[Freelance] My Love Is You Chap.1

My Love Is You Chap.1

Author              : dinaseobaby

Length              : Chapter

Main Cast          : Seo Joo Hyun & Cho Kyu Hyun

Support Cast     : Im Yoon-ah, Kim Taeyeon, Victoria Song, Lee

Donghae, dan masih banyak lagi.

Genre               : romance, sad

Annyeong , ini fanfict pertamaku jadi kalau sedikit geje maklumin ya…

Oh ya, terus kalau ceritanya ngebingungin mianhae .. Satu lagi kalau gasuka gaperlu baca, NO BASHING..

Seohyun pov

Ketika seohyun duduk di bangku pertama SMA seohyun

menemukan banyak teman. Sifat dan karakter teman satu kelasnya berbeda. Ada seorang namja bernama Lee Donghae atau Donghae yang sangat tidak punya malu, lalu ada yang selalu ceria seperti Im Yoon-ah atau Yoona dan Kim Taeyeon atau Taeyeon.  Adapula yang terlihat jutek atau galak padahal ia sangat lembut dan manis. Yang paling membuat seohyun bingung adalah salah satu namja di kelasnya yang memiliki kepribadian jahil tapi ia adalah orang yang sangat pintar terutama dalam pelajaran matematika yang bagi sebagian murid itu pelajaran tersusah dia bernama Cho Kyu Hyun hal itulah yang membuat seohyun tidak pernah suka padanya.

Ketika seohyun beranjak ke semester genap terjadi perpindahan tempat duduk. Seohyun yang semula duduk di barisan depan bersama Jiyeon harus pindah ke barisan belakang. Yeoja yang duduk dibelakang seohyun adalah yoona, lalu yeoja yang duduk di samping kiri seohyun adalah taeyeon, di depan taeyeon adalah bangku Victoria, seohyun sangat senang sekali. Tapi yang duduk di depan bangku seohyun adalah seorang namja yang sangat ia benci yaitu Cho Kyu Hyun atau Kyuhyun. “Aigoo kenapa namja jelek itu duduk di depan bangkuku.” Ucapku. “Memangnya kenapa jika kyuhyun duduk di depan bangkumu ?” Tanya yoona. “Ya aku tidak suka padanya aku sangat benci padanya.”ucapku sedikit kesal. “Apa kau membencinya karena kejahilannya ? aku yakin nanti kau akan suka padanya.”ucap taeyeon sambil mengejekku. “Terserah! Pokoknya aku tidak akan pernah suka padanya!.”ucapku marah dan meninggalkan mereka berdua.

Seohyun pov end

Author pov

Disisi lain Kyuhyun yang sering disebut evil ini sedang mengerjain sungmin yang sedang meminum segelas milkshake di kantin sekolah.

Author pov end

Kyuhyun pov

“Kalau tidak salah aku menyimpan minumanku disini mengapa tidak ada ?.”sungmin berkata sambil kebingungan.”Lalu sungmin langsung melihatku, karena dia tahu aku lah yang paling sering nengerjainya. “Kyu apa salahku padamu, mengapa kau selalu menjahiliku, awas kau ya akan ku habisi kau.”ancam sungmin. Aku yang merasa takut akhirnya lari dengan secepat mungkin, karena aku berlari kencang tanpa sengaja aku menabrak seorang yeoja yang sedang berjalan menuju kantin sekolah berdua pun jatuh.

“heh, apa kau tidak punya mata?.”ucap yeoja itu yang tak lain seohyun. “Mianhae, aku sedang di kejar oleh temanku karena aku menjahilinya.” ucapku yang menyodorkan tangan untuk membantu seohyun bangun. Tetapi setelah seohyun lihat aku, dia langsung pergi tanpa berbicara sepatah kata pun.

#SKIP

Keesokan Harinya

Seohyun pov

Cahaya matahari yang mulai memasuki kamarku, mebangunkanku yang tidur lelap. Ketika melihat jam ternyata jam menunjukkan pukul 06.00 pagi.

“Omo, aku kesiangan aku harus cepat-cepat mandi.” Ucapku sambil berlalu ke kamar mandi.

Setelah aku mandi dan berganti baju aku mengambil handphone dan tasku menuju ke lantai bawah.

Drtt Drtt

Hpku bergetar, ternyata Yoona unnie meneleponku.

“Yeoboseyo ..”

“…………………….”

“Omo, apa kau bilang aku berangkat dengan Donghae ?”

“………………………..”

“Baiklah.”

“ Mengapa Yoona unnie menyuruhku berangkat dengan namja jelek itu.” Ucapku tak mau.

Tiin Tiin

“Ah itu pasti mobil Donghae oppa.” Ucapku sambil melihat ke jendela.

“Oemma aku pergi dulu…” kataku berpamitan

“Kenapa mobil Donghae oppa berbeda dari sebelumnya , mungkin mobil baru.” Batinku

“Annyeong oppa , kajja kita berangkat.” Ucapku sambil masuk ke dalam mobilnya. Tapi setelah ku lihat dia bukan Donghae oppa tetapi………

~TBC~

ini cuma ff percobaan aja , kalau ada yg suka comment🙂

Kamsamnida🙂

6 thoughts on “[Freelance] My Love Is You Chap.1

  1. Nugu?? Nugu nugu nugu?? Siapa yg jemput seoni?? Kalau bukan haeppa siapa?? Kyuppa kah??

    Seoni benci kyuppa??
    Hati2 loh eon,, benci bisa jadi cinta,, wkwkwk,,

Leave a Reply

