mau menemaniku? Aku bosan disini”

“Kemana ?” ucapku ingin tau.

“Menemaniku jalan-jalan, Bagaimana kau mau tidak Yoona-ssi ?” ucapnya sabil menunggu jawabanku.

Aku berfikir harus menjawab apa “Ne, Siwon-ssi memangnya kamu sendirian ?” ucapku sedikit bingung.

“Iya kalau aku tidak sendirian, aku bersama siapa lagi ?”ucapnya sambil tertawa, aku pun ikut tertawa.

“Palli !” ucapnya sambil menarik tanganku.

 

 

Yoona pov end

 

 

 

Siwon pov

 

 

Aku tidak tau mengapa aku tadi menggenggam tangannya ? seperti aku tida rela kalau dia pergi dan mengapa aku mengajaknya jalan-jalan padahal kita baru berkenalan [?]. Ini tidak seperti biasanya ! rasanya aneh dan aku belum pernah merasakan hal seperti ini, termasuk pada yeogachinguku. Aku pun mencoba menghiraukan hal itu. Dan aku mengajaknya ke mobilku, aku berencana untuk pergi ke taman dipusat kota Seoul.

 

 

Sesampainya di taman…

 

Aku dan Yoona sedang duduk di kursi yang ada di taman itu, Untuk beberapa lama, aku dan dia diam satu sama lain,

 

Aku pun mencairkan suasana

 

“Yoona-ssi” panggilku, dia yang duduk disebelahku pun menengok.

“Waeyo Siwon-ssi ?” ucapnya

“Kenapa kamu dating ke Pameran Lukisan itu ?” ucapku

“Ah itu… karena aku menyukai lukisan, kamu sendiri ?” ucapnya

“Ah.. aku hanya melihat-lihat saja” ucapku singkat

 

#Skip

 

 

 

Jessica pov

 

 

Sudah lama aku mengukai Donghae oppa, dia satu tahun lebih tua dari pada aku dan dia sekampus denganku tetapi dia berada dijurusan music #ceritanya. Aku dulu satu SMA dengannya dan ketiga sahabatku juga. Donghae oppa juga cukup dekat dengan semua sahabatku.

Sahabatku sangat dekat denganku, sedangkan aku tidak menceritakan perasaanku kepada sahabatku, Tapi, sepertinya semenjak kejadian itu aku menjadi kesal kepada Yoona.

 

 

Flashback

 

 

Kemarin ketika aku sedang berjalan keluar kelas, tapi aku hanya sendiri sementara Yoona pergi ke perpustakaan bersama sahabatku yang lainnya.

 

“Jessica Jung !” ucapku seseorang dari arah belakang, aku pun membalik. Terlihat Donghae oppa menghampiriku dam menghela nafasnya.

“Waeyo oppa ?” ucapku heran

“Sica-ah ada yang harus aku titipkan padamu !” ucapnya

“Apa itu oppa ?” ucapku penasaran

“Ini” dia menyodorkan sebuah surat kepadaku

“Surat apa ini oppa ?” ucapku sambil memegang surat itu

“Ehm… ehm… itu … adalah…” belum selesai donghae oppa melanjutkan perkataanya, dia sudah pergi karena ditarik oleh seorang namja.

 

 

Aku pun menatap surat itu “surat apa ini ? dan untuk siapa ?” batinku. Karena penasaran aku pun memnuka surat warna pink itu.

 

 

To : My Deer Yoona

 

          Sebenarnya dari awal aku mengenalmu, aku sudah menyukaimu tapi aku tidak yakin dengan perasaanku. Tapi semakin lama kita semakin dekat, akhirnya aku yakin kalau aku benar menyukaimu. Aku sudah lama menahan perasaanku tapi aku tidak pernah berani menyatakannya langsung kepadamu Yoong. Dan akhirnya sekarang aku tidak bisa lagi menahan persaanku, jadi aku menulis surat ini kepadamu dan …… maukah kau menjadi yeogachinguku ?

Ku tunggu jawabanmu besok.

 

                                                                                                Donghae oppa ^^

 

“Mwo ?” ucapku tak percaya “Ternyata Donghae oppa mencintai Yoona [?] Aku tidak akan memberikan surat ini padamu Yoona !” batinku.

 

 

Flashback end

 

 

Hari ini rencanya Tiffany dan Seohyun akan ke rumahku. Aku ingin mencerikatan bahwa aku menyukai Donghae oppa. Dan surat yang dititipkan oleh Donghae oppa kepadaku, masih aku simpan dalam laci di kamarku.

 

“TOK TOK TOK !” aku mendengar ketukan dari pintu rumahku “Ne tunggu sebentar” ucapku

CLEK

“Seohyunnie, Fany ayo masuk” kataku

 

Di kamarku……

 

“Seo, Fany aku ambilkan minuman dulu…” ucapku sambil melangkah keluar kamarku.

 

 

Jessica pov end

 

 

 

Author pov

 

 

Seohyun dan Tiffany pun duduk dikasur milik Jessica

“Seo rambutmu berantakan sekali !” ucap Tiffany

“Ah jinja ?!” ucap Seohyun sambil berlari kearah cermin

“Ne” Tiffany pun mengangguk

“Aish dimana Sica menyimpan sisirnya ?!” Seohyun tarlihat sibuk mencari sisir milik Jessica, karena Seohyun itu orang yang sangat menjaga penampilan jadi maklum kalau Seohyun seperti itu.

Tiffany yang melihat sahabatnya pun hanya bisa geleng-geleng kepala

 

Pada saat Seohyun sibuk mencari sisir, sisir milik Jessica tidak ketemu dan dia pun akhirnya membuka laci yang ada dimeja rias Jessica. Dan pada saat dibuka, terlihat surat berwarna pink, karena penasaran Seohyun pun mengambilnya.

 

“Fany-ah kemarilah !”

 

.

.

.

.

.

.

~TBC~

Annyeong ! mian ya kalau FF nya cuman sedikit dan geje juga banyak typonya. Mudah-mudahan pada suka sama FF ini ^^

 

Gomawo…… jangan lupa Read Like Comment yah ^^

17 thoughts on “The Real of Love Part 1

  1. Pendekkk.,tp seruuu apalagi YoonWon huaaaa…aq makin bersemangat bacanya…pokoknya author harus nulis nya ampe akhirnyaaa,jgn gantung….semangat!!!YoonWon jjang!!

  2. Wahhh kyaknya bkal ada cerita cintaa yg rumitt nih , yoona suka siwon , tapi siwon udah punya yeojachingu , donghae suka yoona tp sicca suka donghae , kira2 siapa yaaaa yeojachingu siwon ?? Jgn2 mpok fany ,, tapi sicca jhat banget , dia ggaa ngasih surat haepa buat yoona , ditunggu lanjutaNnya thor tapi jgn trlalu pendek kaya part1 yaaa ?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s