Girlfriend 100 Days Chapter 3

Title            : Girfriend 100 Days Chap.3

Author         : dinaseobaby

Cast            : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, , Im Yoon Ah.

Other Cast  : find it by yourself ^^

Genre          : Romance, sad.

Type            : Chapter

Disclaimer   : cerita ini murni punya saya , tapi castnya Cuma minjem. Jadi, mian  castnya beda sama sifatnya yang asli. Saya Cuma minjem. ^^, Jika ada kesamaan Judul, ataupun alurcerita itu merupakan ketidak sengajaan.

 

Anyeong, aku bawa ff aku lagi. Sebelumnya maaf kalau cerita yang kemarin kurang menarik. Aku coba ubah . Semoga yang ini memuaskan. Mian kalau kata-katanya masih banyak salah-salah ya. Mian juga kalau ceritanya Sedikit ngawur. Oh ya, kalau gasuka sama ceritanya ga usah baca .. NO BASHING

 

 

Happy reading ^^

 

Aku menunggu Sooyoung noona di sebuah bangku. Suasana di taman sangat ramai sekali. Disana aku melihat seorang yeoja yang mukanya sangat familiar bagiku.  Dia sedang bermain dengan seorang anak kecil.

“Ah aku ingat sekarang, dia itu Seohyun yeoja cantik yang hampir tertabrak olehku.” Gumamku.

“Anyeong , Se….” Perkataan ku terpotong setelah aku lihat ada seorang namja yang menarik tangannya.

“Siapa dia?” gumamku. “Bukankah dia itu orang yang membuat noonaku menangis?” gumamku lagi.

“Jadi alasan namja itu memutuskan hubungannya dengan Yoona noona karena ia sudah berkeluarga?” gumamku lagi.

 

“YA!! Sedang apa kau?” tiba-tiba seorang yeoja mengagetkanku.

“Ah, noona kirain aku siapa? Jangan mengagetkanku!”

“Kyu wajahmu kenapa kok seperti ada masalah”

“Anio noona, kajja kita ke toko buku!” ucapku dingin dan berlalu.

“Kyu apa kau ingin membeli buku?” ucap Sooyoung noona sambil mengaitkan tangannya padaku.

“Noona apa yang kau lakukan? Lepaskan?”

“Kyu biasanya kau tidak apa-apa jika aku begini?”

“Sudahlah noona lepaskan, aku akan menunggu di luar saja.”

Kyuhyun pov end

 

Seohyun pov

Siang hari ini aku temani temanku, yaitu Donghae oppa bermain di taman ini bersama keponakkannya yang bernama Lee Sun Nyeo tapi sering dipnggil LeeSun. Aku belum terlalu kenal dengannya namun sejak kejadian itu dia selalu mendekati aku.

 

Flashback

@di halte bis

 

Aigoo, malam ini dingin sekali. Kemana bis hari ini kenapa tidak ada? Mungkin memang sudah malam. Ini semua gara-gara Jinwoon Ahjussi. Ahjussiku itu memang sedang sibuk apalagi sekarang istrinya sedang hamil. Tapi tidak apalah iya juga yang sudah membesarkanku sampai sekarang.

Aku pun mengusap-usap kedua tanganku supaya tidak terlalu dingin. Aku pun memutuskan untuk berjalan dari halte bis menuju rumah Jinwoon Ahjussi, tapi aku tersandung oleh batu. Kakiku berdarah, tiba-tiba dating seorang namja yang menolongku. Ketika dia melihat wajahku. Dia kaget.

“Kau..Kau..LeeEun ?”

“Anii.. aku Seohyun”

“Donghae imnida”
“Malam-malam seperti ini sedang apa?”

“Aku akan pulang tapi sepertinya bis sudah tidak ada”

“Kalau begitu biar aku antar”

“Anii aku bisa pulang sendiri”

“Ayoo jangan menolak ikut aku”

“Anii .. a-a-anyyeong”

Huft untung saja aku melarikan diri bagaimana jika ia mau melakukan sesuatu yang buruk padaku.. Mwo? Dia mengejarku?? Aish dasar namja yadong..

