My Dancing Queen Part 1

Title            : My Dancing Queen Part.1

Author         : hyukjaeva

Cast            : Park Min Rin as You

Lee Hyuk Jae as Eunhyuk

Other Cast  : Lee Taemin as Taemin

Choi Sulli as Sulli

 

Genre          : Romance.

Type            : Chapter

Rating                   : PG-13

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^

 

 

Annyeong aku author baru disini… Sebelumnya maaf kalau masih banyak typo, itu typo dari wordnya. Semoga ff ciptaanku ini memuaskan. Ini masih pertama banget jadi mian sekali kalau kurang menarik. Yaudah gausah banyak basi-basi. Satu lagi DON’T BASHING~

 

 

 

Happy reading ^^

 

 

 

Min Rin pov

 

Hai aku Park Min Rin, aku adalah seorang trainee di SM Entertainment. Aku merupakan calon “new” Dancing Machine di SM Entertainment selain Taemin , Eunhyuk, Hyoyeon, Yunho, dll. Hehe bukannya aku sombong, tapi kenyataannya memang begitu.

Selama masa trainee ku ini banyak hal yang terjadi. Mulai dari aku mempunyai teman dan sahabat baru ditamabah sekarang aku mempunyai kecengan baru hahaha.

Ketika aku sedang melamun tiba-tiba ada suara seorang namja memanggilku.

“YA!! Kau!! Min Rin!! Park Min Rin!!. Cepatlah latihan lagi jangan senyum-senyum sendiri seperti itu.. hahaha..” kata Taemin Oppa menggodaku.

DEG! Dia memanggilku? Sungguh? Haaa, aku senang sekali!!!

“YA!! Oppa jangan menggodaku seperti itu!!” kataku yang kesal dengan perkataan Taemin Oppa itu.

Min Rin pov end

 

 

Eunhyuk pov

 

“Wow, tarianmu benar-benar hebat Min Rin! Bahkan eonnimu, Hyoyeon saja kalah bagus!!”#emang sebagus apa sih -_-v# kataku.

“Ah gomawo oppa! Aku bisa sebagus ini juga karenamu Oppa!” kata Min Rin sambil memelukku.

“Eunhyuk oppa, kenapa mukamu memerah?” sahut Hyoyeon.

“Ah tidak apa-apa mungkin hanya panas saja!” jawabku.

“Aish oppa, sehabis memujiku , langsung pergi begitu saja!” ucap Min Rin.

“Hehe kan aku sudah bilang disini panas..” kataku mencari-cari alasan.

#setelah keruangan sebelah.

DEG!! Min Rin memelukku!! Apakah dia sudah mulai menyukaiku? Ah tidak , tidak , tidak mungkin kita kan Cuma sahabat.:/

Flashback

“Eunhyuk oppa!” panggil Min Rin

“Ne, ada apa?” jawabku.

“Boleh kah aku bercerita?” kata Min Rin.

“Tentu!” kataku dengan semangat.

“Oppa sebenarnya aku.. aku ini.. menyukai…” kata Minrin terbata-bata.

“Siapa? Cepatlaah jangan membuatku penasaran!” kataku yang semakin penasaran.

“Aish sabarlah. ^_^ Aku ini menyukai Taemin Oppa!”

DEG! Firasatku benar dia menyukai Taemin, U,U

“Wah? Benarkah? Chukkae~” kataku dengan terpaksa.

“YA!! Oppa ini, mengapa memberiku selamat?Dasar Oppa, kau ini memang lucu. Yasudah aku pergi dulu aku ingin melihat Hye Mi (teman seperjuangan Min Rin di SMentertainment) latihan menyanyi denga Kyuhyun oppa!” kata Min Rin.

Flashbak end

 

Eunhyuk pov end

 

 

Taemin pov

 

“Dia cantik ya?” gumamku.

“Siapa?” ucap Minho hyung kepo ^-^Y

“Sulli, dia sangat manis.” Ucapku dengan lembut.

“Aish kau ini setiap saat hanya memikirkan Sulliii saja !!” Minho pun marah.

“Suka-suka dong! Sudahlah aku ingin pergi ke Eunhyuk hyung dulu!!”

 

***

Sampai di tempat latihan Eunhyuk hyung, kebetulan eunhyuk hyung sedang bersama para member f(x) untuk latihan lagu Oops! Di acara Music Bank.

 

“Eunhyuk hyung!” Panggilku

“ne apa?!” Jawabnya sambil berjalan kearah ku.

“Bisakah memeberi surat ini kepada Sulli?” tanyaku malu-malu.

“Hah? Surat apa ini? YA!! Mengapa mukamu memerah?” Tanya Eunhyuk hyung.

“Bukan apa-apa kok! Yasudah aku pergi dulu. Satu lagi, Jangan dibuka!” teriakku sambil berlalu menjauhi Eunhyuk hyung.

 

Taemin pov end

 

 

Author pov

 

Karena Eunhyuk itu kepo ^_^Y dia pun membuka surat itu. Begitu dia lihat ternyata suratnya berisi “Ku tunggu kau di taman pukul 5 sore.. Taemin.”

 

Author pov end

 

 

Sulli pov

 

Eunhyuk oppa perlahan berjalan kearahku lalu memanggilku.

“Annyeong Sulli-ah” sapa Eunhyuk oppa.

“Annyeong Oppa, oppa ada apa?” tanyaku.

“Ini ada titipan dari Taemin” ucap Eunhyuk sambil menyerahkan sepucuk surat.

“Oh, gomawo oppa..” kataku sambil membungkukkan badan.

 

***

Jam 5 sore.. ditaman..

Di bangku taman aku terduduk. Tiba-tiba ada seseorang yang menutup mataku dari belakang.

“Taemin oppa?” tanyaku.

“Bagaimana kau tahu?” ucap taemin oppa dan tiba-tiba dia mencium pipiku *o*.

“Aish, apa yang kau lakukan cepat buka, aku tidak bisa melihat oppaa…” ucapku yang sedikit mulai kesal.

Dia pun mengganti posisinya menjadi di depanku sambil membawa bunga _____ yang aku sukai.

“Maukah kau menjadi yeojachinguku?” ucap Taemin oppa. Sambil menyerahkan sebuah cincin.

 

Sulli pov end

 

 

Min Rin pov

 

“Aigoo dingin sekali malam ini. sepertinya makan Ramen enak. Tapi aku mau mampir ke taman dulu~” kataku.

 

Ketika melewati taman, aku melihat Taemin Oppa. Ketika aku akan menyapa, dia sedang bersama Sulli. Karena aku penasaran aku pun bersembunyi di balik pohon besar.

*TKP Taemin & Sulli*

 

“Ne..” Jawab Sulli.

Dan tiba-tiba Taemin memeluk Sulli dan mereka pun BERCIUMAN.

 

Aku melihatnya. Sesak rasanya. Aku pun menangis dan berlari ke Apartementnya Eunhyuk oppa~

.

.

.

.

~TBC~

Segini dulu ff aku. Hahaha maaf terlalu pendek. Ini masih mencoba apa responnya bagus atau ga.. jangan lupa komennya ya~

Gomawo~

One thought on “My Dancing Queen Part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s