My Girlfriend is My Wife Chapter 4

Title            : My Girlfriend is My Wife

Author         : dinaseobaby

Cast            : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun, Kwon Yuri, Choi Minho.

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance.

Type            : Chapter

Rating                   : PG-13

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^

 

Anyeong, aku bawa ff aku lagi. Sebelumnya mian kalau yang kemarin itu masih banyak typo, itu typo dari wordnya. Semoga yang ini memuaskan. Oh ya maaf aku lama banget ga nge post ff ini.. Soalnya sekarang udah mulai sibuk sama sekolah soalnya aku ini masih di line-98. Adakah reader disini yang di line 98 ? Yaudah langsung aja nih….

 

 

Happy reading ^^

 

 

 

 

“Hyunie aku melakukan itu semua agar kau mau menjadi istriku..”

“Mwo? Istrimu ?”

“Would you marry me ?”

“Oppa…”

“Itu tandanya kau mau.. Ayo mana tanganmu.” Kyu oppa memasukan cingcin ke jariku.

 

Seohyun pov

 

 

“YA!! Oppa aku tidak mau memiliki suami sepertimu!” kataku sambil melepaskan cinicin pemberian kyu oppa. Aku pun keluar dari mobil kyu oppa karena kesal dengan kyu oppa. Kebetulan ada sebuah taksi lewat jadi aku langsung menaikinya.

 

Seohyun pov end

 

 

Kyuhyun pov

 

“Aish yeoja itu, kenapa dia jadi labil begini? Sekarang dia pergi kemana? Ini kan sudah malam.. Ponselnya pun tidak aktif..” celotehku smabil mengacak-acak rambutku yang stress.

 

Aku pun memutuskan untuk pergi ke café Yuri noona karena biasanya Seohyun pergi kesana jika punya masalah

 

Sesampainya di café Yuri……

 

“Aish mengapa aku ini lupa jam segini kan café Yuri sudah tutup, kalau begitu dia pasti pergi ke rumah Yuri noona..”

 

Sesampainya di rumah Yuri noona….

 

TOK TOK TOK

“ne.. tunggu sebentar..” terdenagr suara Yuri noona tetangga Seohyun dari dalam.

 

CLEK

 

“Oh, Kyuhyun-ssi.. ada apa kesini? Kau mau mengambil MinRi ??” Tanya Yuri noona.

“Anii, noona apa ada Seohyun disini ?” tanyaku..

“Seohyun ? Bukannya bersamamu?”

“Tadinya, tapi sesuatu terjadi..”

“Baiklah ayo masuk dulu…”

***

“Jadi kyu apa yang terjadi ?” Tanya Yuri nooona setelah mengambil minuman untukku.

“Seohyun marah padaku….” Kataku.

“Appa?? Eomma mana ?? Apa kalian bersenang-senang..” tiba-tiba MinRi datang..

“Eh.. MinRi.. kau belum tidur ?” tanyaku pada MinRi..

“Belum.. Appa, Eomma mana ?” Tanya MinRi lagi.

“Eh.. Eomma..Eomma..” belum selesai aku berbicara…

“Apa kalian bertengkar?” Tanya MinRi lagi.

Aku hanya bisa mengangguk bertanda iya..

“MinRi sudah ayo masuk kamar ini sudah waktunya untuk tidur..” kata Yuri noona.

“Ne, ahjumma..” MinRi pun masuk ke kamar.

***

“Noona, eotte?” tanyaku pada Yuri noona.

“Sudahlah hari ini kau pulang istirahat, besok juga Seohyun pulang. Biar MinRi disini dulu saja…”

“Noona kalau Seohyun kesini.. hubungi aku..”

“Ne…”

***

 

Kyuhyun pov end

 

 

Author pov

 

Kyuhyun pun pulang ke rumahnya. Di rumahnya dia selalu menelpon Yuri noona siapa tahu Seohyun dating. Tapi tetap saja Seohyun tidak datang ke rumah Yuri noona.

Selain itu, Kyuhyun selalu menelpon Seohyun tapi ponsel Seohyun terus tidak aktif.

 

Disisi lain, Seohyun yang pergi, bingung harus pergi kemana. Di tengah perjalanannya mobil taksi yang ia tumpangi mogok.

 

Author pov end

 

 

Seohyun pov

 

 

Didalam mobil taksi itu aku menangis, Karena perlakuan Kyu oppa memang sudah keterlaluan. Sebenarnya aku ingin menikah dengannya tapi aku rasa aku belum siap. Tiba-tiba saja mobil taksi itu berhenti mendadak.

 

“Ahjussi ada apa ini? mengapa berhenti?” tanyaku.

“Mianhae nona, sepertinya mobilnya mogok..” kata supir taksi.

“Mwo? Mogok? Yasudah lah aku turun disini saja.” Kata ku akhirnya.

Setelah membayar taksi, aku berjalan sendirian tanpa arah tujuan yang jelas. Malam ini cukup dingin dan jalanan yang aku leawti sangat sepi. Tiba-tiba ada sebuah mobil berhenti di hadapanku.

“Hyunie..” kata seorang namja memanggilku.

Aku berbalik badan dan melihat namja itu. Ternyata namja itu adalah Minho oppa.

“Minho oppa?” tanyaku.

“Ne.. kau sedang apa malam-malam begini?” Tanya Minho oppa.

“Molla..” jawabku. Aku merasa lemas sekali, mungkin karena sudah lama berjalan.

“Hyunie.. tanganmu dingin sekali… kau mau kemana?” kata Minho oppa lagi.

“Molla… aku tidak mau pulang ke rumah..”

“Yasudah daripada kau mati kedinginan lebih baik kau ke apartementku saja..” kata Minho oppa.