Ketika aku menyebrang tiba-tiba ada mobil datang aku pun hampir tertabrak

#nah itu tuh mobil Kyu udah ngerti kan?

Flashback end

 

Donghae oppa adalah seorang dokter hewan, waktu itu dia pernah memanggilku LeeEun karena menurutnya wajah ku mirip dengan adiknya yang sudah meninggal dan anehnya lagi tanggal lahir LeeEun dan aku bersamaan tanggal 28 Juni 1991.

“Oppa sepertinya sudah sore, kajja kita pulang”

“Ne, LeeSun juga sudah lelah”

“Ahjussi aku ingin langsung pulang” ucap LeeSun

“Ini kita akan pulang tapi aku tidak ingin ke rumah Seomma dulu”

“Lalu Seomma bagaimana nanti?” ucap Donghae oppa

“Aku tidak apa-apa pulang sendiri aku bisa menelpon ahjussiku untuk menjemputku.” Ucapku.

“Mianhae Seo..”

“tidak apa pulanglah” ucapku sambil tersenyum.

Aku pun mencoba menelpon Jinwoon ahjussi.

“Yoboseyo?”

“Ahjussi, bisakah kau menjemputku?”

“Anio.. Seo-ah ahjussi sedang banyak urusan di kantor kau kan sudah menegerti tanpa ahjumma mu ahjussi kesulitan.”

“Ne.. tak apa “

Seo pabbo kau ini pabbo sekali ahjussimu sedang sibuk. Batinku sambil menepuk keningku. Namun tiba-tiba hujan turun.

“Aish, mengapa harus hujan? Padahal dari sini menuju halte bis masih jauh..”

TIIN TIIN

“Seo-ssi ayo masuk”

“Nugu?”

“Aku Kyuhyun, orang yang mau menabrakmu dulu”

“Oh kyu-ssi, anii aku tidak mau merepotkanmu”

“Ayo masuk, kau sudah basah kuyup seperti itu apa kau ingin sakit?”

“Ah ne..”

“Seo-ssi , aku antarkan kau ke rumahku dulu ne?”

“anii kyu-ssi, sepertinya tidak pantas jika seorang namja dan yeoja ke rumah berdua”

“Panggil aku Oppa saja, di rumahku ada noona dan kakekku”

“kalau begitu panggil aku Hyunie saja oppa”

@Rumah Kyu

DING DONG #suara bell rumah

 

“Kyu habis darimana saja kau in…” kata Yoona eonni.

“Noona kenalkan ini temanku”

“Kau..kau.. LeeEun dongsaengnya Lee Donghae?” kata Yoona eonni lagi.

“Anii eonni, Seohyun imnida, aku memang mirip dengan adiknya Donghae oppa.” Ucapku sambil tersenyum kepada Yoona eonni.

“Kau kenal dengan Donghae oppa?” kata Yoona eonni lagi.

“Mengobrolnya di dalam saja kasian Hyunie sudah kedinginan bajunya basah.” Ucap Kyu oppa.

“Nanti eonni pinjamkan baju ne?”

“Eonni kamsahamnida telah meminjamkan baju, tapi aku tidak bisa berlam-lama disini aku harus pulang.” Ucapku lagi.

“Anii kau menginap saja disini”

“Anii eonni aku sudah banyak merepotkan kalian.”

“Tapi ini sudah malam” kata Yoona eonni

“ehm ne..”

Seohyun pov end

 

Yoona pov

Jadi ini orang yang Donghae oppa suka. Memang dia anak baik, tapi tetap saja Donghae oppa itu punyaku. Bagaimana caranya suapaya Donghae oppa kembali padaku?

TOK TOK

“Ne masuklah”

“Noona apa Hyunie sudah tidur?”

“Ne , kaulihat? Dia sudah tertidur pulas.”

“OMO cantik sekali..” kata Kyu

“Kyu apa kau menyukainya?”

“Molla, hmm sepertinya iya..”

“Kalau begitu ikut aku ke luar aku ingin membicarakan sesuatu..”

……..

“emm begini kyu , sebenarnya Seohyun itu adalah orang yang Donghae oppa suka, dan karena itu dia memutuskanku”

“Terus?”

