Two World #0

6ef09b84-3f80-411e-9a5c-302017bac0fc

Hai hai hai….

Maafin yaa aku jarang post banget…

karena lagi banyak banget kesibukan. Tapi akhirnya aku bawa cerita baru yeaaay. Maafin juga kalau banyak cerita cerita kemaren tuh banyak yang ga tamat… I’m so sorry.

Kalau kalian penasaran banget sama FF yang ga tamat kalian boleh komen dibawah sini atau di FF yang kalian pengen lanjutin. Oke?

Kali ini FF nya buat part #0 ini aku buat pendek dulu. Aku pengen liat responnya. Soalnya aku tau ini blog udah lumutan bangeeet. Enjooy yaa.. ^^ jangan lupa komen yaa 🙂

Two World

#0

 

Author             : werewolfgirls

Cast                 : Seo Joo Hyun as Joohyun

Cho Kyu Hyun as Kyuhyun

Genre              : Romance

Disclaimer     : Semua cerita ini fiktif jika ada kesamaan nama, tempat, dan cerita merupakan ketidaksengajaan. Semua cast not belong to me, thanks🙂

 

Cahaya matahari yang muncul dari ufuk timur perlahan membangunkan orang-orang yang terlelap dari tidurnya. Termasuk salah satu pria yang berada di kota Seoul. Cahaya matahari yang masuk melalui celah-celah jendelanya, memaksanya untuk  membuka matanya dan beranjak dari kasurnya. Ia melirik ke arah jam yang berada di meja kamarnya tak jauh dari kasurnnya. Jam menunjukkan pukul 06.00. Lalu ia mengambil smartphonenya dan mulai mengetik di smartphonenya tersebut. Ia pun menyimpan smartphonenya di telinganya, tanda ia menghubungi seseorang di seberang sana.

“Yeoboseyo..” suara dari seseorang yang ia hubungi

Kau sudah bangun?” tanyanya.

“Hmmm..” suaranya yang lirih menandakan ia baru saja bangun.

Oppa jemput, ne?”

“Baiklah..”

“See you soon, chagiya..”

                Pria tersebut menutup teleponnya. Ia bergegas menuju kamar mandi untuk bersiap. Pria tersebut adalah Cho Kyuhyun. Panggilannya Kyuhyun. Pria berumur 19 tahun yang sedang menduduki bangku perkuliahan. Tak lama ia pun segera mengambil kunci mobilnya dan bergegas menjemput pacarnya tersebut.

***********

Continue reading

[Freelance] Can You See Me-Part 3

PicsArt_1434082919802

[FREELANCE – CHAPTERED] Can You See Me? – Part 3

Title : Can You See Me?

Length : Chapter

Genre : Romance, Sad

Author : Kim Sang Rim (Park Min Ah)

Main Cast :

Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

Support Cast :

Park Hyena

Lee Donghae

 

Author POV

 

Pagi yang indah untuk memulai hari baru.Seohyun tersenyum menatap apartement tempat tinggalnya sekarang yang sudah tertata rapi. Hari ini ia resmi menjadi nyonya Cho setelah pernikahan akbar yang diselenggarakan dua hari lalu. Kemarin Kyuhyun memutuskan untuk pindah ke apartement mewah dan sebagai istri ia hanya bisa mengikuti saja.

 

Seohyun menyibakkan gorden yang menutupi jendela kamar.Ia lalu membalikkan badan ke arah sosok pria tampan yang masih terlelap di atas tempat tidur. Pria yang sudah menjadi suaminya namun hatinya tak bisa ia pahami sedikitpun. Seharusnya sekarang adalah masa-masa paling membahagiakan dalam kehidupan pengantin baru. Namun apa yang terjadi padanya sekarang tak lebih dari sekedar sandiwara. Mereka hidup tak selayaknya pasangan yang baru menikah.

Continue reading

[FREELANCE – CHAPTERED] Can You See Me? – Part 2

PicsArt_1434082919802

Title : Can You See Me?
Length : Chapter
Genre : Romance, Sad
Author : Kim Sang Rim (Park Min Ah)
Main Cast :
Seo Joo Hyun
Cho Kyuhyun
Support Cast :
Kim Yuri
Park Hyena
Note : Sorry part 2nya kependekan. Karena sekarang ini bulan ramadhan. Jadinya aku gak terlalu sempet buat lanjutin ffnya. Sorry kalo ceritanya jelek. Buat semuanya makasih ya buat mau baca ff jelek ini.
Happy Reading.

Seohyun POV
Tak terasa akhirnya hari itu datang juga. Yah, hari pernikahanku. Kemarin setelah pulang dari rumah Kyuhyun aku langsung marah-marah kepada Appa dan memintanya untuk membatalkan rencana pernikahan itu. Tentu saja Appa marah padaku, tetapi tiba-tiba saat dia sedang mengomeliku Appa terkena serangan jantung yang membuatku benar-benar panik. Sehingga mau tidak mau aku sekarang berdiri disini dengan gaun pernikahan ini. Jujur, gaun ini begitu indah dan tentunya pasti sangat mahal. Tapi aku merasa risih, karena ini seperti bukan diriku.

Pernikahanku dilaksanakan di sebuah hotel bintang 5 ternama yang sudah memiliki cabang di berbagai belahan dunia. Yentu saja hotel ini milik keluarga Cho. Bahkan di depan Aula terdapat red carpet dan ratusan paparazzi. Selain itu tamu undangannya seperti dari berbagai kalangan atas. Aku bahkan sempat melihat beberapa artis papan atas ternama di Korea.

