Triangle Love #1

Title            : Triangle Love Part 1

Author         : dinaseobaby

Cast            : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun, Choi Minho

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance,

Type            : Chapter

Rating                   : PG-13

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^ Jika ada kesamaan judul atau alur cerita itu bukan kesengajaan.

 

Anyeong, aku bawa ff aku lagi. Semoga yang ini memuaskan. Mian kalau kata-katanya masih banyak salah-salah . Sebenernya aku pengen banget kalau hasil karya ff aku ini ada yang comment pliss. Yaudah langsung aja ..

 

Happy Reading^^

 

Seohyun pov

Walaupun burung yang di kurung di kandang tetap bisa terbang, tapi manusia tidak. Ya, kata-kata tersebutlah yang cocok denganku. Namaku Seo Joo Hyun anak dari pengusaha terkenal yaitu perusahaan Seo corp. Mungkin bagi sebagian orang hidupku bahagia semua permintaanku selalu di kabulkan tapi Appaku selalu melarangku untuk berhubungan dengan music. Bahkan keinginanku untuk masuk ke universitas music harus jadi imipian karena Appaku memasukkanku ke universitas bisnis. Dengan alasan aku akan jadi satu-satunya pewaris Seo corp.

 

@Meja Makan

“Seo-ah kata sekretaris pribadimu hari ini kau aka nada pertemuan dengan Cho corp.” kata Appa memulai pembicaraan.

“Bukankah sekretarisku sedang di Jepang?”

“Dia sudah pulang tadi, yasudah cepat selesaikan lalu segera pergi ke kantor, hari ini tidak ada jadwal kuliah kan?”

“Ne. Appa…”

@Kantor

Aku masih sibuk dengan laptopku mengerjakan semua tugas-tugas penting.

TOK TOK

“Ne masuk” kataku yang masih dengan laptop.

“Seo-ah….” suara namja yang aku kenali, tapi aku diam saja mengabaikannya aku masih terlalu sibuk dengan laptopku.

Tiba-tiba aku merasakan seseorang memelukku dari belakang

“Seo-ah nan bogoshipoyo….” Ucap namja itu, tapi aku masih mengabaikannya menurutku laptopku ini lebih menarik dari pada namja itu.

Lalu dia mencium pipiku mencoba menyadarkanku, tapi aku rasa mataku ini tidak ingin lepas dari mataku.

Namja itupun kesal dan menutup laptopku kasar. Aku tersadar bahwa tadi ada seorang namja yang masuk ke kantorku, memelukku dari belakang dan mencium pipiku.

“Minho oppa…” kataku. Lalu aku bangkit dari dudukku kemudian membalikkan badanku.

“Oppa.. nan bogoshipoyo..” kataku lagi aku memeluknya.

“Seo-ah kau sesibuk itu kah sambil tidak menyadariku?” kata Minho oppa sambil membalas pelukanku.

“Oppa aku benar-benar sibuk selama kau di Jepang aku mengurusi ini semua sendirian …” kataku.

“Kau tidak lupa kan..?”

“Tidak lupa apa oppa?”

“Hari ini kau ada pertemuan dengan Cho corp..”

“oh itu tentu saja aku ingat..”

“tapi kau tidak ingat dimana tempatnya dan waktunya..”

“aku ingat di café Yuri eonni pukul 12:00 siang “

“anak pintar, tapi lihat jam berapa sekarang?!”

“OMO sekarang jam 11:45, oppa bagaimana ini?”

“sudah cepat masuk mobilku..”

 

 

@Restoran

 

“Oppa apa mereka sudah datang ?” tanyaku karena hanya Minho oppa lah yang mengenal mereka.

“Itu mereka …” kata Minho oppa sambil menunjuk kepada dua orang yang sudah menunggu di meja makan.

Kenapa perasaanku tiba-tiba tidak enak seperti ini, batinku.

“Anyyeong, Tuan Cho..” sapa Minho oppa. Aku pun melakukan hal yang sama.