“Noona ingin Donghae oppa kembali pada Noona dengan cara kau berpacaran dengan Seohyun”

“Oh begitu, tenang noona aku pasti bisa menjadi namjachingunya Hyunie..”

Yoona pov end

 

Donghae pov

Kemana Hyunie pergi? Handphonenya tidak bisa di hubungi, dia bahkan tidak pulang, jangan membuat khawatirku Hyunie.. batinku.

Sepertinya itu Hyunie..

“Hyunie..”

“Oh Donghae oppa, anyyeong”

“Hyunie, kemana saja kau , Handphone mu tidak aktif, bahkan kau tidak pulang”

“Mianhae oppa , kemarin sepulang dari taman aku kehujanan lalu aku diantar pulang oleh Ky..”

“Sudah oppa tau, kau tidak mungkin melakukan hal yang aneh-aneh.. nan bogoshipoyoo..” ucapku lalu memeluknya.

“Oppa lepaskan, Oppa ini aneh padahal kita tidak bertemu sehari saja sudah seperti ini hahah”

“Apanya yang lucu jangan ketawa! Kalungmu masih ada?”

“Ne oppa aman terkendali”

“Kau ingat kalung ini adalah nyawamu jika kalung ini hilang atau rusak berarti sama seperti keadaanmu”

“Ne oppa aku ingat , kalau begitu nanti kita bertemu di taman aku harus membantu Yoona eonni dahulu, anyyeong”

Mwo? Yoona eonni? Apakah itu Yoongie? Ah sudahlah yang penting aku sudah bertemu dengannya.

Donghae pov end

 

 

Yoona pov

Kemana perginya Seohyun? Bukannya tadi ia menunggu disini?

OMO itu Seohyun dengan Donghae oppa… aku tidak akan membiarkan mereka .

“Hyun….” Pembicaraanku terpotong ketika melihat Donghae oppa memeluk Seohyun.

Oppa itu pelukan kita hikz..

“Noona sedang apa kau disini mana Hyunie? Kajja kita pulang?” ucap Kyu..

“Lihat itu..”

“HYUNIEE!!”

“Oppa eonni kalian sudah selesai?”

“Hyunie! Apa yang tadi kau lakukan?” Tanya kyu

“Tidak ada” jawab Seohyun

“Tadi aku melihatnya, kau berpelukan dengan namja itu..”

“Oh itu Donghae oppa, tadi dia mengkhawatirkanku lalu dia langsung mem…” belum Seohyun melanjutkannya aku memotongnya.

“Sudahlah, ayo kita pulang”

Yoona pov end

 

Seohyun pov

Mengapa suasana dimobil ini menjadi aneh, apa mungkin eonni dan oppa marah padaku? Tapi marah kenapa?

“Oppa aku turun disini saja..”

“Apa maksudmu? Kau harus ikut pulang kerumahku dulu…”

“Ne oppa aku tau tapi aku ada keperluan sebentar nanti aku pulang ke rumah oppa lagi”

“Ada keperluan apa? Keperluan bersama Donghae oppa?” Sindir eonni.

“Bukan, sepertinya aku harus memberitahu ahjussiku dulu, dia juga pasti khawatir denganku.”

“baiklah tapi ingat kalau sudah selesai telfon aku oke”

“ne oppa, annyeong”

Setelah turun dari mobil Kyu oppa, aku berjalan sendirian. Tiba-tiba ada seseorang yang membekap mulutku dari belakang. Lalu dalam keadaan setengah sadar, aku berfikir apa aku ini diculik?..

.

.

.

.

.

.

.

.

~TBC~

 

4 thoughts on “Girlfriend 100 Days Chapter 3

  1. Seo diculik ma siapa?kyupa fighting ayo semangat pasti bisa dapetin seo biar hae oppa g deketin seo lagi.jd ga sabar pengen tau kelanjutannya ditunggu yah…

  2. Jadi haeppa suka sama seoni,, n’ suka ny karena seoni mirip adik ny lee eun,,

    kyuppa udah mulai terjerat pesona nih sama seoni#aseekk bahasa ny

    omo!!
    Siapa itu yg mau menculik (seperti ny) seoni??

    Next part jngan lama yah~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s