[Freelance] My Girlfriend is My Wife Chap.1

My Girlfriend is My Wife Chap.1

Author         : dinaseobaby

Type            : Chapter

Cast            : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun,

Other cast  : find it by your self

Genre          : Romance, sad, humor

Rating                   : PG-13

Disclaimer   : Semua cast punya milik ortu mereka, saya Cuma minjem. Jadi mian kalau castnya beda sama sifat aslinya. Ini murni ff ciptaan saya sendiri.

 

Anyeong, aku nge post ff lagi. Maaf banget kalau masih banyak salah terus masih gaje ceritanya maklumin yaa. J

Sebelumnya makasih banget yang udah mau ngoment J aku coba lebih baik. Aku berharap yang komennya tambah banyak yaa J

Author pov

Cho Kyu hyun dan Seo Joo Hyun sudah berteman sejak lama. Mereka berdua berteman sejak umur 3 tahun semenjak Appa dan Oemma kyuhyun pindah rumah. Mereka pun selalu satu sekolah dari Tk sampai SMA.

Author pov end

Kyuhyun Pov

@Rumah Seohyun

“Hyunie, ayo bangun apa kau mau kita dihukum karena telat?” ucapku sambil mengetok-ngetok pintu kamar Seohyun. Ya, kami memang se-dekat itu sampai-sampai aku tiap hari membangunkannya. Oemmanya selalu menyuruhku membangunkannya karena hanya dengan suaraku lah ia akan bangun.

“ Iya oppa tunggu sebentar” ucapnya. Lalu aku pun duduk di ruang tamu. Setelah beberapa menit menunggu akhirnya Seohyun keluar. Dia sangat cantik sekali rambut panjangnya di kucir dua. Aku pun senyum kepadanya.

“Kajja kita berangkat oppa” ucapnya sambil menarik tanganku.
#SKIP

@Halte bis (sepulang sekolah)

“Oppa, apa aku terlihat manis ?” tanyanya yang sukses membuatku salah tingkah.

“Wae? Kenapa kau menanyakan hal itu?” ucapku dingin tanpa menoleh ke arahnya.

“Ya, aku hanya ingin tau saja oppa.” Ucapnya sambil mengeluarkan puppy eyesnya.

“Ne, kamu manis sekaliii” ucapku sambil mencubit pipinya yang chubby.
“Auw oppa sakit!” ucapnya marah sambil mengelus-elus pipinya.

“Oppa apa kau dengar itu?” tanyanya

“Ne, aku dengar kau sedang berbicara” jawabku dingin.

“Oppaaa!! Aku serius.” Katanya sambil memukul lenganku.

“Ssstt coba dengar!” ucapnya sambil menutup mulutku.

Eak.. Eakk.. Eakk. #efek suara bayi yang gagal

“Oppa dengar itu ?” ucapnya dengan wajah ketakutan. Ya memang kami hanya berdua di halte bis ini.

“Ne, aku dengar itu. Sepertinya suara bayi.” Jawabku

“Oppa aku takut, apa disini berhantu ?” ucapnya lagi dan langsung bersembunyi dibelakangku.

“HAHAHAHA, apa kau percaya dengan hal seperti itu?” ucapku sambil menjulurkan lidahku. Dia langsung menjauh dariku, lalu pergi entah kemana.

“Ia masih seperti itu.” Gumamku. Sifat polos dan purenya itulah yg menjadi keunikannya sendiri. Dan hal itu juga yang membuatku suka padanya sejak SMP..

Kyuhyun pov end

 

Author pov

“Oppa…Oppa..” teriak seohyun. Namun kyuhyun tak mendengarnya , ia sedang melamun.
“Oppaaaaaaaaa!!!” teriak seohyun yang lebih keras dari sebelumnya.Kyuhyun pun menoleh kearah Seohyun. Ia pun kaget karena melihat Seohyun sedang menggendong bayi.

“Seohyun-ah bayi siapa itu? Tanya Kyuhyun karena ia sangan tidak menyukai bayi ataupun anak kecil.

“Bayi kita oppa.” Ucap Seohyun sambil tersenyum kepada Kyuhyun.

“MWO?BAYI KITA?” Kyuhyun kaget ketika Seohyun bilang kalau itu adalah bayinya. Mata dan mulutnya membulat.

~TBC~

Ceritanya baguskah atau menarikkah, atau masih banyak kekurangan ? kalau masih ada kekurangannya tolong komen ya kasih tau aku J. ceritanya kependekan atau kepanjangan ?

 

Terima kasih banyak sebelumnya  J

 

 

15 thoughts on “[Freelance] My Girlfriend is My Wife Chap.1

  1. haha seo ada-ada aja yah.. nemuin bayi terus bilang itu bayinya sama kyu oppa..
    ternyata eokyu itu sedeket itu yah…
    ditunggu lanjutannya

  2. annyeong aku reader baru, mwo? itu bayi siapa? seo eonni langsung blg kalau itu anak seokyu, padahal kan seokyu belum pernah buat bayi
    ditunggu lanjutannya

  3. Hah SeoKyu kan belum nikah malah masih sekolah tapi kenapa seo udah punya bayi dan bilang bayi kita oppa. MWO?!! Aigoo seo nemu bayi :O

  4. Wkwkwk,, bayi kita!!
    Kebayang ekspresi kaget ny kyuppa bagaimana,, pasti lucu deh,, hehe..😀

    seoni juga baru nemu bayi aja,, langsung bilang bayi kita ke kyuppa,, ckckck..
    Bayi siapa itu yah??

    Mau baca lanjutan ny ah~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s