Continue reading

[Freelance] CAN YOU SEE ME? – PART 1

PicsArt_1434082919802

[FREELANCE – CHAPTERED] Can You See Me? – Part I

 

 

Title : Can You See Me?

Length : Chapter

Rating : PG 15

Genre : Romance, Sad, Married Life

Author : Kim Sang Rim (Park Min Ah)

Main Cast :

Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

Support Cast :

Kim Yuri

Park Hyena

 

 

 

Seohyun POV

“Aku berjanji setelah aku sukses nanti aku akan kembali ke Korea dan menemuimu, tentunya aku tidak akan lupa menghubungimu,nde..”. Kata-kata itu sejak tadi selalu terngiang di otakku. Janji yang diucapkan Donghae Oppa saat aku mengantarnya ke Bandara dulu. Saat itu ia akan melanjutkan studinya ke Harvard University. Awalnya setelah 2 tahun setelah meninggalkan Korea ia tetap memberikan kabar padaku melalui e-mail. Tapi tiba-tiba saja ia tidak pernah memberikan kabar padaku, dia bagaikan telah hilang ditelan bumi. Setiap hari aku selalu memikirkan hal itu. “Seohyun.., Seohyun” panggilan Yuri menyadarkanku dan segera menoleh cepat padanya dengan pandangan bertanya. “Aish… Jinjja kau melamun lagi rupanya, ayo kita makan siang ini sudah waktunya istirahat.” Aku yang masih linglung  berusaha menstabilkan keadaan dan melihat jam yang terpasang di pergelangan tanganku. Ah benar ini waktunya jam istirahat kantor. “Oh nde.” Ucapku sambil mematikan layar komputer. Syukurlah laporan keuangan kantor hari ini sudah selesai aku buat, aku tinggal menyerahkannya pada manajer kim. “Hei, Seohyun apakah kamu masih memikirkan pacar masa lalumu itu?” Ucap Yuri saat kami berjalan menuju lift. Aku hanya mengangguk lesu dan menatap kosong ke depan. “Aigoo… Sampai kapan kau mau begini, huh? Masih banyak namja yang lebih baik dari dia di dunia ini. Cobalah menerima keadaan. Sampai kapan kau mau terus bermuram durja begini eoh? hati-hati jika kau terlalu sering memikirkannya itu bisa membahayakan kesehatanmu” “Hhhh… Sepertinya ucapanmu ada benarnya Yul. Jika aku tetap terus menunggunya, berarti aku sama saja menunggu sesuatu yang sia-sia.” “Nah, akhirnya kau mengerti juga. Itu baru sahabatku yang pintar.” Ucapnya sambil menepuk-nepuk kepalaku. “Aissh.. Jinjja kau membuat rambutku berantakan.” Ucapku sambil mendorongnya. Dia kemudian balas mendorongku. Kami pun tertawa cekikikan bersama. Ah sahabatku yang satu ini benar-benar tahu cara menghiburku.

 

***

Continue reading

Ending Page #1

Ending Page

Ending Page #1

Cast       :

  1. Sehun – EXO as Oh Sehun
  2. Hyeri – Girl’s Day as Lee Hyeri
  3. Hayoung – APink as Oh Hayoung
  4. MinHyuk – BTOB as Lee Minhyuk
  5. Yura – Girl’s Day as Kim Ah Young

 

Hari ini aku sangat bersemangat sekali. Hari ini sekolahku mengadakan camping. Aku sangat senang  sekali. Bukan camping yang membuatku senang. Tapi, orang yang aku sukai ikut camping. Itu berarti aku akan bersama dia selama dua hari full. Bukankah sangat menyenangkan?

Pagi-pagi aku sudah berada di sekolah. Sesampainya di sekolah, para siswa dibariskan di lapangan sesuai dengan kelasnya masing-masing. Orang yang aku sukai, berada satu kelas denganku. Sambil berbaris aku terus melirik ke arah gerbang sekolah menunggu dia datang.

Continue reading

Hello

Hai…

Aku selaku admin juga author di blog ini mau kasih pengumuman..

Blog ini bakal aktif lagi… yeee..

Terima kasih buat para reader yang udah mampir ke blog ini ^^

Tetep terus baca FF di blog ini ya…^^

Happy reading

[Freelance] Good Morning or Good Night?

Judul : Good Morning or Good Night?
Cast : Choi Yeonju (OC) , Do Kyungsoo / D.O (EXO)
Genre : Romance , Fluff , Vignette
Author : Park Hyosun ( @lubaozihan )
Length : 1,031 words
Disclaimer : Do Kyungsoo isn’t mine.Dont be silent readers.FF ini juga dishare di blog pribadi author,jadi kalo ada yang liat,itu bukan plagiat.No plagiarism please!POV milik Yeonju.Happy reading!

~Good Morning or Good Night?~

Dasar namja pemalas itu,kapan dia mau bangun pagi untuk hanya sekedar menyapaku lewat telefon seperti namja chingu-namja chingu temanku yang lain?sekedar ucapan seperti ini :
‘Selamat pagi,sayang’
Atau
‘Morning!’
Tidak bisakah?aku sudah sering mengharapkannya,tetapi selalu saja hanya aku yang mencoba menelfon pada pagi hari.Hanya dengan kata-kata itu aku sudah sangat senang.Bukan seperti selama ini yang aku inginkan,jika aku menelfonnya pada pagi hari yang ada hanya:
Continue reading