[Freelance] My Girlfriend is My Wife Chap.2

My Girlfriend is My Wife chap.2

Author         : dinaseobaby

Type            : Chapter

Cast            : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun

Other cast  : Minho, Yuri

Genre          : Romance, sad.

Rating                   : PG-13

Disclaimer   : Semua cast punya milik ortu mereka, saya Cuma minjem. Jadi mian kalau castnya beda sama sifat aslinya. Ini murni ff ciptaan saya sendiri.

 

Anyeong, aku nge post ff lagi. Maaf banget kalau masih banyak salah terus masih gaje ceritanya maklumin yaa. J

Sebelumnya makasih banget yang udah mau ngoment J aku coba lebih baik. Aku berharap yang komennya tambah banyak yaa J

 

Author pov

“Oppa…Oppa..” teriak seohyun. Namun kyuhyun tak mendengarnya , ia sedang melamun.
“Oppaaaaaaaaa!!!” teriak seohyun yang lebih keras dari sebelumnya.Kyuhyun pun menoleh kearah Seohyun. Ia pun kaget karena melihat Seohyun sedang menggendong bayi.

“Seohyun-ah bayi siapa itu? Tanya Kyuhyun karena ia sangan tidak menyukai bayi ataupun anak kecil.

“Bayi kita oppa.” Ucap Seohyun sambil tersenyum kepada Kyuhyun.

“MWO?BAYI KITA?” Kyuhyun kaget ketika Seohyun bilang kalau itu adalah bayinya. Mata dan mulutnya membulat.

 

Chapter 2

 

Kyuhyun pov

 

Aku kaget sekali ketika Seohyun bilang kalau bayi itu adalah bayi kita. Memang selama ini aku dekat dengannya dan aku juga mencintainya tapi aku tidak mungkin melakukan hal segila itu.

“Hyunie, itu tidak mungin, aku tidak mungkin melakukan hal segila itu.” Kataku yang masih shock. #nie kyu oppa pikirannya ngawur -_-V

“Oppa, apa yang kau pikirkan? Maksudku bukan anak kandung kita, tetapi anak angkat kita! Pikiramnu itu sudah terlalu jauh oppa!!” kata Seohyun yang marah akibat perkataanku tadi.

“Mianhae, seo aku sangat kaget. Tapi mengapa harus kita yang menjadi orang tuanya? Lebih baik kita ke panti asuhan saja. Aku belum siap seo kita masih SMA.” Kataku , aku mencai-cari alas an karena aku tidak menyukai anak kecil -_-.

“Ne, aku tau oppa tapi ini amanat oppa dari orang yang sudah membuangnya. Ini ada surat oppa.” Kata seohyun sepertinya ia sangat menyangainya. Baiklah tapi aku mau karena Seohyun bukan karena bayi itu, batinku.

#SKIP

 

Author pov

Tanpa sepengetahuan mereka berdua di sudut halte bis terdapat seorang yeoja yang melihat kejadian tersebut. Yeoja tersebut adalah eomma dari anak yang SeoKyu temukan. Yeoja itu bernama Kwon Yuri.

 

Yuri pov

Maafkan eomma sayang, eomma lebih baik membuangmu daripada harus memberikanmu pada Appamu yang tidak mencintai eomma, batinku. Aku tidak mau membuang anakku tapi harus bagaimana lagi.

Flashback

“Chagi.. kau sudah pulang. Mari kita makan bersama-sama” ucapku.

“Anio, aku sedang tidak lapar aku mau istirahat.” Ucap namja itu yang tak lain suamiku.

“Mengapa kau mengabaikanku disaat aku sedang hamil.” Kataku lagi. Mukaku menjadi panas dan tanpa sadar air mataku turun dan membanjiri pipiku.

“Tapi itu bukan anakku. Dari awal aku memang tidak ingin menikah dengamu. Ini semua karena Appaku.” Ucapnya dingin yang membuat aku menangis tanpa henti.

“Baiklah oppa, kalau begitu kita bercerai saja tapi setelah bayiku lahir, dan jangan harap kau memegang atau melihat bayiku.” Ucapku sambil membanting pintu kamar. Setiap hari memang itulah kebiasaan kita bertengkar. Aku sudah tidak tahan dengan semuanya ini.

Setelah satu minggu kelahiran bayiku surat cerai aku pun keluar tapi sayang hak asuh diberikan pada suamiku. Oleh karena itulah aku membuangnya agar namja yang tidak bertanggung jawab itu merasakan akibatnya.

Flashback end

Nama suamiku adalah Choi Minho. Presiden Direktur perusahaan Choi yang terkenal itu.

“Baiklah semuanya telah selesai aku akan pergi ke Paris.” Gumamku.