“Tuan Cho kenalkan ini Seo Joo Hyun anak Tuan Seo.” Kata Minho oppa

“Kau cantik sekali.. kenalkan ini anakku namanya Cho Kyuhyun panggilannya Kyuhyun..” kata Tuan Cho.

Kami berempat berbincang-bincang cukup lama. Tapi selama perbincangan ini tidak ada yang menyangkut pekerjaan, aneh, batinku.

“Tuan Cho, Nona Seo, Kyuhyun-ssi aku pamit dulu ke belakang..” kata Minho oppa tiba-tiba.

“Oh silahkan, aku juga akan mengangkat telponku dulu.” Kata tuan Seo. Meningglkan kami berdua.

“Ya!! Appa kenapa kau ikut-ikutan pergi juga!” kata Kyuhyun-sii.

“Sebentar. Kalian berdua mengobrol dulu saja.”

Minho oppa keterlaluan, meninggalkanku dengan namja yang belum aku kenal..

Seohyun pov end

 

Minho pov

Mian seohyunie.. aku membohongimu.. ini semua untuk kebaikanmu juga..

“YA!! Sedang apa kau disini.??” Tanya yeoja pemilik café ini Yuri noona.

“noona mengapa kau selalu membuatku kaget??” kataku

“Mian minho-ah.. kau sedang apa?” Tanya noona

“Itu melihat dia”

“seohyun-ah?”

“ne..

“memangnya kenapa dengan dia?”

“dia akan di jodohkan jadi aku harus menjauh drainya dan melupakannya. Dan kesempatanku untuk mendapatkannya hilang.” Kataku.

Minho pov end

 

Yuri pov

“dia akan di jodohkan jadi aku harus menjauh drainya dan melupakannya. Dan kesempatanku untuk mendapatkannya hilang.” Kata Minho-ah.

DEG

Jantungku seakan berhenti berdetak ketika aku mendengar perkataanya tadi…

Aku memang menyukainya sejak lama tapi aku simpan perasaanku ini dalam-dalam ketika aku tau kalau Minho-ah menyukai seohyun-ah.

“Noona..”

“Wae?”

“Apa kau mau menolongku?”

“menolong apa?”

“tolong gagalkan perjodohan mereka, aku tak rela noonaa..”

“Minho-ah dengarkan aku mungkin ini semua yang terbaik buat mereka… jadi tolong lupakan dia..”

Yuri pov end

 

 

Seohyun pov

“Seo-ssi..” tiba-tiba suara kyuhyun-ssi membuyarkan lamunanku.

“Ne?” kataku.

“Apa kau sudah mengetahuinya ?”

“Mengetahui apa ?”

“Sebenarnya kita di pertemukan itu untuk di jodohkan..” kata kyuhyun-ssi.

“mwo? Kita akan di jodohkan?”

“ne, seo-ssi tapi aku masih mempunyai yeojachingu jadi aku harap kau bisa membatalkannya..” kata kyuhyun-ssi lagi.

Aku diam tidak bisa berkata apa-apa lagi. Aku kaget mendengar bahwa aku dan “namja yang belum kukenal” akan di jodohkan.

“Seo-ssi.. gwenchana ?” kata kyuhyun-ssi.

“gwenchana , mian aku harus pergi sekarang kyuhyun-ssi annyeong..”

Seohyun pon end

 

Kyuhyun pov

Mengapa dia pergi? Apa aku salah bicara?..

“Kyu dimana Seohyun-ssi? ” Tanya Appa..

“Molla, tadi dia pergi begitu saja..” kataku.

“Kyu sekarang kau harus kejar dia minta maaf padanya, appa tidak mau tau, sekarang appa harus pergi dulu ke kantor..” kata Appa.

“mwo ? tapi aku benar-benar tidak melakukan kesalahan…”

“Kyu-ssi seharusnya kau menjaganya dengan baik, aku sudah merelakannya untukmu, kau harusnya jaga dia..” kata Minho-ssi yang juga menuduhku melakukan kesalahan.