***

Sesampainya di apartement Minho oppa….

 

“Seo sepertinya kau ada masalah……” Tanya Minho oppa sambil membawakanku sebuah sup.

Aku hanya bisa mengangguk..

“Yasudah lebih baik kau menginap disini dulu.. Sekarang kau beristirahat di kamaruku.. nanti aku tidur di luar saja..”

Aku pun mengangguk, Minho oppa mengantarkan ku ke kamarnya..

 

“Hyunie, sekarang kau tidur ya..” kata Minho oppa.

“Oppa…” kataku.

“Ne..?”

“Gomawo oppa atas semuanya…” kataku.

“Ne, sekarang tidurlah…”

 

***

Seohyun pov

 

 

Minho pov

 

Hari ini aku senang sekali, karena beruntungnya aku bertemu dengan Seohyun di jalan..

Sekarang aku sudah tau, aku terlalu mencintai Seohyun dari dulu…

Next day..

 

“Oppa.. Oppa.. bangun.. ini sudah pagi..”

“Ne.. Hyunie kau sudah bangun ?” kataku.

“Ne, oppa aku sudah siapkan sarapan…” kata Seohyun lagi.

“Ne, aku mandi dulu..”

 

***

“Oppa hari ini aku mau pulang ke rumah karena hari ini adalah hari pertama aku kerja..” kata Seohyun memulai pembicaraan ketika kami sedang sarapan…

“Nanti aku antarkan pulang, jadi bisa pergi bersama ..”

“Tidak usah oppa, aku sendiri saja..”

“Apa kamu mau terlambat ?”

“Ah, baiklah…”

***

Sesampainya di rumah Seohyun..

 

CLEK

 

“Oppa silahkan masuk, ini rumahku, sepi memang karena Appa dan Eomma ku sedang pergi ke luar negeri…”

“Berarti sekarang kau tinggal sendiri ?” Tanya Minho oppa.

“YA!! SEO JOO HYUN!!” tiba-tiba suara seorang namja mengagetkanku.

“Kyu oppa ?” Tanya Seohyun.

“YA!! HABIS DARI MANA SAJA KAU?!” Tanya namja itu lagi yang bernama Kyuhyun.

“Apa ada hubungannya denganmu!” jawab Seohyun dingin.

“DAN SIAPA NAMJA INI?”

“Oppa dia itu Minho Oppa ! Sudahlah kau pulang sekarang!”

“Eh, Hyunie, sudahlah jangan marah-marah” kataku sambil mengelus-elus punggung Hyunie suapaya dia tenang.

“YA!! Kau jangan berani-berani menyentuh Seohyun-ku!!”

“Oppa sudahlah pulang”kata Seohyun.

 

***

 

Minho pov end

 

 

Kyuhyun pov

 

“YA!! Berani-beraninya namja itu mengelus-ngelus punggung Seohyun-ku! Siapa sebenarnya dia?” kataku.

 

Aku pun ke rumah Yuri noona untuk menceritkan apa yang terjadi pagi ini..

 

Sesampainya di rumah Yuri noona…

 

“Noona, MinRi mana ?” tanyaku pada Yuri noona.

“Dia ada di dalam.. Kyu kau kenapa lagi?” Tanya Yuri noona.

“Seohyun sudah pulang, tapi dia membawa seorang namja ke rumahnya.”

“Mwo ? seorang namja? Mungkin temannya…”

“Tapi mereka sangat mesra noona..”

“Kau tahu siapa namanya?” Tanya Yuri noona..

“Kalau tidak salah namanya itu.. eh.. Min.. Min..Minho.. Ya, namanya Minho..”

“Mwo? Minho ?”

“Ne, memangnya noona kenal?”

“An…Aniii. Aku tidak kenal..”

***

 

Kyuhyun pov end

 

 

Yuri pov

 

“Mwo ? Minho ? Apa dia Choi Minho ? mantan suamiku?” batinku.

“Tidak mungkin, mungkin saja namanya yang sama..” batinku.

 

Ketika aku sedang beres-beres halaman, aku lihat Seohyun dan ‘namja’ yang dibicarakan Kyuhyun tadi.. Wajah namja itu tidak begitu kelihatan..

Setelah aku lihat dia lagi, ternyata dugaanku benar, dia adalah Choi Minho mantan suamiku dulu..

Aku pun memberanikan diri untuk menghampiri Seohyun yang rumahnya berada tepat di depanku itu…

 

“Seohyun-ah..” sapaku.

“Eonni…” sapa Seohyun.

“Eonni perkenalkan dia adalah Sunbae ku di kantor namanya Choi Minho…” kata Seohyun.

“Annyeong, Choi Minho imnida..”

“Annyeong , Kwon Yuri imnida..”

“Mwo ? kau.. kau Yuri ? Mantan istriku ??” kata Minho..

.

.

.

.

~TBC~

Baguskah ? Kepanjangan atau Kependekan ? Maaf ya buat FF aku yang belum aku selesain, soalnya sekarang udah mulai sibuk sekolah..

 

Jangan lupa RCLnya^^

Gomawo~

9 thoughts on “My Girlfriend is My Wife Chapter 4

  1. wah kyu oppa cemburu yah sama minho,,,ya seo kenapa ngga nerima lamaran kyu aja sih.. ditunggu yah lanjutannya

  2. Part sebelum ny aku seneng bnget,,
    eh ternyata,, seoni nolak atau mungkin belum siap,, hufftt..😐

    ciee.. Kyuppa cemburu ni yeee.. Cuit..cuit.. B-)

    wah minyul ketemuan nih,, hehe,

    next part jngan lama yah~

Leave a Reply