“Tunggu, dimana anakmu” tiba-tiba seseorang menahanku pergi. Tanpa menoleh aku sudah tau kalau itu adalah Minho oppa.

“Aku tidak tau, dia sudah pergi” ucapku sambil meninggalkannya.

Minho oppa memang tidak pernah berubah. Sifatnya seperti anak kecil. Umurnya pun lebih muda dariku.

Yuri pov end

 

Minho pov

Aku kembali lagi kantor lagi. Setelah mendatangi rumah Appa dan bilang bahwa aku tidak bisa menemukan anaknya Yuri. Aku begitu stress dengan semua ini. Umurku baru 20 tahun tapi Appa sudah menyuruhku menikah dan memegang perusahaannya yang besar ini.

TOk TOK

“Ne, masuk.” Kataku. Kulihat sekretaris sekaligs teman dekatku. Dia bernama Taemin.

“Hyung, sepertinya kita memerlukan pegawai baru.” Kata Taemin.

“Ya sudahlah. Kau siapkan segalanya.” Kataku.

Minho pov end

 

Seohyun pov

Pagi ini kyu oppa sudah ada di rumahku. Dia bilang dia akan menemani Cho MinRi bermain. Cho MinRi adalah nama anak angkat kami. Kami memberinya nama tersebut karena terdapat kalung yang bertuliskan MinRi di leher bayi itu.

“oppa, apa kau sudah mendapat pekerjaan?” tanyaku. Kita sekarang sudah lulus SMA.

“Sudah. Aku bekerja di perusahaan nona KIM, Kau pasti tau kan.” Kata kyu oppa.

“Jeongmal? Nona Kim pengusaha muda yang cantik dan pintar itu?” kata ku masih tak percaya.

“Ne. apakah kau senang?” kata kyu oppa lagi.

“tentu saja oppa. Tapi aku belum mendapat pekerjaan oppa.” Kataku sedikit sedih.

“coba kau dating ke perusahaannya Choi. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan pekerjaan.” Kata kyu oppa menyemangatiku.

#SKIP

@kantor Choi

 

Nona Seo Joo Hyun silahkan masuk, ucap salah satu staff kantor. Aku pun masuk ke sebuah ruangan di dalamnya terdapat seorang namja seumuran denganku duduk. Mungkin dia Presdirnya, batinku./

Seohyun pov end

 

Minho pov

 

“OMO? Yeoja ini sangat cantik dan sepertinya aku kenal.” Gumamku. Namanya pun familiar bagiku.

Setelah lama mengobrol aku pun memberanikan diri bertanya padanya.

“Ehm, Seohyun-ssi apa kita pernah bertemu sebelumnya?” tanyaku.

“Molla, tapi aku sepertinya mengenalimu tuan.” Katanya

Aku pun melihat berkas-berkas yang ia bawa dan melihat nama SMPnya dulu. Ternyata nama SMP dia dan aku sama berarti kita satu sekolah. Aku kembali berfikir siapa dia itu. Akhirnya aku ingat dia itu Hyunie.

“Aigoo, kau hyunie..” kataku

 

~TBC~

12 thoughts on “[Freelance] My Girlfriend is My Wife Chap.2

  1. Mwo?! Mereka kerjanya di tempat yg berbeda dan lagi aigoo jgn sampe minho suka sm seo dan yuri suka sm kyu andweeee!! Itu bayi yuri aigoo eonni kenapa dibuang aeginya😦 Minho suami yuri isssh jinjja . Bayinya skrg kemana?

  2. Yul kok tega sih ke darah daging ny#apadeh,,
    tpi minho juga sih,,
    hehe..

    Kyuppa kerja di tempat nyonya kim?? Nyonya kin itu siapa?? Yul kah?? Kalau iya,, jangan sampe yul suka kyuppa begitu pun sebalik ny,,
    n’ kira2 yul inget gk yah kyuppa juga orang yg nolongin (?) anak ny??

    seoni juga kerja di tempat tuan choi,, tuan choi itu minho kah?? Jangan sampai minho suka seoni,, pokok ny seoni harus buat kyuppa begitu pun sebalik ny,, hehe..

  3. Yul kok tega sih ke darah daging ny#apadeh,,
    tpi minho juga sih,,
    hehe..

    Seokyu itu hubungan ny apa?? Masih temen kah yg merawat choi minri,, or mereka udah nikah??

    Kyuppa kerja di tempat nyonya kim?? Nyonya kim itu siapa?? Yul kah?? Kalau iya,, jangan sampe yul suka kyuppa begitu pun sebalik ny,,
    n’ kira2 yul inget gk yah kyuppa juga orang yg nolongin (?) anak ny??

    seoni juga kerja di tempat tuan choi,, tuan choi itu minho kah?? Jangan sampai minho suka seoni,, pokok ny seoni harus buat kyuppa begitu pun sebalik ny,, hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s