“YA!! Kalian semua ini mengapa menyalahkanku..!!” kataku

“Sudahlah sekarang kita cari dia..” kata Minho-ssi.

Kyuhyun pov end

 

Seohyun pov

@taman yang biasa aku kunjungi dengan Minho oppa

Aku akan dijodohkan dengannya? Pasti ini suruhan Appa.. kalau suruhan Appa berarti Minho oppa juga sudah tau..

Kali ini aku benar-benar marah pada Appa dan minho oppa..

Sekian lama aku di taman ini tanpa sadar hari berganti jadi malam.. aku tetap duduk di bangku taman yang sudah sepi ini.

“Seo-ssi..” tiba-tiba suara seorang namja mengagetkanku.

Aku pun berbalik.

“Kyu-ssi.. apa yang kau lakukan disini?”

“Aku mencarimu..”

“Buat apa?”

“Aku ingin meminta maaf padamu jika aku membuat kesalahan hari ini..”

“Anii, kau tidak melakukan kesalahan sama sekali..”

“Kalau begitu kajja aku antarkan kau pulang..”

“Anii, aku tidak mau pulang aku ingin di taman ini saja..”

“Kau akan tidur disini??”

“ne..”

“Dengar ya walaupun aku tidak suka denganmu, dan walaupun kau sudah membuat Appaku marah padaku tapi aku tidak akan membiarkanmu tidur di taman ini!!”

“Lalu aku harus tidur dimana??”

“Yasudah kalau begitu ikut aku ke apartementku , lebih baik kau tidur disana..”

“Mwo? Tidur di apartementmu.. YA!! Kau ini…”

“tenang saja seo-ssi memangnya aku ini namja seperti apa? Aku masih punya yeojachingu yang lebih cantik dari padamu!!”

Seohyun pov end

 

Kyuhyun pov

@mobil kyu

Apa aku ini sudah gila? Aku membawa yeoja yang akan di jodohkan denganku ke apartementku?, batinku.

“Kyu-ssi , apa kau yakin akan membawaku ke apartementmu..?”

“Ne, memangnya kenapa?” kataku dingin.

“Kalau merepotkanmu aku bisa turun disini, nanti aku akan tidur di apartementnya Minho oppa..”

“Anio, kau tidur di apartementku saja aku tidak percaya dengan oppamu itu…”

“Ne..” kataku.

 

@apartement kyu

 

“Seo-ssi kalau kau mau mandi kau pake bajuku dulu saja..”

“mwo ? memangnya kau punya baju untuk yeoja ?”

“kau pakai kemejaku dulu saja..”

#SKIP

“malam ini kamu tidur di kamarku, aku akan tidur di sofa..”

“Anii, aku yang tidur di sofa saja aku ini tamu ..”

“Terserah…”

#SKIP

Next day, in apartement kyu

TOK TOK

“Ada apa?” kata kyu dari dalam kamarnya

“Ayo banguun ini sudah pagi” kata seo.

“Ne…”

“Aku sudah siapkan sarapan ..”

“Ne…”

TING TONG #suara bel

CLEK

“Se-se- seohyunie..?”

“Oppaa…?”

 

~TBC~

.

.

.

.

.

Maaf banget ya aku lama ga nge post ff.. soalnya udah masuk ke hari sekolah..

10 thoughts on “Triangle Love #1

  1. oh jadi seokyu itu dijodohin tapi mereka udah punya pasangan masing-masing…
    terus bagaimana yah kelanjutannya penasaran deh
    ditunggu lanjutannya

  2. Anyeong slm kenal aku readers baru disini
    aku suka ceritanya apalg tentang tema perjodohan hehe…ditunggu lanjutannya

  3. Minho itu pacar ny seoni or sekretaris pribadi ny seoni sih?? Aku bingung,,

    kyuppa udah punya pacar?? Siapa??

    Oh ya menurut ku alur ny rada kecepetan deh,, ^_^

    mau lanjut ah~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s